Daniel Mananta Network

Daniel Mananta Network Daniel Mananta Network

  • 100
  • 11
Halo Tetangga & KuDanil!
Welcome to my ID-tv Channel πŸ™Œ
Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel ID-tv ini. Akan banyak cerita tentang masalah, skandal, hingga perjuangan mereka bisa moving foward menjalani hidup. It’s gonna be deep and exclusive!
Daniel Tetangga Kamu hadir setiap Senin - Jumat jam 4 sore di ID-tv. See u guys!

Video

Komentar

  • Woww....obrolan yg sangat berbobot dan bisa di ambil hikmahnya....bapau langgeng terus dan selalu dlm lindungannya amin yra...

  • Kiano anteng banget ya mama papa nya ngobrol sm uncle daniel. Ga rewellll, anak pinter anak baik masyaAllah. Semangat uncle daniel buat yutupnyaaa

  • Slm sukses buat klrg Bossque...mga mlm ini sy dapat hadia dri Bossque...Amin...IG: yakobussfunit

  • Selalu lihat vidio yg ada kak baimnya sang inspiratorku apa lg bareng Paula &dede kiano tiger wong yg super gemes

  • Kiano so cute

  • Hanya sholat yang membuat hati kita menjadi tenang lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT

  • Bismillahirohmanirohim Ig:nurpatiya zulpah

  • semoga ka daniel sukses terus dan semangat seperti keluarga bosgue Amin ....

  • Bapau family 😍😍😍

  • Asalam muaalai kum Bosquue semangat terus.jangan menyerah menjawab peetanyan bg.danil πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ Ig.Rahmakbse

  • Mbk paula sdh cntik, ramah , baik,sikap dan cra bertturkata ,pokoknya pribadi idaman pria ..satu lgi gk" brlbhan " alias lebay kyk artis yg lainπŸ˜ŠπŸ™

  • Udah nonton seri2 nya heheh

  • Aduh kiano ganteng nya matanya serious 😘😘😘

  • Sukses terus, suka banget suka banget konten Daniel Tetangga Kamu

  • Bismilah semoga keluarga mas baim dikasih kesehatan kelancaran sukses selalu

  • semoga dapat malam ini rezeki dari bosque ig:Vita.rico.5 wa..+6285756902788

  • semoga dapat malam ini rezeki dari bosque ig:Vita.rico.5 wa..+6285756902788

  • semoga dapat malam ini rezeki dari bosque ig:Vita.rico.5 wa..+6285756902788

  • semoga dapat malam ini rezeki dari bosque ig:Vita.rico.5 wa..+6285756902788

  • Semoga ini menjadi hidayah bagi semua

  • semoga dapat malam ini rezeki dari bosque ig:Vita.rico.5 wa..+6285756902788

  • semoga dapat malam ini rezeki dari bosque ig:Vita.rico.5 wa..+6285756902788

  • Kianooooooo😍 gemesh bangetttt

  • Alhamdulillah semoga kluarga bosque sehat selalu Aamiinn ini whatsapp akak 0166159942

  • Asalamualaikum bosqueee. Terimakasih ata infonya' bismilahirohmanirohim semoga jodoh yang saya impikan terwujut amin amin yarobal alamin

  • Subhanallah kisah prjlanan dn kta2 ms Baim sgt mnginspirasi buat org ln untk mnjdi lbh bk dn lbh dekat kpda Allah.smga slu istiqomah Ms Baim dn smga sukses trs dn tetp istiqomah dlm brbgi.

  • Bismillahh.semoga kluarga bosque Dan bapau selalu sehat Dan Berkah hidupnya.ig faisalbayu42

  • semoga keluatga bosgue diberikan kesehatan panjang umur dan sukses slalu Amin ....

  • yg nonton gara2 ada bapau like

  • Ya ampuun kiano liatin om daniel ,serius bnget ..iih jd gemes 😊

  • Bismillah ya allah Semoga menang dah berkah amin?semoga tambah sukses dan maju jaya bosque,jangan pernah lelah untuk berbagi bosque? IG.shelmatzainal

  • Kiano fokusss bgt🀣🀣

  • Support sllu bosssquu ttap sllu jdi yg terbaik semoga berkah dan semoga berjaya sllu Amin @sugi72morang

  • Memang orang baik Raffi Ahmad terbukti banyak yg menyangainya

  • Mendulang dolar lewat youtube tetangga

  • Hadir. Liat tubnail nya ada Baim. Langsung Gassss. Permanen. Salam silaturahmi.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Baim Paula..like

  • Salut ak sm Ms Baim dn Mb Paula,smga slu sukses dn smg lnggeng slmanya dn slu istiqmoah dlm beribadah dn bramal.Aamiin...untk Ms Daniel smga sukses slu.

  • Bismillah Daniel tetangga nya bosque ,Keren banget.. Bosque mmng punya Hati yg baik, peduli sesama. Sehat dan sukses sllu ya bang daniel dan bosque.haii..kiano, bru bangun y,sehat y, Mbk Paula,..sukses y. WA. 082368698484

  • Semoga aku mengan dari bosque aminnn Septiani6448

  • Bismilah smga ms Baim mb paula sllu sehat dn tmbh sukses, bt kiano syg moga sllu sehat jg tmbh pinter ea syg emuuach

  • Semoga saya menang .amin Wa.0895380352789

  • Siiiiiiiip moga sukses selalu Dan di berikan kesehatan selalu sekeluarga

  • Daniel Mananta next with Deddy Corbuzier....

  • Semoga mas baim beserta keluarga dalam keadaan sehat di panjangkan umurnya dan terus bisa berbagi untuk masyarakat, untuk mas danil semoga tambah sukses,aamiin yra... IG syamsul 5517

  • Semoga mas baim beserta keluarga dalam keadaan sehat di panjangkan umurnya dan terus bisa berbagi untuk masyarakat, untuk mas danil semoga tambah sukses,aamiin yra... IG syamsul 5517

  • Semoga mas baim beserta keluarga dalam keadaan sehat di panjangkan umurnya dan terus bisa berbagi untuk masyarakat, untuk mas danil semoga tambah sukses,aamiin yra... IG syamsul 5517

  • Semoga mas baim beserta keluarga dalam keadaan sehat di panjangkan umurnya dan terus bisa berbagi untuk masyarakat, untuk mas danil semoga tambah sukses,aamiin yra... IG syamsul 5517

  • Bismillah semoga dapat rejeki dari bosque amin dan semoga bosque makin sukses amin ig junaidin712

  • Kesayangan kiano guumuuushhh😘😍😘 kok diam saja sich

  • Keren keluarga ini

  • Bismillah semoga bisa menang malam ini biar bisa bantu orang tua yg lagi sakit dan membantu ponakan yg lumpuh smoga rezki ku Aamiin

  • Tau gak nil...gw nnt berapa kali, ..?! Keren bro. Susah lu ngedapetin yg gini

  • Bismillah semoga menang

  • Couple family goals, and people champions 😍😍😍😍😍β™₯️β™₯️

  • Masyaallah lengkap sudah kebahagiaan mas baim dengan mba paula apalagi ada nya dede kiano yang ganteng semoga menjadi keluarga yg samawa Aamiin yra

  • Bintang tamu Nye inspiratif...Daniel pun interview Nye keren..keren nih Chanel.

  • Aduuh Kiano bikin gk fokus apa yg ortunya omonginπŸ˜„πŸ€£πŸ€£

  • Ig:@artame_via

  • bismilah semoga keluarga bosque sehat slalu&slalu d'berikan rezky ya bnyk..πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™πŸ€²πŸ€²πŸ€²

  • Bismillah berharap banget bisa menang malam ini Aamiin

  • Bismillahirrahmanirrahim smoga berkah iG rehanbundaazzam

  • id-tv.org/username-MuhammadHuseinGaza ======================== Bantu Subscribe Channel ID-tv MUHAMMAD HUSEIN GAZA Keseharian rakyat Palestina di tengah konflik. Yuk Bantu 500rb Subscriber Guys. πŸ™

  • Semoga bosssq sma keluararga sehat selalu

  • Orang tua sibuk wawancara ...anak sibuk dg gayanya sendiri pinternyaπŸ₯°

  • Kiano lucu

  • Hebat hebat hebat, Tuhan Maha Baik. pemula amanah balik

  • Pertanyaannya bagus

  • Ya Allah smg aku menang Amiiin buat keluarga bapau dan juga mas Danial semoga selalu sehat bahagia lancar rejekinya tambah berkah Amiiin dan selalu sukses dalam segala hal Amiiin 🀲 @mamaacha_n_disya

  • Semua masalah apapun libatkan Allah semata

  • Heem bos que mang suiiip jg kiano gemesiiin dah

  • Tolong bantu subcribenya guysπŸ˜˜πŸ™ id-tv.org/tv/video-jdbnm2uyEHg.html

  • Waw, masih berlanjut episode 6... Mantap... Ceritanya bapau menginspirasi bnget..

  • Kok d up lgi,,,,,,,

  • Kiano lucu bngt

  • Semoga berkah ya Bosque,Amin.@sitiwulandari ninik

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Ig ayuratna7269

  • sangat menginspirasi.

  • YaAlloh bgtu mulia MA's baim hatimu,,smoga slalu rendah hati Dan tidak sombong Dan mbak Paula tetap jadi istri sholeha

  • bismilllah...semoga saya menang....🀲🀲🀲...amiin.. @rionmarundang 082360519801

  • Bismillah ya robb Edydwi214

  • Bismillah semoga menang dan semoga keluarga bosque sehat sll dan makin sukses amin ig junaidin712

  • Tidak ada manusia sempurna tapi koh Ahok adalah orang baik. Dukung doa saja tuk beliau

  • Bismillah ya robb Edydwi214

  • Salfok sm tingkahnya kiano,lucu bgt😍

  • Masyaallah dengan kesabaran dan ke ikhlasan sekarang baim mendapat apa yg di inginkan

  • Smoga berkah Bosque

  • Sukses selalu ya

  • Dan smoga bhgia slalu Dan slalu berbagi pada yg membutuhkan,,sukses slalu kedepan NY MA's bapau

  • Daniel kok kurusan

  • Daniel mananta and boy william host paling tertata cara bicaranya, smart, and bagus lah pokoknya. Santai bisa serius bisa. Mantap lahπŸ‘

  • Rangkaian video nya menginspirasi..good jobπŸ‘πŸΏ

  • Semoga aku bisa seperti Ka Baim dan Ka Paula yang memiliki Hati yang Mulia dan berjiwa besar dan dekat sama Sang Maha Pencipta Allah SWT. πŸ™πŸ€²

  • Mantab bosku, berkah slalu, wawancara kiano mau komen juga yah

  • Semoga sehat slalu dan banyak rejeki. Mohhamdan1988

  • Sukses terus bro Baim jgn lelah untuk berbagi..Aamiin geryerwan362 081342545571

  • Selalu berbagi menye nangkan orang lain dgn tersenyum luar biasa.

  • Bismillah semoga menang ikut giveaway dari mas baim sehat sukses dan selalu bahagia keluarga mas baim selalu dalam lindungan Allah Swt Amin yra. IG rahima6970.

    • Salah alamat....ni channel org lain BKN Channel bapau.....

  • Kiano liatinnya serius amatπŸ˜‚

  • Kak ini kayaknya udh prnh tayang di part 1 .di ulang lg