Ricis Official

Ricis Official Ricis Official

  • 60
  • 4 973 289 022
Ricis Official Real account

Video

KONTRAKSI.
KONTRAKSI.Hari Yang lalu
SETAN GLOW UP - TAMAT.
SETAN GLOW UP - TAMAT.14 hari yang lalu
MASIH SEUMURAN.
MASIH SEUMURAN.9 bulan yang lalu

Komentar

  • Jurnalrisa

  • 🤣🤣🤣

  • Lucu 😘😘😘😘

  • Tom dan Jerry ketemu

  • Wkwkwk astaga ini orang hamil hamil pecicilan banget

  • Kak Una cantik banget

  • Kosa kata nya ucup banyak betttt 😭🤣

  • ricis kalo ngomong ama orang palestin emang orang palestin bisa ngomong pake bahasa yang di pakai ricis.sama juga gini orang palestin ngomong pake bahasanaya emang ricis bisa.cuma nanya jangan tersinggung

  • Kacian Ucup na DECH cis tertekan banget klo ktemu ICIs 😀 awas cis tar anak na di bls Ama Ucup dgn karyawan mu hahaha

  • Masyaallah yusuffff aku full ketawa sayang

  • Kak ICIS hantunya ada di kasurnya

  • Yusuf lucu bnget

  • Hai ricis 🥰🇮🇩

  • MasyaAllah...tidak.boleh lagi lagi ...sehaat selalu team dan cimil family

  • Abang ncup. Ehh yusuf

  • MasyaAllah yusuf

  • Bikin vlog bareng Lala lagi dung kak icis

  • Sehat sehat ya kk icis dan keluarga nya

  • Random bnget si encup

  • Sehat trs kak icis dan Beby nya , semoga Dede Yusuf jg sehatt aamiin

  • Uda biasa seperti kak, apa lagi klau ibu yg sedang mengandung itu, ada aja yg mengikuti,. Karena anak kecil kn, masih suci jadi dia bisa lah melihat yg tak bisa kita lihat.. Hati" aja kak..

  • Musuh icis adalah Ucup 🤭

  • Eeehh kk icis ntar anak nya kk icis di jailin sama yusuf🤣🤣

  • Ya Allah kesian banget liat yusuf nangis terus begitu y.. Saya bukan anak indigo, mungkin hantunya menyerupai icis kali y sampe Yusuf nya marah sm icis trs padahal icis gak ngapa2in🙏🙏.. Semoga Cimil dan debay nya selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin🤲 🙏

  • Ucup random banget si😭🙏🏻

  • Sehat selalu ricis tr dan debaynya semoga selalu dlm lindungan allah swt semoga melahir kañ nanti diberi kelancar dan kemudah semoga selàlu dilimpah kan rejeki yg banyak🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • ya Allah ngakak terus lihat Ucup SM icis 😂😂😂😂😂😂

  • Aaaa demi apa suka banget liat konten kak icis ama yusuff

  • Liat ya kak

  • id-tv.org/username-shortsnM-QbNd08Yw?feature=share