Azka Corbuzier

Azka Corbuzier Azka Corbuzier

  • 12
  • 7
hi My Name is Azka, and i might be the youngest youtube creator in Indonesia.. in here i will bring you a world that so Fun and Cute.. so please check my youtube video and give comments.. oh yea, subscribe :)

Video

Komentar

  • aska itu belajar bahasa indonesia yg bgs atau ingris yg bagus kl mo indonesia tdk peu dicmpr dg bhs ingris krn g nyambung ....contoh cinta laura munkin skrg sdh smakin dewasa berbicara bahasa indonesia skrg sgt diposisikan sdh g ky dulu....100% cinta laura berbicara bahasa indonesia dg wasih sat diwawancara sm org indonesia...

  • persis bgt dedy c....cm dia blm waktunya dewass jd aneh

  • Q mau PSX

  • "I REALLY WANT PS5 BECAUSE I WANT TO MAKE GAMING VIDEO" "IMPOSSIBLE OK" "FUN PLAYING"

  • "I REALLY WANT PS5 BECAUSE I WANT TO MAKE GAMING VIDEO" "IMPOSSIBLE OK" "FUN PLAYING"

  • "I REALLY WANT PS5 BECAUSE I WANT TO MAKE GAMING VIDEO" "IMPOSSIBLE OK" "FUN PLAYING"

  • Tips tinggi badan kak azka

  • "IM REALLY WANT PLAYSTATION 5 BECAUSE THAT MY DREAM ITEM" "IMPOSSIBLE OKAY" "FUN PLAYING"

  • G BS BHS INGGRIS

  • JGN BAHASA INGGRIS.. G NGERTI ARTINYA

  • Wihh jagoannya Om Dedy niii👍👍😀

  • Ini apa seh konten nya jayus banget

  • Terus semangat berkarya Mas Aska

  • Mantap

  • Rip english 😂

  • Suara azka mirip bngt sama om dedy

  • bener cuy

  • Gak bisa bahasa enggres

  • 🤣🤣🤣🤣🤣❤️❤️❤️❤️❤️😘😘😘😘💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪

  • Pada pindah aja lu pada keluar negeri biar bahasa inggrisnya bener2 mantap

  • Jauh cantik mama azka yg asli smart and very beautyful.. daripada mama yg baru ini.

  • Azka klu jd dosen pantes

  • Klo gk mau ngomong jgn dikasih komisi😀

  • AKU SANGAT MENGINGINKAN PLAYTASION 5 KARENA PLAYSTASION 3 LAMA KU ADA YANG MENCURI TANGGAL 20 DESEMBER TAHUN LALU, PADAHAL ITU PLAYTASION HASIL AKU NABUNG, SEMOGA AKU BISA MEMILIKI PLAYTASION LAGI. I'MPOSIBBLE FUN PLAYING

  • Lol kasih tulisan di bawah gue kgak ngerti omongan ya azka.

  • ga bisa konglap lap ga bisa bahasa Thailand 🤣

  • Anjerrrrrr bapaknya ngeselin ngerjain tapi mendidik dengan hal simple kwkwwkwk Sedangkan agoooss adalah sebuah bentuk dari kerumitan sebuah gelas yg terbalik wakwkakakw bravooo agoooouuusss wkwkwkwkwk

  • Gak jadi punya mama baru awokwokwok

  • Njirrr bener sampe gw itung ulang di calc Kasian si azka di tinggal walkout kwwkwkwkwk

  • Lucu neh anak deddy😂 sulap sederhana aja sgt menghibur👍

  • Awaokwakwkak assuuuu bikin pinter 😂😂😂

  • Harusnya kamera jangan sorot sana sini. Cukup sorot 1 arah aja ke arah pesulap dan objek yg akan disulapin.

  • Semoga yg like dan coment bisa sukses kayak azka

  • Sumpah Ngakak ....... Aksi penipuan terang terangan🤣

  • Keknya si azka sbenernya gak mau ada emak baru

  • Kak azka req caption Bahasa indo kak

  • Lucu ka sabrina sama azka he he hee

  • Lihat Azka Mirip" kayak Jack Ma ya

  • Agus ga ada matinya😂

  • What ebe ebe ebe es balon

  • Wkakwkak aseemmm si agus ken not spik linggiss jadi ambyar wkwkwkwk

  • Lah iya bener wkwk

  • I like

  • Kasi Teks Donk buat kami yg ga ngerti😂

  • Ampun Azka... suaranya ngebass banget 👍👍😍

  • Bikin pertanyaan kok dia sendiri ga tau jawabpannya.ga jelas kontennya

  • Aku bilaik : ga bisa bahasa enggres

  • Jadi tahu nih bikin nukar uang dengan cara cepat.

  • perhatikan jari kelingking👍👍

  • Azka sayang, kasih translet teks di bawahnya sayang, emakmu ini gak jago bahasa Inggris. Keren banget nih Azka ya. Ganteng cerdas.

  • Oke kakak sabrina ?

  • I REALLY WANT PLAYSTATION 5 BECAUSE IS MY DREAM ITEM IMPOSSIBLE OKEY FUN PLAYING

  • Seting lampu azka... Kurang glowing

  • STEP MOM

  • dr podcast ini saya baru tau kalau trnyata azka dan om deddy dan para youtuber tdk suka baca komentar netizen yg isinya nasihat netizen. psti lgsg dskip

  • orang tua tiri adalah hal yg terburuk yg bisa dilakukan orang tua kandung pada anak karena bukan hanya anak merasa ditinggalkan , orang tua kandung akan susah me manage antara istri baru atau anak

  • Lewati aku dulu sebelum mendapatkannya.... Aku palang pintunya.... 😂🤣👍

  • Rugi ngundang riana ga ngomong sama sekali 😭

  • Riana dalem hatinya -aku dk bisa bahasa enggres🤣-

  • Rika ngomong apa? Inyong ora ngerti

  • bikin lagi

  • Sy orng indo ndak paham ngomong apa mereka

  • Suaranya mirip bruce lee

  • Aku suka Azka. Tapi suka bingung Azka ngomong apa, terkadang artikulasi nya kurang jelas. Sampe dideketin hp dan diulang2 agar ngerti 🤣🤣sukses Azka. Terus berkembang

  • Tolong dikasih translate biar jelas bhsnya campur" Pasti banyak penonton yg gaterlalu faham bhs inggris

  • Kayak robot

  • Hidup itu misteri

  • ADA YANG TAU BERPAKALI BILANG OKE NYA?

  • lucu² ksian gitu liat exspresi aska🤣

  • Hah... hah... hah.... Klo gak ngerti bilang bkn hah hah hah....

  • kasih terjemahan dong biar paham AQ paham oke oke oke okee what what like SETUJU

  • Pertanyaanku sebut akan berapa kali azka bilang (OK)dr mulai ngbrol sampe selesai,thank’s:v

  • Terlalu kyk anak2... Lbh dewasa Azka...

  • Look it their chemistry. It is so nice between father and son. Keep it up

  • I REALY WANT PLAYSTATION 5 BECAUSE IS MY DREAM ITEM - "IMPOSSIBLE OKAY" - "FUN PLAYING" LETS WORK!!

  • KAYA ADIK KAKAK

  • AZKA CPT BESAR YA

  • CEPET CEPET

  • So natural

  • Bgi 2 hadiah donk