BBC News Indonesia

BBC News Indonesia BBC News Indonesia

  • 100
  • 171
BBC Indonesia menerbitkan video dari berbagai belahan dunia dengan berbagai tema, Anda juga bisa menyaksikan video-video kami di BBCIndonesia.com

Video

Komentar

  • Seharusnya Yang seperti Ini yg Maju jadi dpr. Yang rakyat kecil yang maju, karena Cuma rakyat kecil yang ngerti gimana rasanya jadi rakyat kecil. Tahu berbagai masalah yg dialami Rakyat kecil.

  • Pempus/pemprov buta mata buta hati. Alias MICEK. Seharusnya bisa ditanggulangi dengan membuat tanggul beton yang disusun.

  • Lah kalau masih ada yang turunan nya ya gak punah lah...

  • hahahaha

  • Emang film?

  • Semua gara Arab Saudi yg bombardir negara ini

  • ya

  • Gua harap d indonesia ada yg beginiii😭😭😭

  • Apakah ada yg biaa kita lakukan sebagai orang awam untuk membantu mereka? Donasi langsung atau lewat lembaga kemanusiaan?

  • Bentar bentar = Perkotaan dengan lingkungan hutan *"MENARIK"*

  • Apakah itu Obit? :V

  • Poligami klau buat napsu buat paan??? Rasul tu poligami jg karena kasihan seorang janda tidak bisa membiayai anak" sijanda tu bkn karena napsu...

  • Mereka juga manusia... tolong mereka

  • Yg kena radiasi udah pada mati mbok

  • 0:43 masih bisa di maklumi karena pemerintah nya gak mau ikut aktif melawan qovid 19 sehingga masyarakat mereka percaya bahwa tidak adak virus. lah kita di indo yg ada data dan fakta masih ada yg gak percaya adanya virus ini

  • Sentimen anti PKI yang di ciptakan penguasa masa lalu. Mengunakan rakyat menghabisi org yang tidak bersalah. Membuat korban merasakan mereka dan keturunan nya merasa terbuang di negri ini. Saya suku tionghua merasakan bagaimana rasa nya hidup di negara tercinta kita ini dengan semua sejarah nya

  • 3:43 tetap tersenyum meskipun sedang sakit

  • Semangat memburunya... agar menyesal kelak nanti(punah).

  • Abangku ikut caleg, gak berhasil, udh ratusan juta ngutang sm bank, kasian, perlahan-lahan dia melunasi utangnya. Siapapun shrsnya bs menakar diri bakal terpilih gak, kdg artis yg udh populer aja gak jaminan jd. Jgn main nekat. Smg beliau gak tergiur lg ikut gitu2an. Kita sodara kasian. Udh dinasehatin msh ngotot. Alhamdulillah ms itu tlh berlalu.

  • sebenat kenapa ya reaktor nuklir ini bisa bocor?Atai memang teknologinua salah..kok jelang bisa?

  • Yang terpenting jujur wooiii... Gak masalah orang gak mampu

  • Uyu7i8888uu78988uo000009u6yrwwooo00998

  • Doges

  • Poligami jaman nabi beda konsep klo dibanding jaman skrg🙃

  • Bukan korban mang kenyataan nya pki kejam biadab bajingan,pki gak usah hidup lagi di indonesia,jikalau pki saat itu menang melawan anti pki mau jadi apa indonesia sekarang,,saya atas nama rakyat bangga dgn pak harto yang menuntaskan pki biadab bajingan

  • knp jadi kena bawang nih mata yaa...ternyata masih banyak orang"baik diluar sana 😭😭😭

  • gua pengin ngakak denger poligami adalah ilmu tertinggi... hahahah... Kasihan tuh wanita.. Di dunia di poligami. Di akirat di tinggal kawin sama 70 bidadari.. Wkwkwkwk

  • Pada persepsi saya pribadi para tentara yg memberontak Dan bergabung dengan komunis Di masa itu adalah para tentara yg benar2 berjuang melawan penjajah Dan telah mengusir para penjajah tapi tak Di hargai sebab mengalami kesulitan untuk urus administrasi Dan tak mendapat penghargaan dari pemerintah yg sepatunya adalah hak mereka!! Wallohualam bissowab Mudah2an tak terjadi lagi peristiwa yg sama amin! Rip untuk para korban

  • Seenggaknya tempat yg paling dihindari manusia jd tempat yg aman buat hewan2 ini

  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Pembunuh yg tk ada brprikemanusiaan...syukur allhammdulillah vidio ny sdh tersebar.bentar lg badai mngamuk...smg allah melindungi org2 yg tdk brsalah trmsk ank2..😢🤲amin

  • Ada unjuk rasa apa ya? Boleh tau?

  • let me hug u 😭 thank you 4 share this, i hope ur hurt will decrease n dissapear after u share this. its ok. maybe next time u will find her 😭

  • Semoga dokter zoha dalam lindungi Allah selama lama nya 🤲

  • 6:07 lah bapa peci kuning malah pake headset😂

  • Indonesia!! Belajar!! Lihat kalian yang masih meremehkan covid-19 yanh bilang media bohong? Yang bilang konspirasi, yang bilang jangan percaya? Miris kn? Dokter kita udh tumbang 100++ jangan sampe indonesia gak ketampung yang kena covid-19 jangan sampe kehabisan dokter, jangan mikirin diri snddiri pikirin sesama. Berdoa bersama biar doanya makin cepet didengar dikabulkan. Yuk apapun agamau kepercayaan mu asal itu menyembah TUHAN yang mencipta segalanya yang menghidupkan dan mematikan, ayo berdoa bareng bareng tiap pagi siang sore malem mau makan pun kalo bisa inget inget bangsa ini dunia ini lagi krisis, makin deket akhir zaman. Ayo berdoa bareng bareng minta kepulihan minta kuasa-Nya turun atas dunia paling utama buat bangsa indonesia. Banyak yang tumbang ada yng kabur imannya karena putus asa. Ayo gitu karena satu satunya jalan ya TUHAN aja kita berharap sama manusia buat vaksin ya gak bisa 100% tapi ya berharap sama TUHAN bisa 100% karena Dia paling bisa di andalkan. Supaya covid ini sirnah, ditemukan obatnya, terjadi kesembuhan, pulih perekonomian dn yang lainnya. Amen ayo jangan lupakan doa. 1 org aja TUHAN denger apalagi jutaan umat berdoa meminta.

  • Great content

  • aku ngenteni leh e nyanyi.. lha kok ngga nyanyi nyanyi... 😆 ternyata mirip sama srigala.

  • Gw nonton ini sedih banget, apa orang² disana tega ngebiarin ortu mereka sendiri begitu 😔, apa mereka tidak perna ingi menjenguk sesekali, kala kayak gitu mending titip di panti jompo biar ada yang ngerawat, kasian aja git ya Allah 😔😔

  • mbak ato buk tak kasih tau ya, pki itu sama dg pengkhianat bangsa,coba kalian hidup di cina sana,klo sdh dicap penghianat bisa" tujuh turunan kalian dihukum mati,hrsnya kalian itubersyukur bisa hidup di bumi Indonesia ini, msh bisa hirup udara msh bisa beranak pinak,jadi jgn ngelunjak minta ini minta itu lama" kalian akan berchianat lagi,coba sekarang liaten sekelilingmu yg udah diksh kedudukan di pemerintahan

  • mukanya sama alhamdulillah

  • Saya Mendengar Pendapat Bupatinya kyak Goblok gituu gak tahu menyelesaikan masalah yang penting jadi bupati aja,. Bangun Rumah Ibadah Ngapain Minta Izin Sama Agama lain🤣🤣gk masuk akal, udah adah UU untuk setiap bangunan di beri izin sebagai tampat tinggal, ibadah

  • Mba merry yang semangat...semoga mak comblang itu dapat tertangkap semuaa...

  • sekali-kali mampir di Gua Winden, Min. Temen gua ilang disana

  • Berita seperti ini wajib trending..

  • Jakarta akan tenggelam pada tahun 2050

  • Kalau Jakarta banjir teruss pindah aja ibu kotanya ke Kalimantan karena di Jakarta sering banjir teruss

  • kok kayak nonton the flu 2 ya?😅

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Kyk drama

  • I'm from Malaysia. I'm so proud to all of you who has been working hard to fight this pandemic. Thanks to all frontliners around the globe for the sacrifices and contributions.

  • Nangis bacain komennya krn ngerasa relate bgt, terimakasih diriku telah bertahan sejauh ini dan melewati masa masa kelam itu. Ntah sampai kapan pun rasanya aku tidak bisa memaafkan kalian yg membuat ku merasa seperti mati adalah pilihan terbaik saat itu :)

  • Alhamdulilah jgn Ada lg yg datang Malaysia...nanti lo akan tau apa musibah bangsa rohingya ni buat

  • ternyata semua negara ada penjual cibay lokal...

  • di yemen covid 19 nya masih seperti singa belum melemah kayak di itali dan di negara2 lain yg udah jadi kucing liar

  • When I feel down,... I feel tired. Bahkan dihina membisniskan mereka, indeedly I am just saying that they dont know what I suffer (working 12 hours endlessly without any additional fee that they think I get but saving lives). All I ask just forgive them till one day they are in my position. p.s; Sometimes I just become so emotional and say to their face what I felt so never make a false assumption that I get benefit from this covid19,...

  • Hati2 indonesia... Satu masa mereka akan terkam kamu kayak anjing..

  • untuk saya sendiri dan teman2 yg baca, kalau kamu tak sanggup memikul sesuatu / memikirkan sesuatu, jadilah orang yg cuek sekali kali tak masalah, jangan memikul semuanya sendiri

  • 11:30 maskernya kebalik bunda 15:56 udh dibenerin lagi untungnya 😌

  • 1 orng di tolong maka akn dtng lgi lbh bnyk, sprti semut 1 yg menemukn gula mka semut2 yg lain akn brbondong2 dtng menghampiri, smpae gula itu bsa di kuasai dan di miliki, itu ank2 kcil ksian ama yg lansia2.

  • lawan!! jika kau mati, kau tercatat mati syahid saudara.

  • alamnya bagus

  • semoga thailand menjadi negara republik demokrasi

  • BBC jurnal berita yg benar2 berani terang2an.. Salut dan bangga banget 👍👍👍

  • Islam sebenarnya sangat dekat dengan ideologi sosialisme jadi agak menggelikan kalau ada muslim mati-matian membela sistem ekonomi kapitalis yg jelas2 basisnya adalah praktek riba

  • Satu ajakan, mari menyesuaikan diri. Manusia kan makhluk hidup yg dapat menyesuaikan diri, yg lemah akan kalah, yg kuat akan selamat. La kalo ga gitu mau gmn coba. Semua manusia ini memiliki resiko terkena, bahkan sembunyi di bawah kasur pun.

  • Nafsu dan egois yg merusak ketentraman di dunia ini..

  • Akibat kebanyakan nonton film Jepang dan bc berita di Korea, sekarang mudah bgt ada berita orang Indonesia bunuh diri. Thn 80 an, jrg banget ada berita orang Indonesia bunuh diri

  • maaf sy bingung, emg jadi caleg itu gaji/honornya brp sih perbulan, kerjanya apa sih, sm halnya DPRD. banyk bgt sih uang buat jd begituan, apa gk sayang smp milayaran uang bgitu ya 😭

  • Mas Kamera Nya Berapaan Tuh Hasilnya Bagus Banget

  • Irak sekarang udah berubah ke Syiah. Dulu pas Saddam Hussein , Irak itu sunni

  • Semoga para makhluk hidup di lindungi yg maha kuasa agar cucu cicit kita bisa melihat secara langsung bukan gambar atau hologram

  • Asli PKI sangat sadis bgt.pernah waktu masih kecil ngintip nonton pergerakan para PKI sampe ga bisa tidur terngiang2 terus padahal ga nonton sampe habis sudah merinding sangat2 sadis😢

  • Intinya BOHONG SEMUA....kata org jawa GEDABRUSS

  • Sementara banyak orang yg masih tdk mau memakai masker di Inggris

  • FAKTANYA MEREKA BERTIGA BERKACAMATA

  • MAJU SEBAGAI YG NAMANYA CALIN RAKYAT ITU HARUS PINTAR DALAM STRATEGY. Mempunyai pengalaman didalam kehidupannya. Mempunyai jiwa kepemimpinan. Bukan mksud maido. Lawong hidupnya saja susah payahan kok mau jadi wakil rakyat itu dia mau ngapain kalau sudah jadi? Ada sedikit masalah nantinya malah masyarakat yg dsalahin.

  • Yang gue heran kenapa cuma saat ada musibah perang bisa damai? Seperti israel dan lebanon mereka masih berkonflik di perbatasan tapi semenjak pandemi malah jarang terdengar apalagu sejak ledakan di lebanon malah israel mau bantu lebanon. Kayaknya kalau virus zombie ada di kenyataan pasti semua negara bakal damai dan saling membantu. Btw sisi baiknya banyak juga akibat pandemi yaitu udara lebih bersih

  • Kami warga Jatim (Madura)siap menampung.

  • Waspada Covid-19 semakin merajalela dan ganas! Pakai masker kawan,jaga jarak,hindari kerumunan.Satu hal lagi,Virus Corona tidak terlihat wujudnya Dimata anda, 👉Dia seperti hantu! Jadi Waspada dan waspadalah...!!!!!!!!!!