Raditya Dika

Raditya Dika Raditya Dika

  • 30
  • 1 709 469 604
This is Raditya Dika's official business account. For business inquiries email to: management@radityadika.com

Video

Sebuah Kisah Cinta..
Sebuah Kisah Cinta..Hari Yang lalu
Biar Gak Bokek Waktu Tua
Biar Gak Bokek Waktu Tua15 hari yang lalu
Makan Pizza 42 Inch!
Makan Pizza 42 Inch!Bulan Yang lalu
Tebak, Ini Dimana?!
Tebak, Ini Dimana?!Bulan Yang lalu

Komentar

  • Yang nonton sambil baca Komen, sini jempolnya 😁

  • perang masakan salted egg

  • Rditya Dika Lebih kali ya ?

  • wkwmwkwk vidio tergajelas 🀣

  • Aku marahhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Aargghh!! Ikuzooo TEMERAAAAA!!!

  • Anjirr kayak serabi 😭😭😭

  • Wkwkwk

  • Keren bgt, mulai investasi harus yakin, pas masa tua kaya raya.

  • bengekkk

  • mericanya buat apaaa???

  • bang di sewon bang coba

  • kangen bisa liat live bgini lagi... coronce hayu dong pulang, kami kangen berinteraksi lg...

  • Han ji pyeong definisi cinta yg sesungguhnya,menjadi pelindung di balik layar untuk seo dal-mi, mengungkapkan cintanya tampa mengharap balas,mengiklaskan orang yg di cintai asal orang yg di cintainya bahagia,

  • Bangga jadi salah satu mahasiswa Pak DoddyπŸ‘ a really amazing person! Thanks for being one of my mentors in terms of financial intelligence. Thankyou juga buat bang Radit yang udah bahas masalah dana pensiun bareng sama Pak Doddy πŸ‘

  • Pas tau umur 27 baru investasi, tiba2 jadi qoutes "TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK INVESTASI"

  • Gilaaa cuma iklan nya bang radit yg gue suka tonton

  • ENTJ-A kumpul sni dong

  • Spatunya Pandu Whnot 0.1 πŸ˜…

  • Ngapain gue ngeliatin orang marah narah dahπŸ˜­πŸ˜‚

  • Eneg ,mentah semua

  • Baca dan dengerin ini.. LAGI Karena BAGUS buat mewek BAGUS

  • Fans gua ni

  • Seru bgt woy

  • KEREN BANGETTT TELOR CEPLOK MATA MATA SERABI ITU BANG OIYA BANG GW MAU NANYA APINYA DARI LU YA BANG SOALNYA SANGAT BERAPI2!!!!

  • hahhahaa ngakak

  • Ngakak bgst!!

  • PASAR MALEM KOTA TANGERANG BANGGGG

  • gaji manajer, desainer, editor, karyawan = Rp 10 jt. Hmm penghasilan 400 juta, nggaji 4 orang dibawah UMK, bener2 trik buat cepet kaya

  • Semoga bisa

  • Rioooooo diem aja udah lucu

  • scene marah-marah paling bikin merinding! 00:57

  • Oh ituu yg namanya Pito dan Akbar... Kalian pemberani..πŸ‘

  • Nonton full... Bener2 serreeem... Deg2aaan....

  • Bang gw kan baru mau mulai ya,nyoba yang 100.000 itu perbulan setornya 100.000 lagi apa gimana ya yg gw takutin itu misalnya skrng nyoba yg 100.000 eh bulan depan setor nya harus 1jt

  • B aja sih bang mbappe baru umur 17 tahun aja udh bisa dapet triliunan

  • Pingin banget sukses kyk beliau πŸ€”

  • ngakak bgt yg kedua nyiksa diri😭

  • Udah nonton Seaspiracy, Bang Radit?

  • P

  • Kodit : Koper Radit

  • Sabar bang Dika ....

  • Tanpa sadar mata gua ngeluarin air

  • Serak pasti kelar syuting wkwk

  • Thanks bng, sangat bermanfaat ilmu nya Semoga berkah

  • Channel masak favoritkuuu~~

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Next:Makan telur sambil marah marah

  • " memang, patah hati adalah diet terbaik..." πŸ’―

  • Itu bukan marah-marah bang, tapi cuman teriak teriak aja. Kasian si gilang image marah marahnya malah dipake rio wkwk

  • Anjirr telat 5 tahun buat ngakak beginii 🀣🀣

  • Bang radit kurang melotot, kurang menjiwai marah-marah nya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • SHANIN KETAWANYA PUAS BGTT

  • Ngakak.. gue tanya itu abis syuting tenggorokan lu luka ga si?

  • Gue bangga si sama audi

  • Test Wawasan KebangsaanπŸ‘

  • mama lu akuntan , bapa lo bisnis bapa gw petani mama gw IRT gw ngga menjustifikasi elu buat pembelaan gw gk bisa kya elu . tp prefillage itu nyata

  • kok ga serem ya bang? malah ngakak gua nontonnya

  • Bersyukurlah buat kalian yang masih suka karakter 2d

  • My..

  • Wow disini saya semakin harus lebih giat lgi belajar dan belajar

  • Tutorial ngospekin bahan makanan

  • Ayam be like: TELOR GUA😠

  • wkwkwk ngakak dewa

  • wkwkwkwkwk

  • 1:48 muncrat dah

  • BANG, LO YG MARAH2 GW YG SAKIT TENGGOROKAN! YG BENER DONG!!!😠😑😑

  • 38:30 kok ipot ku warna sma aja padahal perusahaan berbeda sektor ?

  • next bikin mie goreng suka ria

  • backsoundnya sepertinya saya pernah dengar, dimana ya?

  • Kode refferal bibit : suksesinvestasi

  • Kodit=koper idiotπŸ˜‚