Elsa Japasal

Elsa Japasal Elsa Japasal

  • Video 69
  • Video 20 jt
  • Bergabung pada 30 Apr 2020

Video

15:34MABAR SAMA KAK RIGEN!!! APAKAH KITA NOOB???? 🀑
16:27NGE-DATE SAMA MOMMY INNARAπŸ’˜πŸ₯πŸŠ
20:00ECA JADI MODE ATLET FUTSAL DULU!!! πŸ˜‚
ECA JADI MODE ATLET FUTSAL DULU!!! πŸ˜‚Ditonton 283 rb4 bulan yang lalu
3:43BERNADYA - SATU BULAN (COVER BY ECA)
BERNADYA - SATU BULAN (COVER BY ECA)Ditonton 381 rb4 bulan yang lalu
16:56REVIEW MAKANAN JADUL WITH KO JO!!!!
REVIEW MAKANAN JADUL WITH KO JO!!!!Ditonton 121 rb5 bulan yang lalu
9:03BEHIND THE SCENE SHOOTING TALKPOD!!!
BEHIND THE SCENE SHOOTING TALKPOD!!!Ditonton 943 rb5 bulan yang lalu
6:39AJAK OM DEDDY JOGET TIKOK!  - VLOG CLOSE THE DOOR
AJAK OM DEDDY JOGET TIKOK! - VLOG CLOSE THE DOORDitonton 224 rb6 bulan yang lalu
17:02MUKBANG Q&A BARENG VALEZKA!! VALEZKA GAMANDI SEBULAN?!
12:15JALAN JALAN KE MALAYSIA KETEMU UPIN IPIN
JALAN JALAN KE MALAYSIA KETEMU UPIN IPINDitonton 53 rbTahun Yang lalu
3:07Soulmate (Kahitna) Cover by Elsa Japasal
Soulmate (Kahitna) Cover by Elsa JapasalDitonton 120 rb3 tahun yang lalu

Komentar

  • Dukung garis keras ni klo sama Jerome πŸ”₯

  • Jerome kayaknya serius bgt seneng ngobrol sama ecaπŸ˜‚pas dikasih pertanyaan tipe pasangan yg ada dalam diri eca sampe nyebut lebih daru satuπŸ˜…

  • Kok mirip yah😊😊

  • Salting natural (pipi merah jerome) , tanda jatuh cintrong >.<

  • bagi orang yang tertarik dan mendalami digital skill. Binus keren banget sih

  • buset kok baru di clip skgπŸ˜„

  • eh ini gamenya namanya apa dehh

  • Mukanya mirip gk sih ❀

  • Eca kl sama yg ini cocok... bang jerom udah punya calon blm sih.....setujuuuuuuu

  • Lembut bgt suara gantungan kunci nih, makin suka sama do’i

  • Kaya dulu ... Jerome ngobrol sm sisca koll ... πŸ˜‚πŸ˜‚ Sisca koll langsung jawab " Apasih gak gak gak, gue tau jerome bakal ngomong ini. Gak gak gak " Semoga jerome dpt cewek yang sesuai impian. ❀ Yang asik ... Yang bisa diajak hang out bareng ngonten”

  • Lagii dong

  • Semangatt bikin konten nya ecaaaaa, selalu nunggu kontenΒ² lainnya πŸ₯°πŸ’™

  • Cantikkkkkk, sukses teruss ecaaa, ihh gemes bgt mana lembut pisan suaranya πŸ₯°

  • DiRosting mati kutuπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gemes bgt liatnya aaaaaaa, gua yg senyumΒ² sendiri😭

  • Tiba tiba muncul diberandaku....

  • ECA LEE MINERAL

  • Eca pacarnya yang anak ganjar itu kan?

  • Undang nope dong

  • Eca ini ade adean senasional hahaha

  • Pliss lahh nih cewe cantik banget 😒😒

  • Kak ke universitas yang ada di manado please😊

  • Pacaran gih kalian. Lucu banget

  • Biasanya org yg pinter kayak jerome, jodohnya kayak eca πŸ˜…. Trus ya eca itu pinter btw.

  • Seneng bnget sm eca dan taat agama jga anaknya, friendly bnget, pokonya paket komplit bnget

  • Plisss aku selalu ngulang tiap geombalan itu😭😭 karena pengen liat Jerome salting!! Jarang-jarang diaa:((

  • Kawal sampe halal

  • pacaran giiih

  • Jadian jadiannnnn

  • Caaa cocokkkkkkkkk❀❀

  • ecaaaaa kereeeennn❀ Ditunggu collab nyanyi ama abang jerome yak caaaa.. doi jago piano lohhhh , hihi

  • Keinginan mama Tuti terwujud akhirnya anaknya bisa collab bareng ko Jerome... Semangat Ecaa sukses terus ππ„ππƒπ„πŠπ€π‘π†π€π‚πŸŽπ‘ semakin di depan

  • Iiih gemeeesshh.. Kayak yg sama2 mau ini sih.. Dari kata2nya, dari bahasa tubuhnya.. Senyum2 terus ini nonton mereka berdua. ππ„ππƒπ„πŠπ€π‘π†π€π‚πŸŽπ‘ top markotop

  • teh kotak ya teh sisri. semangat terus kak kontenmu menginspirasi.ππ„ππƒπ„πŠπ€π‘π†π€π‚πŸŽπ‘ gak ada duanya

  • kak kapan bikin vidio lagi,ceritanya bagus banget.ππ„ππƒπ„πŠπ€π‘π†π€π‚πŸŽπ‘ bikin terngiang ngiang!

  • terimakasih atas vidionya yang selalu menghibur sukses terus jangan kasih kendor ππ„ππƒπ„πŠπ€π‘π†π€π‚πŸŽπ‘ selalu di belakangmu!

  • semangat terus ya kak bikin kontennya ππ„ππƒπ„πŠπ€π‘π†π€π‚πŸŽπ‘ akan selalu mensuportmu!

  • nahh ini yang di tunggu akhirnya muncul juga, sering sering bikin vidio bang.passs banget sih buat nemenin ππ„ππƒπ„πŠπ€π‘π†π€π‚πŸŽπ‘ mantap!

  • Semangat terus bang bikin vidonya. vidio lu emang bedakayak ππ„ππƒπ„πŠπ€π‘π†π€π‚πŸŽπ‘ beda dari yang lain!

  • masa ngeshipp bgttt arghh gemesss😭😭

  • Artis andalanku ini kaueee

  • Wkwkwkwk jerome pasrah bangetttt

  • ❀❀❀❀

  • seneng banget ngerjain anatomy sambil lihatt merekaaa MOODDDD BOSTTT PLIS COLLAB LAGIIIII

  • re watch ke 38647839220101 kliii

  • Ter Eca Eca pokonya😊

  • weh udhlah ini pasti mereka jodohh rilll cuyyy

  • Knapa sih yg lama" di upload min..?? Kan banyak yg terbaru min..

  • COCOK BGT WOE KALIAN😒