FELITOgether Official

FELITOgether Official FELITOgether Official

  • 100
  • 224
Hi everyone! This is my one and only ID-tv Channel.\nI am being 100% myself in here! So if you want to know me better, don’t forget to SUBSCRIBE my channel and TURN ON NOTIFICATION! Also don’t forget to like\u0026comment👍🏻😋\n\n\nWILL SHARE A LOT OF HAPPINESS AND SPREAD SMILE TO EVERYONE \nLET'S BE POSITIVE! 📺❤️

Video

Komentar

  • "Udah aku ga mau sahabatan lagi sama kamu" Aahhh, nyesek :)

  • Dulu aku sering nonton chanel kak feli ,sekarang jadi malaasss... kecewa lah pokoknya ..

  • Syalomm

  • Ya allah apa pun yang terjadi di hidupku agamaku lah peganganku .. I love islam

  • Kalau boleh tau agama kk apa yh

  • ,🤝🌼❤️😍❤️♥️💝💓💞💞💕💌

  • J

  • Di 12:59 ada yg tau lagu apa judulnya?

  • Romantisbgtshpelitogmsdh

  • Agamaku islam Nabi ku muhamad Tuhanku Allah Kitapku al, Quran Tapi total toleransi ya😊

  • Dari sekian banyaknya aku liat room tour artis baru kali ini aku liat yg ruangannya itu nyaman,rapi,dan bersih.apalagi penataan barang barangnya itu tersusun rapi banget,dan menurutku ka Feli itu orangnya sederhana.pokoknya suksen terus buat ka Feli......

  • Sekalinya pacaran langsung smpe nikah.. masya allah patut di contoh. Laki2 sejati itu yg setia bukan yg mendua😁😁

  • salam toleransi kak maaf aku muslim cuma menyampaikan

  • Make upnya pas pertengahan tuh keliatannya tebel bgt, tp pas udh di sprai lgsg glowing dan keliatan natural, gilee

  • Aku pingin banget ke situ di Betlehem..........aku Kristen....God bless you

  • yee nyengir lu jomblo

  • Kak buat sheet mask dong

  • kali2 collab dong sama Jessica Jane kyknya seru ditunggu ya collabnyaa

  • ka kaya scencare waktu tidur kiita pakai buat ya ka

  • Happy honeymoon felito kuh ❤️

  • Lucu banget deh lihat pasangan ini bikin ketawa mulu

  • Artis faforitq kk hito dan kk felliy❤❤ aq gak prnah bosan nonton vlocnya

  • Ini bohon 😒

  • seru👍

  • Kren👍🏻

  • Sama banget ini kisah sama kisahku

  • Tempat kelahiran NABI bukan tempat kelahiran TUHAN....masak TUHAN lahir di bumi wkwkwkwk ? Ya Allah Semoga saudara-saudara ku yg Kristen tersadar dari kesalah paham.an soal agama ? 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Mereka berdua cocok banget ya semoga mereka hidup bahagia

  • Hitomanisbgt

  • Kutunggu film perjalanan cinta yg romantis di bioskop kak

  • Perjalanan cinta kak Feli sama kak Hito dibuat film bioskop kak

  • "Tuhan Yesus dibaptis", Coba deh renungkan implikasi dari kalimat td. Menggelitik memang. 😄 Hint : Baptisme adalah prosesi pembersihan dosa. #buatyangmikiraja

  • Hallo kk felly, Pertama aq mau ucapin selamat ya atas pernikahannya sama kk hito, semoga langgeng sampe kakek nenek dan cpt dpt momongan. Terus aq mau nanya nih, aq kan habis order nih dilazada 1paket scarlett isi 3 harga nya 156ribu.. Dptnya handbody charming, scrub pomegrante, dan body scrubnya romansa. Nah dr 3 itu yg ada barkod dan nomor serinya cuma ada 2(handbody sama lulur nya aja) yg dua ini ori udah dicek. Nah, Yg shower scrubnya gak ada barkod nya juga gak ada no seri yg buat diceknya kk.. berarti yg gak ada barkod sama no seri buat dicek berarti ini palsu kah kak.. Mohon bantu jawabannya kk..???? Terimakasih ...

  • seneng bngtt liat wiloverrel hitofelii

  • Kak prank lagi kak hito dongg sekarang kan udh jadi suami istri 🥳🖤

  • Asli kak feli aku ngakak abis .. gokil lah kak

  • Pegel bnget tu leher,,aku udah ngersainnya SPT itu👍

  • Saya orang islam, dan saya sangat menghargai orang lain yang beda agama.. Salah satu keanekaragaman di Indonesia.. "BHINEKA TUNGGAL IKA"

  • Hito hebat pacar pertama, nggak pernah ciuman bibir, udah gonta ganti sinetron bahkan nggak pernah satu sinetron dengan felly, justru lawan mainnnya beda2 dan nggak kalah cantik dari felly, tapi nggak pernah cinlok, dilokasi syuting, setia,dua2nya anak Tuhan si, anak anak Tuhan

  • Doakan aku semoga bisa Yerusalem, amin

  • Yeppo kok ga di ajak kak 😊😊

  • salpok ama mobil kuning kyk mobil kak syela anak tbh

  • Jadi pengen di situ😊

  • Yesus akan berkati kaka feli slalu

  • 9%

  • Mamoy makin jadi babyfacee moyy pengen bayi kembar..hehehh Mamoy minta doaa bayi kembar samaa tuhan Mamoy aku juga minta sama tuhankuu semoga mampu dapat bayi kembar

  • Pasangan Gemini dan secorpio itu emang cocok sama 2: setia langgeng terus sampai maut memisahkan aamiin

  • Avv🥺 Jadi pengen😭 Borahae armyy😗💜💜💜💜

  • Gak tau aku cuma pengin liat padahal Agama ku islam

  • @felitografer apakah ada kontak / wa untuk buat video ??

  • Aku ada di situ loh kak

  • yeppo menggemaskan

  • Kak berenang pakek mermaid dong

  • Buat produk perawatan bibir dong kak:)

  • Udah bbrpa hari dapat notif ehh kukira bukan channel kak felly🤭 ganti nama channel gak bilang2🤣🤣 aku kan jadi ketinggalan

  • Kak syuting ckc nya di lapang mana kak

  • Felito ❤️❤️

  • Cantik banget Aku kasi nilai buat kk 100%

  • Jungkook bias ku❤️❤️❤️ Ahh kapan bts ke Indonesia, army Indonesia sudah menunggu mu ❤️❤️❤️

  • Semoga aku juga bisa kesana..amin

  • Kita sama dong kak. Aku juga suka dgn Lee Minho

  • Aku orang Islam ❤️

  • Aku kristen seneng bgtt😂

  • makasih kk, berkat kk saya sudah sedikit tau seperti apa bentuk Golgota 😊 Saya sangat ingin berdoa disana dan kepo tempat nya gimana

  • Aku ketawa karena ketawa nya kak Feli😂😂😂😂

  • Liat orang nya dan wajah nya pada sejuk senang dan bahagia semua beda klu yg naik haji pada sangar liat wajah nya di Arab 😤👺🤕

  • Dari Dlu Sampai skarang Pasangan favorit aku Akhirnya Nikah ikut Bahagia Dan Terharu Smoga Langgeng Terus K felito😭

  • AMIN....Tuhan Yesus Memberkati Kita Smua.....AMIN 🙏😇❤❤

  • Congrest ka Feli, semoga aku nyusul kesana

  • Salam aku muslim,semoga agama yang lain bisa saling menghormati ya :)

  • Pewarna rambut dong kaa🥺

  • Sukses selalu ka feli n mas hito, semoga momongan kembar nya terwujud, hmmmm pasti lucu bgt 🥰 Samawa dan bahagia selalu, ga ada berentinya nih nntn mereka terus 😁😁😁

  • Nntn nya jadi senyum" dan ngakak" njir 🤣

  • Yaampon ngakak

  • Sekarang udah married! Seneng deh, liatnya. Always together and happy wedding for ka Feli & ka hito

  • HUAAAAAAA TERHARU BANGETTTT 🥺😭

  • Aku pas feli bilang Yesus aku bilang ALLAH

  • Ka feli cantik dan ka hito ganteng

  • beli anjing baru dong kakak om bujuk istrinya dong untuk beli anjing baru untuk teman yepo kesayangan

  • Pengen ke betlehem