Felicya Angellista

Felicya Angellista Felicya Angellista

  • 122
  • 131 637 309
Hi everyone! This is my one and only ID-tv Channel.
I am being 100% myself in here! So if you want to know me better, don’t forget to SUBSCRIBE my channel and TURN ON NOTIFICATION! Also don’t forget to like&comment👍🏻😋

WILL SHARE A LOT OF HAPPINESS AND SPREAD SMILE TO EVERYONE
LET'S BE POSITIVE! 📺❤️

Video

Komentar

  • Eonni dan yeppo sperti kk beradik ka felyy..Hhhe

  • kak hito ko ngga JiJi sm pup nya eonni

  • Dr.Yoseph Dokter Yg Baik Hati,Tempat Langganan Anabul Kuh

  • Amen tetep semangat ya kk

  • Kangen banget sama kesayangan Q idolaku felito langgeng ya

  • ❤️❤️❤️

  • Ka feli aku kira eoni adalah yeppo yang diluruskan rambutnya eh ternyata kakak adopsi lagi selamat ya ka, kak itu mereka berdua lucu kayak adek dan kaka. Sehat selalu ya Ka Hito, Ka Feli, Yeppo dan Eoni God Bless You

  • Cari yg modelnya sama kayak yepoo dong kk. Luchu kalo kayak yepo

  • Semoga secepatnya eonni bs cepat sembuh dan tumbuh aktif serta menggemaskan sprti yeppo , yang pasti bahagia selalu dgn keluarga baru, aku sih yakin eonni nanti bs lebih sehat dan subur heheh

  • Yeppo kalau di botakin lucu kali yah... .

  • Yeppo punya temen baru,, akur" ya kalian, 😘😘😘😘

  • Ciee,yeppo punya temen lucu banget yang akur2 ya eonni sama yeppo semoga sehat semua amin😍

  • Bukanya dulu jadul

  • Yang di tunggu akhirnyaaa

  • Di tunggu dong vlog ber dua breng papoy

  • Sehat selalau anggota kluarga barunya mamoy&papoy

  • Lusa critain ketemunya sama eonni dong kak felly😊

  • Kakak feli bilang huft Hasim Hasyim hasyim

  • Lucu banget kk😋

  • Emang dulu kak feli islm?

  • Welcome to the new family,eonni..selamat datang di keluarga felito, keluarga yg selalu penuh dengan cinta.you're lucky, eonni,you have parents like felito,who love you so much..💖💖💖

  • Ih lucu banget si ka feli yeppo nya sekarang yeppo udh punya tmn baru dong nma nya Eonni🤗sekarang yeppo ga sendiri lgi

  • Tuti hartuti alias akoh😁

  • Semoga eonni sehat terus dan bdannya jdi kyak si yeppo🤗🤗 semoga kak feli ama ka hito bisa merawat dgn baik kedua hewan lucu itu😍aku gemeessss aahhh💓💓i love u ka feliiii🤗😘

  • Bukan nya kak feli agama nya islam ya waktu kak feli masih main sinetron dunia terbalik pakai hijab dan ucapin salam

  • Yeppo❤

  • Gemess banget.. semoga kafel dan masto rezekinya lancar terus.. sehat terus untuk semuanya.. aku sayang kalian..

  • purwodadi,semarang..kabupaten mana kak...q jg org purwodadi,grobogan..semarang jateng 😍

  • ...beruntung banget jadi yeppo sama oenni nya 😊

  • Eonni persis banget sm muna anjingku yg udh mati :(

  • ka felly ketawanya🤣

  • Heboh sangat menghibur .. kok ad pikiran sehebt ini yachhh ...sukses terus d karier plus percintaannya semoga sllu bahagia

  • Iya saya

  • Welcome Eonni..seneng bgt aq lht felito,begitu sayang sm binatang.. Dan akhirnya yeppo punya kk jg(Eonni)..smoga Eonni sehat,gemuk dan gemesin kyk yeppo.... TerUntuk felito smoga slalu diBerkati Tuhan..

  • Seneng liat kalian,sayang binatang,hito ayah yang hebat,,buat anak2nya,mau buangin kotorannya,.salut sama hito.

  • aku melihat kak feli di babtis seneng banget semoga.. aku bisa kesana

  • Tersentuh hatii nnton"nya😍😍

  • Sering-sering k fell vlog sama k Hitooooooooooooo

  • Tp msh lucuan yeppoo☹🥺💖meskipun ak org islam tp aku sk anjing jg

  • Felito penyayang banget ..aduh senang melihat ya..bahagiaFelito udah nambah lg anak bulu..kalian benar2 tulus banget meyayangi ya..

  • Luvvv yepo🌸

  • Salutt bagett buat panutan kalau kita harus saling kasih dan sayang baik sama sesama dan hewan peliharaan... Aku salut bangett.. semoga eonni gendutttt kayak yeppo ya.. aminnnn

  • Felito ke binatang aja penuh kasih sayang apalagi nanti udah punya anak sendiri pasti makin di sayang sukses terus felito dan langgeng terus lancar sampai hari H

  • Alhamdulilah hari ini aku ada di jakarta aku lagi tunggu2 ni aku udah sampeh blackpink datang ke jakarta jam 2:00 kok kamu cepet sekali klu aku lama amat blackpink sebenarnya belum datang di jakarta masih jam 1:50 likee aku yah

  • felyto the best sll nonton vlog ga pernah keti ketinggalan

  • Aww.. terharu kalian penuh kasih...

  • Welcum Eonni slmt datang di klrga mamoy &papoy &yeppo 🥰🥰🥰

  • Kak felica masuk Islam ya

  • Ka felli sering² bikin konten sama yeppo.eonni.hito dong hehe

  • Beruntung skali oni SM yeppo d asuh SM calon keluarga kece ini.....coba saya d angkat jd tukang kebunnya jg mau KK felito....SMG KK felito slalu sehat biar acaranya nanti d tnggl 22 agustus 2020 berjalan lancar......

    • Kirain mnta diangkat jdi ky yepo m oni hahahha

  • Masyaallah cantik bangt kak feli sama kak hito gntg bangt❤️

  • Ucu banget anjingnya ka

  • Lucu lucu anjing nya😊

  • Mantaaap kote kaaang?

  • sehat" ya eonni and yeppo 💕

  • Sneng lw liat kk felito brsma tuh ngrsa damai bngt

  • Ih mamoy syng bngt y ... Kk felito tu insfirasi buat q bngt... Smg kk felito sllu bhgy slmny langgeng smpai hari H amin...

  • Yaampun.... Gemesss...

  • Slmt siang karawang hadir... Kk felicya kngn m vlog ny

  • Sehumble itu ini orang yaaloh sama pembantu" cipika cipiki hu terharhuu

  • Akhir nya yang di tunggu tunggu muncull juga .. Gpp wlw ketinggalan juga

  • gitu dong kk feli, sekali2 vlognya bereng calon suami !!!

  • Yey punya keluarga baru,, selamat datang eoni, yeppo ada temenya

  • Anyongg

  • Pengen nangis nonton nya rasanya kaya manusia aja yg udah sakit flu udah mulai ngeluh rasanya aku mau lebih kuat dari hari hari yg lalu...... Yg sama COMMENT

  • Suksess sllu felito salut dengan perjalan kalian. Smga lancar ya smpe hari H nya. Aamiin ❤Felito & Wilovin❤

  • Eonni dalam bahasa korea artinya kakak perempuan. Terus ketemu yeppo yang artinya cantik. Jadi artinya " kakak perempuan yang cantik" apa si gaje wkwk

  • Baptis itu apa ya??

  • selamat dtg oenni ,salut aq ma felito sebegitu sayangnya sma binatang n da ada jijik nya , uuhhhhh terkesan bgt aq ,longlast n lancar n smg cepat di beri momongan .

  • dari smua vlog nya bisa kelihatan kku felly tu sgt ramah sma smua orang gak sombong dn humble.sukses terus ya felly jujur aku lama lihat vlognya tp bru subcribe stlah lihat vlog ini 😍😍

  • Sumpah ya, setiap kali gue perhatiin kl ka feli ngevlog ada yeppo pasti bgt sama2 petakilan, majikan petakilan, doggy nya pun petakilan juga, suka senyum2 sendiri ngeliat majikan sm doggy nya sm2 petakilan, gemezzz bgt astaga

  • lucu sekali anjingnya 😍😍

  • Saya islam 😃 "Untukmu agama mu" "Untuku agamaku"

  • Selamat datang eonni di keluarga yg penuh hangat kasih sayangggg iniii, semoga eonni dan popo bisa saling sayang jugaaa ga rebutan mainan yaa nanti request aja sama mamoy papoynya buat sekarang dan seterusnya beli mainannya 2 biar ga ributtt wkwk luvvvv kliannnn

  • Akhirnya yang ditunggu tunggu udah kangen tau mamoy sama vlog terbaru kamu plizz tiap hari donk bikin vlog nya

  • Yeeyyy welcome eonii...

  • Yeppo ada temen yang ngisengin deh sekarang😍❤

  • Lucu banget dua duanya gemes pen bawa pulang 1😊😊😊

  • Ada notip langsung nonton

  • Lama tak post di ig ataupun vlog sama hito non apa lagi berantem apa emng pada sibuk non

  • Kak itu pliharaan baru yah?

  • ya Allah ini aku liat nya pengen nangis tp juga pengen ketawa

  • Ya ampun fell lucu anjing nya say

  • Like Ka Felicya😊😊

  • Feli cantik bngt

  • 😍😍😍😍😍😍💚💚💘💘💘💘💘luppppppp

  • Udah kangen sama flog kk feli dan ka hito udah nunggu berhari hari

  • Smoga eonni nya sehat and gendut kya yeppo.salut ma hito gk jijik bersihin pupnya yeppo ma eonni....salut ma kalian berdua....so proud of you felito....

  • yeppo gemes bangettttttt❤️

  • Vlog selanjutnya dong, keseruan ka feli dan ka hito... 😁😁

  • Yepo punya teman😉

  • Yepponya gesit bgt ka feli, dilatih apa si ko bisa segesit itu

  • Eonni dan Yeppo lucu menggemesskan.... Selamat datang di keluarga mamoy papoy Eonni sayang dan saling sayang ya sama Yeppo dan cinta mamoy papoy juga. See you next time Eonni. Luvv

  • Super baik banget kalian, super cocok🖤 god bless you guys Langgeng2 ya cepet2 punya dede beneran hehe setelah menikah pasti keluarga kalian bahagia banget

  • Akhirnya dapet notif..

  • Komen ke 51:(

  • Akhirnya.. Vlog baru pun hadir.. Kangen lho vlog dari felito.. 😘😘😘😘

  • Yeppo udah gedeeee sekarang😍

  • haaai kk felito... akhir.ayg ditunggu2 vlog bareng kk hito di kabulin juga ... sehat sllu yeaa couple kesayang.ku...😘😘😘😘😍😍

  • Smoga yang disemogakan berjalan lancar.. Selamat hari sabtu ... Gbu