TRANS7 OFFICIAL

TRANS7 OFFICIAL TRANS7 OFFICIAL

  • 100
  • 7
Teman Anda Dalam Menjelajah Keajaiban
Official ID-tv Channel PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS7)
TRANS7 is a channel operated by PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. TRANS7 went on to become one of the most popular television channel with iconic programs that are loved by the wide segment audiences. TRANS7 broadcasts a wide range of programs such as entertainment, music concert, variety, talkshow, infotainment, kids program, documentaries and current news.

Video

BLINK KIDS | OKAY BOS
BLINK KIDS | OKAY BOS15 hari yang lalu

Komentar

  • Oke bos

  • Kesni garaΒ² tik tok like...πŸ˜‚

  • Terimah kasih trandingnyaaa guysss’jgn bosan2 yaaa dgn pasangan terbaik kitaaa ini’lope you ransssss

  • Teh rina serba bisa, teh rina dan om sule dulu satu jebolan ajang pencarian bakat

  • Alhamdulillah sdh di datengin Mas Baim... Smoga berkah yah, dn utk mas Baim smoga trus di mudahkan rezekinya,di beri kesehatan se keluarga. Aamiiin allahumma 🀲 iG: Sigiethdp

  • Gokil beut bg Billy... Teh Rina aza ampe ngakak.... Wadidaw.... Wkwkwk Ibu negara pasti komen... Punya laki koq gini banget ya... Buakakak.....

  • Paling suka sm om meerry sm nagitaaa....

  • Hhhhhh astagfirallah gak bisa komen hnya bisa ketawa πŸ˜‚

  • Bismillah bosque saya bantu cek saya bosque Amin IG pahmi 961

  • Assalamualaikum.mas baim semoga sehat slalu dn sukses trurr INDONESIA GIVEAWAY semoga reski nya mas baim semakin berlimpah2 ganda semoga allah slalu memberi umur yang panjang untuk keluarga mas baim aminn.semoga tim2 nya mas baim semakin sukses dn panjang umur semua aminnn

  • Billy hadir

  • Keluarin aja tu anwar

  • tu kan kalo orang daerah baek2..jakarta mulu

  • Belajar lah saling menjaga perasaan pasangan masing masing @sukma7057

  • bisa jelasin bisa jelasin tapi tdk jelas

  • tersentuh hati ini nntn cerita orng pinggiran semoga kita semua di lancar kn rejeki ya amin yarobalalamin

  • Mashaallah, istri solehah. Semoga dinaikan derajat mu mba sekeluarga. Aamiin allohuma aamiin

  • Belum mulai ya..

  • Masyaa Alloh..... 😭😭😭 Semoga panjang usia ya nak....

  • Bismillahirrohmanirohhim,semoga sy dpt rezki dri bos baim semoga sy menang giveawai bos baim.sukses terus buat keluarga bos baim semoga keluarga bos baim murah rezkinya amin lG ema isadorazahra

  • Keren banget pantainya @avitik

  • Jangan terlalu bangga dg istri byk,didunia hanya tipuan belaka,klo istri byk itu cuma napsu aja,klo tdk adil menambah dosa.

  • KIANO CAKEP SHAT2 JGA PPA BAIM SAMA MMA PAULAH TMBAH2 SHAT SEMUAH LANCAR 2 RJEKI AMINπŸ™πŸ»πŸ˜‡

  • Mantul bang enda, gitaris yg slalu tampil cool dari 4 personil ungu

  • KIANO TIGER WONG SMG MENJD ANAK SHOLEH...AAMIIN

  • Bismillah semoga menang amin IG pahmi 961 pahmi

  • Salam dari Menado Mantap bosque sehat selalu keluarga bapau, lebih rajin berkarya bersama Trans TV semoga lebih sukses kedepanya. Ig: patrik_ tambengi

  • OVJ Undang Jamet.

  • Bismillah semoga menang amin IG pahmi 961 no085321197232

  • selamat buat penenang p deni dr medang,smg berkah buat kluarga ya pa Amin..ig:sukasmi248

  • Kapan ya dapet bag baim

  • Kalian itu lucu atta aurel .. suka dua2 recok and cocok , semoga kalian bisa bersama selama nya, buat konten diluar misalnya nyamar bantu orang yg susah atau jualan bakso dorong, apa gorengan berdua gitu, jual nasi.

  • tahniah bongkar fakta wlw pon nti mungkin akn masalah....

  • Semangattt... pak Bosq.... πŸ˜‡πŸ‘πŸ‘

  • 1:14

  • Mpo alfa nya kmn dari episode sebelum nya ga ada yak.. Jadi kurang poolll.... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Semoga menjadi polisi yg amanah

  • itu asli pa nggak sihh

  • Bismillah Ig ; dindaaaberliantinny

  • Bismillah semoga menang amin IG pahmi 961

  • Alhamdulilah udh banyak bngt yang dpet hadiah dri mas Baim smoga malem ini rezeki aku aminn Ig;Deni Astika

  • Selalu hadir buat BAPAU ......

  • Bismillah semoga menang amin IG pahmi 961

  • Bismillah semoga menang dari bosque Amin IG pahmi 961

  • Assalamualaikum.mas baim semoga sehat slalu dn sukses trurr semoga reski nya mas baim semakin berlimpah2 ganda semoga allah slalu memberi umur yang panjang untuk keluarga mas baim aminn.ya allah semoga suatu hari nanti kami juga dapat bertemu sama orng yang berhati malaikat ini ya allah.semoga almarhum mama nya mas baim selalu disisi allah aminn semoga papa nya mas baim selalu di beri kesehatan dn umur panjang aminnn.walapun kami belum pernah dapat insak allah kami slalu mendoa kan mas baim sekluarga aminn salam dari pandang

  • Cantik banget artinya

  • Hadir buat jhony billy

  • Bismillah Ig ; dindaaaberliantinny

  • Vicky kurang bagus...

  • Iiy gerem saya ma anaknya ...dsar anak durhaka

  • kanak lombok,, mbe suare ????

  • Bismillah Ig ; dindaaaberliantinny

  • Rilis dong

  • Gadung etea ngarana ditempat saya Langsung di goreng langsung di makan bakal hilang akal seperti makan ngisap markoba sama seperti makan jamur kuda

  • some day or nothing happened πŸ˜€πŸ˜€

  • Bang acun makin pinter aktingnya, sampe" target pada bingung.. Ditambah bang acun ngototnya keluar, kekeh, kaya bukan ngeprank 😁 majuu terus bosque, dengan adanya indonesia giveaway bisa semakin berkah, dan banyak bantu orang lain.. Sehat selalu.. Ig@bee_rinaa

  • *TIDAK NYANGKA SAYA ADA SEGELINTIR ORANG MENJELEK KAN NAMA KAMPUNG KU*

  • Acara lu yg palsu ya uya hahahahahaha

  • Bismillah Ig ; dindaaaberliantinny

  • yang dislike fixs keluarga dpr dan dprd

  • Billy

  • Part 2

  • Jadi ngiler akutuh Ig:Deni Astika

  • Hadir selalu to Jhony Billy

  • Viralkan di Rumah Dinas Bupati Mesuji lampung ada binatang landak. Ayok liat di chanel ku. id-tv.org/tv/video-w5AipxPbRsQ.html

  • semoga rejeki ya bnyk buat kluarga aminyarobalamin sehat2 semua ya sungguh terharu perekonomian kluarga mampu semoga kedepan ya bhgia

  • sok gnteng wkwk

  • Kok mau dibohongi terus

  • Ibu gen menangis melihat inii

  • Bang Billy dong ,luvv bang bill

  • Semangat trus gaes Ig:Deni Astika

  • Kalu benar buktikan dgn surat nikah atau pun surat cerai. Nampat jantan ru dibeli oleh jantan pertama

  • Ini beberapa hari ini kok boneka terus

  • Klo meninggal kira2 ada tdk istri yg mau Nemani tidur dikuburan.

  • Vincent Desta Enzy Hesty

  • id-tv.org/tv/video-zawEdxHcsuk.htmlπŸ™πŸ™πŸ™

  • Mending an bang Billy donx asiikkkk bl gk ada Billy gk mau lht OVJ

  • Mantap

  • 0:14 beruntung banget dia 🀣🀣🀣🀣

  • Zivellas hadir