Aishwa Nahla Official

Aishwa Nahla Official Aishwa Nahla Official

  • 79
  • 126 794 444
Balita Bershalawat

Video

AISHWA KKN Di PESANTREN
AISHWA KKN Di PESANTREN11 hari yang lalu
BU GURU AISHWA NAHLA
BU GURU AISHWA NAHLABulan Yang lalu
AISHWA DAN QEISYA TERLUCU
AISHWA DAN QEISYA TERLUCU3 bulan yang lalu
ABI, AISHWA MAU KE SURGA
ABI, AISHWA MAU KE SURGA3 bulan yang lalu
AISHWA JADI IBU 3 ANAK
AISHWA JADI IBU 3 ANAK4 bulan yang lalu

Komentar

  • Sehat terus ya syg..hhee Gemes liatnya.pinter lgi

  • Bagusssssssssssssssss

  • buuuuuuuundaaaaaaaaaa kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk alguรฉm br?

  • Anugerah allah sw yg sgt istimewa...Aiswha nahla itu kembar ya wajah nya miirip bgt dgn adik nya.22 nya cantik

  • Subhannallah suaranya bagus sekali

  • SubhanAlloh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Aishwa nahla cantik

  • subhanallah๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • cium jauh dr bapak nak,,,,anak solehah,,,calon surga

  • Ya Allah nak sejuk sekali hati mendengarnya. Semoga saya dikaruniai anak sholeh seperti ini kelak

  • Mammpir

  • Aku ditinggal di jarak yang jauh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ุงูŽุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู€ู€ู‡ูyang satu ko malah main mobil"an sehat selalu nahla

  • imooz2

  • Ya Allah semoga de aishwa dan de qeisha

  • Bagusssss

  • Lope lope ma kalian berdua

  • Masya allah

  • ya allah izinkan kami ke rumahmu dengan keluarga yg kami cintai aminnn

  • adek qeisya kok nggak nyanyi sama mbk aishwa

  • ๐Ÿ˜

  • Merinding bangett๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Masya Alloh Ayswa Nahla cantik pinter lucu cute . Duh gk tau mau ngomng apa dech . Ank ny polos bner adeq Qieisya lucu skli jdi klu live br3 sma Aby jdi tambh seru dgn klucuan adeq . Smoga kta brjumpa kelak di suga Fidau tnpa hisab brsma RASULULLOH KLUAGA DN SAHABAT BELIAU

  • Ini eksploitasi anak kah ? ๐Ÿค”

  • Aku percaya 100% aish nangis karna bukan di paksa atau gimana , itu bukti nya di tanya lagi kenapa nangis dia memerah muka nya , mata berkunang kunang Saya sudah lama ngikutin aish , aish itu orang nya walaupun masih kecil masih belom banyak mengerti tapi dia humoris, penyayang, dewasa selalu merangkul kaka dan ade2 nya , baru kali ini di medsos ada anak kecil sehebat ini MasyaAllah โค๏ธ Aish aku percaya kelak nanti aish besar , aish pasti akan menjadi orang hebat nak ๐Ÿ˜˜โค๏ธ Abi aku ingin anak wanita , aku belom punya keturunan , mudah2 an nanti aku punya keturunan seperti aish amin ya rabb ๐Ÿคฒ

  • Kereen anak sholehah nih

  • Ternyata. Hadir Dan Nyimak. Salam silaturahmi itu indah. Mampirยฒ yo ke chanel ane. Salam komplit.

  • Yaallah merdunya suara adik ini, sehat selalu yaa dee๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Salaam Aishwa๐Ÿง•๐Ÿ’... MASHAALLAH Aish.. Hebat vidionya..comel sgt.. Soleha lagi! Alhamdulillah ๐ŸคฒTahniah! drpd NANI/S'pura ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿง•

  • Bundaaaa Hadir Dan Nyimak. Salam silaturahmi itu indah. Mampirยฒ yo ke chanel ane. Salam komplit.

  • Hadir Dan Nyimak. Salam silaturahmi itu indah. Mampirยฒ yo ke chanel ane. Salam komplit.

  • Hadir Dan Nyimak. Salam silaturahmi itu indah. Mampirยฒ yo ke chanel ane. Salam komplit.

  • Cerdas banget adek

  • Subhanallah, sholehah ya dik...

  • Masya Allah.

  • ๐Ÿ’๐Ÿ‘

  • Semoga sehat selalu ya dede ais,semngat lagi sholawannya ya de๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Yg kaya gini termasuk eksploitasi bukan yah

  • Liat ais nangis, ikut nangis

  • masyaallah nak ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Kakak aisha enak nyanyinya...

  • 2ya lucu dan pinter๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Itu mata kenapa sih ?? Ganggu

  • ๐Ÿ˜

  • Makasih

  • Miss u

  • Semangat Aish

  • Apa cuman gua fdi sini yg belum bisa bahagiakan ibu

  • masha Allah โ™ฅ๏ธ๐Ÿ”ฅ

  • Jadi sedih ya allah

  • Subhanallah dengar lagu aishwa jadi ingat ibu d kampung, semoga orang tua ku d kampung sehat amiiinn ya Allah

  • Masyallah.. Baru kali ini nangis dibuat anak kecil. Bagus bnget lagunya. Kalau udah bicara soal orangtua gak ada yg bsa ngalahin kasih sayang mereka.. Semangat dedek emesh.

  • Aiswa nahla trimakasih...dgn lagu2 dan shalawatnya smoga bsa menjadi insfiratif anak2 INDONESIA

  • Masyaallah...setiap diputar mewek terus,Gusti Allah mu Rabbi jagalah selalu ibuku nan jauh disana ...aminn

  • Masyaalah sura nya bagus banget

  • Pngen ktemu sma mbak aish yg pintar sholawatan ini

  • Brother you nice singing beautiful voice and your dutgher aishwa and Qeisha nice dance with your dutgher aishwa and Qeisha love from Indian state Nagaland capital kohima

  • Yang dislike anak anak micin yang suka pergi ke diskotik

  • Masya Allah...3 putriku ngefans sm Aishwa...setiap hr request pgn lht video Aish nyanyi "Bunda"

  • Masha allah Ya allah jadikan anak hamba arifah hasnah menjadi anak yang soleha..pinter ngaji dan bertaqwa kepadamu aamiinn ya rabbal alamiin (instagram imung arganzah)

  • Aishwa sayang, kamu anak yg sholeha. Semangat terus yaa sayang untuk terus belajar & bersholawat.

  • Lucu banget ,lagi bunda aisyah sehat selalu yo amin

  • Imut nya kamu dee..

  • Subhanalloh

  • Cantik,sholehah super sekali kau nak.. Semoga teman-teman semua di karuniai anak yg sholeh & Sholehah.. amiin..

  • aish sayang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • K

  • anak tantik anak sholehah ya tayang

  • Subhanallah, seumuran aish tp ngerti akan perjuangan uminya, hingga baper wkt nyanyiin lagu bunda, masyaAllah,,dek aish type anak yg shalehah, nurut pd agama dan org tua, berhati lembut, semoga istiqamah, Allahumma habli minashalihin kal aishwannahli, Amin

  • Maaf.. ko video nya kadang di hapus2.. blm jg nonton๐Ÿ˜ฅ

  • Jadi sedih, teringat lagu id-tv.org/tv/video-Y3-qh6_0wmo.html

  • Masyaallah :')

  • Mari naikkan trendingnya dengan tidak memakai emoticon di komentar

  • Aish itu tipe anak yg perasa atau sensitif,kayak kakak ini

  • Aishhhh sholeha

  • Semoga keluarga aiswa nahla sehat selalu dan di beri kesehatan dan keselamatan dunia dan akhirat aminnn

  • biarin aja bi kata netijen ga perlu di gubris. Semangat terus aish sholawatnya ๐Ÿ˜โค

  • Cantik banget masya Allah nakโคโค

  • Masya Allah, semoga bs punya anak kayak dedek aishwa.. Aamiin yarobalalamin

  • Kapanlah pacak btmu dek aish yo.. Ngarep2 ktmu di PS apo di IP ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • jangankan dede Aishwa yg nyanyi, aku ajh dengerinnya jg nangis, menyentuh bgt lagunya.. jdi baperrr,,

  • Bunda, lagu yang berarti

  • sekarang kalo rindu sama ibu,cuma bisa kirim doa.Kadang rindu pingin peluk ibu tapi gk bisa ya allah bersyukurlah kalian yang masih bisa bersama ibu,bahagiakan beliau :'( sehat selalu dek aish

  • Eksploitasi anak.. Ayo bund.. Trus.. Semangat.. Byee

  • Maaf numpang promosi di cenel youtube aku Alex Tegal jangan lupa sabscribe like syer dan tombol loncengnya yah thank you salam sejahtera byby

  • ,yg pernah nangis di konser nissya sabyan bukan yaaa ... The nextnya nisya sbyan nih ... Boleh request yaa selanjutnya nanyi mawtiny dari murad swaity... Ok sukses allah melindungimi nak ...

  • Habib Umar Bin Hafidz Berdo'a Khusus Untuk Syaikhona K.H Maimoen Zubair (Semua Jamaah Menangis) ๐Ÿ‘‡ id-tv.org/tv/video--XM16bEgdwI.html

  • Subbanallah, hatimu sangat lembut nak. Kk ajh punya bunda ky gk ada ibu nak

    • Ko bisa bgtu ....knp????jgn bersedih .....klo aku 22 nya sudah tidak ad ...semngt yah ,,

  • Habib Umar Bin Hafidz Berdo'a Khusus Untuk Syaikhona K.H Maimoen Zubair (Semua Jamaah Menangis) ๐Ÿ‘‡ id-tv.org/tv/video--XM16bEgdwI.html

  • Q aj dnger dek aishwa nyanyi mrinding mw nangis...terharu pkoknya subhanalloh.

  • Hai mba ais yg imut

  • MasyaAllah Tabarakallah.. Smoga dek Aishwa dan keluarga selalu diberikan kesehatan oleh Allah. Aamiin love you dek Aish ๐Ÿค—

  • Subhanallah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • suara aishwa "e e " xa aja merdu... apa lagi nyanyi beneran

  • Yg UNLIKE sbenerya kenaPa sh herman gweee.....

  • masyaAllah tabarakallah... aku jd pengen punya debay lg cewe supaya bisa colab gene ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Assalamualaikum de aishwa nahla masya allah nak suara kmu bagus banget dengerin nya smpe mewek sendiri semoga sehat selalu ya nak ๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿ’ž

  • Adekโ€ abg yg comel

  • Sedih banget

  • Missyou dek sumpah bagus banget suaranya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡