Ricis Official

Ricis Official Ricis Official

  • 687
  • 2 015 033 674
Ricis Official Real account

Video

TERIIMA KASIH.
TERIIMA KASIH.7 hari yang lalu
MALAM TERINDAH.
MALAM TERINDAH.28 hari yang lalu
ALASAN SAYA PAMIT.
ALASAN SAYA PAMIT.Bulan Yang lalu
SAYA KEMBALI.
SAYA KEMBALI.Bulan Yang lalu
SAYA PAMIT.
SAYA PAMIT.Bulan Yang lalu
SIAPA YANG JADI SASARAN?
SIAPA YANG JADI SASARAN?2 bulan yang lalu
ALASAN INDY PUTUS. wkwk
ALASAN INDY PUTUS. wkwk3 bulan yang lalu

Komentar

  • Ke gunung banyak rintangan .

  • Sumpah dah ada suara anak kecil manggil mamah

  • Siapa tau trending lagi hehe

  • jadi inget pas naik ke kawah ijen.. sehat trs icis dan team.. lancar rezekinya..

  • Imut bangat kak ricis 🤣🤣 like y pls

  • Ternyata disini kumpulnya netizen bar bar Saya pamit, dan tak akan kembali

  • Naek gunung gak olahraga dan istirahat kurang =nyiksa badan😭

  • Jiwa pendakiku Terguncang 😂

  • orang yang dibenci tu lah jodoh kita nantii

  • Ulo gondrong

  • Assalamualaikum yang baca ini dan muslim tololng di jawab salam saya, dan jangan lupa subscribe yang muslim karena jika tidak kalian akan kena kena kena kutukan yaitu

  • Sering" ka buat konten kaya gini😘😘

  • Subscribe channel aku dong kaka biar ke ria ricis banyak subscriber dan viral

  • Saran ajah ya mi Kalo mau naik gunung bawa Gula Merah mi itu bagus kok Buat pernapasan

  • Klo Mau istirahat mending istirahat yg lama jngn bentar2 istirahat nya

  • Jumlah subs 16 jeti, yg nnton cuma 1.9 jeti, sisany kmna yak?

  • Ya gak bisa di donload

  • hayo ria ricis kayak bang helm ijo pake panci gebuk kuntilanak nya wkwkwk, tapi jangan pake pakaian dalam di luar wkwkwk

  • Ka ricis sekali" challenge dongg sama ka wildan ajakk maryam&khadijah main ke mall sekalian jagain mereka sehariannn, pastii banyakkk banget yg sukaa

  • Suit bgt

  • rumahnya sendiri aman, pake rumah tetangga dong... niat ngonten horror banget ya kynya

  • satunya imut2, yg satu amit2.

  • Ka ricis bikin ASMR sama ka atika

  • Ngakak am bang vazo pas kena bang wildan

  • Kak Icis nunjukkin "aq dapet vincin", dr siapa Kak? ;)

  • Reqsanku terkabul

  • id-tv.org/tv/video-lCkuzeDwSe8.html tonton video ini gak bakal nyesalll

  • Gak jadi pamit 😂😂 anjay habis ini buat konten pamit 3 kak mantap

  • اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

  • Serem bgt ka rio melotot melotot gitu

  • Ka MnG d Bandung dong

  • Ga usah dicari ... Ga usah digangguin ... Cukup percaya adanya hal ghaib aja ...

  • Jiiaah duluan ricis yang ke prau padahal aku dari dulu pengen kesana

  • kok gue nangis yaallah 😭

  • Dmnaaa dmnaaa

  • Ngakak banget hahahaha Ngulang lagi dong nontonya hahaha

  • Ini komentar buat mbak ricis---yang makan gurita 🐙 hidup2 menurut pandangan islam itu kek mana ya

  • Jaksel nya mnaaaaaaaa

  • Collab sama jurnalrisa dongggg...

  • Prau Dieng Wonosobo Jawa tengah

  • Hadeh indo... indo... knpa negaraku kyak gini sekarang

  • rasa lelah dan capek itu akan hilang ketika kita menikmati perjalan dan saling menguatkan satu sama lain

  • Mau ngumpulin orang yang nonton di tengah malam 😬

  • Aku pernah naik gunung di daerah aku(banten) naik gunung yg tertinggi di banten yg pertma(gunung karang) dan gunung tertinggi di banten yg ke 2(pulosari)

  • Pernahh bromo , awal berasa kaya kgaa yakin bisa sampe atas kayanyaa jauh bbgtt dan tinggi bbgtt eh ternyata allhadulilah berhasil. Dan itu setelahh sampe puncakk subanahallah bngt alam allah indahh bbgtt

  • Vlog ini terkesan blm tuntas, gak ada kelanjutannya, buat lanjutannya yaaa.... Semoga kalian sehat, kompak dan semangat selalu. Yang suka like.👌

  • Ketika naik gunung kita bakal tau mana yg nama nya teman mn yg bukan karna disitu kita diuji kesetiakawanan 🤗

  • Meet and greet ke Kediri donk

  • Tanggal lahir saya 25 ferbuari 2008.... Tanggal lahir kakak iki juga 25 ferbuari ciee sama kita 🤭🤭

  • Jomblo adalah masih sendiri

  • kagum akutu sama rio

  • Semalem mimpiin ka wildan sumpah udah 2 kali mimpiin ,menyebalkan jika ga ketemu begini

  • Nama like ku mutiara kak😊

  • Deri gaje bat dah

  • Ibunya berani salut bgt jempol deh buk

  • Salam a habiba

  • Setingan. . Mau ngalain trans7 x ni ..ahhahahaha pretttttt

  • Bang derry mana? :(

  • Ya ampun baperr terharuu seneng aduk aduk dahhh smua isi hatii 😙😙the best selalu tunggu vlog nya kaka icis dn team 😙😙# ceritain dong ka yaa selanjut nya d tunggu cpr vlog nya 😙😙# ka wildan sm ka icisss seneng bgt liat nya aku cengar cengir baper sndriii .. 😙😙😙😙

  • Lu smuax udh di bantu. Bhkan kseluruhan. Tpi kpan istrimu brhijab. Maaf bang. Saya blang kyak gni. Krna saya peduli sma situ. Is the best BAPAU. Skli lg kgan lpa brhijab istrinya bang.

  • Asal jangan hantu di hatimu Kak... Hahhha

  • Film 5CM versi team ricis and Umi ❤️❤️❤️

  • Bagus banget

  • Sahabat yang setia adalah sahabat yang selalu kompak pada saat senang dan susah,seperti tim ricis yang selalu bantu mebantu,semoga selalu kompak ya 😘😘😘😘

  • Jatuh cinta gak papa2 kok bang wildan, toh yg membolak balikan hati kan jg Allah,,, siapa yg tau entar jodoh, saya dulu ,,, yg ajak suami saya nikah ,,, padahal baru kenal, saya tes ,, mau gk nikah sama saya karna saya gk mau pacaran,,eh suami saya langsung jawab iya n langsung ngomong sama orangtuany,, dan sekarang kami uda punya putri cantik.. Salam sayang bt mbk ricis dan bg wildan dari emak2...

  • Part 2

  • Jangan banyak bicara udah di subscribed

  • Semoga cepet tobat y

  • Semangat tim ricis and umi❤️❤️❤️

  • Ka ricis,naik gunung gede,bareng bang dzawin

  • HANTU NYA PAMIT

  • Subscribe chanel aku ya guys,.nanti aku subscribe balik 👍,.aku baru belajar bikin chanel ID-tv hihii,..

  • entahlah kak,aku baru nonton ini 20 september jam 12 mlm dan saat saat bang aryes ketiban kakinya dan mereka semua tiban-tibanan leher aku tu kaya ke cekek saking ngakaknya:v yaAllah,perjuangan bngt nonton vidio nya ka ricis karna di pondok pun pegang hp seminggu sekalii:) i love you TEAM RICIS ♡

  • Nunggu part 2 .. Ini vidio singkat buat kami pra pecinta umi dn kawan2 makasi umii dan kita jg bisa rasain capeknya tp umi dan tim gk liatin itu d vidio.. Suksess smw aamiin hehehe

  • gagal fokus 5:45 - 5:50

  • Karicis itu suara apa ko kaya ank kecill

  • sumpaah demi allah ini bener bener terharu bgt sama solidaritas kaliaaan. Jaraang jaraang bgt tau ada temen kayaa gtuuu:( Sukses selaaluu team ricis,semogaa selalu di lindungii allah. Ifyu💛

  • Aq waktu di gunung prau kenak badai kak.. 1 hari 1 mlem badai angin dan hujan lebat banget waktu mlm thn baru 2019 kak.. Yg mlm thn baru di gunung prau like & komen

  • Ya allahh aku nonton pas jm 00.00 malam jum'at pulaaaa, semoga nanti bisa tidurrr, soalnya dikostan sendiri.. Huuuu atutt

  • baper sndiridong liat wildan bawain jaket umi

  • Ya allahh aku nonton pas jm 00.00 malam jum'at pulaaaa, semoga nanti bisa tidurrr, soalnya dikostan sendiri.. Huuuu atutt

  • Mampir ke Dieng lagi Ummi

  • Wildan pinter bgt masyaAllah

  • Yang suka Dieng like

  • Ummi... Aku anak Dieng lo

  • Mendaki bareng dong icis kapan" hihihi

  • #salamketinggian😙

  • Terharu liat perjuangan dan kekompakan umi ricis dan tim nya :)

  • Mohon suskrabe chenell yutub gue y 🙏 Semoga yg suskrabe chenell gue 😘 Semoga suskrabe ny kaya ria ricis,🙏😍Amiiiiin 👍

  • Terkadang kalau liat video umi yang dulu rasanya kangen banget sma tim ricis lama . 😟😟

  • Pengen bawa balik kucingnya 😅 lucuuuuuuuu..... 😆😆😍😍

  • jiji

  • Kucing yg ikut mendaki. Kemana??

  • Aku suka laut

  • Wkwkwkw gw komen hahaha gaje y gw hahaha

  • Udah gak sabar meet and greet the ricis apalagi sama kak ricis dan kak wildan😍 semarang menunggu kedatanganmu kakak2💕

  • ARGH! Ga sabar nunggu next videonya 😭

  • Derry pendiam bngt iya ? Apa yg bisa kuperbuat 😂

  • Naik gunung yg di tuju bukan puncaknya tapi menikmati perjalanannya klo yg di tuju cma puncaknya yg ada capenya doang,puncak itu cma bonusnya doang

  • Yang ditunggu2