KeisyaLevronkaVEVO

KeisyaLevronkaVEVO KeisyaLevronkaVEVO

  • 16
  • 70 981 039

Video

Komentar

  • Suara nya unik.suka

  • 1juli 2022

  • 2:54

  • Mendadak kepala saya langsung sakit denger lagu ini jadi inget mantan, lagu enakeun tapi sayang pesan lagunya buat mantan 😭

  • Gw sampai ngesablon baju foto kisya sma gw☺☺☺

  • Semangat key 😍😍

  • Nyaman banget masuk telinga 😍

  • Air mata ku tiba tiba menetes sendiri

  • Keereen Banget'

  • july , dimana Sebuah kisah kesedihan ini akan dimulai lagi dimana kamu akan pergi lagi dengan tahun tahun yg akan datang , dan mungkin April adalah pelukan terakhir mu :)

  • Cukup mewakili sebuah perasaan... Jatuh cinta pada yang salah. Semoga di bahagia sama yang lain

  • Lagu nya bagus suara Keiysha jg bagus...Semangatt terus ,ini pantai nya di mana ya baguus bangett...πŸ‘πŸ‘

  • dan ini kisahku...

  • Mau gimanapun ttp suara keisya yg paling cocok buat nyanyiin lagu ini..

  • suka banget sm lagu kesya

  • Aku suka banget lagu ny

  • jdi inget dia,

  • Terkadang kita mendengar atau bernyanyi bukan hanya sebatas suka dengan karya itu tapii ada kalanya lagu itu memang mewakili apa yang dirasakan😟 Lombok tengah, 01 juli 2022

  • Harusnya terpopuler nomer 1🌹

  • Hanyuuuut dlm lantunan syahdu suara bidadari nih 😭😭

  • Lagunya bikin candu πŸ‘

  • Kalo muter lagu ini bisa berulang2 sukaa bangedπŸ’–

  • Nahhh disini bagus nih nyanyinya.. Mantepp

  • Parah ihh siapa yang bikin kena banget .... 🀧

  • Kaa Keisya keren hebat banget sukses selalu ya ka

  • dari sudut pandang saya pribadi . yg lebih ganteng harus iklas melepas wanita yg ia sukai demi mantan ya . perfek πŸ‘

  • Suka bnget.... udah cantik suara ny merdu bagus bnget

  • Emang harus ganteng deh kalo soal percintaan

  • Lagi pada ngeributin tentang nada tinggi di lagu ini dan iya banyak cover2 yg bisa mencapai nada tersebut dan tentu saja itu HAL BIASA. kadang org2 lebih mengapresiasi cover2an yg tentu saja bangak yg bisa sampai ke nada tinggi tersebut tapi Banyak yg lupa bahwa WARNA SUARA itu yg paling penting. Dan ini kelebihan Keysha.

  • Bagus banget kesyah km cantik banget