TribunJatim Official

TribunJatim Official TribunJatim Official

  • 100
  • 40

Video

Komentar

  • Ggvv

  • percaya dunia lain gaib itu ada

  • Hehe desa guwe viral

  • Kematian ga tau kpan dmn datang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • damai ada duitnya.. kl gak ada kurung.. cm tanda tangan damai ngelunjak

  • Turut berduka atas musibahnya pesawat tersebut, semoga seluruh korban di tempatkan di surganya allah swt, untuk keluarga yang di tinggalkan semoga di beri kesabaran dan ketabahan, amin, semoga kejadian musibah tersbut bukan dari kelalaian karna sinyal gadjet ponsel yang aktif ketika di dalam pesawat. ๐Ÿ˜”

  • INSYA ALLAH SYEKH ALI JABER HUSNUL KHOTIMAH AMIN...YA ROBAL ALAMIN...

  • Hujan deras dipaksakan Terbang Pilot bunuh diri TU... kalo mau mati jangan ngajak orang dong Mati masuk Neraka tu

  • kerja apa sih gajinya gede 9 jt

  • Paste trauma jk

  • Innalillahii wainnalillahi rojiunnn.. Semoga husnul khotimah.. Aamiiinnnnn yaa robballl alaminnnn

  • Ajakin custom aja ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Yaa'Allah, berikan lah syek Ali Jaber di sisi surga muu๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga amal ibadah nya di terima๐Ÿ™

  • Ya Allah selamat kanlah dan jauhkanlah dari semua" bencana" dan musibah" dibumi Indonesia Pertiwi ini ya Allah ..engkaulah yg maha kuasa dari segala galanya ya Allah ...aamiinn.

  • Kbnykn micin loo Miiin

  • Saya turut berduka cita kpd seluruh korban. Tapi beberapa penumpang tdk menyadari jika smartphone aktif menerima atau panggilan atau sebaliknya maka gelombang sinyal 4G LTE spt mempengaruhi sistem kerja elektronik pesawat dan berakibat FATAL

  • Knpa Masi aja nya lain hp pdhl dh di kasi tau ptugaz klau dh msuk psawat hp hrus di mata in pdhl itu juga demi keselamtn kita Semua,

  • .khusnul khotimah in sya allah.... jannah nya Allah menanti untuk org yg jihad fiy sabilillahh...seperti captian Afwan....salut dg ketaatan nya

  • sya ingatkan berhati hatilah klau mengendara dlm keadaan cuaca buruk...semoga semuanya mati dlm keadaan husnul khotimah Amin.

  • Ribuan orang mendoakanmu..termasuk saya... Semoga Allaah berikan Rahmat dan hikmah dibalik musibah besar ini ..

  • Aq spi nangis dan sedih kepada beliu shekh Ali jaber yg begutu baek soleh mulya gk kenal tpi terharu moga khusnul khotimah Amin dan ada penerus ya sdr ya shekh Ali jaber

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ya alloh sabar njih buk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Udah2 nggak usah naik pesawat

  • Sabar nggih bu... aku yo melu nangis

  • Walau jazadnya blm bisa di ketemu Kan, tp ruh nya sdh Ada di surganya Allah. Aamiin aamiin Ya Rabbal aalamiin..

  • Tim penyelam adalah pekerjaan yg bgitu Mulia di hadapan Allah swt. hanya Allah Swt. Yg semua kebaikan dunia dan akhirat Amiin ๐Ÿ™ ya robbal Alamin

  • Subhanallah saya teringat kisah nabi Muhammad yg di tinggal ayah nya waktu masih di kandungan Semoga beliau husnul khatimah aamiin ๐Ÿคฒ

  • Salam takziah kepada sekeluarga mangsa, yang telah terkorban? we are from Philippine Pray for Sriwijaya air ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ YaAllah. ampunilah dosa2x kami. dan jauhilah kami dari balak musibah ini YaAllah..๐Ÿ˜” # Al-Fatihah..๐Ÿคฒ

  • Al-Fatihah..๐Ÿ˜” Sampurnakanlah mereka yang telah terkorban. amin ya Rabbal Alamin ๐Ÿคฒ # we are from Philippine ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ Pray for Sriwijaya air ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ

  • Buat netizen yg bilang negative sama yg fotoin di pesawat .. itu di fotoin sebelum take off atau masih di bandara diatas tanah .. dan kalau pun di pesawat bisa nyalain hp asal di mode pesawat aja

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญAlfatiha

  • Ini yang di namakan pahlawan tanda tanda jasa salut bagi mereka semua ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • husnul.khatimah amin ya allah karim

  • Loe blg gitu. Tryata bohong ... Allah'SWT tahu Beliau santun dlm ceramah dan buat byk org ngerti akan makna Agama Islam !!'. Dan loe nghina.... GK ngakuin ,dan berbohong.... Lihat aja nanti,,, cpt Apa lambat ... Pasti loe dan Kel dpt Bls yg setimpal lbh parah dr loe kurg ajar sm Beliau !!" Aamiin..... Yarrobball Allamiin... Aamiin...๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ Krn ortu loe GK bs didik loe santun dan meghargain org lain !!".

  • Innalillahi wainalillahi rojiun smg husnul

  • Turut berduka cita๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ

  • Pemerintah isok e mek ngetokno aturan tok ke masyarakat tp solusine gk onok... Alias plongaplongo gk onok jln kluare. Pemerintah cap weddooss ta garangan iku jennenge....

  • Bukan mau pamer atau apa apa, saya suda banyak kali naik pesawat bahkan keluar negeri pernah beberapa kali dlm sebulan dan gak ada momen sy selfie buat video untuk d unggah ke medsos, pas sy naik sy cuma kabari keluarga sy sda d pesawat, nti sampai sy kabari. Lalu sy mode pesawat lalu non aktifkan, krn sy takut bisa saja d tas tombol of nyala karna tertekan barang d tas sy, klo nyala setidaknya masih ada mode pesawat, karena saya sangat memperhatikan keselamatan sy pribadi dan penumpang lainnya, setelah sampai pun sy menahan diri untuk on hp sampai pesawat berhenti, tolongla untuk teman2 lain jgn menyepelehkan hal ini bisa sj hal kecil jika d sepelehkan bs berakibat fatal

  • Innalillahi wainna ilaihi roji'un...turut berduka cita yang sedalam dalam nya semoga Husnul khotimah Aamiin...

  • RIP SJ 182

  • Semoga kalian semua para Tim penyelamat selalu ada dlm lindungan Alloh SWT...

  • Selamat jalan

  • Semoga Bisa jadi Beast titan

  • Masih belum tau Mode pesawat di Android itu apa??

  • orang seperti ini harus dikasih penghargaan

  • Semoga ditempat di kalangan org2 yg beriman

  • Wktu itu sy prnh naik pesawat pas di udara ada yg main HP , ingin rsanya negur tp orang asing gk bs bhasany wkwkwk

  • Innalilahi tercucur rahmatNYA Al fatihah Aamiin

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsemoga amal dan ibadah ya di terima di sisih Alloh amiin

  • Al-Fatihah. dan salam takziah dari kami. We in Mindanao Filipine Pray for Sriwijaya air ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โค๏ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ

  • Kita sma2 berdoa yg terbaik utk korbanya,smga dt4 kan disurganya allah.amin..

  • Kenapa masih menelepon di saat pesawat sudah jalan sudah di ingatkan jangan menggunakan telepon genggam kalau pesawat mau take of karena bisa mengganggu sistem penerbangan kenapa tidak mau mendengar arahan dari pramugari

  • Trnyata yg bawa motor anaknya Bs jd Ketoledoran anaknya Dan ibunya jg salah knp tdk mengingatkan anaknya yg menrobos lampu merah.. Smga sja kita terhindarkan dari tindakan bodoh yg mencelakakan Smga si ibu d beri ketabahan Dan sang anak husnul qotimah aaaammiiiin

  • YAA ALLAH YAA RABB..ENGKAULAH MAHA SEGALANYA..AMPUNILAH DOSA2 SEMUA ALMARHUM DAN ALMARHUMAH SEMASA HIDUP..HUSNUL KHOTIMAHKAN BLIAU SEMUA..AL FATEHAH..

  • Dari Jabir r.a. ia berkata: Rasulullah SAW bersabda: โ€œSesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di lautan. Dari sana dia mengirim pasukannya untuk membuat fitnah (mengacau atau membencanai) umat manusia. Maka siapa yang lebih besar membuat bencana, dialah yang lebih besar jasanya (terhormat) di kalangan mereka.โ€ (HR.Muslim: 2813-Shahih Muslim: 2408)

  • STTS tidak punya integritas sosial

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • gmn ya tp beritanya bs bikin org salah paham krn ga dicantumin kapan nlpnya krn ibunya kirim foto aja 14.06 sedangkan pesawat take off 14.36 ada spare waktu 30 menit.

  • Apa salahnya Banser.. Selalu berguna buat masyarakat dan negara.. Berguna utk jaga damainya negara yg isinya berbagai macam suku dan agama.. G buat rusuh...tp saat negara terancam.. Pasti NU dan Banser berada paling depan.. Saat perang kemerdekaan.. Saat penumpasan PKI.saat lengsernya ORLA. ..Saat lengser nya ORBA..bubarnya fpi pun sbg organisasi terlarang akan banser kawal.. Demi damainya negara kesatuan republik indonesia ini. Heran kok dinyinyirin.. Anda lahir dimn..? Tau sejarah indonesia apa tidak..?

  • Sy tak berhenti menangis walau tak kenal dgn pilot fadly tp tragedi jth pswt sriwijaya 182. Sangat menentuh ht.insya Alloh mati sahid khusnul hotimah.Allfatihah.hh

  • Ya Allah semoga husnulhotimah aq smpai ikut nangis nengok nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aduh.. sayang bgt itu ketemu batu bata langsung di buang.. Padhl mungkin kalau tidak di buang bakal membentuk sebuah tempat atau bangunan

  • Jadi ikut sedih.........๐Ÿ˜ช

  • Ya Allah.. Semoga almarhum. Di teriman iman dan islam nya. Di tempatkan di surga mu..

  • Ya alloh pesawat yg terbuat dri besi dn bja aj hncur dadi sak walang2 ap lgi penumpange ..yaalloh trimlh seluruh penumpg disisimu trt brduka cita

    • Serat karbon om bukan baja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Turut berduka cita

  • Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Semoga kustul Patimah

  • Turut berdukacita

  • Tegas dan adil ya pak polisi kasihan generasi mudanya...

  • Semoga di beri kesehatan kekuatan dan petunjuk kpda para pahlawan relawan penyelam smga alloh melindungi tugasnya mulia amiin

  • innalillahi wa innailaihi rojiun, saya orang ponorogo babadan turut berduka cita atas wafatnya almahum..semoga aml ibadah nya di terima di sisi allah SWT...

  • Byk org msh norak suka pamer. Itu penyakit kebanyakan org tolol menyebabkan celaka diri dan org lain

  • Semoga ALLAH SWT.... ampuni DOSA DOSA NYA..... perannya sangat menghibur warga negara indonesia

  • Cewek nyopir..๐Ÿ˜ฉ jaga jarak ga bisa..

  • Inalilahi Wa Ina illahi Rojiun,, Turut Berduka cita atas Wafat Nya Almarhummah

  • Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun turut berduka cita allahummaghfirlaha warhamha... ... ...Amiiin....

  • Tidak perlu mematikan, perusahaan ponsel telah merancang mode airplane agar tdk mengganggu frekuensi dg tower. Only press airplane mode

  • RIP. Turut duka yg mendalam. Seharusnya dah dlm pesawat off hpx๐Ÿ™