SPOTV ASIA

SPOTV ASIA SPOTV ASIA

  • 32
  • 25 596 247
Sports Passion One ASIA

Korea's No.1 sport streaming service SPOTV NOW is coming to Southeast Asia.
SPOTV NOW provides you with access to live sport streaming services, video on demand options and curated exclusive contents of premier Asian and International events, including MotoGP™, Badminton World Federation, The Open Championship, US Open and Wimbledon, World Table Tennis and as well as Asian events such as the Korean Baseball League (KBO) and V.League Japan competition.
Subscribe now and start watching live and on-demand sports on SPOTV NOW!

Play Store ▷ play.google.com/store/apps/details?id=com.spotvnow.app
App Store ▷ apps.apple.com/app/spotv-now-asia/id1585915793

Video

[SPOTV ASIA] Wimbledon
[SPOTV ASIA] Wimbledon6 bulan yang lalu
[SPOTV ASIA] WorldSBK
[SPOTV ASIA] WorldSBK6 bulan yang lalu
[SPOTV ASIA] Moto GP
[SPOTV ASIA] Moto GP6 bulan yang lalu
[SPOTV ASIA] KBO League
[SPOTV ASIA] KBO League6 bulan yang lalu
[SPOTV ASIA] Moto GP
[SPOTV ASIA] Moto GP6 bulan yang lalu

Komentar

  • Semangaat terus busanan.... Berusaha lebih baik, pengalaman dan perjuangan

  • Jonathan rea "The King Wsbk ! 👑🔥🔥

  • Aron Canet40😎🤘🏻🇪🇸🌹 FQ20😈🇫🇷❤👍

  • Aron Canet😎🤘🏻🇪🇸🌹

  • Lebih seru balap motor produksi masal dari pada motogp

  • HS4KMX TT&C T-885℅ Opinion©®®™™℅ № of ³⁵ Somkriat Chadra was blemished timing upon in curve D/A 5:58 » 5:59 » 5:60 » 6:01 » 6:02 » 6:03 / 7:47 - -⟩ Podium the³rd.Le Mans Circuit Championship International la France. Comment : Restore you technical ⚔️™ ⁰⁹⁸ ⁵¹⁷ ³⁸⁴⁷ Ω

  • 🇹🇭🇹🇭🇹🇭🇹🇭🇹🇭🇹🇭 K35

  • setahu saya anak ini smashnya sangat keras. tapi kenapa saat Uber cup tdk kelihatan smashnya

  • Sumpaah sy sediiih dan salut liat perjuangan anse dan jga yupe.. Pkoknyaanse muaach

  • Always Ninja💚💚💚

  • Kenapa waktu lawan india padda keok semua ya 😩😩😩😭😭

  • More of all, Thailand​ organize this tournament​ very very good. I also love the thai music during the games and prize ceremony. It sound granddddddd.. 😍 What's​ this music? Where can I listen to or download?

  • Mandalika kapan tribunnya kayak gini

  • ducati just show you what effortless is!

  • มัวแต่ยกล้อ จนคนอื่นแชง

  • love higasino

  • JR65 ✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️

  • จะปิดแมตใด้แล้วแต่น้องเมย์มาตีเสียเองเสียดายจัง

  • ..Masruri.Video.. Kirim.

  • wheely in the end caused disaster 😅

  • Best race ever

  • Crosplane yamaha emang lahir kurang kuat di topspeed tapi kecepatanya lebih seimbang ditikungan gak seliar inline 4 flat sama v4 , kalo yamaha ngubah mesin basic crosplane mungkin bisa nempel ducati di trek lurus tapi keseimbangan kecepatan ditikungan nya harus dikorban kan dan ridernya juga bukan ngga mungkin perlu adaptasi lagi dengan tipe mesin nya mungkin aja galangsung bisa konsisten bawa motor nya, r1 yg sekrang di joki toprak udah bisa nempel ninja zx10rr rea di trek lurus meskipun masih kalah tipis tapi kalo udah sama v4r dia ditinggal jauh bahkan ninja rea juga belom mampu bener bener nempel ducati di trek lurus yang jauh dia juga makin ditinggal tapi kalo gaterlalu jauh zx10rr dia bisa ngimbangin biarpun gamampu ngejar

  • Jelas Toprak menang hanya kalah motor 😂😂

  • Jonathan rea King Podiun ! 👑🔥🔥👏🏻👍🏻👍🏻

  • Both players are legendary.. Yamaguchi and tai will be rivals that people wait to watch as always

  • Ganda campuran Cina tampil lagi,ganda campuran Thailand sama Jepang abis 😂

  • My Favorit .... Zheng and Huang

  • Terlihat yamaha sangat jlas kalah top speed di trek lurus dgn kawasaki dan ducati pdhl skill pembalap nya sangat bagus. Pe-er bgi tim yamaha utk meningkatkan performa motor nya supaya lbih kencang.

    • Kalo yamaha tambahin top speed bukan ngga mungkin dia kehilangan kecepatan keluar masuk tikungan karna harus ada yg dikorbankan ngab makanya mereka kukuh masih yakin sama kecepatan keluar masuk tikungan tapi mereka juga kurang peka kalo motor lain juga udah sama cepat ditikungan mengimbangi yamaha, karna mesinya juga ngab crosplane lahir emang kurang kuat di topspeed tapi lebih seimbang ditikungan, mungkin kalo yamaha gak pake crosplane motor mereka bisa ngimbangin ducati di topspeed

  • Rea Won!

  • Yg bilang bilqis hanya lagi beruntung menang atas akane, nyatanya dia mampu mengimbangi hbj.. Daripada netizen2 yg cuma tukang nyinyir nggak jelas.