Nex Carlos

Nex Carlos Nex Carlos

  • 101
  • 550
Hi, nama gw Nex dan gw suka makan!
Jadi gw keliling Indonesia buat makan dan mencoba makanan khas di setiap daerah.
Makan Cuy!
Email : nexcarlos86@gmail.com

Video

DAGING SAPI JAHE KECAP
DAGING SAPI JAHE KECAP2 bulan yang lalu
NEX CARLOS REWIND 2019!!!
NEX CARLOS REWIND 2019!!!6 bulan yang lalu

Komentar

  • Bahaya cuyy hahahah

  • Pak Le , gak pakek kaos Jokowi lagi pak Le πŸ˜πŸ‘

  • Tebak beratbadanya carlos 100 kg / 1kwintal?🐈

  • Vidionya bagus

  • Harganya murah banget itu.

  • Bikin vloh bang

  • Kak kalau makan sambil duduk kak

  • Ngiler haha jadi mau kesitu makan tapi antrian lama bgttttt

  • nasi jagal yang sering gua beli disini:)

  • Mamang tipis lebih benar

  • Ke makassar ko coba palubasa dan coto

  • Keripik, lakker... Enak... Nih semarang

  • Anjir ketawa mulu ni orang 🀣

  • Bang nex makan kepiting alaska dong bang yg setuju like

  • Hahahahhahaahaa lucu juga lu los tpi tetep sopan ,. Merah padam

  • Koh

  • 11:36. Tanboy kun ga olahrga , kek gini. Ngakak coek. Hahahaaa

  • Klo mkn d situ kaya nya d tontoni org yah,,

  • Bang Nex, cobain nasi goreng pangkalan 25 limo cinere kota depok. Nasi gorengnya joss gandoss....rekomended bgt.

  • Betawi itu kalimantan ya bukan jawa wkwks

  • Gokzzz

  • Assalamualaikum saya agoy dari jakarta timur

  • BORONG LAH PINZZA HUT YANG TURUN DI JALAN

  • Langanan saya wkwkwk

  • Bang keliling di KAB.PADANG LAWAS UTARA sumatera Utara disini terkenal dengan makanan sop tulang kuat dan holat ikan mas di pasid lagi viral berani pedas

  • Wakwaw

  • Om Carlos cobain mie ayam Awen dia bukanya jam 09.00 pagi jln kedaung kali Angke enak om

  • BANTU LAH NEX CARLOS YANG PINZZA HUT TURUN KE JALAN YANG SETUJU LIKE

  • Salut sm koh nex di gratisin mlh pilih bayar,jd nggk ngerugiin pedagangnya, luvv

  • 10rb dr dlm goa .. dsni w rata2 1x mkn 8ringgit tgl lo klin aj 8Γ—3=24 rb ...mrah

  • Balikpapan

  • Gk ada texas..pdahl ini dabesstt....:(

  • Cieeeee cieeeee ini acar yg itu pacar Langsung diam beku

  • Men bikin tour gitu di jawa....setiap kabupaten bisa mampir ke tempat kuliner 1-2 tempat..

  • π™Ίπš•πš˜ πšœπšžπš‹πšœπšŒπš›πš’πš‹πšŽ πšπšŠπš™πšŽπš πšŠπš™πšŠ cobaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Coba ,dri dlu .tau kalo rmhnya koh Nex ,d Tangerang .pasti bs ketemu ... ngefans bgt ...euyyy.. Dan skrg udh ..pulang ke Sumatera ,,g d Tangerang lgi ..udh deh .g bkl bs ,ktmu koh Nex ..

  • Mantap

  • Misi berhasiiiillll....ahhahahaha

  • Hlo gays kesini maen jg ya gays yg ganteng dan cantik????

  • Mas Carlos sesekali mampir ke jalan.raya inpres samping Alfamart kanan di sebelah kiri Indomaret depan pangkas rambut Ama foto copy mas lokasi di Jakarta timur cobain gado-gado komseko mas Carlos banyak dan murah mas 1 porsi bisa 2 org mas Carlos harga 13 ribu LG yg beli ngantri bgt mas carlos

  • Salfok sama motor vespa:( itu yg kalo demo paling semangat ga ya

  • Mantap cuy....

  • Penglaris online Dateng ksini auto tambah rame cuy, sehat selalu pade le gino 😁

  • Bang cbak sblum mkan berdoa dulu pasti lbih mantep rsanya wkwkw

  • kalau datang malaysia bilang dong , boleh belanja gratis ...

  • Sate tali roso klaten nex

  • MntapsπŸ˜…

  • Hmmm... enak ya? Mau dong Sukses ya Nex

  • Lho maumakan ko ga baca bismilah ya om..? Naaaahkan kake om dah temu alhamdulilah...

  • Ke ambon dong... Kan makan keliling indonesia...

  • Ngakak

  • Lokasi dmn gan

  • Mamen..itu disebrang SMA 15..dekat rumahku..terus lagi dari nasi uduk bude siti ke arah Sekolah Tarsisius ada mie ayam esther..udah enak minumnya gratis..coba deh bro..

  • Kapan ke Purworejo bang

  • rejeki si ibu kedatengan jin tomang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sukses trus bang karlos tambah gemuk dch.. ajakin kita2 donk.. gwe jg mau kl makan2.. gratis lg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bang udah pernah ke palopo kah?saya punya rekomen kalau abang mau makan kulit ayam murah banget kalau kesana harus waktu pagi atau siang Soalnya kalau maghrib atau malam sudah habis btw ada ayam gepreq juga 12 ribu doang kalau kulit ayam 10 ribu doang kalau baca al kahfi disana Bisa makan gratis

  • Itu kalau mau nambah antri ulang ya 1 jam lagi

  • Jangan lupa ke Warung Pak To di sebelah barat pasar Comal ya bang...

  • Sultan tu siapa? Angkuh dan sombong orangnya. Aku kenal pun tidak

  • gw suskreb dari lo jadi si bolang sama ric .. wkwkw

  • Bang @Nex carlos bukak cabang di lamonganπŸ˜‚

  • Bang Nex Carlos,coba ke Kabupaten Batang,Jawa tengah ke Bakso Sari Rasa Pak Giman udh lama bgt itu dari ibu saya kecil sampe ibu saya sudah umur 42,sekarang udh banyak cabang tapi yang cabang pertama ada di dekat Alun Alun Kabupaten Batang,sebelahnya kopi Janji Jiwa

  • Nonton konten pertama dan kedua, selalu koment ngga ada dana,,,kalau sekarang bang NC ngga mikirin dana lagi ya bang, klo perlu bagi2 dana ama yang membutuhkan πŸ‘πŸ˜

  • Klw mw makan jgn lupa berdoa dulu nex carlos biar makanan yg kita makan menjadi tenaga kita

  • Opening sound nya kena copyright semua ya?

  • Kenapa selalu pake bju hitam πŸ˜‚

  • Ya Allah kasihan banget kucing' 😭😭😭😭

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­

  • Ehh penjualnya botakk

  • Halo bang

  • Ayo bang ke Comal Pemalang ke Warung Pak To, sebelah barat pasar comal,goreng gembusnya maknyussss....sengaja nih manjat sampe review bang NC yang pertama

  • Sesekali main game free fire battleground giv wa bundle aLok

  • Kasihan kucing nya meong meong kata kucing : jangan potong aku 😭😭😭

  • Makasi om carlos... Aku gendud sehat ginuk2 sekarang... Nyam2x... Makan cuiii

  • 7:45 ngakak ga berentiΒ² 😭

  • Tempat mkan favorit gua itu bang sepulang kerja,, next carlos mantap

  • Mantap bang Nex πŸ”₯

  • Salam dari pontianak ko ☺

  • Pangsit goreng viral antri nya aja 4 hari Seneng banget liat ka gina udah cantik baik lagi mau berbagi padahal itu antri nya ampe 4 hari tapi rela di bagi id-tv.org/tv/video-qE4SyY7dGnY.html

  • Om cobain kebab shawarma di bogor, lokasi d empang deket btm d jamin dah beda, rekomen dah

  • Jarang comment tp pgem comment disini lucuk ampunπŸ˜‚πŸ˜‚

  • bos dateng ke mertua gue di cibubur , lu cobain masakannye , kagak enak sih rasanye , tapi lu jangan coba - coba bilang kagak enak bisa digampar ama talenan...

  • Jaga jarak bg

  • No skip skip iklan wkwkw

  • Klo bebek bumbu madura item, menurut saya lho ya, seumur2 ga ada yg ngalahin yg di daerah Tomang, depan pintu belakang Roxy Mall. Gerobakan sih, tapi enak banget, bang! πŸ‘πŸ‘

  • Bang sidak ke warung makan Barbara

  • Nitip sendal ,jagain jangan sampe ilang

  • sayangnya gue tinggal dibatam

  • Lps ni go to pantai timur plk

  • Rasa nasinya kfc juga tiap otlet ya beda2

  • Olive always....

  • Kfc yg di jogja marlboro. Enak drpd yang di purwokerto

  • Ke penang om...cobain kambing perapnya pakmat western..pasti maknyus..salam dari malaysia

  • si koh next di video ini gagal fokus trus wkwkwkwk...ehm..ehm..ehm πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜βœŒοΈβœŒοΈ

  • "Hello gays" "Iya gays apa kabar gays" Ngakakk wkwkw

  • Laper njir):

  • banyak yg gapake masker. ngeri

  • Omongan tetangga yg positif biasanya bener...wkwkwkwk emang enak kayanya