Aishwa Nahla Official

Aishwa Nahla Official Aishwa Nahla Official

  • 75
  • 223 165 247
Pensholawat Cilik
Endorse Line @xcj7476i
Perform Chat Only : 0819 55555 76
Instagram Resmi @keluarga_aishwanahla
@aishwanahla_qeisyanahla

Video

AISHWA KKN Di PESANTREN
AISHWA KKN Di PESANTREN5 bulan yang lalu
BU GURU AISHWA NAHLA
BU GURU AISHWA NAHLA6 bulan yang lalu
AISHWA JADI IBU 3 ANAK
AISHWA JADI IBU 3 ANAK9 bulan yang lalu

Komentar

  • Bagusss

  • Nissa sabyan cilik versi

  • bagus banget sih ya allah merdu banget suaranyaπŸ–€πŸ’œβ™₯️

  • Sama-sama aishwa

  • Semoga ais masuk surga dan disayang oleh allah swt

  • Ais tanggal berapa ulang tahun mabruk alfa mabrukπŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚

  • Amin

  • πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ‘

  • Syubhanawlah

  • Jelek lagu ini mah bagusan lagu bundaku kotak nussa

  • aishwA sekarang umur berapa

  • Masak Allah dia sanagat pandai dan mardu sile laik dekak bawah πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Masyallah lucunyaπŸ₯°πŸ₯°πŸ€—

  • Ya allah suara nya merdu banget siapa.yang mau adek kayak dek asihwa nahala komen ya .......bunda nya merdu juga dan bagus ya allah aku doain masuk surga amin yarobal alaminπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Masha Allah

  • Iiiiihhh gemesin banget si kamu anak sholeha sayangπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ sehat selalu syg,,

  • Sgegwtruc

  • Cantik

  • Baik

  • fuhhh sedap btul suara....moga mmbesar dngn baik dan mnjadi anak yg solehah adikπŸ€—..SALAM UKHUWAH FILLAH DARI MALAYSIA TANAH AIRKU😊

  • Semoga adik laki2 seperti aishwa nahla

  • Kamubikin lagu ibu semoga bayak ngelek

  • Up lagi dong de🀩🀩😍😍

  • Kamu biKin lagu buguru

  • Semoga jadi panutan wanita muslimah ya mba aishwa

  • cintak

  • Subhanallah

  • Bn

  • Aishwa cantik banget Pinter lagi

  • Biar ompong tpi manis

  • Ya Allah merinding aku ,tk trasa aitmata menetes

  • 😍

  • itu lagu dari mana ais

  • Hay aku teman ini raraπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘Έ

  • Maaf yang ngedit kurang joss visual sama musiknya kurang kontras saat pada tengah vidionya

  • Semoga sehat terus ya. Dan di berikan allah rezki yang banyak amiin...

  • Bagus lagu anak saya suka

  • Nice very very nice I am happy

  • I am from Bangladesh only This little girl is nice and perfect masha Allah. This Big girl is not need for song. It's haram.

  • Ashisa kamu rumah nya dimana

  • Anak saya suka Nonton ni video.. hehehehe

  • Aish suaramu bagus dan umi suaranya juga bagus

  • Subahanaallah suara nya merudu ya,yg setuju like

  • Suaranya mantap. Ka izin download

  • Masyallah Aishwa lucuuu 😍😍😍

  • Mkkpmk

  • Keren

  • keren

  • Asalammualaikum ais

  • Sumpah,stiap nonton klip ini,aku terharu dngr solawat plus kluarga yg soleh solehah

  • Alayyy bngst

  • B

  • Merdu nya suara .Aiswa nahla 😘😘😘

  • Aishwa nahla doain aku aku inin sekali kesana yang ingin kesana like

  • Udah cantik Soleha pula❀️❀️❀️

  • Kk gajalin aku di masjid almamur siang

  • Anak..yang,soleh

  • Buat cover satu keluarga lagi ais

  • Alhamdulilah mau tidur denger solawat rasanja adem ya alloh ampunilah dosaku dan kedua orang tuaku amin

  • Dek

  • Masya Allah, minta doanya semua, saya dan istri sedang promil mudah2an diberikan momongan seperti adhe ini aminnπŸ˜‡πŸ™πŸ™

  • Bagusbanget suarak nya

  • cantik de .

  • Aishwa aq nak request solawa harian ble gak siih

  • Pingin rasa nya mau sholawat samo adek aishwa, ayallah semoga saya bertemu samo adek aishwa amin.

  • Ada aja yg ngedislike, miris πŸ˜…

  • Suara ny gemesin seperti dedek aishwa

  • Masa alloh cantik sekali kmu imut lagi

  • Jdi pengen punya anak kayak gitu

  • Anis aku minta nomer telfonnya

  • IyA anis

  • Sehat dan sukses sllu ya de aiswhwa. Dan jdi kbanggaan org tua. Oh ya ko gk bisa di dowload yah...???

  • Kesukaan anak aku, ntah brp kali putar ulang ..syg nya ngk bisa di dwonload.

  • Di putar setiap hari lagunya,buat pngantar tidur anak saya,alhamdulillah pasti cepat tidurnya kalo di setelin lagu Aishwa nahla😊😊coba bisa di dwonload jadi ngak pake kuota lagi nyetel nyaπŸ˜„

  • cantik nya suaranya

  • Request buat karaoke dong..pleas up up

  • πŸ’–

  • Bagus

  • Sofia sayang sama aisπŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜™πŸ’‘πŸ’–πŸ‘πŸ’žπŸ’—

  • Nice love

  • 😍😍😍😍😘😘😘😘❀❀❀❀ keluarga nahla serba nahla

  • Masyallah suara nya kok merdu sekali yg setuju like

  • hemmmmmm 😭😭😭😭😭

  • ΰΈ™ΰΉˆΰΈ²ΰΈ£ΰΈ±ΰΈΰΈˆΰΈ±ΰΈ‡ΰΈ«ΰΈ™ΰΈΉ πŸ™†πŸ˜›β™₯️

  • Masya Allah anak sekecil ini sudah bisa bersholawat,tetapi knp orangΒ² dewasa tidak bisa?Belajar lah dari aishwa nahla:)makasih ya dek:)

  • Terus berkarya, seharusnya lagu anak-anak kayak gini yang harus di perbanyak lagi, supaya bocil bocil jaman sekarang gak tolol.

  • Wow merdu banget suaranya de dan ade cantik banget pengen de punya ade kaya ade yg soleh soleha masyaallah

  • Tetap bersholawat y dekk .... Hak cipta bisa dmn sj

  • Bagus banget ade.. Mampir yo id-tv.org/tv/video-ZonHBgZwyhc.html

  • Unyuuuuu

  • Yaallahdakusedihoainbundaainya

  • Aishwa Najla jadi anak yang Sholeh

  • Bagus adik soleha!!!πŸ˜ƒπŸ˜Š

  • Ntah kenapa setiap denger lagu ini merinding mau nangis rasanya

  • Masya Allah suaranya merdu sekali

  • Kpn2 bikn lgi yg sekeluarga kaya gini lgi Abi..seneng liatnya

  • Minta setiap lagu dikasih liriknya.biar bisa ikut sholawatan.soalnya baru belajarπŸ™

  • don't use instrument . because this is not allow in the eyes of islam

  • Suara bagus

  • Keren banget