Frost Diamond

Frost Diamond Frost Diamond

  • 101
  • 1
Welcome Back Guys, My Name Is Frost
Disini Adalah Chanel Video Gaming, Vlog, Dll
Tapi Lebih fokus ke gaming

Jangan Lupa Tinggalin Like dan komentar
Dan jangan lupa juga share, Subscribe GRATIS!!!
Karna Disini saya akan Update'' Video, Jangan sampai ketinggalan, makanya SUBSCRIBE!!!
Frost

Video

Komentar

  • Main free fire lagi bang

  • Frost diamond : cil cil aku punya tebak tebak kan cil Bocil : apa itu frost diamond Frost diamond : orang orang apa yang di tembak gak mati Bocil : orang nya kebal frost diamond Frost diamond : salah cil Bocil : terus apa frost diamond Frost diamond : orang gak kena wkkwkwkwkwkwkwkkwk IG : gamielgamiel

  • Bang bikin ruangan baawa tana

  • Mantul pantun nya bang

  • Bismillah... Semoga dapet Ig:nia_amelia13

  • "Bang buat konten eksperimen" @febrian_bonek.2

  • Batu

  • Bang reaksi di appk bigo bang

  • Bang bikin konten by1 sama sultan pros Ig: @kapten.xboy

  • gem kesukaan akuff

  • Bang reaksi di appk bigo bang

  • *SEMOGA DAPET YA* *DAN SUCCES BUAT* *FROST DIAMOND* *IG=daffa2209*

  • Smngat trus bang Frost Diamond

  • Bang frost Diamond. Sekar cupit adalah senjata di free fire

  • Saya dong ka handphone buat belajar online amin.. IG : chandrarivaldi20

  • ... tapi frost diamon kamu bukan agama keristen kan ??? soal nya kok di jendela deket tangga kok kaya ada anjing tapi di episode waktu prank bocil... tolong jawab ya aku penasaran aku fans besar kamu loh frost diamon

  • "Semoga menang" Ig:galihprakasa_15

  • Fros Diamond emang keren banget semoga saya menang giif owai

  • Frost diamond dan bocil jatuh sehabis main tik tok di menit 10:35 Astungkara semoga dapat "Frost diamond , sekeluarga dan tim sehat selalu dan sukses." "Dan frost diamond mencapai subscribe 20 juta subscribe ." ๐Ÿ™๐Ÿ™ @gusarya0

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • misi slur bantu subrek my cenel ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡ pemula nanti subrek balik janji

  • Hahahaha bapak gila

  • semagat terus ya frost diamond

  • Aku juga mau dong

  • "di menit 09.00 fros diamond berhasil naik ke atas perahu" "di menit 17.36 fros diamond meluk bocil" bismillah moga-moga menang" ""amin"

  • 10:25 ternyata bocil jago juga goyang tiktok Ig : ali.putuhena

  • BANK PRANK BOCIL SEMOGA DAPET AMIN KARENA HP AKU SUDAH PECAH IG:ikkasweetly

  • 15:42 Botak licin๐Ÿคฃ Ig:@adecandra_117

  • arus di subrep nya teman teman

  • Warna kesukaan gue juga biru wkwkwk @tengkorak_botax

  • "Be your self and never surender" "Succes for FROST DIAMOND" IG:Syawal906

  • Il๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜›๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡โ˜บ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ’๐Ÿ’‘๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘€๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’“๐Ÿ’—๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ž๐Ÿ’๐Ÿ‘๐Ÿ’–๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘๐Ÿ‘›๐ŸŽ’๐Ÿ’ผ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ณ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ’ต๐Ÿ’ด๐Ÿ’ถ๐Ÿ’ท๐Ÿ’ฑ๐Ÿ’น๐Ÿ’ฑ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ๐Ÿšฌ๐Ÿ””๐Ÿ”•๐Ÿ”ฌ๐Ÿ”ฆ๐Ÿ”‹๐Ÿ“•๐Ÿ““๐Ÿ“ฐ๐ŸŽƒ๐ŸŽ„๐ŸŽ๐ŸŽˆ๐ŸŽ†๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ๐ŸŽŒ๐ŸŽŒ๐ŸŽŽ โ˜Žโ˜Ž๐Ÿ“ฑ๐Ÿ“ฑ๐ŸŽŽ๐ŸŽ‹๐Ÿ“ฑโ˜Ž๐Ÿ“ฑ๐Ÿ“ฑ๐Ÿ“ฑ๐Ÿ“ฑ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐Ÿ‡๐Ÿฐ๐Ÿ‡๐Ÿฐ๐Ÿ‡๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿก๐Ÿ โšฝโšฝโšฝโšฝโšฝโšฝโšฝโšฝโšฝโณโŒ›โŒ›โŒ›โŒ›โŒ›โ™Šโ™‹โ™๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sya dong ka ps2 but main dirumah IG : chandrarivaldi20

  • BANK PRANK BOCIL SEMOGA DAPET AMIN KARENA HP AKU SUDAH PECAH IG:ikkasweetly

  • NAMA: AUREL KELAS 2B SEKOLAH BAIT QURANI TEMPAT TINGGAL BEKASI UMUR 8 TAHUN KELAMIN PEREMPUAN CITA CITA DOKTER KELUARGA 8 KELUARGA

  • Ka April mau

  • 2:07 di kanan frost diamond ada lampu Ig: farhanassa

  • BANK PRANK BOCIL SEMOGA DAPET AMIN KARENA HP AKU SUDAH PECAH IG:ikkasweetly

  • Bikin jalan mobil

  • fros Diamon

  • Hai

  • Sukses selalu frost Diamon Ig febriyuli79

  • Dilarang ngomong be your self woi katanya ID-tv ngomong yang baik dasar anak anak jelek๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  • Bang semoga sukses selalu dan tetap berkarya

  • Imaw

  • Awokawok jatuh kan bang frost sama bocil 9:12 Ig:@kumoy18

  • Bismillah semoga bisa menang

  • Bang beli akun nya dimana IG:Dimas.aji.pangestu106

  • Bismillahirrahmanirrahim Semoga bg frost diamond sukses selalu dan semoga saya terpilih menjadi pemenang Bismillah @ridhoptraa_ 082269201102

  • cibatu bang deket meikarta liat aja di yutube

  • semoga frost diamod selalu diberikan rezeki nya aminn

  • 2:37 detik detik fros diamond bangun . Sukses selalu bang frost diamond semoga dilindungi tuhan yang maha kuasa dari mara bahaya dan virus pandemi ini Ig fandi_editor

  • IG : Yudha Fachriel Azhari

  • 5:15. Detik detik ketawa menular dan gua jadi ikut Tan ketawa gara frost diamond ha hahahahhaa Bismillah IG: Erna. Juna

    • IG erna junia

  • arus di subrep nya

  • Aku mauu pis tol sekar aku su dah su sskerep dan๐Ÿ‘

  • Bang ada penampakan di detik Ig: m.zakaria_@

  • 5:27 mobilnya emang berat, tapi ga seberat hatiku yang liat dia jalan sama yg lain :(. Redjeh bngt aku IG: @tnation12

  • Semoga sukses FROST DIAMOND dan makin berkembang channel nya amin.. IG : chandrarivaldi20

  • m

  • "๐Ÿ…‚๐Ÿ…ƒ๐Ÿ„พ๐Ÿ„ฟ ๐Ÿ„ถ๐Ÿ„ธ๐Ÿ……๐Ÿ„ด๐Ÿ„ฐ๐Ÿ…†๐Ÿ„ฐ๐Ÿ…ˆ" "๐Ÿ…‚๐Ÿ…ƒ๐Ÿ„พ๐Ÿ„ฟ ๐Ÿ„ถ๐Ÿ„ธ๐Ÿ……๐Ÿ„ด๐Ÿ„ฐ๐Ÿ…†๐Ÿ„ฐ๐Ÿ…ˆ" "๐Ÿ…‚๐Ÿ…ƒ๐Ÿ„พ๐Ÿ„ฟ ๐Ÿ„ถ๐Ÿ„ธ๐Ÿ……๐Ÿ„ด๐Ÿ„ฐ๐Ÿ…†๐Ÿ„ฐ๐Ÿ…ˆ"

  • ranbutan abang

  • Aku gak keliatan kk frost

  • 0:37 Rambut nya Frost diamond keren Ig: farhanassa

  • Prank boci lagi frost diamond samapai nangis๐Ÿ˜… Ig:ibnu_jhon

  • Di menit 15.30 bocil botak 1jt subscribers kita tunggu sampai 1jt subscribers bocil Hp iPhone 11 pro max semoga tercapai dari dulu pengen banget semenjak ada giveaway frost diamond pengen sekali menang semoga dapat iPhone 11 pro max Ig:septian.aryadi.988

  • Bang mau dapat give away

  • 16:35 tempat tidurnya kaya kapal pecahh๐Ÿ˜† Ig:whyurmdhn_07

  • Detik-detik topeng bapak gila di buka di menit 25:30 Ig:ananda_putri_99 Bismillah semoga dapat giveaway

  • "menit 10:35 karena keanakan buat video tiktok jadi jatuh deh kasihan si bocil ketimpa bang frost wkkwwk" Ig:fithorauf_

  • Aku umur nya 8 tahun

  • aku udah suskraip

  • Bang preng bocil lagi ig:nengah sakha

  • Punten slur yahahaha hayuk Ig : @r.nurrahmat_

  • Mantap

  • SAYA MAU

  • abang sehat selalu

  • ya telat 10 menit tapi bisa nonton

  • "Semangat terus bang" "Sukses terus" Ig: rani eka yuniar

  • Bang gua lebis jagi dari temen lo itu soalnya gua 1bulan ganti akun aku akan ratain semua loh

  • Aduh sayang Banget itu bang mending buat saya aja :v

  • Saya pernah pelihara ayam poiyler

  • Bang tu bocil lagi ngapain

  • Punten slur yahahaha hayuk Ig : @r.nurrahmat_

  • Bisa gw tapi HP ku kentang

  • BE YOU FROST DIAMOND FAMILY JESS ONLY ID-tvT SELF MOTIVATER AND FAMILY FOR YOU FROST DIAMOND FAMILY

  • " succes for you and family " " fross only and youtuber "

  • Ig fakrulrazzi._

  • Kasihan

  • Punten slur yahahaha hayuk Ig : @r.nurrahmat_

  • Bismillah semoga menang Ig: qhsm_21

  • Sukses selalu bang frost diamond semoga dilindungi tuhan yang maha kuasa dari mara bahaya dan virus pandemi ini Ig fandi_editor

  • Dua tiga buah apel Fros diamond coba angkat barbel Ig :erun_FF

  • Sukses selalu bang frost diamond semoga dilindungi tuhan yang maha kuasa dari mara bahaya dan virus pandemi ini Ig fandi_editor

  • 12:41 tutorial membuat indomie๐Ÿ˜‚ Ig:whyurmdhn_07

  • Kasih hapenya ke aku juga yah bang