Daniel Mananta Network

Daniel Mananta Network Daniel Mananta Network

  • 41
  • 1
Halo Tetangga & KuDanil!
Welcome to my ID-tv Channel πŸ™Œ
Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel ID-tv ini. Akan banyak cerita tentang masalah, skandal, hingga perjuangan mereka bisa moving foward menjalani hidup. It’s gonna be deep and exclusive!
Daniel Tetangga Kamu hadir setiap Senin - Jumat jam 4 sore di ID-tv. See u guys!

Video

Komentar

  • Memang terpampang nyata ya kualitas VJ MTV. Kalau buat acara tu enak banget flownya dan interviewnya in depth banget. πŸ‘ Sukses selalu, Daniel.

  • Untuk melihat karakter seseorang yg sebenarnya, lihatlah saat dia menghadapi masalah yg berat dan bagaimana dia memecahkan masalah tsb 🌺🌺🌺

  • Merinding Cuy

  • Luna memang OK

  • Ibu mana yg kuat klo sdh terpisah dr anak2nya..mba maia mmg wanita tangguh..

  • God Bless U Ka Lun...We Love You πŸ₯° Perempuan yg sabar banget loh... ❀️ #TeamLuna

  • G bs nangis karena rasa sakitnya teramat sakit...

  • Good kak Luna mayaa.. kamu akan menerima keajaiban di waktu yang tepat..❣️

  • Kalau seseorang sudah berpaling dengan orang lain...lebih baik selesai betul bun... πŸ‘ Langkah yg tepat ..... kita jg berhak bahagia.

  • Allah Maha tahu mbak

  • Mbak Maya sekarang lebih cantik dan indah amin

  • Sekarang mbak lebih enak bukan semua rahasia Allah dg kesabaran mbak dan kebenaran alan terungkap

  • Semuanya dg kesabaran dan ketabahan insya Allah lebih indah amin yra

  • Bang daniel minta tolong temen" atis lain dehh baut promoin youtube bang daniel pasti banyak yg nonton vlog" abng.. Keren" banget.. Saya dahh nonton yg luna maya dan maia estianti..

  • Bang daniel minta tolong temen" atis lain dehh baut promoin youtube bang daniel pasti banyak yg nonton vlog" abng.. Keren" banget.. Saya dahh nonton yg luna maya dan maia estianti..

  • Saya sedang menunggu vlog ini.. Bang daniel minta tolong temen" atis lain dehh baut promoin youtube bang daniel pasti banyak yg nonton vlog" abng.. Keren" banget.. Saya dahh nonton yg luna maya dan maia estianti..

  • Sama kak bcl sih kak daniel......

  • Salah satu ciri2 org baik itu adalah mreka yg pernah di berikan cobaan hidup terberat dri cobaan2 yg biasa2 saja. Itu salah satu bukti syg Tuhan sm manusia

  • Respect to Maia Estianti ...God bless you

  • Paling suka dg strong woman sprti bunda maia❀

  • Kak Daniel, wawancara kak mutia lagi dong... Plisss

  • Ibu tak akan lupa anaknya dan anak juga akan cari ibunya suatu saat. Aku miss mom gue dan semua wanita yg berjasa dlm hidup gue

  • Iman beri harapan dan Tuhan selalu beri jawaban pada waktunya. Semoga mbak dan Daniel tetap kuat dalam hidup khusus di saat hadapi krisis hidup

  • Siapa yaa lun,yg mau menerima kamu dg sepenuh hati dg masa lalu mu yg satu indinesia tau.

  • Ko Daniel kontennya jangan dipotong2 dong, males klo nonton film per season 😫 tersiksa...

  • Daniel sok tau banget, nebak nebak dan menggiring opini yg negatif. Elo membuka masa lalu. Elo ga hargai perasaan pasangan masing2.

  • Kalau sudah ngorek ngorek masa lalu maya, yg akan keluar dari mulutnya adlh menjelek2kan dhani, dan tdk akan pernah mengakui kontribusi dhani di dunia musiknya. Pdhal dia itu murid nya dhani.

  • channel bermutu ..... coba2 subscribe spa tau dpt info2 menarik kedepannya... Thanks...

  • Love your self mb Luna.... Sy yg blom pernah pacaran syok denger fakta mb Luna blom pernah jomblo lama...smp akhirnya memutuskan singgle 1th πŸ˜… jiwa jomblo dr lahir ku berteriak

  • Ujian hidup adalah sekolah pertemuan pribadi dengan Tuhan dan diri sendiri. Saya jadi lebih akrab dengan Tuhan lewat doa, meditasi, ketika saya mengalam ujian yang bertubi tubi dari waktu ke waktu. Orang kenal saya sebagai pribadi pejuang saat itu, tetapi kekosongan hati mereka tak pernah tahu. Saya berhasil dlm kerja, banyak teman, banyak sahabat namun ada kekosongan hidup yang saya tak bisa luruskan. Saya hadir di tempat ibadah tapi hanya badan saja, saya kerja dan kerja demi karier. Saya jadi sadar saat saya bisu, tak bisa bicara, 3 bulan, lamanya saya sakit demam, tak disembuhkan. Saat saya duduk di tepi hutan, di sana saya rasakan kekuatanNya dan saya menangis dan ingin berteriak dan saya dengar suara saya sendiri. Saya sadar Tuhan ingin saya pulang ke pangkuan, Tuhan sadarkan panggil saya. Selama 2 jam saya tulis semua perasaan saya, saya baca dan saya buang, tulis, baca dan buang lagi. Dalam perjalanan semua tulisan ini hadir dan hadir terus dalam diri saya. Ujian hidup yang panjang dan lama, ujian bisu akhirnya bawa saya tuk kenal diri lagi, apa keinginan Tuhan dari saya, saya rasa hidupku tak kosong lagi, saya jadi kuat. Jadi kuat lewat ujian hidup, ujian hidup bawa saya tuk temukan diri saya, bakat, kemampuan dan panggilan saya. Jangan putus asa, bila anda hadapi ujian hidup, hadapi ujian hidup dg tegar dan minta Tuhan untuk beri bantuan kepada anda dlm kesulitan hidup. Saya jadi kuat lewat ujian hidup dan Tuhan hadir mesra dlm diri gue lewat ujian dan krisis hidup.

  • Bunda aku mengalami yg dulu bunda alami......

  • Kasih dong info2 yg positif yg bs jd inspirasi buat org lain...minimal jd contoh yg baik bagi anak2 muda yv nonton.

  • G tau knp sampek detik ini qu masih suka sm kak aril dn kak luna ,,dri mreka dlu di hujat hbis"san sm sluruh masyarkat indonesia..sya justru g bisa benci alhamdullah ttp suka smpek skrang

  • muaro labuah,, sumatra barat....#ranah_minangβ™₯️β™₯️β™₯️

  • Dear Mulan, kamu harus nonton video2 sebelumnya, juga yg ini. Dibalik kebahagiaanmu dulu mendapatkan Dhani, ada Bunda Maia yg sedang berjuang untuk bangkit dari sakit hati atau kesedihannya. :')

  • Nggak bisa nangis karena sedihnya kelewatan...kehilangan segalanya (suami, anak, rumah, kebahagiaan)

  • Kenapa collab bareng Ahmad Dhani ga diupload? Sayang banget pqdahal kemarin sampai lain kerumahnya Lo.. Apa Daniel tersinggung sama Ahmad Dhani yang sangat jujur?

  • Udahlah jangan ungkit masa lalu. Pembahasan lain masih banyak Lo...

  • Udahlah jangan ungkit masa lalu. Pembahasan lain masih banyak Lo..

  • Salut, no body is perfect, yg penting bagaimana kita bangkit dan tdk jatuh ke jurang yg sama, semangat terus mbak luna, you are so inspiring, Gbu

  • Daniel jgn lbh banyak ngomong dong..

  • Wanita berkelas mmg g cocok ma lelaki sampah...

  • Menurut peneliti di jepang jg menyebutkan sakit hati/akar kepahitan/tidak bs mengampuni menyebabkan penyakit kanker

  • mksih bunda kata2 bunda bisa mnjdi semangat q,saat ini aq tdk bisa bertemu ankq, semoga dg kesabaran dan berpasrah q pda Alloh suatu saat aq bisa berkumpul kembali. aammiinn

  • masukan bro . kurang pantes gaya rambutnya krn gkn jidat lebar

  • Next...

  • Ka daniel tetangga kamunya ngobrol sama om once dooongπŸ™πŸ™

  • Saya yg lihat vidio ini aja nangis,pas di bilang gk bisa ketemu anak.

  • Nggak sabar nunggu besok. Adoooohh!!!

  • Berat memang, tapi kita belajar betapa kuatnya bubda Maia untuk melewati dan bisa....salut Bunda, next...

  • Ka daniel wawancara sandra dewi donk sm yuanita.

  • 😍😍

  • kenapa bahas masalah 16 thn lalu sih... kenapa diungkit2 lagiii

  • Ngapain bahas masa lalu Niel daniel.. malah bikin netizen nge ghibah dan ngebacot lg, seolah yg paling benar

    • Penting, pelajaran kesabaran... Survive untuk sebuah arogansi RT, bagi kaum yang tertindas.... Perjalan hidup dimana Tuhan ngak tidur. Its the fact no HOAX

    • BUAT DIPELAJARIN E OOOOO KETAUAN NIH DANGKAL.

  • Dari semua cerita bunda maia, sumpah Mulan jameela jahat bgt, perempuan paling jahat, okelah maia ahmad dhani cerai pada saat itu ( menurut pembelaan mulan) katakanlah ahmad dhani yang genit sama mulan, seharusnya kalo itu perempuan tau diri dan mikir (oh suami mantan rekan kerja yang menaikan derajat gw suka nih sama gw) hrusnya nolak dan mikir, ini malah di embat juga, sumpah mulan jameela parah

    • UTAMI UTAMI iya selama ini mereka berdua ngelak kan, apa lagi si mulan, ngelak banget, dasarnya kalo manusia tau diri, udah di angkat derajatnya sama maia, kan pada saat itu ratu sempet ada konflik masalah honor kan kata si mulan, hrusnya kalo manusia normal mah, β€œah gw udah di naikin derajatnya dari penyanyi cafe sama mantan partner gw, eh suaminya suka sama gw β€œ hrusnya kalo manusia mikir mah, bakal ngadu ya ke maia misalnya β€œbun aku tau kita ada masalah tapi suami bunda suka sama aku” harusnya mah gitu ya.. gataunya tetep di embat jg, sumpah jahat bgt mulan ..karma tuh ke anaknya, gw si berharap anak perempuannya ngerasain juga cintanya di rebut biar emaknya nyadar

    • R A K U S

    • Mereka selingkuh dulu sampai akhirnya Bunda Maya gak tahan dan minta cerai..

  • KASIHAN LUNA...LUKA YG PLNG DALAM,SEMOGAH LUNA MENDAPATKAN JODOH YG BAIK AAMIIN

  • πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘cia you

  • Daniel harus terus memperbaiki cara wawancara, jgn seolah lebih tahu dan menggiring pembicaraan kearah yg diinginkan. Juga episode dipotong potong jd kurang menarik mending nonton yg lain msh banyak

    • Heheh hoi si Mei...ngaca dong, seluruh orang juga tahu Daniel lebih berprestasi menjadi host daripada loe kali wkwkwk, level internasional cuy ...nah loe? RT juga kagak kali wkwkwk Lebih menarik channel ini daripada loe....nyampahin kolom komentar orang lain aja... Masih banyak orang lain yang nge butuhin sharing 2 yang berkualitas seperti channel ini daripada HOAX ... Mending langsung ke narasumber...

  • Selanjutnya dul dong kak daniel,, perjalanan hidupnya g gampang,,,

  • Semoga Allah memberi kita semua kebahagiaan dan kesuksesan...Aamiin

  • Gila ya.. Ada wanita yg sebengis itu. Merebut laki orang sampe ke hartaΒ²nya, padahal yg disakiti adalah orang yg dulu mengangkat karirnya. Gw kok jijik sama wanita2 jenis begitu. Hatinya terbuat dari apa?

    • Dari taik jamban ayam dan bebek asu

    • Padahal cemul, kalau gak gt bisa jadi diva itu...sayang dia terlalu serakah

    • Setuju :(

  • Prinsip Bunmai sama persis kayak prinsipnya istri gue...makanya gue takut banget kehilangan istri gue takut hidup gue amburadul seperti mantan Bunmai hidupnya jatuh trs tanpa Istri yg hebat di samping gue...

  • Maia adalah wanita dan Ibuyg tangguh.... cinta tulusnya dan kesabarannya berbuah manis dan indah, tidak hanya 3 jagoannya yg di dapatkan kembali tapi ada bonus luar biasa, laki2 yg mencintai dg tulus yg menjadikan Maia sbg istri.

  • btw aku penasaran dg perjalanan psikis dul paska accident bgmn menanggung rasa bersalah terhadap korban, keluarga korban, ples masih mengharap orangtuanya bersatu, keren kalo daniel bisa interview jg

  • Ka Daniel aku coment lagi boleh yah. Soalnya video ini layak untuk di tonton. Bunda Maia kan mempunyai personality yang independen dimana mana dia sangat Tdk suka bergantung pada seseorang, tapi mungkin saat itu Bunda Maia harusnya bergantung pada Tuhan , jadi setiap kali ayah Dhani ( Nakal ) Bunda bisa bilang saya mengampuni Dhani dan tetap menjaga bahtera Rumah tangga mereka, tapi balik lagi ke pribadi seseorang itu, Karna RUMAH TANGGA adalah sebuah KAPAL yang siap untuk BERLAYAR di samudra lepas, barang siapa sabar mengemudikan kapal dan mempunyai teknik- teknik dalam melewati angin,gelombang dan badai ditengah Laut itu berarti orang tsb sangat dekat DENGAN PENCIPTA LAUT SAMUDERA yang di layarin kapal tsb.. Semangat Bunda Maia & Ayah Dhani

  • Sy fokus ke rambutnya daniel sprt ENCEP ..KNP DI MODEL SPRT ITU ..KAYAK ADA KUNCIRNYA di blkang

  • Masya Allah bunda maia benar2 luar biasa..kalau gue di posisi bunda maia , mungkin gak akan setegar dan sekuat kyk bunda maia..tapi Alhamdulillah bunda maia telah memetik karma baik dr perjalanan hidupnya..

  • Aku pribadi saaaaangat diberkati dengan video ini. Terima Kasih telah menjadi "suara" Tuhan untukku hari ini kak Daniel, kak Luna. Seperti kalian yang telah memberkatiku, aku percaya Tuhan akan buat kalian semakin kagum dengan berkatNya.

  • Maia πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘

  • Maju terus Dan GBU keren konten nya. Byk artinya

  • Wanita tangguh

  • sedih dengar.. bunda maia seorang yg tabah..

  • Dhani & Maia adalah Pasangan Musisi yang Keren yang Indonesia Punya, ke dua yah saling melengkapi, tapi sistem emosi saat itu membuat mereka harus berpisah, Pertanyaannya ? 1. Kenapa Maia di pertemukan oleh Mulan awal kembali Maia mencari Vokalis untuk team Duet yah ? 2. Kenapa pada saat itu Mulan ( Janda ) dan akhirnya memicu hal Kedagingan ? 3. Dan kenapa pada saat itu PERCERAIAN MENJADI PILIHAN UNTUK MERUBAH KEHIDUPAN SITUASI PADA ke 2 manusia ini ( Dhani & Maia ) Jawabannya : 1. Hanya Mereka yang tau, 2. Tuhan Sedang menguji Pernikahan Dhani & Maia tapi Endingnya PERCERAIAN 3. Tidak Bisa Mengontrol Emosi,Amarah, yang memicu pada kata PERCERAIAN. saya senang dengan ke 2 Musisi ini, tapi kehidupan mereka tetap punya mereka jadi saya sebagai fans hanya bisa mengamati dan mencintai karya karyanya. Love you Ahmad Dhani & Maia Estianty ...

  • Kita doakan buat maia estanty sukses dan sehat dalam karirnya dan takut pada tuhan dan anak anaknya sehat sehat walaupun jauh dari ibunya

  • Ari lasso sudah.βœ… Maya sudahβœ… Next judaka.πŸ”„ Next bcl.πŸ”„

    • Waituuuh anang duluan puasti

    • Anang belum

  • Kapan dani bang. Udah ga sabar

  • Lunaaa Makin matang Dan bijaksana !! Auranya Makin weww !! ❀️

  • enjoy bgt dgrin Luna ngomong .. Daniel jg ngerti bgt utk lbh bnyk dgrin drpd bnyk tny .. Insha Alloh semua yg trjd dlm hdp Qt adlh pljrn hdp n berkah β€οΈπŸ˜‡

  • Duluuuu saat aku melihat vidiomu sama A sungguh aku jijik..., tp seirng waktu aku sungguh kasihan pdmu Lun..., semoga Tuhan menghadirkn jodoh seperti yg kau damba, mgkn aku nantinya pun akn meneteskan air mata jika suatu waktu dirimu duduk dipelaminan dan pastinya laki2 itu adalah special yg dipilihkn Tuhan buatmu... semoga do'amu segera terkabul. Aamiin.

  • sorry ya dan, gue bakal lebih respect konten ini kalo lo ambil sudut pandang dhani juga.

  • sy juga ikut prihatin bunda yg sabar SEMOGA lebih bahagia dan SEHAT WALAFIAT AAMIN3X

  • Itu namanya Rejeki.. kalo rejeki ndak akan kemana

  • Obrolan yg berkualitas daniel dan bunda maia😘😘

  • Love bunda maia😘😘

  • IBU n wanita yg tangguh Pinter n inspiratif ... Pljrn brharga buat cw2 .. caiyoooo πŸ’ͺβ€οΈπŸ‘

  • kok ga ada yg pernah bahas perselingkuhan Maya dg org besar di Trasncorp. Itu hebatnya Ahmad Dani.

    • @rere gina gw ga lakukan kriminal kok di lacak, klo mo lacak juga ga takut gw. Gwkan ngutip dari pengakuan Dani. Temen gw yg pernah kerja di Transcorp cuma nguatin pengakuan yg udah ada karena tmn2 kantor gw kmakan pmbritaan kayak kalian. Oh ya lagi pula Mulan bukan junjungan gw πŸ˜‚πŸ˜. Gw cuma mo ajarin lu biar brsikap adil.

    • @Hermita 2020 gw cuma ngutip Dani. Dani kok yg bilang Maya dicekal dua stasiun TV dan Dani yg bilang Maya selingkuh itu Dani. Mamanya Dani juga bilang kok klo anaknya ngelawan petinggi org besar untung Dhani tuh laki bgt ga takut yg bgtuan. Kalian pikir tuduhan kalian Dani berselingkuh tuh ga hoax? Kalian ga punya bukti kan?

    • @Hermita 2020 ngomong nya tinggi tp ga ada bukti. Makanya aku bilang haluuuuu. 🀣🀣 Jgn harap si mul bisa nyaingi bunda maia. Langit dan bumi oii 🀣

    • @Hermita 2020 jaman skrg gampang kok ngelacak akun haters 🀣🀣 palingan jg itu org suruhan nya si mul itu 🀫🀫😁😁😁

    • @rere gina hahahha keder dia... Ada yang mau nyusul pembenci Syahrini, ditangkap di polda sekarang... Pencemaran nama baik... Namanya chaman dito, ini inisial bisa dideteksi kan ya?...congornya sampai kelangit sih.

  • Nice bunda maia😘😘

  • Enak bngt jadi orang ada uang bisa pergi ke psikiater ...aku mempunyai masalah berat perlu konsultasi tapi zero income... G punya teman juga.. Aku di perah kayak sapi perah disuruh kerja bantuain keluarga jadi tki tapi setelah 2 tahun ini pulang g ada uang hasil kerja.. Umur udah lanjut mau married g ada yang mau... Ibuku ngatain aku anak setan... Aku klo bisa jga g mau di lahirin ke bumi g ada happy ending.. Saat aku di terawang katanya orang itu kakak ku menutup pintu jodohku sampai skrg g percaya sih ..krn saya yakin takdir Allah.. Tapi kondisi ini membuatku tertekan... Aku skrg berjualan pop es di rumah dgn penghasilan kurang dari 50 ribu aku bersyukur..si anak setan ini bisa bertahan hidup.. Walaupun sbnrnya aku sudah hampa hidup seperti mati g ada tujuan.. Wl ku tau putus asa dosa tapi hatiku kosong merasa sendirian di dunia ini

    • @Bingar Novianti Aamiin terimakasih mbak.doanya.. Semoga mbak juga selalu sehat..

    • Tetap semangat... smg Allah memberikan jalan kemudahan dan meringankan semua beban hidupnya Mbak ... Aamiin...

  • Wanita hebat banget...

  • Semuanya kembali lagi terima dengan ikhlas, ambil hikmahnya, dan tentunya pasrah ke Tuhan.

  • Semangat dan sehat terus buat bunda maia dan juga buat daniel

  • Daniel... God bless u

  • Bunda Maia terlalu baik πŸ‘πŸΌπŸ™πŸ˜‡

  • Finally...i can see bunda Maia... the inspiration....next

  • Luar biasa maia.. Inspirasi bgt

  • Aq paling suka, keluarga bunda maya, bunda asyanti, keluarga zaenabπŸ‘πŸ‘πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉ

  • Gagal fokus mas AL mondar mandir ehemmm

  • saat ngomong in anak aq juga se7 sama bunda aq juga dah lama bgt pisah sama anak dan ya trima aja insyalloh ada waktu nya

  • Episode berikutnya judika dong bang

  • πŸ’— _...perempuan tangguh mempunyai hati yang sungguh utuh..._ πŸ’—