TribunJatim Official

TribunJatim Official TribunJatim Official

  • 30
  • 81 634 659

Video

Komentar

  • Mantap kawan ku

  • Makan.nya polisi pada mati muda . Karna tak punya hati nurani..

  • beersihkan indonesia dr premanisme...terimakasih Polri dan TNI

  • di gilis sekalian om

  • Ngak opo opo le lakonono di penjara, di sana di kasih makan gratis, kasusmu bukan mencuri, bukan membunuh, jangan malu,😂😂😂😂

  • Gini masih ga kapok bikin mercon merconan lagi ???

  • Gmn perkembangan kasus nya?

  • Buat pelajaran yg lain ada kejadian ky gitu masih ingin nyoba

  • Seharusnya petugas itu punya solusi jagan main puter balik orang itu bukan pemudik yg ada siapin tim kesehatan protokol hasilnya negatif / positif kalo semuanya aman tp di putar balik sama aja itu itu yusahin rakyat sedangkan preseden di pilih oleh rakyat oknumpun yg gajih rakyat.harusnya punya solusi dong pak.hati" pak jabatan cuman sementara lama di aherat nanti pak🙏🙏🙏

  • mending rakit pc

  • udah takdir memang mbaknya ninggalnya begitu

  • Kok ga disebutke putar balik goro tes bayar 100rb per orang, itu ada 14 org..sedangkan di pos sebelumnya disuruh 1 org aja yg tes swab mewakili gpp

  • Gak punya otak sopir mobilnya

  • pelaku haruz diy hukum mati..nyawa diy bayar dengan Nyawa...trimksh...

  • Totota hilux yg di modif hwehehehe

  • Di hukum pancung tiga bagian aja itu.dah bkan manusia.

  • Setan.. Ini setan bukan manusia..

  • Luar Biasa Bangsa ini TKA bebas saja Masuk tapi Untuk Rakyat Sendiri di penyekatan

  • ulangin terus aja, jangan jera, jangan jadikan ini pelajaran..

    • Gila kau banh

    • mo ampe habis tu badanampe jd debu tu badan gk ada yg kapong mereka malah bilang mungkin dia lagi sila

  • Br sj kmrn di kebumen trs kediri ini ada lg kok podo goblog 2 dibaleni mnh nek ngene ki opo ora jenenge bunuh diri

  • Hukum mati biar adil👍

  • Ini ni pemuda bak jagoan,sudah susah hidup dibikin susah dengan bergaya sok jagoan bawa celurit, ketangkep kasian orang tuanya

  • hukum pk mjkn sprti ini..... hukum dgn suruh mkn tai

  • Tradisi koyo ngono rasah dilakoni meneh ( ra ono prentahe agomo) nyilakani , sing mati wis genah sing luka berat,dadi cacat saklawase pora ciloko ra iso nyambut ,dadi ngrepoti kluargane , anak bojo kapiran.

  • Cuba lelaki

  • Kenapa pada komentar negatif.... Iri ya 😁😁 Justru unik nih kayak gini, jarang banget ada orang nyebar uang, Giliran ada kok pada membenci 😂😂 Dasarnya orang Indonesia, apa-apa dibenci

  • Tabrak mati aja sekalian pak tdk melanggar itu sudah sesuai sop

  • Hebat2 Saya in gin bergabung.. Sekarang Saya masih dihongkong

  • Sudahilah tradisi tidak berfaedah ini. Tiap tahun hal yang sama selalu berulang, jadikanlah sebagai pelajaran. Stop sampai disini.

  • Udah cowok jarang kerja, tinggalnya cuma di kos-kosan, Ngebunuh sisan...

  • Alangkah baiknya bila bersadaqoh secara manusiawi

  • Kok gak dilindas pak ? Nanggung Kalau cuma di senggol

  • Pengen kaya mah kerja atuh kasep, kalo mendapat kekayaan sesimple itu, si dukun yang ngasih tau nya juga ga akan miskin.

  • Belum se ganteng sama se kaya christian grey mah jangan sok nyakitin cewe atuh, apalagi ini ngebunuh, astaganagaa,. apa yang bisa dibanggakan dari laki laki macam si pelaku ini. Hmm

  • Lagi lebaran malah setor nyawa

  • Ih gila banget

  • Bs di ambil hikmahnya bt para cewek jomblo mau janda jgn mudah jatuh cinta sm org baru kenal yg gk tau asal usulnya ap lg cm kenal di jalan atau medsos waduh pikir dl 1000 x bt jatuh hati ya guys tkt nemu seremmmm bgtu rugi sdri .😊

  • Dia bkn manusia tp lebih rendah dari iblis..

  • Kabarnya bukan cuma oknum satpam nya aja yg dipecat tapi 1 yayasan yg bekerja di SILOAM diganti semua, kasian rekan - rekan nya yg gak tau apa-apa jadi kebawa - bawa

  • TOPI NE IKU LOH COPLOK EN PAK POLL... WAKK RUSAK IKI 😭😭😭

  • Kebijakan yg membuat rakyat merasa asing di negrinya sendiri....😭😭😭

  • Pelaku teman selingkuhan

  • Laki jelek tua begitu aduuuuh yaalloh

  • Arek sby tp rantau di bali 😥 kangen sby nok 😰

  • makanya saya lebih bahagia jomblo bahagia soalnya zaman sekarang manusia banyak yang anak iblis ,astagfirullohalazim, semoga hamba dan keluwarga hamba dijauhkan dari segala marabahaya nya dunia dan akhirat aamiin Yarobba'alamiin 🤲

    • @Izul Fikri bagiku ngak tau bgimu

    • Jomblo ko hepy🤣gmn ceritanya

    • @Izul Fikri bahagia bagiku happy

    • Km mau jomblo seumur hidup? Aku sih gak mau? Jomblo ngenes wkkkk🤣

  • Jarang ada anak sekarang yg seperti ini, Anak-anak sekarang habis waktu nya untuk main game on line.. Bahkan disuruh azan saja mungkin ga bisa..

  • REZIM RUWET

  • org y cntik tapi nasib ya, kurang beruntung punya pacar jelek jahat maling pula.. moga Almarhumah khusnul Khotimah

  • Alhamdulilahh buat peringatan yg lain

  • Ayohhhh..Monggo...hahaha.

  • Kamu Harus tetap Semangat Aren...Kamu Pembela keluargamu....Jangan Patah Semangat....Terus Berjuang....Hidup Aren

  • Tutup telinga aje mbak ayang,ocehan mereka,di video kan sudah jelas dia mbahagiakan karyawannya,maslah mberi anak yatim atau yg lain kita mana tau,kan di video jelas dia bagi bingkisan juga buat yg membutuhkan di sekitar rumahnya 👍👍👍👍👍👍👍

  • Apa belajar dari Amin rais ya, suka ngeprank jalan kaki dari jogja ke Jakarta...

  • Eman e cah ayu....hidupmu sia2....buat yg lain jadi pelajaran hati2 cari teman....kok kebetulan dpt yg berjiwa binatang.....semoga damai di Surga....

  • Satu rumah porak poranda, bom itu.

  • Klu saya disiru ayo pak ikut klu bpak ga percaya klu saya mau lamaran

  • Akhirnya babi nya di tangkap mampus loh 😂

  • Ternyata cuma seupil nyali para geng motor👎👎👎👎👎

  • Mampus 'lah kau sendiri jngan kena orang lain

  • cantik sayang kok mau kenal orang berjiwa iblis

  • Sangat menyusahkan😢

  • pamer

  • Maksudnya apa sih? Penjahat tukang mabok dikasih kopiah? Maksudnya apa?????

  • Goblog dipelihara...sudah dilarang malah melanggar sambil merokok.. Goblog jangan dipelihara..

  • Ini udah kejadian yang kesekian kali kenapa gak pada kapok kenapa gak sayang nyawa ini semua cuman mati dia sia bang

  • MeMiles memenangi Kasasi di Mahkamah Agung Republik Indonesia. Putusan ditolaknya Kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Surabaya disebutkan padaRabu, 7 April 2021.

  • kalau dirazia bilang saja "Saya WNA China Pak" saya yakin pasti bebas meneruskan perjalanan.

  • Betul kata ulama : " orang emosi seperti bola, mudah di ombang ambing"

  • Yg adil hukum lakinya juga dibakar hidup2.. Lanang bangsat..duh gmn sedihnya ortunya anaknya meninggal secara tragis..😢 Mihon diberi ketabahan Amin yra..

  • Ketika lahir engkau di adzanin oleh sang ayah, kini sang ayah telah pulang ke pangkuan NYA, dan kau yg balas mengadzan kan sang ayah... Semoga khusnul khotimah, sang ayah senang melihat kau yg kuat nak...

  • Kalau bisa bunuh aja pa pol

  • Sakjane niat e apik ngekek i solusi jalan tikus.berhubung viral sesok op taun ngarep gk iso mudik embong e d'sekat (tutup) karo pak polici Angel ws😂😂konangan . Kandanan e angel angel

  • Ya allah kedua orang tuanya udah susah payah membesarkan mendidik..ini orang lain malah ngebunuh ..ngak bisa ngebayangin perasaan orang tuanya ..semoga almarhumah husnul khotimah ..Aamiin

  • sedekah mubadzir

  • Kepada Yth :Dandim 0709/Kbm Dari :Danramil 11/Mirit Selamat malam, mohon ijin melaporkan. Perihal : Ledakan mercon yang menyebab 3 MD dan 7 orang luka-luka. Pada hari Rabu tanggal 12 Mei 2021 pukul 17.00 wib bertempat di rumah sdr. Untung Desa Ngabean Dk Trukan Rt 02 Rw 05 kec. Mirit Kebumen telah terjadi Ledakan mercon yang menyebab 3 MD dan 6 orang luka-luka. Pemilik rumah : Untung, 55 th, Tani, Desa Ngabean Dk Trukan Rt 02 Rw 05 kec. Mirit Kebumen. Korban Meninggal Dunia : 1. Muhammad Taufik Hidayat bin Untung, Kebumen, 23 Maret 1994, Islam, Wiraswasta, Desa Ngabean Dk Trukan Rt 02 Rw 05 kec. Mirit Kebumen. 2. Rizky bin Paryono, 19 tahun, islam, alamat Desa Ngabean Dk Trukan Rt 02 Rw 05 kec. Mirit Kebumen. 3.Rio Dwi pangestu, 22 tahun, Islam, tani, Desa Ngabean Dk Trukan, Rt 01 Rw 05.kec mirit, kebumen Saksi-saksi : 1. Untung Untung, 55 th, Tani, Desa Ngabean Dk Trukan Rt 02 Rw 05 kec. Mirit Kebumen. (Pemilik rumah) 2. Irwan soleh bin solehudin, kebumen, 14 Mei 1996, Islam, alamat Desa Ngabean Dk Trukan Rt 02 Rw 05 kec. Mirit Kebumen. Kronologis kejadian : Pada hari Rabu tanggal 12 Mei 2021 mulai pukul 16.00 wib sebanyak 7 orang, membuat mercon, di antaranya menggulung kertas dan isi obat ke dalam gulungan kertas, pada pukul 17.00 wib meledak hingga menyebabkan MD 2 orang dan 7 mengalami luka, di sebabkan saat membuat sambil merokok. Yang membuat mercon sebanyak 7 orang di antaranya : 1. Muhammad Taufik Hidayat bin Untung, 25 tahun, Islam, Wiraswasta, Desa Ngabean Dk Trukan Rt 02 Rw 05 kec. Mirit Kebumen. *(korban MD) 2. Bambang priyono, 29 tahun, Islam, Tani Desa Ngabean Dk Trukan Rt 01 Rw 05 kec. Mirit Kebumen. 3. Sugiyanto bin Marimin, 23 tahun, Islam, Tani Desa Ngabean Dk Trukan Rt 02 Rw 05 kec. Mirit Kebumen. 4. Rizky Efendi, 21 tahun, Islam, belum bekerja Desa Ngabean Dk Trukan Rt 02 Rw 05 kec. Mirit Kebumen. *(Korban MD) * 5. Alib bin Badjo, 24 tahun, Islam, Pelajar, Desa Ngabean Dk Trukan Rt 01 Rw 05 kec. Mirit Kebumen. 6. Irwan soleh bin solehudin, kebumen, 14 Mei 1996, Islam, alamat Desa Ngabean Dk Trukan Rt 02 Rw 05 kec. Mirit Kebumen. 7. Ratna Iswatun Khasanah binti Untung, Kebumen 01 November 2002, Islam 2. Irwan soleh bin solehudin, kebumen, 14 Mei 1996, Islam, alamat Desa Ngabean Dk Trukan Rt 02 Rw 05 kec. Mirit Kebumen. (Keluarga korban) Jumlah mercon yang akan di isi sebanyak lk 400 gulungan, dengan obat 5 kg. *Posisi korban sebagai berikut :* 1. Muhammad Taufik Hidayat bin Untung, RS Muhammadiyah Kutowinangun, Sudah diserahkan keluarga. 2. Bambang priyono, RSUD Prembun 3. Rio Dwi Pangestu, RSUD 4. Sugiyanto bin Marimin, di RSUD Prembun 5. Rizky Efendi, 21 *(Korban MD) * posisi sudah diserahkan keluarga. 6. Alib bin Badjo, di RSDS Kebumen 7. Irwan soleh bin solehudin, sudah pulang rawat jalan. 8. Ratna Iswatun Khasanah, sudah pulang rawat jalan. Saat ini masih dilakukan olah TKP oleh Inafis Polres Kebumen.

  • Kalau sudah ketangkap buka pakaiannya siram bensin dan dibakar dan tanyain bagaimana rasanya sesuai perbuatannya

  • Tololllllllllllllllll

  • Ini dimana kok rumahnya sama ya ..kebumen opo kediri

  • itu wartawan cew undur diri aja malu kaya gt jadi wartawan...

  • BIADAB PELAKU MUTILASI HIDUP2 AJA SI PELAKU