123 GO! Indonesian

123 GO! Indonesian 123 GO! Indonesian

  • 60
  • 2 316 087 420
Swakriya, trik sehari-hari, tantangan, tip kecantikan, menyingkap mitos - kami membuat video mengenai segala sesuatu yang sedang tren di sini dan saat ini!

Kami selalu mencari cara baru dan menarik untuk menghibur, mengedukasi, dan berkembang.

Dan kami tidak akan berhenti hingga kami menaklukan dunia ;)




Video

Komentar

  • 2 tahun yang lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kalau aku suka liseei

  • Zhhfjx๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜‡โ›„๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ…

  • i pilih sofea

  • Edit Realita

  • Telat 2 tahun๐Ÿ˜…

  • Aku suka Sofia

  • Kak Lily emang cantik banget,pake baju tidur๐Ÿ˜

  • Bagus juga

  • Lily sama Lana itu paling cantik

  • Wih jadi bagus bgt kamarnya jadi pengen

  • Serem. Banget ya

  • เธŠเธญเธšเธ™เน‰เธญเธ‡เธฅเธดเธฅเธฅเธตเนˆ๐Ÿ˜Š

  • Keren banget ๐Ÿ™ƒ

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿฅณ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜›๐Ÿ˜๐Ÿคช๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Šโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜ถ๐Ÿค”๐Ÿคซ๐Ÿคญ๐Ÿค—๐Ÿ˜ฑ๐Ÿคจ๐Ÿง๐Ÿ˜’๐Ÿ™„๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก๐Ÿคฌ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ขโ˜น๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ˜•๐Ÿค๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ณ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ช๐Ÿคค๐ŸŒ›๐ŸŒœ๐ŸŒš๐ŸŒ๐ŸŒž๐Ÿฅด๐Ÿฅต๐Ÿฅถ๐Ÿคข๐Ÿคฎ๐Ÿคง๐Ÿค’๐Ÿค•๐Ÿ˜ท๐Ÿค ๐Ÿค‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿค‘๐Ÿค“๐Ÿคฅ๐Ÿคก๐Ÿ‘ป๐Ÿ’ฉ๐Ÿ‘ฝ๐Ÿค–๐ŸŽƒ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘บ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’ซโญ๐ŸŒŸ

  • Semangat yh kk cantik

  • Rugaophkewrtuy xkghfjgwgfsj dhscd c ku fsbcs cgjdvcshcs Vfzkbdvngx Bgdskgkdjgcnvc cgfx ccdskbd chdhcd gfdjvdbcd Ggdbd Wi-Fi hffnbggfdh Vjfgsjgdjgdbchgdbvd Ghgdjg dikunci cibuk hgfdgffggggfdhfd chfdhgcdkgdgxd chfdbcsjhfsjfgs Vfkdvvmsckgfcd. Vfkdvcdng Vbvsdngjxgg Ghfzggdbhusjw dgghdhcd cjshfsjd Vhfdjgdhfdjgd kkb dg Vjfhskkfahghggggg Bfsjfdgskfkgdvdsjuetqge chfhfebf fgfdbvdegdd xhdvjd Hfsjggdkhfsnvcsjfabdg gfsjfs Vbfsjfjvdjfd Vddngcdkhtwk Bxsnvnsgfsvcd fgfdhdgsb Bhgsgfdhfdfgfdbgd fffdhvd Gfhshfsjfsnyrsbbxgcjfd fdhfhdkgfd chfajqowuggd cjsgfdmdgcd Gfsjgjgncfncd gfdbfejgr Ghfrbfgdjx xhdjbdjrifgd sjfbfsidjrf Dkfjthcdu fiffjgg Fjfjfkjdszh duf xhddjdgkdn fodj Csjgdjd Cgdfiydkg Vjfidd fudgztt sudhrtijdd duxcf Fzhsf Gdhfhff mddh Fjfjchfk Cjckgx Xjfjdhc xjfcjdrsj zhdhfgx rumah2cnvs Vjcfmvdngd cjegbrbgdm cksgdnvf Bhdgxdnd fjgdjrjgrrhgd Hcdkgdcnvdngdk ggekhfvvd cjevvdnjf Hcdjndbd fkdjvfngf Gdvvdmvfn

  • Kamu enga malau berbeha be Ha๐Ÿ˜‚

  • Ya mending kuku pendek ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • Lucu bgt bikin keinge

    • Lucu bgt jadi keinget pacar ku ganteng bgt

  • Kenapa Selalu Makan Dikelas Nanati Tidak Bisa Menjawp Tes

  • ngakak bange kak

  • Keren

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Udah pernah kak ini diulang kak

  • ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Semuanya bagus

  • 0

  • Kak kok kamu cantik kali kamu orang apa komentar ya kak karena kakak cantik sekali aku suka dengan kakak kakak ๐ŸŒ‰๐ŸŒ‰๐ŸŒˆ๐ŸŒค๏ธ๐Ÿฅฐ๐ŸŽ„๐Ÿ“๐Ÿฅ™๐Ÿ–ค๐ŸŽ๐ŸŽ๐Ÿซ๐Ÿฅฅ๐Ÿ’๐ŸฆŽ๐Ÿฆ๐ŸŒŠ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿ”๏ธโ„๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜š๐Ÿคฉ๐Ÿฅ‡๐Ÿ™…๐Ÿ˜‡๐Ÿงž๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐ŸŒช๏ธ๐ŸŒน๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡