Liputan 6 SCTV

Liputan 6 SCTV Liputan 6 SCTV

  • 30
  • 12 027 773
Official ID-tv channel Liputan 6 SCTV.
Program berita satu untuk semua, dengan sajian informasi terkini, aktual, tajam dan terpercaya.

Video

Buser Pagi - 12/04/21
Buser Pagi - 12/04/2128 hari yang lalu
Buser Files - 08/04/21
Buser Files - 08/04/21Bulan Yang lalu
Buser Pagi - 07/04/21
Buser Pagi - 07/04/21Bulan Yang lalu
Buser Pagi - 06/04/21
Buser Pagi - 06/04/21Bulan Yang lalu
Buser Pagi - 31/03/21
Buser Pagi - 31/03/21Bulan Yang lalu
Buser Pagi - 30/03/21
Buser Pagi - 30/03/21Bulan Yang lalu
Buser Pagi - 29/03/21
Buser Pagi - 29/03/21Bulan Yang lalu

Komentar

  • KoMa tu gak

  • yang harus nya di tutup tu mall tempat wisata bukan tempat ziarah hareudang urang ngadengena

  • wah ngadii nagdi ni kek tetangga ku percis kyak gini tapi dia bilang itu terbangun tetapi bukan bangun melainkan arwahnya aja bukan tubuh kasar yng bisa di lihat🔥

  • Wah

  • Tampan dan berani

  • tidurnya dibawah matahari.. biar bangun2 item

  • ya udah ziarahnya bis lebaran aj mas mas seklian ya

  • Ckckckckck belajar dri apa yg terjadi di india bos

  • Ada kemungkinan kalau pelaku di desak nikah itu sudah meniduri korban dan gak mau bertanggung jawab...itu cuma kemungkinan

  • duhh..untng aja gubrnur nya wan abud,, kalau gubrnur nya sipit pasti d komentari pedas

  • Udah 2 x lebaran gak bisa ziarah ke makam bapak dan ibu, sedih Banget 😭😭

  • mau raya makanya bangunV:

  • Itu rohnya keliling Europa dlu wkwk soalnya lama perjalanan nya baru balik,😂wkwk

  • Mudik ga boleh ziarah ga boleh. Yang di boleh kan. Jalan2 ke tempat pariwisata dan mall ..... Jaman sudah edan.... 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  • Ini penyebab nya apa sih??? Serius nanya??

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊

  • Kwkwkwkwkk

  • Hmmm..!!!!!?????

  • Kenapa orang yg kritik pada pemerintah sll d tangkap smtr yg pro meskipun sudah jelas melanggar hukum malah d bebaskan.. lihat aja d saat warga nekat ingin mudik dan d hadanh oleh aparat kepolisian pak presiden malah d kawal polisi untuk pulang kampung.. ups mudik sama pulang kampung kan beda....

  • hibernasi

  • Selama ini, ada perhatian dari Pemda??adakah?ada gak?

  • Nn kudu di vaksin halal ge moal

  • Nya cek aing Oge ah aingmah mumul di vaksin ah visi modar kos si eta

  • Jelas2 sesuai prosedurr. Brati si Jo company yg ngebolehin

  • Imigrasi parah..msh banyak pekerja kita yg nganggur

  • Banjarmasin dmna nya ?Ulun org Banjar jua...

  • Polisi Diem aje,nga berani teriak2 sruh putar balik😀😀😀

  • Semua keputusan sebenarnya ada di tangan presiden.. Berarti intinya presiden ngijinin udh gt ajaa

  • Yg memaksa mudik tolong di data di daerah nya masing²,nanti kalau di terpapar corona atau salah satu keluarga nya yg terpapar,pemerintah ga usah ikut membantu,biar suru tanggung jawab sendiri

  • Bisa begitu ya..heran saya

  • Negara-negara islam timur tengah terdekat kok pada PLANGA-PLONGO atas insiden ini

  • Woles aja.. Kalo kuburan full booking Kayu bakar di indonesia stocknya melimpah gak kaya di india.. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Lebaran Di Penjara.. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Hadir

  • Tangkpp koruptorr bos

  • Anjir ini dari 2 tahun yang lalu masih ada sampai sekarang Dan udah glow up giass

  • amit2 jabangbayi.. jin nya jahat banget, banyak2 sholat taubat ke Allah

  • Fix Mabar ML:v

  • Berita kalsel lagi ye

  • Gaya bgt emang siapa dan emang organisasi resmi pakai difasitasi secara resmi.

  • Dia punya kelainan sering tidur lebih dri 1minggu, 3/4thn yg lalu pernah di undang di hitam putih

  • 33u jp3i

  • Semoga selamat sampai tujuan pak dan di sehatkn badannya d gampangkan rijkinya. Amiin yaallah. Semangat ya pak.

  • Minta ma'af saja gk cukup...., proses hukum harus tetap berlanjut...!!, atau pengen kasus lapas Cebongan terulang lagi....?

  • Lah iya itu aparat sendiri yg bikin ulah....

  • Ini berita tahun brp njer

  • Gimana solatnya ya kalau tidur berhari2..

  • Kukira mpok alpa

  • yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin...buat para petinggi/pejabat jangan cmn bikin aturan aja carikan solusinya yang tepat..inget dari rakyat untuk rakyat jangan bikin sengsara rakyat

  • syafakillah kak echa💗 Al Fatihah buat kak Raisa Echa

  • Mimpinya udh berapa eps itu

  • Makanya belajar lagi, hihihi

  • Dia pernah diwawancara sama psikolog... Dia menangis sperti ada kesedihan

  • Kira kira mimpi apa ya?

  • ini kayaknya mager doang deh

  • Sukma nya lg jalan² di alam lain dan sulit mau masuk ke tubuhnya. Apakah bisa seperti itu?

  • Heh nama gua echa

  • Saya ucapkan turut Bersedih. Kemarin tetangga saya juga ada, tapi tidak sampai berhari hari. Kejadiannya beliau tetangga saya itu habis pulang bekerja langsung tidur pas udah mau adzan magrib dan saat dibangunkan tidak bangun",hingga harus mendatangkan Ulama. "Sebagai pesan saja" usahakan jangan tidur saat menjelang magrib,apa lagi kalau habis pulang dari berpergian. Jangan tanya alasannya kenapa, nanti malah kemana mana kalau saya jelaskan. Yang jelas "Alangkah baikNya kalau habis pulang berpergian langsung mandi, kalau sudah waktunya sholat langsung sholat.. Terima kasih 🙏

  • Mungkin jiwanya lagi pergi seperti takemichi😂

    • Bukan di doain malah bercanda Akhlak mu mana bocah

  • BAWAK KE TEMPAT GUS JAGAT SATRIA. INSYALLAH SEMBUH.

  • btw gw pernah 10 hari tidur . gara gara kebnyakan make 😂

  • Fiks dia lagi mimpi ngebantu luffy menjadi raja bajak laut

  • Di liput tv terus di putar balik, biasanya ini pemberitaan tv nasional, tv metro, tvOne, kompastv, menyebalkan

  • Tidur ampe seminggu ga makan minum? Trus dapet asupan energinya dari mana?

  • Kenapa di tangkap!.bukan kalian kan yg makan,untung aja bukan kalian yg nasibnya jual beli anjing.dia cari nafka buat anak istri bukan mencuri.pantas aja indonesia banyak berdatangan kejahatan

  • Tambah maju ntuk kotaku tercinta

  • itu ada yang ngajak pergi ke dunia roh panggil orang pintar aj

  • Mari dislike berita yg memberatkan rakyat

  • Bisa aja itu Pura pura Tidur njirr disruh sama orangtuanya

  • Berani gak anda liput WNA yg datang ke indonesia jgn pemudik aja

  • Kira kira ini pernyakit apa ya kok sampai tidur berhari hari

  • Moga dipertemukan dg keluarganya dg sehat wal afiat

  • Sanga" ges

  • Memg ayah sygt luaar biasa brkorban dn mnjaga dari hal2 negatip itulah allah !mmberimu ayh pnjag umur krna allah tau bp mu ith lebih di butuhkn untuk mnjagamu dri situ kita tau allah mha adil dri segala urusan dunia dn batin hambanya

  • Wah manipulasi buat daging hari raya tuh di oplos sapi

  • suaranya pelan lemes lesu kaya gak ada tenaga

  • Mana nih para sultan, ko diem2 Bae ..

  • Irit itu mh ortu nya gk ngasih2 mkn😆

  • Kan maen sangasanga masuk tipi wkwkwk

  • ya allah pk kyk yg gk pernah ngalamin seperti mereka saja gmn klo terjdi kpd bpk .bpk pasti ingin mudik juga kan...