TRANS7 OFFICIAL

TRANS7 OFFICIAL TRANS7 OFFICIAL

  • 46 131
  • 5 003 019 427
Teman Anda Dalam Menjelajah Keajaiban
Official ID-tv Channel PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS7)
TRANS7 is a channel operated by PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. TRANS7 went on to become one of the most popular television channel with iconic programs that are loved by the wide segment audiences. TRANS7 broadcasts a wide range of programs such as entertainment, music concert, variety, talkshow, infotainment, kids program, documentaries and current news.

Video

Komentar

  • Meggie dan tukul cuma gimik dan banyklan tukul sudah membosankan

  • Hore Om Hao masuk Tipi πŸ˜…

  • Gue seneng klau ada silvia,,,😊😊😊😊

  • Kocaaaaak ngkngkngk ethmh sabr yah

  • MalaikatπŸ’™

  • Miko sama dimas kok logo sekolah nya beda

  • segeerrr liat nya 😍

  • Raja Dari Sunda Asli. Udah Terkenal Di Lagu Sunda. S RAJA CALUNG. HJ DARSO. Di Lagukan Oleh iing Kurnia. Lincah Rengkeneng igelna. Halimpu ku Galindengna. Ari nu jadi cirina Tara lesot kacamata. Julukan Calung Rajana Nepi ka lagu pop Sunda Ka Sohor ka mana mana Anugrah Tinu kawasa #Micherk Jackdon Raja Pop Ti Amereca #Bunda Inul Daratista Ratu Ngebor Dari Pasuruan #Haji Darso Ti Bandung. Raja Calungna. #MELAH RAJA HADIAH DARI PENGGEMARNYA. INI RAJA

  • Baru sekarang kelelawar ada virus coronanx,,,tapi dr dulu kelelawar jd bhan olahan turun temurun,,,,mungkin cara penyajianya yg salah,,,,,klo dicina tanpa dukuliti,dibuang kepalanx masakpun setengh matang ,,,jd apa kira2 pnyebabnx,,,

  • Hakikatnya adalah *ALLAH* yang menjaga mereka, dengan perantara *BRIPKA AMBARITA DAN PASUKANNYA* (RAIMAS BACKBONE) #ALLAHUAKBAR

  • Dah mau boker baru mau bikin WC

  • Gak pernah bermutu acara uya. Semua setingan gadak yang real.

  • Mau alamat lengkapnya dong

  • lucu banget njir... tapi boong

  • Sultan mah bebasπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜Ž

  • Cewe Baju biru dan ibu baju merah πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • setingan marlinnya

  • Kerabat kotak sampang madura 🀘🀘🀘

  • teh elsya ini suaranya lembut banget😭😭🀍🀍

  • Tim kreatif ovj tolong dong bikin parodi anak sekolah han udah lama

  • Kayaknya gue mikirnya juga karena suhu dingin, imun turun, bakteri gak bisa hilang... Moga klo diIndonesia cuaca panas bisa menyembuhkan dan mengurangi penularan.

  • Gue kesinih gara2 Ki Daus πŸ€”

  • Jd pengen nangis jg.. Semoga sehat selalu dan semoga Allah subhana wataa'la selalu melindungi seluruh aparat polisi dlm menegakkan kebenaran. Aamiinn...

  • Masi bnyk lo

  • Masi ada lagi

  • sy yakin banyak orang pintar di indonesia tp g punya uang

  • Itu mah pejabatnya yg setujuin impor sampah

  • Agak risih ya mereka kenapa buka masker.,. Meski gak kena tapi ya jangan buka masker. Ngomong tutup masker kan bisa.

  • prcy dong pk ambar org ny πŸ‘πŸ‘

  • Pak Ambarita izin untuk kritik kalau di zaman sekarang tolong di bina remaja sekarang yang kurang sopan santunnya dan agar di cek urin kalau bisa patroli per RT, Terima kasih Pak

  • subscriber Sya punye please

  • First like , first komen

  • sekarang "Yang Tak Terungkap" jadi jam brp ya? tayang hari apa aja ? aku ko liat jam 18 & 18.30 ga ada terus

  • Kasih kekuatan buat lucy..😭😭😭😭😭😭

  • Jijik kali aku nengok perempuan tu, lebay banget.

  • Udah ditau setingan masih aja ditonton, coba jgn di tonton acaranya pasti berhenti sendiri klw udah ngak laku

  • Walaupun setingan kan ada ceramah dan nasehat”nya, btw yg baju biru aktingnya bagus πŸ‘

  • Otang dah sakit behitu..apa calon suaminya ga mikir dulu...nikah untuk jagain istri yg sakit..jaman sekarang 1000 satu

  • kabol tmpt klahiranku

  • id-tv.org/tv/video-lKfy2gIyBsY.html Bantu subscribe yahh πŸ™πŸ™πŸ™

  • La tros helmnya kemana mas, kok ndk ada

  • Dari mana kau? LAMPUNG... OOO HIYA HIYA HIYA WKWKWKWKWK

  • kalau dr zakir naik dari india Dewi dari Indonesia nah bakal jd org yg pandai compare agama dewasa nnt. belajar lah semua agama untuk kau berdebat dimasa akan dtg...

  • setingan..dramaa

  • πŸ˜‚πŸ€£

  • πŸ‘

  • Kalo ade pecak lele bang masakan betawi tempo dulu,jaman Abi dan ngkong ane musim ujan begini lauk nasi gabus pucung atawe pecak lele.

  • *TAMBANG TRADISIONAL PASTI RAKYAT KECIL, TAMBANG BESAR YG MERUSAK ALAM LEBIH PARAH ANDA BIARKAN*

  • wow boleh ganti dr zakir naik utk buat perbandingan agama kelak. bagus indon ni.harap iman nya kuat harap jgn jd mcm pendeta Ibrahim yg ngaku ustaz skg murtad

  • id-tv.org/tv/video-lKfy2gIyBsY.html Bantu subscribe yahh πŸ™πŸ™πŸ™

  • id-tv.org/tv/video-lKfy2gIyBsY.html

  • Kok meldi ngmong ya pailet ya

  • Ga punya ktp tapi udh bangkotan πŸ˜†

  • Paling si ammi ni kelar syuting bnran baper sm ko kevin ganteng gtu ko kevin, si ammi buka. Tipe ko kevin tpnya haha

  • subscriber Sya punye please

  • Anaknya sopan kali ya...salut....semoga sukses dek

  • Roda 2 5000 gila x tuh parkir semahal itu..

  • Kok bisa sampah negara lain masuk ke negara kita sihπŸ€”

  • kabur nih santri. s3moga tobat le. enak nuntut ilmu kok kabur. nasehatin ndan

  • Pelaku di hukum mati (tidak cocok hanya 10 tahun penjara saja buat pelaku). Pelaku tertalu biadab. Keadilan harus di tegakkan.

  • Razia tempat hiburan malam yg terkenal jangan gini gini mulu bosen liatnya. Dia KORBAN

  • Dari Twitter sampe masuk hitam putih... Mantap luar biasa Mba Elsya

  • Sangat mengharukan..akhir nya ovj ngupilin pemain ovj aslinya.. tanks ovj

  • Anak durhaka lu..

  • Kalau menurutku si manis jembatan Ancol yang asli itu Siti Arian yang kemudian masyarakat menyebutnya Siti Maryam.

  • Untung kak atta bs ambil hati Arsy..

  • Like ke 17 nonton ke 141 dan komen ke 2

  • gak bagus.... #julid

  • suka banget

  • sedap

  • Merinding bro......

  • Subhanallah... ini bapak ojol yang pernah pernah saya tumpangi wktu thn 2018, dan saya sempat mengajak ngopi di rumah saya. Sehat terus ya pak Sri raharjo..

  • Ardhito pramono😍

  • sekarang "Yang Tak Terungkap" jadi jam brp ya? tayang hari apa aja ? aku ko liat jam 18 & 18.30 ga ada terus

  • Alhamdulillah

  • Nick kn penh d garis tangan..ngaku2 cowok korea gt

  • Good

  • Berantem tuh pake tgn kosong, g pake sajam2 tai lah wkwkw

  • Ovj cuman azis paling koacak. Sangat ngefans sama bang azis

  • Acara sampahh Spamm

  • Mantab polres deli serdang Bravo polri Salam dari binjai sumut

  • Keren,masih TK udah di ajari demo

  • Kerjain produser tian lagi donggggggg

  • Sepertinya Masih bagus jurus belajar Berenang kalau untuk jagadiri🀣

  • β˜…β™§β˜†β™€

  • Hebat Fahri berhasil memandulkan KPK.

  • Terus gimane nie makanan?

  • ud buang k laut ja ndan biar brcanda sm hiu

  • Keuntungan nasi goreng itu besar gan.. 50 persen dari harga ... Apalagi kalau orang beli es nya juga..

  • Bibit unggul nih

  • Intelnya orangnya gedhe-ghede kyak algojo, mantap pak basmi kejahatan

  • Harusnya prasasti itu jgn dipegang pegang, bisa saja menjadi rusak karena sudah ratusan tahun

  • Subhanaulloh lanjutkn prestasimu nak. Smg suskses

  • Lucu

  • Enak Yo.......selera bule...

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Papa idaman

  • Mana nih yamaha indonesia, kok nggak ambil bagian buat ksih apresiasi.

  • Mampus luh cwok bajingan gara 2 plakor iblis

  • Kayak nunggu giliran aja virusnya?? Pemerintah tk bisa apa apa... Virusnya meningkat drastis.. Manusianya suruh dikamar terus... G gerak bosen dan tak tau sampai kapan? Tolong pemerintah evakuasi mahasiswanya.. Semua pemerintah kalo ditanya mengenai kondisi terhadap masyarakatnya pasti disuruh tenang,aman terkontrol... Nyatanya g ada pers pengumuman seolah olah ditutupi pemerintah G ada konfirmasi??? Dan mahasiswa terjebak.. Kasian bukan? Pemerintah itu licik? Klo lama kelamaan dan sampai kapan ya kasian mahasiswanya nunggu giliran aja sedang virusnya meningkat terus..