BBC News Indonesia

BBC News Indonesia BBC News Indonesia

  • 1 433
  • 96 199 567
BBC Indonesia menerbitkan video dari berbagai belahan dunia dengan berbagai tema, Anda juga bisa menyaksikan video-video kami di BBCIndonesia.com

Video

Komentar

  • Pas kapal induk USS George ke Taiwan China kok cuma protes gak berani ngusir wkwkwkwk katanya berani melawan Usa

  • Seharusnya semua penjara seperti ini tidak di bedakan kalangan atas /bawah

  • Saya punya bos orang Kraton secara adat memang salah kalau dijabat perempuan tapi kembali lagi kepada sultan yang sekarang. Semoga Kraton Yogyakarta tidak hancur seperti Solo.

  • Kalau aja ada di hp game star citizen

  • gak ada yg baru

  • 5:02 di luar negri sudah sibuk menyiapkan masa depan kehidupan, kalau di Indonesia gimana ya ?...

  • Daar Bij de Waterkant background music

  • id-tv.org/tv/video-9AC2hbRX9lE.html Meghan tidak pernah dihargai dan dianggap ada oleh lingkungan istana, krn dia pernah menikah dan cerai, dan dia negro campuran. Harry tidak takut meghan, harry mengalah demi kebahagiaan anak istri nya. Anak mereka pun jadi bahan bully media ingris seperti bbc dll. Hidup di istana tp loro ati.

  • Untung saya bukan penggila medsos apalagi game online wkwk.

  • Mantap pak Fachrul Razi Hajar sampai ke akarnya

  • Anjay Bagus tuh motor hasil printer 3D, murah sih harga nya, di bawah 40jtaan

  • wuihh baru tahu ada masa nya....itu kalau orang ga berduit ya berefek..secara hrs bongkar muat pasang 😊V ngeri bgt lihat gambarnya😱

  • Inimah sama aja perdagangan manusia

  • Mereka mengembangkan teknologi untuk kehidupan masa depan disini maen raja rajaan

  • Terima kasih ☺

  • ini daerah, udah kena bencana ngga ada evaluasinya ya. kualitas manusianya gini amat

  • Masa lalu biarkan mjd pelajaran, masa depan kita yg membimbingx mjd yg lbh baik lg.

  • Gantungkan cita2 setinggi langit kepada diri sendiri dan pasrah kan kepada Allah bukan sama org lain

  • Komen pertama dapat apa? Dapat love min

  • 😀 blm yampe k bulan udh kbakar lapisan ozon..wadadawaaw😂..aq pesan tiket umroh k mekkah.madinah& palestine😌

  • Itu kementrian LHK apa kementrian cuan? Mending pulau komodo di awasi dan dilarang ada wisatawan yg masuk dan menjaga rantai makanan disana tp skrg manusia tidak puas ada di rantai makanan 4sehat 5 sempurna dan malah masuk ke rantai makanan hewan ! memakan yg bukan utk di makan -_- lebih buas dari hewan PAdahal manusia punya akal dan pikiran

  • Jgn jauh2 bro...puncak bogor tu cuma tdur 1mlm ksih anak😈😈😡😡😡

  • Di Indonesia belum Ada undang 2 hukum mencoba atau telah memperbudak warga negara, tapi kalau sudah Ada, hukum nya jangan seperti koruptor Dan sukamiskin

  • mia adalah bahan hayalan bokepers...

  • Ini di Kalbar, dari dulu sampai sekarang masih ada yg kayak gini. Kawin kontrak, ad yg dapat enak ada yg nggak kyk gini.

  • saya salah satu dokter itu

  • udah kena musibah, bukannya tobat, malah bikin dosa

  • Islam Rokhmatal Lil Alaamiin.. Islam adalah rahmat bagi seluruh alam, seluruh umat di dunia.. Masya Allah.

  • Jgn salahkn negara Indonesia... Bagaimn mereka sampi Di negara Indonesia.. Siapa akan bertanggung jwb... Carilah jawabanya..

  • Nikah kok mau hidup enak & langsung jadi kaya raya Mimpixa ketinggian akhirnya kena baling2 pesawat 🤣🤣😁😁

  • Akhirnya yg ditunggu..muncul notif jg. Makasi team clik bbc news

  • Penonton setia BBC NEWS? Dari planet dan daerah mana aja nih

  • Bang oon pengabdi iblis .. kau cs elite global

  • Orang tua memang selalu sendiri mereka sibuk dengan urusanya bahkan tega membuang ke panti jompo😭😭

  • Sekarang china kena karma mereka kerena virus corona

  • Sekarang china kena karma nya

  • Game of thrones

  • Jujur gua ngeliat muka mia khalifa Anu gua hidup cuk 😂

  • Kurang kerja samanya pemerintah dngn pihak investor untuk mngembangkan mknan indo ..lain sprti ngra thailand yg bgtu mensport investasi warganya yg akan berinvestasi ke ngra lain

  • Alah paling dukcapil ada maen juga dsitu makanya saat mau di wawancara beralasan

  • Bikin malu njir

  • Melihat dr ceritax jd wajarlah china kena virus corona biar lenyap manusia nya....

  • Ouh mengusik luka lama kau bangke..!!!!

  • China china

  • Setelah liat video ini,sdra2 & tetangga2 w,mikir 2000x masuk UIN.

  • Masa orba adalah masa yang sangat kejam bung

  • Islam sudah mengatur batasan antara laki2 dengan perempuan krna memiliki hasrat syahwat satu sama lain.. seandainya di terapkan di tengah2 masyarakat

  • Yoo weis... sa'karep mu dewe laah.. wong yg ngerasain kalian.. ndak mau dirusun.. itu kan pilihan..

  • Baguslah... itu kebijakan gubernur. Untuk setahun doang kok.. kan untuk persiapan, pembenahan itu perlu. Aku yakin setelah itu pulau komodo jadi lebih baik dari yg sekarang..percaya saja kalian.

  • G tau ya apa cuman pandangan aku aja negatif liatnya, tapi menurutku adiknya Sultan dri tatabahasanya tidak mencerminkan kebibawaan dan kebijaksanaan.

  • Oh ternyata... Kalau si mata sipit tidak dibesar besarkan dimedia... Kalau jelek2 in arab saudi pasti langsung membumi beritanya..

  • Saya ngomong ini agar para Ibu rumah tangga yang hanya jadi Ibu rumah tangga di luar sana tau, bahwa mereka juga berharga dan berarti dan tidak pantas mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari suami. Banyak lo yg emang mau jadi Ibu rumah tangga aja walau berpendidikan tinggi, kan itu pilihan masing2 individu. Bukan berarti malas. Sedihnya, wanita tidak bekerja atau hanya jadi Ibu rumah tangga bukan berarti suami seenaknya bisa dominasi istri. Atau bahkan sesama wanita atau sesama sebagai seorang Ibu melakukan mom shaming www.google.com/amp/s/parenting.orami.co.id/magazine/amp/bentuk-mom-shaming-pada-ibu-rumah-tangga/ . Ini yang kadang juga cacat dipikiran kita, lupa, atau latah atas keputusan hidup orang lain. Kalau emang kesepakatan bersama istri tidak bekerja lagi, bukan berarti Istri hanya jadi boneka suami. Begitupun sesama wanita, seseorang punya alasan tersendiri kenapa mau jadi Ibu rumah tangga aja, gabisa seenaknya dijulidin. Tetap harus respect istri, karena walau tidak bekerja sebagai wanita karir, mereka pun 'bekerja' di rumahnya. Mengurusi ini itu. Tapi iya, jangan pernah berharap semua orang baik, makanya harus dikenali lebih dalam dulu sebelum menikah, baik sampe busuknya. Cari yang bisa saling menghormati satu sama lain, tidak mengambil keputusan bersama sendirian, dan lainnya. Pokoknya yang menghormati kamu juga. Intinya baik Ibu rumah tangga atau wanita karir harus sama2 dihormati oleh pasangan. Begitupun yang menjadi istri, harus hormat dengan suaminya. Rumah tangga bukan dibangun sendirian, tapi bersama. Jika ada masalah kdrt baik fisik maupun batin dan lainnya pergilah jangan terperangkap dalam toxic relationship, anakmu juga bisa jadi korban.. id-tv.org/tv/video-L646tm1ndwQ.html Don't easily mock other people's decision towards their life, unless you know what's going on in their life and mind. Saya ngomong ini termasuk yang akan menjadi wanita karir, tapi bukan berarti saya akan menjustifikasi hanya wanita karir yang lebih baik dari Ibu rumah tangga. Semua orang punya keputusan masing-masing. Pun sekarang selain banyak wanita karir banyak juga yang suka latah malah ga sengaja jatuhin keputusan hidup orang lain, ga tau kalau hal tersebut perkataan kecil aja bisa jadi luka bagi seseorang. Saling menghormati ajalah. Baik wanita karir dan Ibu rumah tangga punya kelebihan masing-masing, sama-sama mulia sebagai seorang Ibu di mata anaknya. Buat para lelaki, Ibu rumah tangga bukan brrti kalian bisa seenaknya seperti yang saya bilang tadi.

  • Kertas keraton koplak

  • Wkwkw kertar keraton

  • Mak comblang nya ini macam germo, tolonglah pihak aparat utk investigasi trmasuk ke aparatur pemerintah nya berkaitan dgn pengurusan izin2, ini sdh masuk ranah kriminal krn human traficking

  • Bekali anak dengan kecerdasan berpikir dan iman yang tinggi.

  • Kamu anak kemaren sore ngerti opo yg jelas kesalahan org tua jangan diturunkan ke anak nya yg ngak ngerti apa2 dan sy tahubanyak banyak yg jadi korban politik yg sebenarnya tdk mengerti apa2

  • Salah satu penyumbang dana utk berdirinya Indonesia sg jumlah yg besar

  • Liat ceramah para ulama akhir zaman di indonesia, ada apa dengqn 2024 ?

  • Apapun komentar kalian, buat gua biarlah *INDONESIA* menjadi dirinya, ga perduli mau kalian bilang *OVER PROUD* kek, bla bla bla dan lain lain kek, karena memang itulah orang *INDONESIA* .. masalah orang luar ga suka pedes, terlalu asin, inilah dan itulah, suka suka mereka, klo ga suka ya ga usah di coba, dan klo kalian ga betah serta merasa *JIJIK* melihat reaksi orang *INDINESIA* dengan segala kenarsisannya, *CABUT* aja dari bangsa ini.. .. cuma bangsa *BODOH* yg ga bangga dengan negaranya *SELAMAT DATANG DI INDONESIA* 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Bukan rahasia lagi ini bukti kuat bahwa instansi² pemerintah ditingkat bawah banyak yg kurang ajar dan korupsi, hingga bisa mengubah dan menerbitkan identitas palsu dgn gampang asal ada duit sogok/ rasuah.. tempat melapor warga utk penipuan dan korupsi tdk ada. Maraknya ejen² bayaran dimasyarakat utk menolong merubah identitas palsu. Oknum Polisi nya jg tdk bisa dipercaya sepenuhnya makanya ada banyak kasus penipuan pejabat² pemerintahan tidak dilaporkan krn yg melapor jg akan mengeluarkan banyak biaya ini itu yg tdk seharusnya terjadi. Jadi org² yg ingin lapor polisi pun jd ogah/ mikir seribu kali apalagi di kota Medan Sumatera Utara, cuma sedikit oknum polisi dan pejabat² instansi pemerintah yg jujur inilah penyebab korupsi tidak bisa ditangani sampai tuntas.

  • Kebayang kalau tali putus... Tdk bisa ditarik lg ke permukaan laut

  • Dibikin film seri ala ala filim drakor kerajaan korea pasti keren nih

  • Tangkap mak comblangnya

  • Kenapa setiap saya melihat wajah mia selalu teringat dengan negro negro itu😒 kampret

  • Ini yang kalian bangga banggakan sebagai agama terbaik dan didikan kitab suci alquran langsung turun dari langit ?

  • IDOLA 😉

  • Bekerja SEJAK UMUR 11 TAHUN? Berarti pelanggannya pedophile?! 🤬

  • Calonya orang cina pastinya

  • Tahun 2019 sy pernah dpt inbox an di facebook dr temen facebook( ga kenal secara pribadi) . Dia tanyain aku punya adik atau ponakan ga yg belum nikah. Aku tanya kenapa tanya bgtu. Dia bilang mau ga nikah sama orng bejing nanti di kasih uang 60jta. Trus dia kirimin foto pernikahan ceweknya orng indonesia dan cowoknya orng bejing china(mungkin untuk meyakinkan aku) Aku langsung pikir ini ga bener nih. Langsung aku buka google d sana bnyk artikel berita. Aku kirimin aja linknya ke yg mesej aku. Sama aku bilng mba hati2 kena jerat hukum. Itu termasuk penjualan manusia mba. Eh orngnya marah2 katanya niat dia nya baik koq malah di tuduh sama aku katanya. Ih serem bgt lah..

  • Naaaah ...

  • Yang berhak mengatakan ini berbahaya adalah lembaga penelitian yang kredibel, bukan budak farmasi macam ini. BNN hanya "penegak hukum" bukan "pembuat hukum" parah otak nya

  • Cina lagi cina lagi...

  • Victor ternyata kaya KOMODO muka nya..

  • Petugas nya gak Ada otak kasar bner

  • Pipit ini orang yg cerdas , terlihat dari tata bicaranya . 🙄🙄🙄

  • Strategi cina buat perang sama indonesia itu

  • Mantap slurt

  • Mia khalifa.. wkwkwkwkw sekali oral semua batang ditelan. Sampai2 semua sperma dia borong ke mulut😂

  • SEKARANG CHINA SEDANG GEMPAR KENA AZAB PENYAKIT MENULAR... AZAB ALLAH itu benar2 nyata kawan2... !!!

    • Apalah arti kekuatan puluhan bahkan ratusan juta manusia di banding teguran kecil dari Yang Maha Kuasa.

  • 3:58 , mungkin itu fantasi/cita2 cowok nya agar bisa nikah sama mia wkwk.

  • Pokok yang hidup semula jadi kamu kata narkoba.. yg mna lebih berat dari dadah.. ketom/kratom ni dari zaman nenek moyang aku lagi mereka dh amalkan buat ubat, bg mereka yg buat kerja berat di kg. Cuma ada segelintir yg salah guna mencampur dgn ubat semua bagai.. aku sendiri pun dah tak minum air ni lepas aku baik dari darah tinggi. Semuanya atas pada seorang peminum sama ada nak buat ubat atau nak buat khayal..

  • 250-300 jt di anggap murah sama pria tiongkok

  • Hitam kulit kerinting ranbut, SAYA PAPUA NEGARA KU INDONESIA..

  • daripada besar tapi implan, mending . . . besar tapi asli . . .

  • LOVE ISLAM UIGHUR, CORONA FOR CHINA

  • Motif kejahatan yg terorganisir ini sih, apalagi ada sindikat pemalsuan dokumennya. Seperti human tracffiking gtu, perlu di usut tuntas kasus ini biar tidak ada lagi korban-korban berjatuhan.

  • alhamdulillah suamiku sekeluarga baik

  • Setelah menonton video ini aku terus batalkan niat untuk jadi youtuber, Terima Kasih BBC News Indonesia, aku dari Malaysia.

  • Serem jgn2 perdagangan organ

  • Modar modar lo

  • Rejeki nelayan,,jangan di lihat dari sisi lain lah kayak mau perhatikan nelayam saja

  • gw sll krj cari duit sndr rasanya lbh puas

  • 2020?

  • Really.. aku sangat sedih😢😢😢 Jangan tergiur sama omongan nya ya temen temenku wanita..

  • MAMPUS KENA AZAB TU CHINA MAKAN TU CORONA 😅

  • Kok mustahil kalo tdk ada oknum yg terkait,, pengurusan surat menyurat aja segitu mudahnya

  • Saya kok kurang sreg sama adek2 sultan.gaya gayanya kea gmn getuhh

  • Guys gua bingung nih,kan dia nikah ama org cina,berarti dia bisa ngomong bhs cina???apa org cina ngomong bhs indonesia???tolong jawab njirr soalnya gua penasaran tau2 nikah,bahasanya apa wkwkwk

  • sebagai pria kalau ngeliat yg gede bgt malah gua agak enek ngeliatnya, mending yg biasa aja