TRIBUN LAMPUNG NEWS VIDEO

TRIBUN LAMPUNG NEWS VIDEO TRIBUN LAMPUNG NEWS VIDEO

  • 60
  • 89 602 964
TRIBUN LAMPUNG menghadirkan berita terkini Lampung dan Nasional. TRIBUN LAMPUNG adalah media cetak dan online terbesar dan terkemuka di Lampung. Kami bagian dari Tribunnews, KOMPAS GRAMEDIA.

Video

Komentar

  • Kerja keras mrncariuang sekeras apapun, bantingtulang sekuat tenagapun yang kayamah teteep Rafattar, itu tulisan dikaos klien ibu, makanya hanya orang yg cerdas dan pandai menangkap peluang bisnis lah yh srjatinya hidip maur dan Rafattat punya itu Cerdas dan pandai

  • Ogah lihat pasangan ini,menjijikan,sayangkan Ridonya,memang nggak ada perempuan lain apa

  • Emng bnr itu boneka

  • Najisss ...!!! Punya anak kayak gtu Kasian amat kedua ortu dia Gak berhasil didik anaknya untung ga lahir dari rahim sy ,,,nyesek njiirr !!!

  • Semoga calon istri ku melihat vidio ini, aamiin...

  • Dulu saat jaya, ninggalin istri yg sngat baik, yg menemani saat tdk punya apa2 demi Wil spt ini. Sekrg, kalo ditinggalin saat ga punya apa2 bgm rasanya bang? Sakitkan?🤭

  • Desa terpencil yg terabaikan kemajuan pembangunan jalannya...sungguh mengenaskan ! 😭😭

  • Berarti Aldi Bragi setia orangnya. Knp cerai..

  • Alaaah ntar si ridho ny bosen mh di tinggal.

  • Dimas lagi kuliah euy, dia punya pemikiran yang bagus. Dia tidak mau bergantung dengan orang lain, dia mau berdiri sendiri bisa sukses dengan jerih dia sendiri. Hargai keputusan orang lain

  • Dalam nm Tuhan mohon sembuhkan Bang' Tukul...dari sakit nya..Amin 🤲🤲

  • Bahagia selalu klrg oki .

  • Orang tua' kacau balau kelakuan nya'..ni' doddy..?

  • Riski DA GK bisa mmbina rumah tangga nya masa iya SDH dua kali Cerai dngn satu wanita, berarti GK menyadari klu SDH punya anak tu SDH tua masih aja egois...Sok ganteng, Suara aja pas2an harus nya Nikah nya dngn Orang kampung yang blm tau apa2 ....harus nya bgt si duo RR...

  • 👍👍👍

  • Nah ini yg di bilang banjir membawa berkat hehehe

  • semoga ttp jadi satu hati setia band tidak bubar

  • Puas2in dahh slama masih di dunia... Dapet salam dr kain kafan..

  • ngiri 😁

  • Perempuan atau yg udah status ibu ga akan ambil sikap sampe sejauh ini kalo ga ada mslh yg ga bisa di toleransi

  • Aldy Bragi kumpul sm teman2 atau ngobrol sm Daniel tetangga kita jd tdk sepi...biar ada peluang.krn Aldy ganteng dn Band lagu2nya bagus2

  • Edan kok ngajak 2

  • Orang baik untuk orang baik dan sebaliknya....

  • siDinar hanya menganggap bulian dari dewa dewi netizen hanya diperuntukan untuk dirinya seorang, padahal secara tidak langsung bapaknya juga ikut terkuliti, perih sekali itu, jika dia masih punya hati nurani & mempunyai otak yg masih berfungsi.

  • Semoga Tuhan seegera mengangkat penyakit mas Tukul Arwana, Amin...🙏

  • Barakallah om tukul

  • Bkn nya bersukur di kritik,, berarti di sayang woiii

  • Kalina Vicky sama2 doyan .. Sama2 player 😀

  • Gantengan laki pertama

  • 1 lg nih cewek nya kebucinan.. awas nanti menyesal lho