Alshad Ahmad

Alshad Ahmad Alshad Ahmad

  • 60
  • 729 950 492
Alshad Ahmad Official ID-tv Channel
Contact : cp.alshadahmad@gmail.com

Video

Komentar

  • Ini alshad lagi ngejawab dari andrew

  • barusan w subrek yutub Tiara bng

  • Kak beli kambing mini 🤣

  • Harimau Jawa sebenarnya masih ada dan itu di hutan2 lebat . Soalnya pernah lihat di alam + jejak kaki

  • mnding nntn yutub Tiara bng.😂

  • Semangat Alshad Semoga sukses selalu... Jaga baik" satwa nya... Semoga impian mu terhujud membuka kebun binatang di bandung Amiin... Yang penting kamu niatnya baik ngerawat mereka (Hewan) yang penting niatnya dari hati tulus

  • ALSHAD Punya 2 cenel youtube?? Konten yang satunya ternyata trending baru nyadar.

  • Kereen ih alshad, kecil2 cabe rawit 😆 kapan2 motoran ngebut ama tiara 🤭

  • Gua tinggal 1 bulan dah 5.49 sub

  • pa yayat mana???

  • jorok ! ( enggak ke urus) banyak korupsi kebon binatang medan.

  • Bang Alshad Aku Kangen Liat Rakun yg dulu kok gak keliatan lagi

  • Semoga cepat menikah bang alhsa sama dek andini

  • Knpa makawnya ga di kasih pasanganya?

  • Aghniny 😂

  • Konten yang selalu menghibur dan trentunya sangat mengdedukasi

  • Barusan liat harimau di gendong kyk anak umur 2tahun🤣😭 trus si selen mauan lagi di gendong sampe kandang🤭 sumpah papanya selen kuat bgt pasti berat itu wkwkwkwk

  • bang ijul ganteng juga

  • Smoga chanel ini smkin maju utk semakin meningkatkan lg kesejahteraan hewan2 di penangkarannya alshad

  • Bang aku rindu selen

  • Salam dari kota Binjai bang

  • Alshad kata Andrew Satwa liar bukan satwa peliharaan jangan pelihara mereka di rumah. Gimana tuh...

    • Alshad kedepannya bakal buat kebun binatang🐘🐼🐯... Jadi tunggu aja... Kebun binatang juga banyak yang memelihara satwa liar di konten atau gk cara merawat nya sama aja kok tenang aja.. Alshad cuma berbagi pengalaman aja

    • Kalo rumah anda ya ga boleh karna ga sesuai standar kandang seperti di kebon bin. Klo mau protes ke nagara juga, suruh lepasin satwa² di taman safari/kebun binatang kasian terjerat UU sebagai sarana edukasi dan hiburan. Btw tonton videonya dulu jgn liat click bait aja 😊

  • alshad katanya mau bawa harimau ke rumah a rafi

  • kasih paham kak biar pada ga salah paham takutnya banyak yang sok paham aja gitu padahal kurang ngerti

  • Ya aloh alshad meni capetang😂

  • Jejak digital.. Jinora eshan dan selen. Udah ada di youtube.. Jadi semangat ya alshad. .

  • Mampir ke chanel aku teman teman semoga konten ku bisa menghibur kalian semua:)

  • Apakah harimau juga mempunyai kutu spt kucing? Makasih mas alshad

  • Mas Alshad klo jinora mempunyai anak 2 jantan dan betina ...klo seandainya sudah besar apakah mereka disendirikan ? Yg betina dng induknya ,yg jantan dng ayahnya atau dijadikan satu kandang nantinya...trimakasih...sukses unk mas Alshad

  • FINALLY INTERVIEW WITH IJUL😭😭😭