DENNY CAKNAN

DENNY CAKNAN DENNY CAKNAN

  • 30
  • 1 140 146 877
Cp official : 081217088883
Ig : denny_caknan

Video

Komentar

  • Terkadang kita tak pernah sadar, orang yg kita anggap paling tepat adalah dia yg memberi luka tanpa obat 😌

  • Nek manthous piye cak nan

  • ~karena dari dulu sekolah kita diajarkan untuk mengingat bukan melupakan~ Sumowono 26-09-2021

  • apabila aku sudah memberi hati maka ku sudah menaruh harapan, tapi di kecewakan oleh keadaan dan di suruh mundur oleh kenyataan. purwodadi,26-09-2021

  • Motore sho***..kelingan jaman mbiyen...

  • Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali Wonogiri,26 September 2021

  • Weizzz gunung puntang nih deket rumah wkwkwk

  • Njal to mas den di lagu ne jowo ngono,.. kan pean penyanyi jowo to.

  • 35:14

  • Gk kerasa netes air mata

  • Sy orang Sunda tp suka dengerin lagu kalian ...kocak jg kalian hahaha . mantap jooss

  • Lagunya juara

  • apa kabar kota ngawi!

  • Bosok gak bisa di unduh asu

  • Bagus kak

  • Gegoro mentok bebek ajuurrr tul mintul

  • tauu berjuang mati matiann demii dee, tapii perjuangann kui di sio sioo. jeparaa 26 sebtember, 2021.

  • Mrinding aku masπŸ”₯πŸ”₯ terbaikπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 01:36

  • Semoga selalu diberi kesehatan sama yg maha kuasa cak nan,, aku fans berate sampean,, karya2 sampean sungguh luar biasaπŸ‘, itu semua tak lepas dr kerja keras sampean selama ini dan jg berkat dr doa kedua orang tua.. Sukses selalu buat cak nan, semoga sehabis pulang kerja dr jepang saya bisa bertemu dgn sampean, amin..

  • Iceland+nutriboost paling dudu beras kencur 😁😁😁😁😁😁

  • Hiburan dulu nengkene, nonton seng podho ngeciwis πŸ˜†πŸ˜† Seru tenan jiaann.

  • Next Indri safitri + Febri

  • Wkwkkwwk kocak

  • Podo podo suksese jal, ati wadone manteb ra ono sing ganggu πŸ˜†

  • BACKSOUND e wong Ngguyu ngelek-ngelek i mas, ganggu pol, Mbok di kurangi, maleh koyo acara tv alayΒ²,.

  • Gatau artinya tp asik bgt lagunya 😭 inget 2019 kemaren dengerin lagu ini terus 😭

  • Hehe πŸ˜‚

  • Aku pernh terjatuh.aku perng dtnggalkan😭

  • Tulung jelasno aku science pas enek cewe nemokne getih neng tangan e trus diambu po diapakne?

  • Itu Yang dislike punya masalah apa sama hidupnya..

  • 🀣🀣

  • Cak denny Semoga di baca Semoga apapun akan ada yg terbaik Tp kenapa q ikut ambyar, saat dpt berita ttg kalian yg sudah tak bersama

  • happy banyak falesnya.

  • LUUUAAR BIASAAAAAAπŸ˜ŽπŸ‘πŸ‘

  • Malah satru tenan sampek ilang 😌 penyanyine

  • Belajar dari kisah mas Deny, semoga saya dan teman2 semua bisa membahagiakan keluarga dan orang-orang sekitar. Amin

  • Mas low bikin lagu tuh mbok yg waras... Lagu kok menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Jawa dan nasional, mungkin indah didengarkan tapi bagi saya sangat konyol untuk dinikmati. Campur campur seperti nasi uduk 😨

  • Los doL

  • Yang jadi mbah minto versi mudanya siapa mas?

  • Mas den jajal duet kaleh abah lala.

  • Tiiii......kangen😞

  • Izin cover

  • Mantep baaaaaaaannnnggggggπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Sabar mas Deny kl mm bener2 tresno taklukkan dengan caramu sendiri yaitu tdk banyak bicara n terima kekurangan n kelebihannya .Doa terbaik untuk kaliyan berdua.Semangat

  • Ambyar award

  • Semoga sehat selalu mas Denny caknan. Salam dari Cilacap Jateng ❀

  • Cobo cover lgu gubuk asmoro ,mantep koyoe bos

  • Hadirmu dalam hidupku beriku warna, dari kisah masa lalu yg pernah terluka, trimakasih suami 😘 *Jakarta 26 Nov*

  • Inikah kado buat hapy asmara? gw pernah liat di yt nyaniin hapy asmara kalo mas deny akan merilis lagu ini untuk hapy asmara dan sekarang rilis

  • Ntah telinga ku yg ngk cocok ma suaranya ap sya kurng suka suarany klo yg nynyi ok lh

  • Suka lagunya.. videonya juga pas

  • Pokoe smakin Ambyar mas.πŸ™πŸ™πŸ™

  • ncen aku ngerti kowe gelem diajak susah, nanging tak usahake iso urip mulyo dek, mergo aku ngerti cinta ra gawe wareg (: -surakarta sept 2021-

  • lanjut bos🀣

  • Kami suka lagu lagu Jawa, kami punya karya tapi bagaimana caranya musikalitas kami-pun terbatas 😭

  • kangen dangdutan woy

  • Bedanya ayumu tenanan dengan ayumu temenan apa ya?

  • Tuhan aku kangen dia rindu dia . Dikamar tenang dihati kacau dipikiran rindu . YUNITA Rembang Jawa tengah 26 sep 2021

  • Lak krungu lagu iki koq koyo wes lawas banget Masa Masa ku..

  • Selamat pagi semua saudaraku dari sabang sampai merauke Salam kenal dan sejahtera Saya febry dari surabaya 24 tahun Baru 24 jam yang lalu putus sama pacar setelah menjalani hubungan 5 bulan 1 minggu 😒 Meski terbilang baru seumur jagung tapi dalam waktu sesingkat itu perjalanan kami tidak mudah dan lebih akrab dengan masalah baik internal maupun eksternal, sedih itu pasti tapi semoga ini bisa jadi titik awal yang baik bagi kehidupan kita masing" untuk kedepanya ☺ Minta doanya ya teman" Untuk kalian yang merasakan hal yang sama semoga segera menemukan perjalanan yang baru dan lebih baik lagi Semangat ya 😊

  • Suaranya mirip Rizal Armada dan mas Denny yang khas bagus bgt.mudah mudahan tambah sukses.dan mudah mudahan cepat baikan sama mbak happy asmara dan berjodoh.aamiin🀲

  • Lagu legend

  • "sebelum kau datang hidupku biasa biasa saja, lalu kau datang dan hidupku seakan lebih istimewa, tapi sekarang setelah kamu pergi hidupku terasa tak berwarna" -Gresik, 26 September 2021

  • Infone ri ?

  • Lagunya joss

  • Omong omong klobot deny cak nan, agus kotak, ipan , banyak yang dapat di ambil Hikmah dan makna untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik

  • Setia terus... mampir lagi di Setp 21

  • Bikin translate omm

  • sulit untuk dilupakanπŸ™ƒ BOGOR 25 SEPTEMBER 2021.

  • *6-9-2021*

  • Cak nsn kapan ki nek dolan madiun kota mampir tumbas martabek indorolland.langganane abah juga lo

  • Bah kirun? Putro jenengan bangkit natos mancing sareng kulo wonten sumber clelek driyorejo kawedanan magetan.niki dangu boten sareng malih

  • Lagunya ini kehati bangett,,sama kyak hdpku skrg,skses sllu kak deny

  • Kemarin 87 skrng ud 88jt ajah

  • ❀️❀️❀️

  • Dangdut yy berkelas emang beda

  • Dengerin nh lagu jdi ngerasa senasib ternyata bukan gue aja

  • Curhatan hati : saya belajar untuk masuk polisi alhamdulillah saya lulus ternyata setelah lulus dia udah menikah dgn sahabat saya , padahal kita sudah pacaran 8 tahun klo KPR mau lunas kali , perih rasanya tapi udah mulai move on moga2 dapat yang terbaik lagi.

  • Komplit tenan