Bampou Entertainment

Bampou Entertainment Bampou Entertainment

  • 82
  • 13 637 251
Selamat datang di Bampou Entertainment !

Video

Komentar

  • Yg tau body nya ka gigi hnya raffi udah gitu ajah sayy😄 brthan smpai skrang yaa pasti krna body nya bgus juga lah masa iyaa engga, iyaa ga?

  • Ya elah masalalu di bahas nya sekarang. Kurang bahan apa gimana.. Lagian sekarang juga udh bahagia dengan keluarga masing2.. Kaga ush di ungkit knp

  • ggi dooong

  • Rans itu bnyak di cintai masyarakat indonesia bhkan mancanegara...masa bodoh dengan orng lain guys...semoga Allah lindungi Rans dri fitnah dn sebagainya...amin....gimna pun Ran is the best...😘😘😘😘

  • Intropeksi dong ah !!!! ....jangan d denger ya kak gigi org yg bilang aneh-aneh ke kaka ...klo msh jealous berarti gagal move on atuh ....🙊🙊🙊🙊

  • Jangan penyakiti orang lain ...hati hati balesan di akhirat

  • Mampus lo gendut ! Hamil diluar nikah juga

  • Seharusnya buat raffi ahmad satu persatu di buka ni kebaikan istrinya.. Masih mau nyeleneh gawat deh.. Karma asti berlaku deh buat bak aoura

  • Aku liat komen ajadah

  • Sok banget sih aura

  • Maka ny jd manusia it lidh di jg krna omongan mu pun akn mnjdi kmlwan mu 😂😂😂jngn di dngrin y kk nagita dia tdk mmpu sprti kk nagita dn raffi yg sllu bhgia dn sdrhna dlm hdup sht sllu murh rezzeki dn pnjng umur amiin

  • Adu ngaca dulu .km bilang gigi gendut.aduuu matamu kali yg gendut.

  • "Yg gendut itu ya,siapa sih namanya"duh panas gw denger ny,gigi kan dr dlu udh trkenal,udh lbih dlu dlyr kca..gmn sih

  • Ka nagita itu the best, suka pakai baju yg besar gitu makany keliatan gendut, aslinya mah ga gendut mau dikaya gimanain juga teyap cantik ja nagita

  • E G P

  • Sekarang di katain gendut ga mau

  • Asthafirllah ..netis jgn urusin rmh tnga orng mding kt koreksi dri sndri aj udh bner blum gt maf y

  • Ngatain org ntr gk tau mlh besann pula kelak ankny gede....

  • Baju Nagoya sopan gk sama kayak aura pamer tubuh seksi dan jauh berbeda am Loe lah, dia kayak dari lahir tp gk sombong dan jaga attitude kl bicara, ,,,,, jgn liat badan tp attitude lah yg utama,

  • Org yg mendzolimi org baik psti akan kena batunya. Jdi buat aura kasih urusin aja hidup anda sndiri!!!! Jgn byk iri sama dengki. Ga akan bisa jdi sprti mb gigi krna mb gigi sempurna bgt selalu dblg ini itu ttp rendah hati ttp sabar. Salut sm mb gigi 💕💕💕💕💕💕💕💕❤❤❤

  • Susahko sayang krna nda bisako dpt raffi. Gigi itu cantik luar dalam

  • Haahhahaha sok lu aura kasih Lo mukanya aja tua 😂😂🤣🤣cantikan mama gigi 🥰😘I Love you Mama gigi

  • Nagita ..wanita anggun

  • Dia ga mau di bodysaming tapi dia ngelakuin itu ke orang lain.ini gimana sih

  • Pokoknya Nagita ... Yg komen nagita gendut ... Jgn dihiraukan , krna ucapan apapun akan ada hasil nya ... Apa yg ditanam itu yg akan dipetik .. sukses selalu dan makin cantik Nagita ...

  • Ngatain orang lain bisa giliran d katain gk mau 😂😂

  • Cewek bo aura kasih. Cewek bokingan

  • Gigi lbih cantik manis ...gigi mana ada gendut .....

  • Gigi cantiknya asli tanpa oplas

  • Mau body gmn syukuri aj knpa harus dpkir setra dblg body gtu lh gni lh

  • Nagita lebih cantik baik lg.. Kaya lg org yg bilang gendut tu karna iri aja

  • Istifar mba pipik

  • Klo ka gigi itu cantik ny alami..udah dari sono nya.mau gndut atau apalah ttep aja cakep.. lah elu ga ngaca mba

  • Gigi cantik. Sirik tuh si aura

  • ᴼᴿᴬᴺᴳ ᵞᴳ ᴰᴼˢᴬᴺᵞᴬ ᴮᴬᴺᵞᴬᴷ ᵞᴬ ᴼᴿᴬᴺᴳ ᴺᵞᴵᴺᵞᴵᴿ. ᴷᴿᴺ ᴰᴵᴬ ᴾᴬˢᵀᴵ ᴾᵁᴺᵞᴬ ᴾᴱᴺᵞᴬᴷᴵᵀ ᴴᴬᵀᴵ ᵞᴳ ᴳᴷ ᴮᴵˢᴬ ᴰᴵ ˢᴱᴹᴮᵁᴴᴷᴬᴺ ᴬᴾᴬᴸᴬᴳᴵ ᵀᵁᴷᴬᴺᴳ ᴳᴼˢᴵᴾ.ᴶᴷ ᴳᴷ ᴾᴱᴿᶜᴬᵞᴬ ᴹᴱᴺᴳᴬᴶᴵᴸᴬᴴ ᴰᴵ ᴾᴼᴺᴰᴼᴷ2 ᴾᴱˢᴬᴺᵀᴿᴱᴺ ᴮᴵᴬᴿ ᵀᴬᵁ. ᵂᴬᴸᴬᵁ ᴷᴵᵀᴬ ˢᴴᴼᴸᴬᵀ 5 ᵂᴬᴷᵀᵁ ᵀᴾ ˢᵁᴷᴬ ᴺᵞᴵᴺᵞᴵᴿ ᵞᴬ ᵀᴬᴺᵞᴬ ˢᴶ ˢᴹ ᴷᵞᴬᴵ2 ᵀᵁᴸᴱᴺ ᴮᴷᴺ ᴷᵞᴬᴵ ᵛᴵᴿᴬᴸ

  • Mulut mu harimau mu Dulu ngatain, lah skrng langsung kena ke diri sendiri Sekelas nagita slavina gk kenal?? Masa iya??

  • Lha emg dikira Gi2x itu ngk kasih Asih ap ke Rafathar Dasar ngiri

  • Jauh sm nagita udh pasti sekarang lebih cantik nagita

  • Jauh lah aura sama nagita, nagita udh kemana mana aura disitu aja aur aur

  • ah apaan smua di hubungan yg dlu2 aja

  • Artis cantik darimana ya,pengen muntah pun nengok gaya nya yg sok" an itu🐶🙊🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  • Aku kok malah suka di katain gendut ya🤣

  • Kapok

  • Rasain makanya jangan suka body shaming sama orang lain

  • Maka nya jagan menghina orang kalau gk mau d hina balik ...

  • Cantik luar bisa d facelift😅

  • Wajar Nagita banyak yg hiri dengki, CANTIK, KAYA DARI LAHIR, SHOLAT GAK KETINGGALAN, GAK UMBAR2 AIB KELUARGA

  • ibaratkan gigi itu diet mikirin rafi ngebatin sama rafi.. jadinya kurus cantik

  • Duluan nagita jdi artis kalik dri pda lu

  • Keliatannya polos kelakuan cabe²an. Ayam saki

  • Cantikan gigi pada dia yg sok cantik

  • Mampuzzzzz

  • ORANG YANG LULUSAN S1 VS ORANG YANG LULUSAN CUMA SMA , ISTRI SHOLEHA VS ISTRI YG NGGAK BISA APA APA , DAN ORANG YANG KAYA SEJAK KECIL VS ORANG YANG BARU KAYA .

  • Polos2 biadab namnya Hahahha

  • Memang gembrot ko dia😆😆 masa blg mama gigi yg langsing siiih

  • Maka ny jngan sok cantik, sekrng udah ada ank melar juga kn badan Lo, Nagita mah GK gendut tpi montok seger cantik

  • Pelakor kok pakek hijab🤧🤧🤧👎

  • Bentar lagi raffi dan nagita plang ke indo,,, liat deh banyak banget yg ingin pansos sama mereka,,,,,,

  • Nagita lah yg paling berkelas dan baik hati. Aura mending ngaca lah auramu jelek

  • BEDA KELAS LAAA ini nunjukin bgt klo "karma gada expired nya" 😂😋

  • Org nya cantik natural Nk heran byk ngak suka sama.mbk gigi Dia maaah wolessss ajah Ngak mw pusing Dan kamipun para netijen tau Bahagiaaa selalu keluarga RANS Rafi Nagita Rafatar.aamiin

  • Cantik kan kka gigi lah jauh

  • Haha kaya tanos

  • Klo RAFFI dptin AURA Bukan anugrah tp MUSIBAH

  • Cantikan nagita kemana2 . Dasar aura sok cantik bngd .

  • Bilangnyaa jangan body shaming. Tp dia dulu ngatain orang gendut. Kak gigi itu Perempuan baik baik yg gak murahan karena punya harga diri yg tinggi sebagai perempuan

  • Gigi ttp juara bagiku..aura kebaiknnya itu lho..kesedeehanaan pokoknya kepribadian dia yg memancar sehingga trlihat cantik auranya bikin gx bosen buat di lihat.

  • Lu lebih gendut

  • Sekarang sia lebih gendut

  • Seenak jidat komentarin fisik orang, giliran dia yg dikomentarin Malah sok bijak. Miris !! Orang kalo terbakar api cemburu emang gitu, kata2nya kagak difikir2 dulu

  • Mau gendut mau kurus ttp dlm tanahh

  • Jauh lbh cantik gigi..dy tinggi g ada model kayak tiang listrik

  • Haduhh.. jauh dong antara aura kasih dan mbk gigi?? Biarkan oranglain yg berpendapat setelah kena karma "mulutmu harimaumu"

  • Aura kasih..itu ibarat ikan teri..mau lawan sang berlian...ngaca uiiiih

  • Untung Rafi dapat Gigi, bukan aura

  • Kalau syahrini di bilang gendut....langsung operasi plastik dan penjarain orang yg bilang gendut

  • Aku sih pilih nagita

  • AMIT2 SUSU OPO BALON YG SIAP MELETUS 🙈🙈🙈🙈🙈🙈

  • Gigi kayak raya cantik santun.. Ga pernah julid ke org lain. Org lain aja yg iri

  • Kk nikmirz kelihatan gk suka banget khidupan pribadinya d usik.sp pn bgtu.tpi maniak x ye,gk bs gk ngusik khidupan kk nikmirz...

  • Mantan2 kk nikmirz kn pny khidupan masing2.kk nikmirz pn ad khidupanya sendiri.knp mantan2nya sewot.oyeng x y.panyesan kk nikmirz gk mau and cepat2 mencampakkan mantan2nya trst...trny brengsek...

  • Biar jgn pernah lg mantan2 kk nikmirz menganggu kehidupan kk nikmirz and anak2nya....biarlh kk nikmirz and ank2nya hidup dgn tenang and damai...knp lh gk berhenti henti mengusik kehidupan seorang ibu dgn mmpunyai 3 ank.seorang ibu yg bekerja keras mmbesarkn 3 anknya.knp terganggu banget kh hidup mereka dgn khidupan kk nikmirz.mangkanya mantan2 kk nikmirz sibuk bangat kacau kk nikmirz trs menerus....brengsek....😡

  • Sibotak tu sepele sama negara indonesia...mn pendukung nyai....👌

  • Pak pengacara hotman paris yg terhormat...please...beklis z si sajad botak agar sampi kapan pn tk boleh lg masuk negara indonesia.

  • Nilay nya 💯 di bagi 5000 itu nilay nya

  • Bisa ya ....pake hijab plus cadar tp gondol laki org.....manusia munafik yg ga ad malunya

    • Zaman skrg hijab dan cadar bkn identik dgn agama lagi tp hanya accecories belaka...soalnya klo org yg beragama tdk akan melukai dan merusak rmh tgga org lain

  • gigi wanita berkelas dia g akan bls hal yg sama

  • ga kelas memsye la ni aura.. jauh la..terlalu caur d banding kan dgn memsye

  • Bujuk dia bilang ga tau nagita, gigi mah artis kawakan. Ya kalleee dia kaga tau Nagita slavina artis jaman dulu sblm pacaran ama raffi udh terkenal d sinetron dan ftv

  • Yg penting dua laki2itu kg ada pungsi nya.. Cuma sampah sj... Mau2nya Nyai sm orang laki kaya bgtu.. Kg ada mmpaat nya Cuma numpang hidup sj dua laki2gembel

  • berdakwah.....tp....pendakwahnya sendiri yg melakukannya....gmn ini....skrg zaman sdh goyang....pendakwah gak sesuai dg kelakuannya....ksh org siraman rohani tp dirinnya sendiri gak di siram😀😀😀

  • pelakor lebih kejam dari pembunuh

  • Kaya si japok tuh dia iri bgt ama ka gigi

    • Mkanya keliatan mukanya org iri tuh tuwir2 n antagonis karna pancaram dari hati yg paling dalem

  • Mangkanya tuh mulut lo di jaga, ngtain ka gigi gndut, ngaca sok cantik bgt lo, cantikan gigi kmna mna kali, imut, awet muda. skrang rsain kan lo karma di katain gendut jg ama smua nitizen gk trima bgt mlh ngmuk2

  • Senjata makan tuan,pake soksok gak kenal mbak gigi, HELLAAAW Mbak gigi udah dari zaman lo belum artis belum dikenal orang mbak gigi udah jadi co produser rumah produksi milik keluarnga sendiri kaleee. beda kasta sama gigi kamu mbaaak auraaah, ups jadi emosi aku. Hikz

  • Traduction an arab

  • Kamren kan niki juga gak suka jadi orang indo kok fans nya diam wkwk

  • Mulutmu harimaumu...sok cantik,,cantikan nagita lahhh tajir dr lahir

  • Ajurr

  • Kapok kena karma sendr skrg mba gigi lebih cantik,manis sopan lg .mknya d pilih sm raffi ahmad Jgn pernah menghina orang lain karna allah msh ad ujung,,,nya kena karma sendr mknya jgn cemburu sm orang lain.kasihan aura ksh kena batu