Nex Carlos

Nex Carlos Nex Carlos

  • 60
  • 1 153 473 425
Hi, gw Nex Carlos si tukang makan!
Dengan salah satu kontennya Makan Keliling Indonesia
Yang senang keliling Indonesia untuk mencari kuliner kuliner terbaik!

Makan Cuy!

Email : nexcarlos86@gmail.com

Video

NEX WEDDING PROPOSAL
NEX WEDDING PROPOSAL21 hari yang lalu
Nex Nightmare
Nex NightmareBulan Yang lalu
Nex Main Gitar
Nex Main GitarBulan Yang lalu

Komentar

  • Wahh gua kaget sih dengar harganya 🀭

  • Emang ada rasa ada harga πŸ˜…

  • Masak indomie aja lah klo harga segitu

  • ho oh.... mehong...harga hotel *5

  • Edan harganya... Bisa makan di resto sekeluarga ini mah

  • harganyaaaa euuyyyy 😭

  • Kalo tanboy kun makan siang disitu 5 juta

  • Congrats Nex

  • Memang benar yang kalian semua katakan tapi tetap saya pilih nasi pecel dan es teh manis saja lebih hemat.πŸ˜‚πŸ˜

  • Mahal anjir

  • harganya gk ngotak

  • Tadinya mau makan ini , cuma pas denger harganya balik kanan aja deh beli baso Cuanki

  • Mantab kayaknya enak banget, halal 100% gak? Harga bihun bebek emang mahal, yang di Medan juga mahal gitu.

  • Bang coba mie baso boing 1985 di Bandung di jl.jati no 8

  • ko mex ngmg ga ada obat .. me said. ntar nyoba.. scene pas bayar .. me said. gajadi

  • Anjay πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘

  • Harga tidak menghianati rasaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • sebulaann omset bisaa ratusan jutaa kalikkk yaaa

  • Kena mental gak tuh, setelah tau harga nya 🀭

  • 3:25 🀣🀣disambit bihun Hehehehe

  • jadii pengenn mie

  • Padahal tinggal ka di BTP tapi ndk pernah ku dapat ini nasi biru. Dari dulu ku cari karna ada teman pernah makan ja lupa lokasinya. Thanku sudah dikasi tau lokasinya bang Next

  • Pas lihat semangat mau pergi coba karna ko nex. Pas satu porsi 100rb saya pikir pikir dl. Gaji sehari aj baru dapat 100rb makan bebek hbs langsungπŸ˜…πŸ˜… Apa lagi bawa pacar. Auto gaji dua hari. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • harganya cuy.....pantes ga ada obat,tapi tetep aja bwat saya kemahalan,tp mungkin bwat orang berduit ga masalah ..

  • Dompet gw geter koh denger harganya 🀣

  • EdaaaaannπŸ˜‚

  • Buseng hargana..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Regane gilani

  • Mahal πŸ˜΅β€πŸ’«πŸ˜΅β€πŸ’«πŸ˜΅β€πŸ’« ydhlah ngk jd viral🀣

  • Legend + chindo harganya pasti mahaal