Ricis Official

Ricis Official Ricis Official

  • 60
  • 5 196 098 721
Ricis Official Real account

Video

HAPPY BIRTHDAY AYANG.
HAPPY BIRTHDAY AYANG.15 jam yang lalu
BAWEL BANGET MOANA..
BAWEL BANGET MOANA..12 jam yang lalu
SALTING BANGET LOH.
SALTING BANGET LOH.14 jam yang lalu
MASIH SEUMURAN.
MASIH SEUMURAN.Tahun Yang lalu

Komentar

  • Rame banget bintang tamu nya...lucu..

  • Bukan Ricis klo nggak buat kejutan......ada aja idenya ngerjain orang...... Sosweet tuk kalian berdua..... Semoga selalu dalam lindungan NYA......

  • Abang Ryan udah sama seperti saya aj, takut sama ketinggian. 😂🤣 Mall taman anggrek, itu saya ga brani naik ke atas, soalnya kaya yg tinggi bngt. Rasanya phobia sama ketinggian itu ga enak bngt, muka pucet, tangan dingin, bnr bnr takut dehhh... Klo mnurut saya itu bang Ryan dah lumayan brani, klo saya yg ada disitu... Mungkin dah pingsan atau nangis minta diturunin LG. 🤭 Happy b'day bang Ryan... 🎈🎂👏🏻🥳

  • Kak ricis kak luna lucu....moana masya'allah cantik.....

  • Up

  • Up

  • Up

  • Up

  • nunggu banget kak icis naik beginian pengen liat tau takut ngga, yang lain pada takut, penasaran kalo ka icis yang naik kan ga ada takut2nya sama apapun 🤣

  • ngakak bgt 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 diantara seneng sm takut😭😭😭

  • Mantaaff bang riyan beda 3bulan sm ane umur nya tuaan bang ryan sama persiss takut ketigian banget ngiluu gimana gitu klo naik🤣🤣 HBD bahagia selalu kalian👍

  • a ryan snyum tp mukany tgang bgt y wkwkwkwk... hppy b'day a ryan mg shat" slu n doa trbaik u/ a ryan... shat" k icis n moana...

  • Ricis vs lucinta pasti heboh kalau ketemu🤣🤣

  • aku mau

  • Kaka aku subcerep aku mau. Yang love

  • detik detik tapi 9 menit

  • Moana anak nya ricis dan ryian Anak lucinta dan rehan

  • Seneng banget kalo liat lucinta sama icis ketemu..auranya positif gitu happy liatnya

  • kasihan TR sampai tremor 😂🤣

  • Best banget

  • Kalo ada LL auto nonton 🤣 awas virus LL nular ke moana ka icis 🤣

  • Hbd 🎉🎁🎁🎁 ayah muana smoga panjang umur Sehat slalu aminnn🤲

  • BikinrumahMakanGratis Bu ICIS pakRiyan . BiarhidupSelamatBarokah duniaKheratnya. KontenGlamor hrsDiimbangi BikinkontenSedekah.. malaikatnya Alloh biarNyataatnya juga banyak kebaikan2nya. Malaikat bahagia. KontenGlamor bikin malaikat muak. Mencatatnya. AamiinYRA AllohummaSholliAlaMuhammad wa'ala'ali sayyidinaMuhammad

  • Ya ampuuun... Ketauan Rian ga enjoy.... Dia benet2 ketakutan... Orang yg takut ketinggian ga bs dipaksa....

  • Astagfirullah kesian

  • Wow

  • Dari awal sampai akhir cuma ngakak sama muka papaiyaann warnanya unguuu😂

  • Kasihaan suami mu Cis,, sampai ketakutan Begituuu ☺️☺️🤭

  • kasian ..... bgt abanggg .... lembut bgt pengen punya laki kaya gt

  • MasyaAllah Tabarakallah kak Icis... bahagia selalu until Jannah yaa kaka Icis dan sekeluarga tercinta.. love you kaak Iciss♡