Bampou Entertainment

Bampou Entertainment Bampou Entertainment

  • 110
  • 13 039 910
Selamat datang di Bampou Entertainment !

Video

Komentar

  • Duh JD hujan air mata nih

  • Tabook muka pram am comberan taiik

  • Ccok tuh arik sama tasya pasangin aja pak sutd tsya ma arik

  • so gagah km

  • Liat jiner msih tetap cinta sama merza maskipun tau bpa xa dbunuh sama bpa xa merza๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†

  • Lucu juga kesa ama bara ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Dalim leha

  • Cwritanya makin gak mutu ya

  • Tari emang cantik tpi klo am hiro cocokx milka/maira klo am tari kykx lebih dewasa tari dari pd hiro tari cocokx am erland atau ray klo mareka gk jht maira jgk gk cocok am erland ๐Ÿ˜ญ

  • Cerita xa slalu di ulang2 bosen lhtxa mosok 100x di ulang2

  • Haduuuu bikin ak nangis liat jenar sama ibuk nya

  • KsA hadir minn,,mntul AL hari ini..mksih minn uplodnx๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Alhamdulillah jenar sm mamanya sdh ketemu

  • Malu malu kucing hiro ama tari tapi mantafff rekkk

  • Pk sut..kpn raisa pulih ingetan nya..masa dah mau tamat lgi ga ingt inget...piye senetron bikin sakit ndas

  • Kyanya ayah nya jenar jga msh hidup deh heheh

  • Ibu ayu kaya maling๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€mundar mandir

  • Brug hntu mncull buk ayu

  • hadir buat KEYBAR keysa bara,semangat buat hubungan mereka....

  • Ayooo inces peremn๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Jngan ptuskan hbungan jenarr dan mirza mskipun udah kbongkarr siapa yang membakarr rumahnya jenar duluuu

    • Biarin putus jenar sama Mirza..kluarga nya si Mirza pada jahat

  • Allhamdulillah sedikit dmi sedikit kbuka Ayooo sutradara dan pnulissss buat Jenar bhgia , dan pertmukan dikit dmi sedikit sama kk nya jenar dan , buat Kesya dan Preman bersatu

  • Tari kalo jadian MA hiro entr ribut terus tari cemburuan sedang hiro di gandrungi banyak cewek

  • alhamdulilah bu sri ingt jenar

  • Benci m tania karena ibunya jahat m keluarga reyhann

  • Rasain loh pram masih berhbng ama siayu nne sihir..dh bkr rumah y..smpe kelurga y bertkn skrng mau aja diperbudk sma sinne sihir bu tiara klu pram jht .langsung aja gugat cerai ..biar p pandi ama bu tiara

  • Musim kemarau hujan๐Ÿ˜

  • Apa cuma gw yg mrasa jijik sama cw yg namanya tere itu...

  • ibu nya suda sadar lah tingl si lamper raisa

  • Menurut gua si arik bakal jadian sama si tasya... Yang kepikiran sama kaya gua like^^

  • Dikit2 kebakaran apan sih nih coy

  • Raisa cemburuin ibunya Jenar cemburuin raisa sama mirza Ccok lah ga tegang2 amat

  • keren. bamgen mas mirza pake kaos merah

  • Banyak omong tania udh pergi sanah hufft

  • Saudi s3lalu hadir

  • Peremn baru keluar sama inces๐Ÿ˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜„๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜†

  • kasian keysa..pk sut jgn di pisahin dong bara sm keysa...mereka cocok sm2 lucu..utuk utukk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Alhamdulillah waktunya abis rehaann

  • Tambah ribet ini cerita

  • Kasian jenar dan mirza baru saja bahagia

  • Ap km jenar cengin bgt muak bgt liat jenar nangis trs

  • Kayak nya BPK nya jenar masih hidup

  • Dari saudi selalu hadir mksh iya min

  • Kayak nya BPK nya jenar masih hidup

  • Knp km gk mati ajak bukseri muak bgt liat ekting kayak org gilak dn kegatalan mn org jht d syang yg d benci dsr cutkeke

  • kok aku sedih liat bara sama kaisah ya

  • Pengen nabok mukanya Pram yg susah ngomong egk mau jujur

  • Nyai Niki hatinya baik banget, GBU nyai

  • hadir buat hiro ama tari bikin jadian donk tari ama hiro pak sut

  • kocakk liat uli..bhgia trs hdpnya

  • Hdir buat cam rehan tania,dn smua pemain cam sukses sllu ea q stiap hri nonto ga bs ktinggalan

  • Hadir

  • Siiipp

  • Hadir lah buat taro tari and hiroโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Good job buat hiro dan tari ,memang cocok๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Buk sri kan pas pertama lihat raysa sudah punya ikatan Batin bahwa itu mila sudah ngelihat lagi bahwa mila itu ada tanda tai lalatnya d belakang telinga nya kok itu ngk d ingat lagi sich buk srii

  • Hiro,tri rimba saysa erik, tasya..cck ko..pda2 hebat bela dri y..amar zoni masukin lgi pasutd..

  • Ini filem kebanyakan kebakaran nya .... apa aku doang Yang kasian sama keadaan raysa ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข seandainya amesianya raysa pulih pasti dia bisa nerima keadaan tapi mungkin dia sok klo tau kalau jenar adek nya

  • Wah jadi kacaw balon brantakan

  • Cmn in yg full

  • In sinyal yg pLing oke

  • Uda rehan pulang cepat itu itu aja bicara tania sama rehan ngundur" waktu singkat saja

  • Episode yg wooww. salam CKCmania...

  • Hiro+tari selina+boby arik+mawar rimba+sasha erland+mayra kibo+ayumi gery+alis hendro+enji dbronk+asma klo rey tobat rey+tasya couple sejati itu yg ccok jadikan lh pak sut ucup+yuli

  • Akhirnya kebongkar juga kejahatan c bram......

  • Di indo emang ada yah mantan istri ikut istri muda kikiki yg ada pasti udah bapak belur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐ŸงŸโ€โ™€๏ธ๐ŸงŸโ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜‚

    • Iya jaya di bikin bego aja... Mantan istri serumah ..apa apaan

  • Aduhh jadi ikutan nangis..alhamdulillah ibu ningsih dah sadar

  • Rey udh gila

  • Pa sutd biar hiro ama tri cck ko..biar maira ama erland biar jdi orang baik..selinong g tau dri dh tau hiro g suka msih aja ngejar2 ..ama orang cinta selinong kelurin aja sirey g guna

  • Buat si nenek sihir sama batman jangan terlalu sombong ingat diatas langit masih ada langit๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Kengan papi hiro am mami milka ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Maira oon percaya aj am erland maira nanti km manyesal klo tau sebenarx ๐Ÿค” Si kibo lucu banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Bpk am anak 11 12 ๐Ÿค”๐Ÿค” Lucu ya punx pembantu budek nyonyax blg klo ad yg nyari saya blg gk ad malah blgx ad di dalam ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • jeddah hadir ntuk ckc sprti apapun ceritanya... mksi min dh upload

  • Syukurin fram, makanya jangan jahat jadi orang.

  • Saudi selalu hadir buat anak langit makasi dh upload ๐Ÿ‘๐Ÿ‘smg selalu sukses Amin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Senyum liat bara sm keisya

  • rassain km iblis2 laki2 gk ada adab

  • Sebenarx males,nnton sinetroN in karna trllu berbelit b3lit,tpi liat com3n kayakx mlm in asik

  • Film anak langit skrg udah jijik nnton nya,,,udah kek taik

  • Ayu kayak maling...

  • jacky usil amat hahaha

  • tasya sm arik aj

  • nyebellin benget seiblis ayu

  • Dubai hadir buat jenar and mirsah

  • Mampus kau pram Manusia ga punya hatii kejam

  • Kurang serasi

  • Love jenar๐Ÿ’•mirza

  • Ye allah aku ikut nagis

  • si dipo cuma menang item aja muka dekil kayak pecandu narkoba

  • Hiro&tari mantap lanjut truz pa,sud, jngan kasih kendor, keren

  • Episode kali ini saya paling suka,Akhirnya Kebenaran Terungkap,,๐Ÿ‘

  • Salpok sama cadel nya Erland

  • Keysa sm bara lucu ๐Ÿ˜„

  • 02:40 baru nonton ckc

  • Senyum senyum sendiri lihat nya lucu dech film CAm

  • Ko aq ga suka ya kalau Hiro ama tari...benci tari sich nggak...tapi tari itu nyusahin orang banyak ....kalau ga di culik dikejar2...apa ga ada motif lain ya pak sut.

  • Mantap jenar. ๐Ÿ’ž Semoga masih tetep bersatu jenar sama mirza

  • Tu kn kykx bpkx jenar masih hidup smg aj munjul kn org ke3 dh tamat Kasian jgk Mirza ya trs skrg gmn dengan hubungan Mirza am jenar ya setelah ibukx jenar tau padahal baru kemaren baru jadian

  • Kunyuk rey buang aja cuma nyampah

  • Mkin kreen CAM.. Mkch min bampou

  • pokus sama inces edn bara ajjh