Selebrita7. com

Selebrita7. com Selebrita7. com

  • 101
  • 223
Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia.
Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita.
-------
Selebrita Pagi dan Siang : Senin - Jumat pukul 07.30 & 10.45 WIB
Selebrita Pagi dan On The Weekend : Sabtu & Minggu 07.30 & 10.45 WIB
Seleb Expose : Sabtu & Minggu 15.00 WIB
hanya di Trans7
-------
Follow us
Twitter: @Selebrita7
Instagram :@Selebrita7
ID-tv : Selebrita7

Video

Komentar

  • Sombong tingkt dewa,si cebol Astagfira fira Allah aladzim

  • Ag doain smg yg melaporkan kk roy cepat ketangkap polisi dn dipenjarakan........ag doain smg kk roy cepat dibebaskan dn bisa beraktifitas lagi ya kk roy dn smg kk roy sehaterus dlm lindungn tuhan yg maha esa dn smg bunda dn sekeluarga tabah dn sabar dgn adanya kenyataan ini........kk roy orng baik pasti gak lama lagi kk akan bebas dn bisa beraktifitas lagi kk roy............temen2kk merindukan kk roy pertama kk robypurba sampai nangis2 pngn ketemu sm kk roy tapi kk roby bilang gak tega sy lihat temen dekat sy masuk penjara..........dn yg kedua krishata sangat2 merindukan kk roy.......ag doain smg kk bertiga bisa syuting bareng seperti dulu lagi ya kk roy............itu ujian orng yg mau tambah sukses biasanya bgtu diuji sm tuhan kk roy....yg semangat ya kk roy

  • yaaah giring opini publik buat menerka" lageeehhhh dedek rooyyyy please g usah nerawang nerawang harus nya trimakasih dilaporin biar km kapok direhab ato dipenjara tuh sm z.. yg penting km sembuh gak ngulangin lg.. kalo g mau dilaporin y jangan pake NARKOBA krn skrg indonesia lg perang ngelawan itu... polisi punya prosedur g mungkin percaya z sm yg ngelaporin yg ada dia ikut terseret juga dikira make bareng... #thinksmartnitizen

  • Bangga

  • Keren dah pokoknya. Salute

  • Masyaallah mbak vena pakai hijap tambah catik alhamdulillah semoga istiqomah amin

  • Ustad fpi ha ha

  • Congor mu lunyu si habsi ha ha klakuan kaoyok wedus kok kyak gk punya dosa

  • HBIB ALHABSI KLAKUNYA KAYAK TIKUS

  • KADRUN INI HOAX YA .KLAKUAN HBIB KAYAK GINI YG SENIOR MESUM SATUNYa ustad uas jg . Ini feno mena apa ya drun

  • Ahmad albar keturunan arab

  • Ustad pengen pertahankan rumah tangga tapi boooong wkwkwk 7.thn

  • Hahaha percuma bayar pajak kalo uang pajaknya dikorupsi mulu🀣✌🏾

  • Lagu bugis

  • My capt

  • Cerai

  • Dor To dorr tuh para pejabat

  • Ya Allah lindungilah keluarga ini ya Allah πŸ₯Ί

  • Anjay menghapus jejakmu di rilis 2012??? Wkwkwkwk 2012 aja udah NOAH, Sementara menghapus jejakmu ada di era peterpan. Lagian di awal video menghapus jejakmu kan ada tahun nya yaitu tahun 2007, hapus dah ni video

  • Bismila bos rafi dan mba nagita semoga sehat selalu Semoga rapatar jadi anak yng soleh amiin 01111195150

  • Nganteng kagak Rai koyok curut

  • Seharusnya yg jualan di tangkap,,,,,,,kak roy anak baik sopan santun,,

  • Semoga terus dlm perlindungan dari allah .aminn

  • Yng sabar saja kk roy smg cpt kelar dn cpt bebas Aamiinn

  • Di truk police woman pun ada

  • alhamdulilah mba Eva arnas bintang idolaku pada thn Delapan puluh Alloh ngasih panjang umur di berikan Hidayah .

  • Padahal Dede lucunya natural...

  • Lebih baik Dede jadi ID-tvr...pasti naik lagi rezekinya

  • Selamat neng gotik semoga samawa,dan anugrah Allah dpt DEBAY,sehat ibu dan baby'nya,amiin

  • Kerennn rapp

  • Tokcer sekali abah mantap....

    • berkat juga rajin minum madu arab , makan kurma dan kacang arab , hahaha

  • Duwami yang baik itu yang taggug jawab dunia aherat bahkan Tommi itu laki 2 bail log sampe istri nyah juga di pakein hijab berarti dia laki 2 sejati

  • Para koruptor gimana nih di datangi juga ga? Haha dasar dasar

  • Kondisi penjara kurang nyaman ya memang orang punya uang harus mewah penjara nya wkwkkw

  • Enak la hidup para uztad bisa kala ganti memek dana kalau bisa para uztad ingin bantai sebanyak memek

  • Cewek kayak gitu di tusuk aja paket timun lubang anus mau nya enak aja

  • Yg sabar yah bg ipul, semoga sehat selalu, tegar dlm melalui cobaan hidup...

  • Markibong kita bongkar pengantin habib....istri sendiri di jandakan malah nikahi janda....πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Disaat pnyanyi indo berlomba2 buat lagu brbhsa inggris cuma weird genius lah yg brani mmbuat lagu dgn bhsa jwa dan hasilnya malah buming war byasah

  • Babi hoaxx aja macam gak ada kerjaan lain selain hoax ini orang

  • Good job ...

  • Calon jadi mamah dong...

  • Masaalloh cantik, apa lg pake hijab cantik banget.😊

  • Alhamdulillah finally ga jadi TERNYATA Sukanya umbar2 tetek ke siapa aja Bekas ceweknya, yg namanya Nabilla, Kyk2 foto2 cewek2 di Instagram yg open bar aurat, kyk penghuni Alexis Hiiii Naudzubillahimindzalik

  • Hak cipta.bagaimana tanggapan mu.

  • Surya ganteng...sukses surya...πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Kak syifa

  • Ahirnya produk kafir membuka kedok perzinahan ustad

  • Orang belanda mah selalu setia

  • Data nya gimana, ini sekelas pemerintah bisa bisanya data salah? Kok lucu?

  • Hoax Hoax Hoax Hoax Hoax Hoax Hoax Penyebar hoax

  • Bahagia terus bapau dunia akhirat amin

  • Mantapp,, hidung nya brubah drastis.. Jd mancung

  • Alah,gw jd nggk percaya dia anak indigo,setelah dia konsumsi kek begituan🀣

  • Cie cie satu pasangan ke du dunya artis

  • Akhirnya bunmaia mendapatkan jodoh yg lebih baik... dari yg onoh..

  • Anjink benconk

  • Ustad ayatmu menerkammu

  • Incesss ngeceeeesssssss liat sahabatnya sendiri punya kekasih hati yg punya masa depan, langsung dikhianati, di serobot, tikam belakang, diajak selingkuh dari belakang, dipaksa nikah diem2 dan jauh2 di Jepang. Terus dibilang tdk kenal dg Luna. Teteeeeuuup lihay maen drama. SEAKAN dirinya PALING tidak bersalah. Ini betina punya kelainan jiwa, pembohong sejati. Di dunia dia bisa bebas dg kekuatan suami barunya yg agak bego itu, tapi lihat saja nanti di kubur dan akhirat pasti tidak bisa lari dari dosa dan kemunafikan.

  • Ya ampun ini atta gk pakai kaca mata, tp auranya beda ya ama yg skrg,, sudah dgn aurel dia mkin ganteng aplagi gk pke kca mata, sy aja jdi suka yg tadinya tk suka jadi suka smnjk dgn aurel.

  • Sudah hilang sifat malunya hanya kerana duit.

    • Kl malu gk mungkin jadi artis maymunah

  • Dgn harta 😜😜☝️

  • Gak se 7 Aril CBLK lagi sm luna maya 😜😜😜

  • Luna maya masa lalu Aril .... Masa skrg Aril sm BCL πŸ™πŸ™πŸ‘

  • bismillah ya allah ya rabb semoga beruntung amin ya allah ,. . enak ya bisa liburan ke luar negri .. bahagia banget kalian,, semoga tambah sukses kak ya amin,, semoga bisa di ajak kalo kluar negri lagi β˜ΊπŸ˜‡ .makin langgeng ya kak mkin sukses amin. #HADIAHMILIARANS IG:andywinanto22

  • HABSI USTADZ SLANGKANGAN KETURUNAN ARAB YG BAHLUL

  • Roy Roy nebak orang bisa, nebak dirimu sendiri nggak bisa. Ini sungguh terlalu.

  • Yang 2-4 masih nggak wajar di gugat cerai.. tapi yg no 1 atau si sesar itu harus di gugat cerai.. dari jahil ke hijrah. Kembali lagi ke jahil.. setiap lihat si sesar goyang/joget. Kayaknya mau muntah..

  • Kak wanna

  • beliau polos...apa adax...tegar....bersinar walaupun sudah meninggal....😊

  • Badan syahrini bagus saat d video ni skr gemukan

  • Percaya sama Tuhan, apa yg kita tuai dengan kebaikan hasilnya baik juga, tapi klw kita menuai kejahatan maka hasilnya kehancuran

  • buta kali ya si okan,nikah sama nenek nenek

  • Mukanya kaya oplas

  • G tau aku nangis liatny:(

  • Psangan yg serasi wilover

  • Semoga aku punya anak pintar dan berbakti kepada orang tua

  • Sy. Kagum pd kehebatan Najwa Syhab. Cerdar. Pinter. Cantik dan baik

  • Masak dpr ga ada g yakin deh pasti banyak tu anggota2 pemerintah yg juga nunggak

  • Ya allah buat kejutan untk kak paula

  • λƒ‰λ‹΄ν•˜μ§€ λ§ˆμ‹­μ‹œμ˜€

  • Susah istri akan mendampingi suami yg tidak bisa memberi nafkah...karena kebanyakan perempuan mencari hati yaitu harta dan.....

  • G6,4

  • Berantas smp habis pa RB gw aj yg cuma fans emosi jiwa liat postingan kang fitnah apa lg suaminya.... Mampus jg kn tu si marta danunyinyir, tunggu giliransi rumpi manja, si lauren udh ciut nyalinya baru jg di somasi... Si waria julianto diem2 baek jgn2 udh di amankan... πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  • Kamu awal muncul itu sederhana dan apa adanya sekarang sudah terkenal malah banyak tingkahnya

  • ManChing Pak RB..suami idaman bgt

  • mantab pak RB lanjutkannnnnn

  • good husband kupas tuntas dan usut

  • Usut sampei tuntas

  • Ada yang tahu apa judul backsound di awal video?

  • Masa Allah mbk

  • Salfok gur sm yg ngintip

  • Ucapan ama tampilan ustad tp kelakuan zalim abis......yg setuju like

  • PEMBANTU ITU PASTI MATA2 USTADZ SLANGKANGAN

  • SDHLAH HABSI LU USTADZ SESAT SLANGKANGAN

  • Mau terkenal tp plagiat

  • πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ@princessyahrini @reinobarack

  • Emang kenapa kalo anak ustadz.. gak ada yg salah dengan abizar.. toh kalo mau ibadah apa harus ngomong sama nitizen.. kasian bawa bawa bapak nya udah meninggal.. emang ya mulut nitizen sukanya nyari kesalahan org aja.. hedeh ..

  • Amit amit si kekey..

  • Orang yg menjalani operasi plastik ber arti nggak mensyukuri pemberian Allah Swt,,, itu sama saja menandingi Allah Swt , ingat Azab akhirat di dunia semua orang busa berbuat apa aja yg di kehendaki tapi nanti di akhirat Allah Hu Alam Allah hma ister alai muslimin wa muslimat mukminin wa mukminat