Majelis Lucu

Majelis Lucu Majelis Lucu

  • 317
  • 124 079 697
"Anda Tertawa, Kami Kaya Raya!"
Kami hadir menyebarkan keharmonisan dan kebersamaan dalam selera humor yang penuh makna lewat karya spektakuler yang membahas hal-hal yang kita ingin dengar tapi takut kita expose, ingin komentari tapi bukan di saat bersosialisasi. Membahas segala sesuatu yang edgy dan JUJUR dalam bentuk kelucuan yang cocok dengan kebutuhan humor banyak orang. Majelis Lucu Indonesia berkomitment untuk membuat anda ngakak kocak melalui konten yang disuguhkan oleh talenta2 lucu kami. Kalau anda merasa kami tidak lucu, berarti selera humor anda SAMPAH!
SUBBSCRIBE sekarang juga! Dan jangan lupa follow akun medsos kami di twitter, IG dan FB Page.
disclaimer:
Channel ini dibuat bukan untuk merugikan siapapun, namun hanya bertujuan untuk membahas banyak masalah sosial dan sehari hari dalam bentuk bercandaan. Semua ketersinggungan yang mungkin terjadi oleh sebab dari karya kami asalah bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih.

Video

TDYP JAKARTA
TDYP JAKARTA10 hari yang lalu
SPECIAL SHOW SANG MARKO!!
SPECIAL SHOW SANG MARKO!!16 hari yang lalu
WEDDING PROPOSAL | Eps 3
WEDDING PROPOSAL | Eps 34 bulan yang lalu
WEDDING PROPOSAL | Eps 2
WEDDING PROPOSAL | Eps 25 bulan yang lalu
WEDDING PROPOSAL | Eps 1
WEDDING PROPOSAL | Eps 15 bulan yang lalu

Komentar

  • Lanjutanee seng pesugihan endi cok!!

  • MEKI

  • Naikkan gaji editor

  • akhirnya boris bokir damai sama MLI.. cok

  • Gokil

  • 6:01 coki 🀣🀣

  • Joh, akhir e upload cok

  • Konten MLI paling Taek!

  • wahahahaha.... sadisssss.....

  • MLI X BORIS

  • Beh, ternyata selama iki nang suroboyo ono The Eye.. Wkk.. Sangar

  • Mantap gabung mli aja daripada gabung acara pes**Kers alay skuakss

  • umat sangarr, hiyahiya taek

  • Bondo wani Nang rumah hantu Darmo jal, wani po ra?

  • Owh seleranya mas dono sungguh super sekali

  • 2:00 illuminati

    • puzzle milenium

  • Yaallah opo to iki wkwkwkkw sangar mas don πŸ˜‚πŸ˜ ngakak tok yaampun kesel

  • SJW, Susu Jahe Wangi..

  • Dono : E-tilang adalah tilang yang ngagetin. eh.. tilang Humor Grup keluarga.

  • Tehnik shootingnya udh kyk film dokumenter

  • bajirut malaikat pencabut nyawane wkwk

  • Yahhh, Kukuh mah bisa kayak gituuuu

  • Tolong buat para pejabat yang lewat di daerah kuningan dan sekitarnya kalo jalanan pagi macet2 gausah klakson2 heyyyy, mengganggu kuping masyarakat biasa. Gamau kena macet nginep dikantor aja!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • penonton ke 1000 !

  • Tolong ya mli, konten ini harus dibiayai dg serius.

  • Ee(kaget).. Tilang Hiyahiyahiyacuk_ 2k19

  • UMAT SANGAR HIYA HIYA TAEK!!!

  • Kok bisa Boris Bokir gabung mli

  • Upload jarang, tapi tetep sangar πŸ˜‚

  • wkwkwkwk kayak gitu dibilang macet? apakabar jabodetabek?

  • HIYA HIYA TAEKKK

  • #umatsangar Hiya hiya taek

  • next konflik jowo-meduro

  • Eh Tilang!! ASU

  • siapa lagi kalo bukan dono pradana????

  • Trendingkan

  • Lagi streaming Persebaya vs Bhayangkara onok notif bondo wani upload, tak pause pindah rene komen tok, lanjut delok Persebaya

  • Kok kek nya bang radit nggak nyaman

  • Sing wingi kok gak diterusno se cok

  • Umat sangar πŸ”₯

  • Oke

  • First2 noraxxxxxx BLOK!

  • Seng paleng tak tunggu-tunggu cuk

  • Boom !!!

  • Akhirnya Ada lagi cuk

  • Hiya2 taex openingny mna

  • Sue men cuk !!

  • Umat sangar korwil Ngalam !!!!

  • Jangreekkk.. arek iki maneh. brobroo.

  • Bangga menjadi viewers ke 23

  • keren nih konten berani banget

  • yo opo cak

  • The last time I came this early. Cokmus still hunted by sobat gurun.

  • Good

  • Bondo wani....

  • Satu

  • Laju

  • πŸ“

  • Eh Tilang.

  • Mbah pikk asuuuu

  • Akhirnya menunggu lama banget :( tapi gpp thnks yah huhuhu

  • ee tilang

  • Pertama

  • 1st

  • Iki cok seng dienteni

  • first cokkkk

  • Itu pegawai seaworld nya temen gue woi si ketut!

  • Itu gelombang SAMPAH macam apa?

  • Gendut2 pake sarung? Body shamingkah? Terssswkkkkxxssss

  • Saya mendukung kesetaraan jender.. Karna saya juga berharap bisa bilang tidak padahal iya, bisa ngomong terserah padahal gamau, bisa marah tanpa masalah.. Dukung saya!

  • Pengen pengen Pengen sembuhin orang kesurupan pakai sari daun meronggi

  • "banyak anak banyak KJP" ini ultimate sekali bung coki

  • Tolong untuk yg menonton acara ataupun konser di senayan, kalo sehabis konser dan sebelum konser, jgn menginap di hotel saya, saya cape mebersihkan dan melihat kamar anda yg seperti kandang ragunan, sampah semua, apa ga ngerti gunanyan tempat sampah buat apa.

  • Njir jerseynya Juventus taun brp itu wkwkwkwk #ForzaJuve

  • Tolong untuk yg menghadiri acara konser atau apapun di senayan GBK dan sekitarnya, jgn menginap di hotel saya, saya cape tiap minggu membersihkan kamar anda yg seperti bantar gebang, terimakasih

  • *Masih menjadi misteri, kemanakah Mami Neno Warisman sekarang*

  • Jangan jadi honorer

  • Apa ini sensor" Cok?

  • Di pikir lumba" kali yaa , di kasi suara ultra sonic

  • roasting kemakam sutan batugana.hiya hiya hiua

  • Lah yng bener aja Masa MacDonald pake pesugihan gk mungkin banget itu restoran cepat saji sekelas dunia pake pesugihan, itu restoran di setiap negara hampir ada cuy

  • Kita yng nonton udh serius perhatiin yng ngejelasin lah pemilik chanel malah bercanda mulu ngerusak mood & konsentrasi kurangΒ²in mas bercandanya

  • Buat acara kek gini lagii min Yang setuju likee

  • chart musik maduranya mana whoooy????

  • Perempuan minta kesetaraan, pas disetarain mereka minta hak sebagai perempuan, pas dikasih hak minta dilindungi, pas dilindungi merasa ditindas, pas dibela dari ketertindasan merasa harus independen, pas independen minta kasih sayang, pas disayang minta lebih, dikasih lebih dibilang pelecehan, ga dilecehin merasa ga laku, pas ada yang mau merasa bukan tipe nya, pas ketemu tipenya ngasih kode, pas kode nya ga dibales merasa cowok ga peka, pas ada cowok yang peka merasa ga cocok, nemu yang cocok dianggap ga dewasa, dapet yang dewasa dirasa ketuaan, gitu aja terus sampe coki gabung sama FPI..

  • emak - emak gak asik

  • 1 juta subs, kita bantu coki ke jalan yang benar

  • Ternyata benar, SJW + Feminis itu orangnya tidak asyiiiiiikkk

  • bang undang mas dhira narayana dong disini

  • Akhirnya sepatu nya Dani bisa kotor juga

  • Tolong untuk provider telkomsel perbaiki jaringan internet anda! Saya sudah bayar mahal tapi anda gangguan terus!

  • sangat tidak asyik

  • Wkwkwk

  • Ku bukan umat lucu Ku bukann umat sangar Ku hanyalah orang yg jadi cacad lovers

  • Tolong dong teman saya yang sering tidur di bawah meja, jangan deh tidur di situ lagi karena saya juga mau tidur disana juga

  • Buat temen2 yg minat jadi distributor online Bisa chat πŸ™πŸ» line : fernando-arifenda wa : 085258383238

  • Terimakasih untuk bapak bupati sukoharj* sudah memberikan udara yg mantab, mantab bikin sesak nafas, tolong PT RUM ditindak lanjuti dong bapak bupati yang baik hati jangan cuma koar koar doang, atau jangan jangan udah terlanjur ambil bagian yaa hhmmmm #kembalikanhakudarasegarkami

  • Gua kesini cuma mao liat mereka bilang tapi boong nya doang.. wokwokwok:v

  • Tolong kepada kalian ibu2 yg klo belok kanan tapi lampu sein ke kiri, apakah kalian sadar kalau kalian itu dibenci oleh seluruh umat pengguna jalanan

  • cukup sekali ini aja di undang ya