Calon Sarjana

Calon Sarjana Calon Sarjana

  • 101
  • 110
Calon Sarjana adalah channel yang membahas video tentang video yang mengejutkan, kontroversial, misterius, lucu, aneh, dan keren.
Channel TOP 10 dari Indonesia.
"Logic will get you from A to B, imagination will take you everywhere. The only source of knowledge is experience. A person who never made a mistake never tried anything new." - Albert Einstein
For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com

Video

Komentar

  • #SPESIALREQUEST 1.peringkat dojutsu terkuat 2.Dan mimpi mugen Tsukoyomi kaguya untuk menghentikan perang di dunia 3.ninja yg tewas di perang Shinobi ke 1-2-3-4 #SPECIALREQUST

  • Ganteng2 sakit gila😂😂😂

  • Test om...

  • hati" kena strike lagi uda diwarning lagi loh

  • Hanya org yg gk punya akhlak yg suka rasis/descriminasi

  • khotbah iklan 🤣

  • Jadi inget drakor Kingdom :')

  • Sejahat jahat nya hacker pasti lebih besar baiknya

  • Tetep aja fizi tengil ,ditengilin lagi nangis

  • Ko tanbouy yakun ko masih kuat.........semoga tidak ada kejadian lagi

  • Mantap ngeprank polisi

  • 5 hari Gila gw aja kalo udah 2 jam pasti langsung di buang tapi kalo mie

  • Bang ayam goreng itu enaknya makan langsung sama kulit di pisah dulu atau gimana

  • bang yg komen ada ota gak ya mungkin mereka gaada otak

  • Tegal nih

  • Di rumah terus enak lah bang

  • .

  • 3:30 baru sadar itu tokoh yang di film toy story 4

  • y'all notice that the intro song was not there?

  • Ini suara maQ ya

  • Haiiiii

  • Setuju kak

  • headburster nya ga jelas boleh di ceritakan tentang kisah headburster

  • jutaan orang tidak mengetahui bahwa suara intro nya hilang

  • Itu orang yang nanya kayak orang yang gak punya ingatan kayak diambil otaknya

  • Yng nonton sambil rebahan:')

  • Light Yagami?! Its you?!

  • 👍

  • Jauhi narkoba Dekati janda

  • Vampire Sama dracula itu sama apa enggak ?

  • Semoga hacker hacker ini bisa nge BONGKAR tentang COVID-19

  • Trauma ga min pas di banned akunnya

  • Aku aja kalau nyimpen susu di kulkas terus kelamaan disimpen pasti langsung udah gak enak🤢 jadi langsung dibuang.

  • "Leviathan" "Leviathan" "Leviathan"

  • Beri dia mie sedaapp

  • Tetangga gua org Papua asli gigi nya putih bet anjir klh punya w

  • Mau tanya kok tumben akhir2 ini video calon sarjana tidak berisi iklan?

  • Salam Dari Papua Min :) Mudah Mudahan dengan adanya video ini, rasisme kepada orang papua bisa berkurang :)

  • Tolong lah buka mata lu warga +62 janganlah melakukan rasisme terhadap bangsa sendiri

  • Ihhh kesel bet gua sama orang yang nanyain kaya gitu ke papua😠😠

  • mmmm nama ku arthur bro

  • anak umur 20 tahun lalu saat remaja si anak umur berapa ?

  • Di kampung gua juga ada orang papua,dia mesantren di miftahul huda 2,Tapi dia ga di beda bedain dia malah mendapatkan hal yang lebih positif

  • Suee gw cuman salah dipertanyaan ke 4 sama ke 5

  • pocong cina

  • Kau pintar

  • 5:20 yg di kata kan dia sangat benar👍

  • tentang mermaid melisa aja kaa😅

  • Kalo kamping kaya gitu mah dah ga boleh pulang aja biar tau rasa

  • AYO LAH PAPUA JUGA DI NEGARA INDONESIA KENAPA PADA DIHINA SIH DIA JUGA MANUSIA PUNYA HATI DAN HARGA DIRI

  • Aku bingung oarang yang menghina orang papua di hina gak mau tapi kok menghina apa yang difikiran yang menghina meskipun bercanda tapi jangan sampe hina orang hadeh😔😔

  • Stop rasis pls

  • 2:57 yang komen ga ada otak sama ga ada ahklak

  • Sial jumpscare yg gambar gry sih cewe

  • Kak,katany ada zodiak baru yaitu opiuchus

  • Kominfo be like:*enter discord*

  • Kalo calon sarjana facecam

  • Mending aku beli pulpen yang ada di atasnya mainan

  • GX SADAR TUH ORANG YG NGETIK, LAGI TIDUR KALI TUH TRUS MIMPI!!

  • Stop rasisme

  • Kok bisa sih kaka bikin konten tiap jam mantab salut aku, ini video nya di stok ya ? Hehehehehheheh lanjutin aja deh kak👍

  • Tau...Yg Menghina orang papua..Gk punya otak apa gmnasi.. nanya² gitu emng bikin orang ketawa kali... Pasti dah setiap nanya yg jelek bilng.."Maaf ya cuman nanya" cuman nanya gitu emng gk buat orang papua sakit hati...cb dh pikir klo kalian yg di hina sakit hati gk.. inget ini orang papua bnyk jasanya..lu kira orang papua gk pernah mengharumkan nama Indonesia.dengan kebudayaannya.

  • Putih bukan brarti suci,hitam bukan berarti kotor

  • Maaf ya papua

  • Kk bener ya kalau Papua membuat Indonesia tidak maju? Aku denger dari orang orang. Bukan aku yang bilang ya....

  • Mungkin karena orang bawa nama nama Tuhan jadinya berani bang kalo menurut aku

  • Ayo lah kawan junjung tinggi bineka tunggal Ika,,ingat 1 warna bunga di taman tidaklah indah👍

  • Hal sepele jadi koit😱 Mau ngirit😁ujung²ny jd dedemit👻

  • toleransi darimana bang ditiktok aja ribut tntng game ff vs pubg kapok gw mah bng

  • Gua orang Makassar tapi saya tidak mau papua dihinah apa salah si orang papua salam dari Makassar

  • iya seru ni, ngebawain nya enak.

  • Jujur saya itu org asli jawa dan saat saya mendengar kata2 yg seperti "Kak di Papua itu ada Rumah gak" dll saya sangat sakit hati karena saya sudah tinggal lama di papua, saya lahir di papua khususnya di Manokwari dan sampai sekarang saya besar di papua saat ini, Papua sudah saya hanggap keluarga saya sendiri, Jadi saya ingin untuk kalian tolong janganlah rasis.....apakah kalian ingin papua pisah dari Indonesia?!?

  • Siren head kalo di indonesia itu nama toa bener kan semua

  • orng berhemat=mati?

  • Ummmm w pernah makan spageti beberapa hari yang lalu aku jadi takut itu spageti basi

  • Saya juga pernah makan kayak gitu tapi saya hanya muntah sekali kenapa ya?

  • Gua tau nya pas maen larva:v

  • Baru malem kemaren liat 86 udh viral aja😂

  • Yang rasis gada akhlak