TRANS7 OFFICIAL

TRANS7 OFFICIAL TRANS7 OFFICIAL

  • 48 746
  • 5 774 851 279
Teman Anda Dalam Menjelajah Keajaiban
Official ID-tv Channel PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS7)
TRANS7 is a channel operated by PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. TRANS7 went on to become one of the most popular television channel with iconic programs that are loved by the wide segment audiences. TRANS7 broadcasts a wide range of programs such as entertainment, music concert, variety, talkshow, infotainment, kids program, documentaries and current news.

Video

Komentar

  • 2.30 sepemikiran om

  • Assallmkum mas Tukul...ayo kita ngompreng lagi smbil bernostalgia...johar..johar ...😁😁 Aku juga dri Semarang looo ...slm santun

  • 😭

  • 03:03 detik" dimana aku triak kenceng banget🀣, kaget banget sumpah🀣🀣🀣

  • Kalo liat bang TUKUL mirip banget kaya bapa aku πŸ‘πŸ˜

  • Apakah harus diperlakukan seperti itu? Dipaksa buka tas, dipaksa buka baju dll. Seharusnya memeriksa dengan koperatif. Perkara pajak mati polisi tidak punya hak, seharusnya pihak kepolisian memberikan teguran kpd pemuda itu, bukan berarti menahan motor.

  • Koplak

  • Apakah Mbah Mijan itu masih sodaraan sama Mbah Mijon?

  • Trus sekarang kbarnya gimana nur hamit

  • Subscriber gua banyak tetep aja suka Rigen pas ngamuk

  • Setelah ini ganti YKS aja😁

  • Apa cuma gw yg nonton hitamputih cuma buat liat rigen? Wkwkwk

  • Marah marahhh

  • Bodo amat, Mo pamit kek, Mo mati kek, Ga ada ngefek nye ma gw...

  • Kangen sahur kumpul semua

  • ovj yg sekarang bukan ovj yg dlu lgi, setau asaya OVJ "Opera Van Java" itu isinya selalu cerita dri tokoh para pewayangan trus lawakannya juga asik bnyak juga nilai seni yg muncul pada saat itu. klok sekarang OVJ "Orang2 Vada Jauh" menurut saya nggam sesuai sma nama acaranya. kadang2 lucu pada wkt mau iklan "Opera Van Java yak.... eeeeeee" saya nggak ngerasain sama sekali aura OVJ yg dlu, maaf klok bahasa saya sedikit belepotan. apalah daya saya hanya org desa yg dulu setiap selesai belajar lngsung nnton OVJ smpai tos Om Andre dan Kang Sule klok ketemu jdi tiruan tmen2 sekolah di kampung. trimakasih OVJ yg dulu sudah bemberikan Hiburan kepada kita semua. saya berharap pemain OVJ yg dulu2 bisa jdi stu kembali dan menghidupkan acara OVJ yaitu Opera Van Java 😭

  • Tukul cemburu AdmeshπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Are im nem.

  • Siapa niwarga kalim mantan

  • Semoga allah lancarkan rezeki bang azis. Aamiin

  • Ngkak anying

  • Kasian mpok alpa yg kasian sama mpok alpa like

  • Kalo g gasudi maafin tuh cowo goblog

  • Bukan kacamata dediy

  • Tim RAIMAS. : 85 Tim PRABU. :90 Tim JAGUAR. :87 Tim TIGER. :30 Untuk penilaian saya #edit Pantes banyak yg dislike kontennya begini tidak memuaskan Terlalu Sombong

  • Kasihan mpok alpa di jadiin bahan sugesti terus... Makanya saya tidak ingin nonton ovj lagi.. melihat mpok alpa di jadiin bahan sugesti terus.. πŸ‘Ž

  • Acara Hitam Putih memang dari dulu paling the best.. semua orang yang melihat orang berprestasi tapi belum terkenal, menginginkan mereka diundang di acara Hitam Putih. Karena memang Hitam Putih satu satunya acara yang merubah nasib orang orang baik menjadi lebih baik πŸ‘

  • Hanjingan nga usah di percayai

  • Pak amabrita jos

  • Vicky Prasetyo orang sangat lucu dan kalau di berjandain orang dia ga pernah marah'itu kelebihan dia kalau saella orang nya ga sobong yg bikin lucu dia kalau dia ketawa ngakak gokil kocak kalau rapi biasa sekarang kalau bicara sangat bijak dan berhati hatilah dan selalu menghargai in semua orang yg lucu dari tapi kalau dia malu ketawa nya agak senyum senyum dikit sukses selalu buat oke bos

  • Klo mas Parto keluar juga, Habis dh OVJ udh g layak tonton.

  • The legend never surrender!!!! Sang legend satu per satu mengundurkan diri

  • Ini polisi apa preman....dri tdi cari2 ksalahan...kesan nya kyak mau malak..bukanya bkin nyaman tpi mlah bkin takut

  • U

  • Mungkin Aldi memiliki semangat D

  • 8.37 mantappp

  • Terlalu arogan bapak polisinya

  • Bulan puasa ini gak ada spesial ny tampah sule,azis,nunung dan Andre di bulan puasa ini hampah... Bye OvJ

  • Saya ada juga kawan isteri dia tiga tapi berapa tahun lepas salah satu isteri telah pergi menghadap Ilahi jadi tinggal dua dan isteri-isteri rukun bahkan kawan saya ada restoran di urus isteri-isterinya bersama-sama..saya tanya bagaimana caranya ada petua atau ilmu... sebenarnya yang penting sebagai lelaki kena gentelmen bertanggungjawab jujur dan cuba berlaku' adil InshaAllah isteri nya bagi nikah lagi...yang isteri tak suka dan tidak di izinkan nikah 1 lagi kerana kebanyakan lelaki tidak gentelmen dan suka menipu isterinya itu yang buat isteri-isteri tidak kasih nikah satu lagi malahan isteri lagi benci...itu petuanya

  • Tuk team trans 7...jgn lupa berbagi ya dg orang g mampu ...klo sukses mah dah sukses.. Ya lebih sukses lagi....

  • 😍😍😍😍😍😁😁😁😁😁

  • Udh bnjir blum rmhnya?

  • bu polwan semangat yabu

  • 4:45 hahahaha promosi bapak nya

  • 🀣🀣🀣

  • Ga faham lg ni cowok, istrinya juga hiper sama lah...!!!

  • Polisi keren πŸ˜ŠπŸ‘

  • Bagus pak...klo emang salah ya hrs tegas TDK peduli orang biasa apalagi pejabat.. Sesuai aturan aparat bertugas...resiko tinggi....

  • No Rigen no nonton hitam putih

  • Kwwkkwkw ketemu mantan

  • Hahaha tergolek.

  • Mrp aurel si amel

  • Bang atta masih kurus di acara ini .

  • Ada aku cuk

  • 7:37 Ini Anak Nyari Masalah btul

  • Emang yg beginian tuh harus di explor ke media biar semua pada buka mata. Semua desa kecamatan pasti terdata dan ada jatahnya dari pemerintah untuk pembangunan termasuk segala subsidi. Seharuanya segala subsidi dan anggaran untuk rakyat di infokan secara transparan biar gak ada lagi yg ngumpet2 di balik dana dan jatah dari pemerintah untuk masyarakat.

  • 10:06 Bapa raimas dugtagdugtag😁😁

  • Acara ngak ada etika goblok kontoolll ngak profesional..!!

  • NO RIGEN NO NONTON HITAM PUTIH

  • Seperti nya polisi ini Lolos nyan jadi polisi Dgn sogoan ....tidak sopan Pasti nya tidak sekolah

  • Bang Viky kocak,,

  • Ibu nya ga mau jujur dari pertama,ayah nya krg ajar ga mau nengok anaknya,anaknya durhaka pada orang tua

  • Parah polisinya kasar boss... Beda sama tim yang lain.. Jdi males liatnya., hrusnya bisa sedikit lebih halus lah, toh mereka gak nglawan.

  • SMKN PARUNGPONTENGπŸ–€

  • klu bisa yg memberikan order juga diproses...

  • Salfok sam bunyi ingus

  • Rigen marah marahhh !!!!!!selalu seru

  • Istrimu nyidam grotol kali

  • Mas uya jangan ada kompor tambah peka terhadap kliam

  • Kepret aja pak..bocah ugal"an gitu

  • No Rigen no nonton hitam putih

  • Hahahaha gilaaak gokil

  • GA ADA RIGEN GA NONTON HITAM PUTIH

  • Untung setingan kalo kaga mah gua tendang dua kaki lu asli wkwk

  • Sok cantik ria ricis:(. Sama araffa ya cantik arrafa

  • Tau gak sih sekarang gak seseru yang dulu... Bang Ojip plis kembali lagi ke tau gak sih😒😒😒

  • ariel pesona mu tak tertandingi... yang S7 Like...πŸ‘

  • Yang sabar lur salam blar_blar

  • Saran aja...mending bikin lawakan atau acara baru aja..OVJ kan udah gak utuh lagi

  • OVJ udah kluar jalur. Males beud nongtonnya sekarang

  • Cuma dgn org kecil yg aj

  • Masa allah,..cuma bingung mau komen apa,.??? Semua udah tersirat,.

  • Sy gk pernah lihat polisi razia proyek besar

  • Hidup ini paradox Broo, Corona Datang bukan hanya memakan Korban, tetapi juga mengurangi tingkat polusi udara, membuat waktu Orang tua dekat anak lebih banyak, dan masih banyak sisi positif yang lain. Nah Desinfektan yang sekarang disemprot selain bahaya jika terhirup, jelas juga menekan jumlah bakteri dan kuman di area publik yang jika menyerang seseorang imunitasnya berkurang dalam melawan Virus juga. Bijaklah sedikit saja. Salam Sehat Selalu. πŸ™

  • Suaranya ari lasso wooow dahsyat..

  • Setiap ada denny pasti acaranya jatoh.. Lucunya ngak dari hati,kaya setingan... Kembaliin ovj2 lama.. Kang sule. Kang parto, Kang andre. Kang aziz.. Mbk nunung..

  • Saya

  • Katty ma kenta pasangan yg klop ..kocak

  • Hahahaa

  • 03:58

  • NaudevπŸ’˜

  • 6:58 baru sadar gw ini lagu yg di closing anime konosuba 🀣

  • Peppy udh ga tahan. Wkwk

  • Skrg ovj di ujung tanduk

  • bapak bapak baju putih : β€œbawa dulu ke rumah marahin!” hah!!!?

  • Gak ada fikiran punya STNK motor ditahanπŸ˜‚,

  • Untung raimas Klo knak sm team tiger hbs lh klen.

  • Sahur bersama OVJ !

  • Sahur... baru tau gw

  • Polis anjing