MD Entertainment

MD Entertainment MD Entertainment

  • 30
  • 3 164 257 851

Video

Komentar

  • Muka2 sewot sudah datang dua Ratu bermuka muram durjah,siapa lagi kalau bukan Dara Pethak dan Dara Jingga yang sok kecakepan itu..hu hu..

  • Gak habis2 ngomong balas dendam sama Mada Suro Gendro dan Kebo ireng jugak Ragil Kuning,jadi letih gua dengar nya..hu hu..

  • Orang jht mnangnya aebntr pasti nnti juga kwtauan

  • Kakanakkakansnsna indonesia!!!

  • kasian ya badai udah cinta banget sama karin eh malah karin udah punya pacar sakit hati braii

  • Apa kah cuma saya yg nonton di tahun 2021 Oktober tanggal 21

  • Suro Gendro dan Kebo ireng memang gak berhati perut.sudah2 lah itu Suro Gendro berhenti untuk . menyerang Mada dasar gak tau malu lu Suro Gendro.terkutuk lah kau Suro Gendro..hu hu..

  • Lw ad kelanjutan ny skrg kn seruu kayak cintafitri dl ad season Andrew andika aj 11 th trhitung dr film ni skrg msh midaΒ² aj wlw udh ad ank 1 si ehsan

  • Di tvi

  • Nanti tolong tayangin di tv

  • Ini film bener2...oke banget....good lucky

  • Sayangnya Yang di Sutradarai Chep Sukirman Idris, Pencatat Adegannya tidak tercantum.

  • Dulu yg jd vika cantik sekarang gitu ya.

  • 2021 nih

  • Coba ada astris sm raya jug😞

  • Suro Gendro memang gak mengenang budi, meninggal kan Mada sendirian melawan musuh yang suka makan orang..hu hu..

  • gua juga lebh seneng pak dito menikah dengan ibu sofi.

  • 2021 msih nonton

  • MATI BUKA MULUT LAPAR YEπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 2021 ulang lagi dari episode 1 sampe akhir wkwkwk

  • Yang jadi yoga nama aslinya siapa ih..gemes banget kalau ngomong

  • Ya doktor dewi itu baik,aku tau itu yang gak baik itu elo sarahπŸ‘ŽπŸ˜‘πŸ˜ 

  • Bener2 yg aslinya waktu firman meninggal sedih bgt

  • WUuuuu

  • Betul kata Ratu Anom Kahuripan lebih penting..hu hu..

  • Ada kk indah😘😘😘

  • CF versi ini memang ga ada Kak Maya ya?

  • Sedih di youtube sama seperti di dunia nyata.

  • Setuju sama dewik sari,bertaubat lah kamu wahai pelakor2 sebelum malaikat maut datang menjemput kamu..

  • Gue suka bgt film ini.gak bosen nengok nya

  • suka bgt series cf, dibikin penasaran trs :(

  • Tlngg MD Tayang kan lagi filem 7 manusia harimau aku suka sama lgu nyaa😌☺😍

  • Pelakor itu perempuan murahan..masih banyak laki laki yang single di luar sana ngapain masih mau rebut suami orang,lagian mana ada sih laki laki yang mau sama perempuan gak benar@murahan..

  • Tolong tayangin lagi di tv plissss

  • 112 ga ada ya yg lanjutan ini gtu

  • Yg nonton 2021.like dong

  • Film Ftv dulu itu seperti asli dan terkesan mengerikan, dibanding film religi sekarang yg penuh kepalsuan dan unsurnya kurang mendidik

  • Mada selalu berfikir lama untuk menggunakan Gada sakti nya,, selalu aja gunakan tangan kosong untuk menyerang musuh..hu hu..

  • Dari 110 langsunh ke 119 Yg lain ga ada gtu 😒😫

  • Old

  • Kisahnya urukkurangpintar sutradaranya

  • Suro Gendro yang gak tau malu dan muka gedek itu, akhir nya mintak tolong jugak sama Mada untuk menyelamat kan Kebo ireng yang di culik sama pemangsa manusia..hu hu..

  • Bisa bisa nya gue nangisss liat ini 😭

  • Kangen mereka

  • Awwwwwww

  • Air susu di balas dengan air tuba.itu lah yang akan di lakukan terhadap Mada oleh Suro Gendro dan Kebo ireng.hu hu..

  • Mager nonton gara" suara

  • Nangisnya dapat bgt.. Nonton ini karena ada cinta fitri milenial. Ternyata lebih sedih..

  • Hdjjshhfkdhgj

  • Kebo ireng dan Suro Gendro sudah tau gak akan pernah bisa mengalah kan Mada,tapi masih aja ngeyel untuk mengalah kan Mada..hu hu..

  • Dari 195 ko langsung ke 200 ya 😫😒

  • Eh...Mada goblok jangan tolong mereka,nanti lu sendiri di hempas kan nya ke laut..hu hu..

  • Ko gaada endingnya

  • Sudah pasti lu berdua tidak beruntung Kebo ireng, sebab lu itu sumber mala petaka..kini lu berdua terdampar di laut..hu hu..

  • Aku lebih suka nada sama rizky

  • 2021 hadirπŸ˜‚

  • Nonton ulang karna ada shiren & wisnu

  • Mada bunuh saja Suro Gendro dan Kebo ireng,jadi gak selalu mengikuti mu kemana lu pergi..hu hu..

  • Carita duyung

  • Dah jatuh cinta ama tissa tokoh fitri lugu tp smart kereeennn,

  • Jika saja kuis yg diikuti DAN & ELSA itu nyata, berarti ditahun sekarang 2021 mereka tinggal sedikit lagi untuk bisa bertemu, karena peraturannya kan 20 tahun gk boleh bertemu kan πŸ˜€πŸ˜

  • Siapapun yg Mendenhall pasti Marah Pitri huffff

  • Jantung jedag jedug jedag jedug

  • MISKA KATA KEYLA BILANG DI SINI JANGAN RIBUT ! OMANYA KASIHAN

  • Okt 21 πŸ˜†πŸ˜πŸ˜

  • OMA TUH KATA MISKA BILANG JANGAN EMOSI ?

  • sumpah sih suka bngt dari main di tv sampai sekarang liat di you tobe ini sih sinetron kesukaan bngt

  • Okt 21 πŸ˜πŸ˜πŸ˜†

  • Ya jelasin ajha fit ???? Juju itu Penting fif ,,,,, Gregetttttt sama sutradara nya , seneng banget , bikin penonton EMOSI sebel

  • Dari Film Ni Terlihat Kebodohan Laki"Gara"Perempuan

  • Akting baim natural banget ya 🀩

  • Kesel lihat kayla sama mamanya , harap cepat abis biar gk stress nontonnya.. 😌

  • erwin jahat

  • Mada goblok kenapa gak di bunuh aja Kebo ireng dan Suro Gendro,jadi gak lah asyik menyerang lu terus..hu hu..

  • Mada game Kadir menggelupur..hu hu..