BBC News Indonesia

BBC News Indonesia BBC News Indonesia

  • 100
  • 193
BBC Indonesia menerbitkan video dari berbagai belahan dunia dengan berbagai tema, Anda juga bisa menyaksikan video-video kami di BBCIndonesia.com

Video

Komentar

  • bayar berapa nih ada yang tau nggak biayanya? wkwkwkk

  • ane nyimak aja, ☕️🤓

  • If you can't explain what you're doing to children, then you know you're doing something wrong.

  • untuk apa itu agama, setahuku agar kita jangan seperti binatang tapi kok malah melebihi binatang liar

  • Janganlah pikiran kita memandang rendah aja ....merekapun dibalik profesinya juga menyimpan hati dan niat luhur sekalipun caranya masih dipertanyakan .....ada juga yang statusnya pemuka agama tetapi perbuatannya lebih mesum sampai teriak " muncratttt"......bukankah hal demikian lebih bobrok aklaknya????

  • Solusinya? angkat dia jadi Menhan

  • Apakah boing memberikan santunan kepada seluruh korban baik untuk kecelakan yang ada di Indonesia dan Eithopia?

  • Tapi sayang Mr. Joe ini mendukung LGBT

  • Orang papua gk ada ,?

  • Apakah Trump akan menjadi Menhan??

  • Ga sabar liat film perang ditimur tengah jadi kenyataan..smg cpt rilis yaa!

  • I love you Uncle Joe 🤣

  • sehat sehat ya semuanya ❤️

  • Joe Biden merupakan Presiden AS pemeluk agama Katolik Roma kedua setelah almarhum John F Kennedy.

  • 🎇🎇Congratulations Mr. President Joe Biden and Vice president. miss Harris 🎆🎆 Semoga dalam Pemerintah Presiden Baru AS jauh Lebih baik dan Damai... Begitupun Dunia. Amin 🎆🎆🎇🎇

  • Namanya bukan paman gober lagi tapi paman joe😂😂

  • Hopefully world become more peace after this.

  • Hanya 2 pilihan klo caleg nya dari rakyat bawah. Pertama dia memang tulus melayani rakyat krn pernah di posisi terbawah, kedua mengeruk sebanyak² kesempatan selagi di atas

  • God bless Mr President, Trump and Biden for United State of America

  • Saya sangat memahami kondisi psikologis umat kristiani di Aceh. SKB tiga menteri inilah yg SDH harus di judikal review di MK karena sdh bertentangan dg UUD 45 dimana negara menjamin kebebasan setiap umat beragama, sdh terkontaminasi dg politik kadrunisasi. banyak didaerah-daerah mayoritas umat Nasrani, untuk membangun tempat ibadah umat muslim izin dg begitu mudah didapat. Mengapa demikian, karena yg ditanamkan diajarkan oleh para pemuka agama adalah kt harus menjaga toleransi antar umat beragama dan untuk menjaga keutuhan NKRI ini, tetapi yg terjadi sebaliknya malah menanamkan kebenaran sejati hanya bersumber dari ajarannya dan yg bertentangan dg ajarannya dianggap musuh. Pada akhirnya yg bertentangan dengan mereka di singkirkan secara perlahan-lahan. Negara Indonesia bukanlah negara agamis. Sdh saatnya, kaum2 radikalis berlatarbelakang agama ini harus dimusnakan dari NKRI ini, demi menjaga keutuhan dan persatuan bangsa ini.

  • Selmat ya biden sareng kemala..

  • Sebenarnya indonesia bisa tapi karena rata rata orang indo punya hutang atau cicilan dan lain sebagainya yang tidak bisa di hentikan yah gimana lagi coba cicilan atau hutang itu di tahan selama 3bulan dan ada pasokan makanan dari pemerintah ya pasti bisa

  • Selamat Bekerja Uncle Joe

  • Bloody hand

  • 😭😭😭😭😭❤❤❤❤

  • dulu pergantian minyak tanah ke gas juga pro dan kontra toh ujung"nya byk yang pakai gas juga ^_^

  • Padahal king krab nya enak sayang ya udah mati

  • Bendera Konfederasi bendera rasisme perbudakan.

  • yang salah lihat malah kebanyakan orang kulit putih dan belum tentu juga mereka muslim. terima kasih

  • Tuhan Jesus maha tau , sabar sabar , biar Tuhan Jesus yg mengadili , Tuhan Jesus hidup , maha kuasa .

  • Meriam itu bagusnya di tembakkan ke kepala si trump yang konslet

  • Welcome to America a country that you didnt know have alot of trouble

  • Ibu sedih.... apalagi si anak yg mengalami, saya yakin lebih sedih.. tidak ada yg ingin hidup tidak normal... everything happen for a reason.

  • Congrats To you Joe Biden Hope during your leadership America will great again

  • FPI/HTI memang keterlaluan.

  • Sumpah merinding denger nya..... Terharu. . selamat untuk presiden baru Amerika serikat..

  • Si trump itu mengucapkan salam perpisahan mungkin dia akan pergi selama lamanya

  • CONGRATULATION Mr. PRESIDENT J.BIDEN. GOD BLESS YOU.

  • *Assassin's creed Revelation*

  • Dengerin lagu nya PEYEXS CLUB yg MencintaiMu , Kurapuh, Sudah,dan banyak lagi mellow abis ... buat tidur enak bingit .semoga suka 👍👍🙏

  • Katolik like Kristen coment

    • @Indarto Bodhong ortodoks? 🤔

    • Sama aja njir 1 Tuhan tapi beda cara ibadahnya

  • Aneh cuba aj kalian liat live stream pelantikan joe biden. Byk epic fail 🤣🤣🤣🤣

  • Jelo mkin cantik ajah... 😍😍😍😍

  • Tidak sopan alias tidak bisa menerima kekalahannya tuh.. Kasian.. Org sombong akhirnya tersingkirkan... Selamat untuk bpk presiden yg baru🌟🌟🌟you deserve the best 🎉🎉🎉⭐⭐✨✨🌠🌠🌠

  • Telinga samping saya menikmati suara yang beda sisi di video ini

  • Mantap uncle biden lanjutkan janjimu 🤣

  • Bagimu agamamu, dan bagiku agamaku! Mantap kan taqqyah mereka.

  • Cina juga yng memulai, dasar bangsa pengrusak!

  • namanya juga depopulasi, apalagi Umat Muslim, ya begini salah satu caranya.. gwsh naik pesawat jenis ini lg

  • Saya hanya menangis melihat saudara".tetap semangat saudaraku Tuhan Yesus memberkati 😇

  • Mau pindah ke amerika lah bosen di indo

  • Masker nya biasa aja yak.gak yg mahal2 amat kayaknya

  • Trump presiden terburuk dalam sejarah Amerika

  • Apa yg kalian Harapkan dari org itu?? Padahal track record dia Sangat burukk sekali, Apa kalian tidak Lihat kehancuran Timur tengah waktu dia menjabat?? Otak dia pikirannya perang Dan perang, Ini artinya WW3 Mungkin saja bsa trjadi ketika kalian mempercayai org itu untuk Menjadi pemimpin, karena apa China sudah Sangat Siiap Di LCS, Kim Jong Un belumm Apa'' udh menantang Biden?? Klo Biden menanggapi dan Berani menekan tombol nuklir, maka kehancuran di Depa Mata, Sadar woooooyyy

  • Inilah era baru bagi USA ,we love USA 🇺🇸🇺🇸

  • Waspadalah orang Syiah itu paling pintar di bidang bertaqiyah ? Ngomong nya A aslinya B ngomong nya B aslinya A . . . Seperti itu laaah ?

  • Mereka sama2 menyerang trump Kita lihat aja gmna pemerintahan biden ke depan nya apakah semua lebih baik dri pda trump

    • @Alvin Probo betul bget👍👍

    • Perang dagang RRC dan Amerika bakal lebih redah drpada sebelumnya, Biden punya hubungan baik dg Tiongkok

  • YA Allah musnahkan.lah SYIAH di negara saya tercinta ini yaitu INDONESIA 🙏🙏🙏

  • AMERIKA TETAP AMERIKA JADI YOU KNOW LAH WKWKWK???

  • Yg sabar ya.. Negara kami saja belum bisa sepenuhnya mensejahterakan rakyat nya. Jadi kami hanya bisa mendo'akan smg anda mendapatkan tmpat yg layak nanti nya.. Aamiin

  • ❤️ President Trump ❤️

  • istri Biden yang jahat. Saya punya videonya waktu Biden kampanye dan dia mendorong seseorang anak remaja dengan kasar dan merebut, merobek kertas tebal bertuliskan kata kata protes. Lihat wajah perempuan tua itu yang akan menjadi first lady of USA, kejam dan bengis. Wajah perempuan tua itu sadis dan jahat.

  • kek siapa yaa dulu mantan presiden indonesia kalo ga salah dia ga menghadiri pelantikan juga gatau siapa wlkwkw???

  • Konsepe gantien malaekat nyamar dadi syetan cak..pasti joz gandos..salam metal dari ngalam..slamat grupe riko terbaik..salam satu jiwa..jempol papat kanggo peno

  • Coba baca buku Mark Mason yang David and Goliath pasti relevan banget sama ini

  • why indonesian language use white house as "Gedung" putih while when biden leave his house its translated as "rumah". same word "house" but 2 different translation "Gedung" and "Rumah".

    • Betul. Saya pun tak faham kenapa Indonesia mau bikin komplikasi. Gedung itu kompleks seperti Mall atau banggunan yang mempunyai banyak ruang2 tambahan. White House itu mudah - Rumah Putih. Gedung Putih - White Complex

  • congratulation Mia🙏🏽👍

  • Bukan naluri yang berkata tapi syaitan, tuhan tidak akan salah membuat manusia, Allah tuhanku tuhan semesta alam,

  • Muslim usa dan imigran mudah mudahan aman dalam pemerintahan Joe Biden 😍🥰

    • @JHS negara pilihan Tuhan Yaitu Israel 🇮🇱🇮🇩

    • semoga imigran asal timur tengah diminimalkan masuk Negara Pilihan Tuhan, AS

  • Conngratulions Mr, Joe Biden , you and me the same one Faith chatolic 🙏❤️

  • Masih lebih baik jokowi.. gue yakin, kalau Bpk jokowi warga amerika dan mencalonkan jadi presiden, pasti menang...

  • Gereja itu tidak bisa di bendung karena janji Tuhan Yesus kepada murid muridnya pergi jadikan semua bangsa muridku dan baptis mereka dalam nama Allah Bapak, Allah Anak dan Allah Roh Kudus. Janji Allah bukan janji manusia. Haleluya. Amin

  • Dalam agama saya laki laki tetaplah laki laki dan wanita tetaplah wanita .. Tapi saya kagum dengan seorang ibu Florensia ... Ibu Flo bisa merangkul anakny dengan begitu kuat . Ibu Flo pasti tidak ingin anakny demikian . Tapi kasih sayang Ibu Flo memang sangat kuat ... Mama saya sering berkata marah dan sering memukul saya .. Saya terkadang kesal.. Tapi itu lah cinta kasih mama saya .. Mama saya tetaplah mama saya . Bukan mama orang lain jadi beruntunglah kalian yang masih punya mama dan bisa memeluk mama sampai detik ini .. Mama adalah segalanya..

  • Smoga kehidupanmu di beri kemudahan,kelancaran urusan. Smoga kedepannya hidupmu jadi berubah penuh dng berkah

  • OK INI MASIH 2 TAHUN AKAN SAYA TUNGGU 28 TAHUN LAGI

  • Namanya juga kledai liar, menunggu sunami dan gempa datang lagi..🤪🤪🤪

  • PEMIMPIN PENGECUT MASUK KAYA SINGA YG BUAS KELUAR KAYA BULUS

  • Akhirnya aku bisa melihat amerika dengan mata kepala sendiri yang dimana saya tidak boleh masuk ke amerika dengan peraturan tidak jelas😊

    • kenapa gak boleh ?