Raditya Dika

Raditya Dika Raditya Dika

  • 1 018
  • 1 124 622 006
Akun ID-tv Official dari Raditya Dika.

Video

BOTAKIN ANAK!!!
BOTAKIN ANAK!!!Bulan Yang lalu
CILUKBA!!!!
CILUKBA!!!!2 bulan yang lalu
DIWAN MAU CURHAT
DIWAN MAU CURHAT2 bulan yang lalu
BELI MOBIL BARU BUAT ANAK
BELI MOBIL BARU BUAT ANAK2 bulan yang lalu
DRAMA COVER LAGU ANAK
DRAMA COVER LAGU ANAK3 bulan yang lalu
UPDATE ANAK UMUR 2 BULAN
UPDATE ANAK UMUR 2 BULAN3 bulan yang lalu

Komentar

  • Kalo gw kasih surat cerai wkwk

  • Tadit thereal psikopat wkwk

  • Kuyang kaciii caayaang Wkwkwkwkw

  • 7:15 awokawokawok 🀣🀣

  • Lu pada gk takut ketularan HIV satu mangkok bertiga?

  • Annisa aku harap segera pergi dari radit selamat kan alenia dari jiwa kepsikopatan suamimu..

  • 4:57 ketawa radit kek joker

  • kalo mau cerita lengkap Alcala sama Ed Gein ada di Detective Aldo id-tv.org/username-thesleepymonday

  • Apa sih lu bang wkwkwk

  • Senengg iklan pertamanya Tokopedia

  • Asli gue ngakak terus... Itu maksa amat tesnya hahahaha

  • Bang kasih subtitle nya ga kedegeran

  • Mendesak pandu psikopat, supaya lu dit bersih dari cap psikopat dari hasil tes om Dedy, ngeri lu dit ih haha

  • dibongkar aja makamnya

  • Nobody: Radit: PSIKOPAT LU !!!!!

  • itu si abang radit nyari temen ya biar bareng bareng dikira psikopat , si bang pandu jd korban..bang radit sadar ga sadar membuka dirinya klo memang bang raditya psikopat

  • 18:16 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pidio nya mulai 8:51

  • Perang msg bang, mana yg paling mempengaruhi kecerdasan otak

  • Receh bat dahh 🀣

  • nanti kalo Alea umur 7 bulan, ada acara piton piton nya nggak?

  • Sikopet sikopet plerr

  • Perang beneran

  • Ini video apa sih? Wkwk semua Jawaban dibilang Psikopat.

  • Anj*** iklannya durex

  • Hahaha ngakak ish anjir satu menit pertama :v

  • "Ini test nya bikinan gue ya" Soal nya dari psikopat langsung

  • πŸ˜€

  • 🀣

  • Bang psikopat itu orang yang suka warna putih, karna warna putih itu melambangkan netral atau tidak memihak ke warna apa pun.

  • Psychopat jack the ripper pling seram

  • Paling ngakak pas pandu di tusuk radit wkwkwk 🀣🀣

  • Konsep-nya Korea Reomit Hwaseong nih

  • Aslinya pandu ini pinter yaaa

  • Lah IQ sy 133 wqwqwq

  • Psikopat yg tdk membunuh ada di video ini... Btw utk test pandu psikopat ato nggak mending ditest ama deddy C aja..

  • Psikopat gak harus ngebunuh Itulah Raditya Dika

  • Pchycosocial dan sosiopat itu jauh banget lohh sungguh jokes yang ampas haduhhh................................. Yang tau cuma kalian para maggots slipknot

  • Sekalian perang bumbu mie instan wkwk

  • Yang jelas bang radit yg psikopat,bikin soalnya begituu

  • IQ gue 126 -RadityaDika

  • Sumpah ngakak lihat bang radit yang membuktikan dia emang psikopat :v

  • Ketawanya #radityadika udah jelass psikopat

  • dari semua pertanyaan yang radit kasih ke pandu itu Menunjukan bahwa yang ngasih pertanyaannya psikopat... fix lu ada gejala psikopat bang :( segera bikin film

  • Saat gw boncengin temen gw dan temen gw kebelet boker, gw lewatin ke jalan yg macet agar dia menderita dan gw bahagia karenanya. Apa gw psikopat?

  • Knp gue ikut kesel sama radit yaa

  • Mulai bosen nh sm kontennya rardit nh, gini2 mulu

  • Iya, kalo masalah ketupat, itu kepercayaa. Wrga trtentu

  • Siapa tau yg rengking satu belajar dengan giat

  • Radit : ndu lu tdi makan banyak kenyang gak , dan ngantuk gak ? Pandu: iya bang kenyang lngsung ngantuk pengen tidur Radit: psikopat lu ndu . β€˜Bapak psikopat 2019 Raditya dika’

  • Psikopat adalah orang gila yang di sakiti wkwk

  • Dit2 lo psikopat gausah cari pembenaran πŸ˜‚

  • Disini semua jawaban bisa "Psikopat" Tergantung pemikiran yg ngasih pertanyaan. 😏

  • Prank??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kok bang Radit mencurigakan ya? Ketawanya nggk seperti biasa.

  • Ciri2 Psikopat - Rasa kepuasan yg diluar nalar - Anak2 kebanyakan targetnya - Dendam - Ingin menyiksa - Tidak ada rasa takut - Yoghurt Desert Favoritenya (Karna melambangkan Tulang yg diRemuk2) - Amarah yg mengerikan - Dia suka yg berbau Sexual - Insiden membunuh yg suram - Kapak adalah alat membunuhnya - Alea adalah nama Favoritenya :v Klo diSingkat?πŸ€”

  • Psycopathy: penyebabnya bawaan genetik dan ga punya rasa sayang atau attach sama sekali dengan manusia. Sociopathy: penyebanya faktor pemicu setelah lahir dan masih ada attachment sama manusia lainnya. Makanya joker itu sebenarnya sociopath bukan psikopath. Persamaan: sama-sama tidak memiliki empati. Mungkin ada kesalahan bisa dikoreksiπŸ™

  • πŸ˜…

  • Radit bilang : Merah darah = Psikopat Biru Lebam = Psikopat Putih suci = Normal Padahal putih adalah warna psikopat karena dapat membuat seseorang depresi

  • astaga ngakak dong 🀣 buku kambing jantn naruhnya di kategori peternakan 🀣

  • 6:26 gw mikirnya ngasih tespek 2 garis biru.

  • Kalau lagi seru ceritanya jangan suka motong omongan lah ndu...

  • Gerrr parahhh bang

  • Setelah nonton yutub om deddy dan panji aku yakin bang radit psikopat

  • "Ψ£Ω†Ψ§ Ω„Ψ§ Ψ£Ψ­Ψ― Ψ£Ω†Ψ§ Ω„ΨΉΩ†Ψ©" Kuyang

  • Gak jelas oon!!

  • Jir pandu pake baju sk69

  • Di saat psikopat ngomongin psikopat

  • Reall psikopattt #radityadika Psikopatt mencari teman yg psikopat sampaii maksa2 temen nya harus jadi psikopat kek dirinya..... Sabar #panduwinoto

  • Pertanyaan ke dua: mnt 2:45 Radit: nih gw mau ngetes lu lagi. Pandu: iya. Radit: lu ada disebuah kelas. Pandu: ya oke. Radit: SMA kls 3. Pandu: Ya walaupun gw blm pernah SMA gw bayangin dulu aja, gw bayangin dulu. Radit: Hahahaha (ketawa krn pandu g pernah SMA tp di suruh bayangin SMA kls 3) Fix Radit psikopat. Wkwk

  • Kok yg ngetes psikopat psikopat???

  • Kalau suka gemesan psikopat gak sih... kayak pengen ngegigit, remas2 atau pengen meluk sekuat2nya gtu ?

  • berak u bang

  • Bang radit, pandu rambutnya di benerin aja bang pasti lebih cakep bang, biar ga kaya psikopat

  • Lw yg bikin soal lw yg jelasin dengan detail. Berrti bener lw yg psikopat bang radit.. Wkwkkw

  • bang review aplikasi aneh yang ada di playstore dong contohnya :play.google.com/store/apps/details?id=com.pc.pc

  • Fix ini mah radit psikopat!!!

  • justru yang keliatan psikokopat banget si radit

  • Pandu lebih baik lu cek ke dokter deh, karena lu kalo ketawa cepet ngos ngosan terus kalo kaget kayak shock banget gitu

  • Lagu nya slipknot tuh bukan psychopat.. Tapi psychosocial...

  • Inget dit pas lu di tes deddy!!!!

  • Ih pandu . Jangan marah2 loh

  • RADIT pesikopat cuk

  • Iq gw 135 bang tapi gw biasa2 aj wkwkwk gk sampe bisa ngelabuhuin polisi

  • Pandu mulai nyolot tendang aj bang..

  • Kok gak jelas

  • Maksa anjir apa apa psikopat wkwk

  • pandu knapa lo gak ngikut program paket C kaya bu susi.. buat kuliah juga bisa..

  • Gara Gara Film Joker 2019. Istilah Psikopat, Mental illnes, Sociopath,Dll. Lagi ngetrend dan dianggap keren oleh generasi Z. Jadi Ikutan Sok Edgy.

  • Baju nya pandu soapking

  • 2 dari 3 psikopat di video ini -. bang radit -. pandu :D

  • Psikopat bikin sendiri pertanyaan psikopat anjir hahahahah

  • Suka bgtt channel bg dikaa😍

  • *INI PEMBODOHAN* πŸ˜‚

  • 13:40 terbaik

  • Bang, gue mau cerita nih sedkit.. Dulukan gue ngontrak dideket rumah mertua, nah kontrakan itukan ada 3 petak, nah gue dipetak kedua, tepat jam3an gue denger ada orang jalan dipetak pertama itu gue pikir biasa aja, hari selanjutnyaa, percis dijam3 juga hordeng dikontrakan gue kebuka padahal itu posisinya ketutup.. Sering sekali gue diganggu kaya gt, sampe akhirnya gue pindah kermh tante gue. Setelah itu ada yg nempatin orang baru dia masih bujang, dia dimimpiin diajak nikah sm penjaga situ... Sekian, terimakasih..

  • Bantu subs channel ku dong

  • Anaknya Cantik beut 😍

  • Udahlah dit....

  • siapa yg pengen kasih 10 tes psikopat ke radit?