Nex Carlos

Nex Carlos Nex Carlos

  • 236
  • 368 574 886
Hi, nama gw Nex dan gw suka makan!
Jadi gw keliling Indonesia buat makan dan mencoba makanan khas di setiap daerah.
Makan Cuy!
Email : nexcarlos86@gmail.com

Video

GAK ADA JUDUL...
GAK ADA JUDUL...5 bulan yang lalu
MAKAN CELANA DALAM??!!!
MAKAN CELANA DALAM??!!!7 bulan yang lalu
NASI GORENG MAUT!!!
NASI GORENG MAUT!!!7 bulan yang lalu

Komentar

  • Pait” dari kulit jeruk yg di peras itu x

  • Boras rasanya kaya lapis x

  • Ada yang nonton di desember 2019?

  • Yang ayam kremes enak lo bang

  • Yg jualan sombong ngomongnya ketus

  • Main ke sate barokah bunderan salaman magelang Jln sudirman dijamin mak nyus

  • Maju terus bakso sony

  • Om coba ke sate barokah magelang di jln sudirman jamin joss

  • Kucing nya kasihanπŸ˜₯πŸ˜₯ Yg sama like dulu

  • Bang ke Makassar coba makan Coto sama pallubassa di jalan tentara pelajar Makassar

  • Bang, coba kebab bang mustofa dong, kebab asli turkey, yg setuju like

  • Ada yg nonton di bulan ini kah???

  • kungfu panda failed wkwkwkwk kocak bgt

  • ko nex, jgn bocorin dong yg bawa nasi, coz ane juga gitu, sesama nasib jd anak kost, hrs slg m'jaga πŸ˜„

  • suka bgt sm attitude nya bang nex wkwkwkkw ngakak mulu liat tingkahnya anjir wkwkwkwk

  • Makassar

  • Jl bugis jakarta utara yg enak bebek begini mah. Deket prek man

  • Farida nurhan harus berani ngemplok disini!!!

  • Ko nex sy ktawa mulu nonton konten nya, ngiler plus buat senyum" sendiri lucu banget tingkah koko makanπŸ˜‚

  • Liat thumbnail nya kupikir ricardo milos 😭

  • Tanboy Kun Hebat bisa habisin 6 detik😊😊

  • mau masak apa mau perang tuh wkwk

  • bang cobain kebab yang buat asli orang turki di jamin ketagihan

  • itu ikan trapulu alias kuwe alias giant travely. . kalo orang kaltim lebih sering bilang trapulu. .

  • torpedo itu enak bgt gila gw bisa bilang enak soalnya akik gw juga jual sate jd itu torpedo udah sering makan

  • Tamunya lebih berselera dr nex.

  • rendang, bakwan bakwan kkkkk ngakak

  • KAYAKNYA MAKIN RAME AJA NGEBAHAS ID-tv" PAUL RIVERY" KARENA PAQUI ONE CHIPS ITU.

  • W seneng neh gk ush pacaran lgsng nikah nanti :)

  • Kol nya digoreng lebih enak.

  • Bang jangan lupa mampir kota kudus bang

  • Ngencess cui,,

  • Itu teman gwe anjayπŸ˜‚

  • Wajir memang mantaaaaf....

  • Main ke gili trawangan lge bang,makan bareng q traktir..πŸ˜πŸ˜„

  • Di kelender bang lebih enak depan kimia farma

  • #timgarem

  • Kamek dh lama di ptk blm pernah makan nasi telor☹️

  • #timbasah

  • Bang nex, itu cantik anaknyaa, tapi inget ya sama mgdalenaf 😁

  • Nex carlos: makan cuy Polisi: FBI FBI open up

  • Ni abang mau jadi pemain dj??? atau penjual pop ice

  • Ngefans banget sama bang Nex Carlos, pengen ketemuuu:(((((((

  • Sudah pernah dong kesiniπŸ˜‚

  • 5:46 emang itu nasi porsi dikit ya?

  • BANG REVIEW NASGOR BKENTOT BANG

  • Hahahaha kocak

  • Lagu Nya Backsound Hi Patrick Anjay Goyang Dulu Ampe Jadi

  • Bg jakarta kebab istanbul turki yg lg viral

  • Kurang nustalgia harus nya detemenin mantan

  • koh kalau ke bali lagi cobain nasi ayam kedewatan ibu mangku , nasi legend itu koh

  • Ebusett ke tempat ane kga ngabar2in lo πŸ˜‚

  • Gua asal manado dan gak pernah sekalipun atau rasain makanan2 ini. Jijik gua klo makan anjing tikus ular kucing 🀭 and fyi anjing2 di manado banyak yang kena potas (diracun) trus di curi lalu di jual di pasar. Gk kebayang gmn anjing kesayangan lu di potas trus di jual ke pasar.

  • Sweet banget πŸ₯°πŸ₯°. Ngiler parah 🀀🀀🀀

  • Selain kucing sma anjing its ok lah dimakan,

  • 3:15

  • Makan cuy

  • Gua puter- terus vidio ini biar Abang nya pusing 7kelilingπŸ˜‚πŸ˜‚ngakak njir liat nya πŸ˜‚πŸ˜‚ terlalu semangat jogetπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Enak bang.. mo coba lah

  • Bang next , coba kebab asli Turkey bang

  • yg enak nasi jagal nya ibu R.O men

  • bang sebaiknya mau makan berdoa dulu biar makannya berkah

  • Saran gue sih bang langsung cobain di daerah maduranya , LEBIH MANTAP

  • Habissss semua!! Tapi banyak bgt sisanya πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  • yg kaget harganya segitu. berarti anda belum pernah makan gudeg.

  • Makan bebek songkem bang

  • Ky enak coba aja ada di sukabumi bener g bro

  • Nah ini baru bener yg jualan si pakde ayam madura makyusss..yg wkt lalu ke bebek madura jg yg samping apartemen salah,yg bener itu pakai cabe ijo klo pakde..hehe..akhirnyaaaa ketemu jg ya broo..good..πŸ‘πŸ‘πŸ˜Š

    • Ini langganan kuuuu jugaaaaa yeayyyy...πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ‘Œ

  • id-tv.org/tv/video-XIkNol3QQnY.html cek channel gue bahas kopi ya

  • Salut banget sama Nec Carlos sampe ke tempat seperti ini untuk memberi alternatif destinasi kuliner ke mamen2. Sukses selalu Nex...

  • Mujair bagong bang nex

  • si froyonion kesini juga

  • Mamennnnnn

  • jiaah maluuu gw org ponti belum nyoba orang amerika kesini nyoba itu hahahahhaha

  • Bang carlos ngga cobain kebab turki yg lg viral?

  • kapan ke magelang

  • Yang bulet2 itu kalo di padang namanya sala lauk koh

  • Wkwkwk...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kepedesan ya bro..!

  • Nonton vlog nya koko..selalu nunggu jempolnya ko nex...hihihi

  • Bang kke babalu kafe

  • Neck komunikasinya nyantai dan akrab....ada serunya

  • Gw dateng habis ada yang komen di Video Nex, stelah Nex datang warung ini udah laris sampe buka cabang 😱

  • Bang review nasi goreng toyota

  • kelak gue bisa jd kayak lu next,,, AMINNNN. #unclehunter