Selebrita7. com

Selebrita7. com Selebrita7. com

  • 5 577
  • 182 334 269
Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia.
Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita.
-------
Selebrita Pagi dan Siang : Senin - Jumat pukul 07.30 & 10.45 WIB
Selebrita Pagi dan On The Weekend : Sabtu & Minggu 07.30 & 10.45 WIB
Seleb Expose : Sabtu & Minggu 15.00 WIB
hanya di Trans7
-------
Follow us
Twitter: @Selebrita7
Instagram :@Selebrita7
ID-tv : Selebrita7

Video

Komentar

  • itu bukan kekayaan dia tp uang ny jemaah

  • Itu tidak biatan jin Liat si google kalo gx percaya

  • Itu bedak nya sampe sekilo gtu n bibir/ lipstiknya hemz bngt jd bknnya tmbh cantik tp agak" gimn gtu k lihtnnya

  • Pernikahan yg luarbiasa... Jatuh cinta pada pandangan pertama.. Tapi terpendam sekian lama karena sama2 punya pasangan... Tapi.. Jodoh temukan jalannya... Stelah sama2 single langsung tembak.. Dan gayung bersambut... Ni kira2 rangkuman nya... Semoga SaMaWa untill jannah... Aamiiiin 3x

  • ARTIS Mh sakit ngira d santet .d sugih. D guna'2..semoa soudon...tapi orang miskin klo sakit gk harus bilang d gini d gitu .klo sakit ya sakit aza udh takdirnya..

  • Semoa manusia pasti punya penyakit...kanker .alergi.batuk .jadi klo ngira d santet semoa manusia soudon..santet gk ada yg ampuh jaman now cumn sibuk liht fb.dn yutube...itu mh udh penyakit barbie muncul.kan berbie udh tua wajar penyakit muncul..penyakit yg udh tua

  • ko ruben πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Gen halilintar the best

  • Itu bukan santet neng Tapi taik ayam yg nempel di tubuh Mbak kum"

  • Kalo yang nyanyinya Lesti, Selfi, Rara, Weni bakal diginiin ga yaπŸ€”

  • Apapun pilihan anak berikanlah do'a dan restu do'akan yg tetbaik untuk pilihannya...

  • selamat hamil Evi,yuk evi duet bareng satu panggung sama Afifah sekarang sudah pandai menari tradisional Indonesia kita ketemu dan foto bareng saat Afifah audisi Indosiar by warung bintang aries dan famili Afifah thx

  • Minum baygon ajh, biar cepet...

  • Siiippp

  • Goodjob selebrita sebutnya putra kesayangan pas banget dan enak didengar.

  • Knpa ga dimuka aja tuh bntol2 nya biar 11,12 SMA bibir

  • Untung Sandra Dewi ngga jadi ama yg ini..

  • Bukan santet njing, lu kurap namanya. Udh bego otaknya suudzon aja musrik njing apa apa dihubungkan ke santet

  • karier lg bagus πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • AlamaaaaaπŸ˜‘

  • Muka oplas semua..udh bibir kaya pantat bebek lengkap sudah 🀣

  • Berang berangnya over weight

  • Jam tangan markus 2,7 milyar omg

  • Berita yg kutunggu-tunggu

  • Gak mandi kali

  • Ealah gak bener iku, aturan harus diulang lg, pengulunya menyebutkan nama ismiati binti wiji kok ditambah tambahi bajidul, emmm salah kaprah browπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Asslammualaikum 2r

  • Itu mulut kenapa kenapa jdi contor

  • Duluan

  • Itu macam2pilih jalan cerai

  • Nasip kita sama om Sule πŸ˜‚

  • Eleh paling di bikin bikin lagi itu biar rame lagi.

  • Banyak kejadian kyk gini, pelajaran buat gw, jd org tua ngga boleh terlalu ikut campur dalam urusan anak, apalagi soal jodoh... ketika anak dewasa, dia sudah bisa memutuskan dan memilih jalan hidupnya sendiri, sebagai org tua kita hanya bisa menasehati, membimbing dan mengarahkan, dan mendoakan yg terbaik, supaya anak bahagia.. Jgn sampai anak menjadi durhaka karna sikap dan perlakuan kita yg egois sama anak... Saling intropeksi diri, baik si org tua maupun anak, jgn saling merasa benar saru sama lain...

  • Hoddie mpin 16 Jutaaa 😭😭😭😭 Bisa bayar kos2an berapa bulan tuhhh Jiwa missqueen kuh bergejolak~

  • Semoga bang kriss baik2 dn cpt terselesaikan masalahnya , amin.

  • Bibir lu tuh jeding Kya ikan manyunπŸ˜‚cantik kaga atuh lu halu2

  • Terkadang orang lain bilang itu bodoh , tp apakah kalian tau perasaan setiap orang itu seperti apa ,setiap orang punya perasaan yg berbeda dan mencintai seseorang dengan cara nya sendiri ..

  • Barby coba minum soup DAUN KELOR bisa sembuhin bibir kamu yg bengkak.

  • jabang bayik..ya alloh kasihn klo bnr mah..

  • Itu 700 jt dibagi dua atau untuk sendiri?

  • Azab itu ijah nama nya🀣🀣🀣🀣🀣

  • Siap yg mau nyantet lu aje macem bonika santet

  • Idola gue senior

  • Orang kaya mah bebas

  • Joged joged kayak ondel ondel lu mel. Dah tau acara halloween mending ngaji aja mel

  • Siojhhhhjjj.. Kami anak" darii PAPUA slalu Rindu kamdua,, teringat film Deniassss dgn sebutan maleyoooo..

  • Yang sound nya itu bibi on the spot

  • Ga di santet dia jg dah kaya boneka santet hahha

  • Cwek goblok cinta harta.

  • Heheee... deket rmh itu,, πŸ˜‚ tmpt nongkrong enak... πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mampir karna ada 2r..

  • RIP om Benny

  • Orng2 gk punya Malu

  • selalu kalahkan sama yuta/endo

  • Ngmongx mmang halu..lgi d atas segala.ko bibirx ky di antup tawon

  • Msntapppppppp

  • Buat Para Netizen, Nanya Dong Kapan Kevin Bertemu Sama Wilona

  • Hukum alam,, kgk semua yg km lakukan bnyak yg suka,,jdi introspeksi dri ajja..

  • Barakallahufiekum insya Allah...buat keluarga mas Anang dan mbak a Shanti Semoga ke bahagian nya langgeng sampai dunia Ahirat nya. Aamiin yarobal alamien.

  • Lama2 lihat ariel kayak ronaldo banyak dapet endorse

  • Naudzubillah 1000x semoga Allah melindungi anak cucuku juga org2 yg aq sayangin dr Harta benda yg haram yg bkn hak kami...

  • orang menikah yg rebut pasangan orang laen gak perlu di doakan sakinah mawadah

  • Itu untuk resepsinya, kalau akadnya yg di Bandung pasti sebelum tanggal 8 des deh. Waduh udah gak sabar liat mereka nikah

  • Seugal-ugalan cowok apapun,ttp ajah kalo untuk pasangan hidup mah wanita anggun dan keibuan,dan bisa mengurus rumah tangga,

  • Gk apa kang sule yg pnting kang sule insya allah dpt yg lbih sgalanya Aminnnn salam santun dari bandung nyingcet πŸ˜˜πŸ™πŸ™

  • Makan keju,,coklat,,,ntar badannya gendut lo,,,iki idho,,,ntar gak keren lagi bodynya,,,

  • Sesuai dgn hasil kerja keras mereka latihan... Gak kyk artis2 negara +62 yg kaya akan sensasi... 🀣🀣🀣

    • Semoga mpin gk ma wilona😜😜😜

  • Aku seneng banget liat y lucu,semogga sukses terus y ..

  • Pengen nolongin tapi tapi punyanya O πŸ™„

  • Upin & Ipin...

  • 😁😁😁

  • padahal nama udah gede. wkkkk sayang hanya karena uang gede yg kecil keputus wkkkk

  • Iki ido alahmdulilah kaya nyh roti bakar nyh enak nanget

  • Janganlah merasa malu sampai depresi karena tidak jadi berangkat itu semua sdh kehendak Allah karena itu semua adalah panggilan Allah, ikhlas dan sabar pasti indah kedepannya.

  • Dan sedihnya harta sitaan mereka diambil untuk negara bukan dikembalikan ke calon jamaah. Moga ada solusi

  • Jgn se uzon dlu..mungkin itu pengaruh racun"kimia akibat oprasi sana sini,kimia yg sd mengalir dlm tubuhnya dan sd menyatuh dng darahnya efek sampingnya kena ke kulit jd borokan dan mungkin jg lama"bs menjalar kesluruh tubuh akibat oplas gagal..

  • Ya. Allah lindungilah 2R semoga sht sellu Dan panjang umur nya(Amin) Dan semoga sukses karir nya

  • Aajeee gileee

  • Cantik alami awet muda itu lah sappota paramita jempol awet

  • Wah muncul.lagi ne,,,fans ku,,,channel terbaru,,,sukses terus ya kidho,,,

  • Anak"ini selalu bikin aku kangen aja udah julit pandai ngegombal aku salut ma kalian bercanda saling suap"pan pokoknya meyenangkan

  • Yg ini cocoknya kk adek

  • Semoga Ashanty Lekas Sembuh & Sehat Selalu... Aamiin..

  • Mba berbi datang ke pasuruan ya temui ibu ningsih tinampi .. kalau memang ada pihak yg berniat buruk utk menyantet .. inshaaloh kalau kesana .. semua bisa diatasi .. oya kalau bisa si mba badanya udh bagus jgn dirubah", kamu ga dandan aja udh oke, seadanya aja ya mba yg penting olah raga tekun ..

  • Mulai mau ngikutin cerita kayak ruben onsu. Biar di undang ke tipitipi

  • cantiknya

  • Well, sering2 ngasih award juga untuk atlet2 konsisten mengharumkan nama bangsa kyk minion. Gk mudah bertahan jadi sosok penyelamat kehormatan bangsa dari tahun ketahun. Secara, mereka sangat disegani dunia, harusnya dalam negeri lebih lebih lagi tingkat apresiasinya:).

  • Ko iki tmbh ganteng y,ido jlk🀭🀭🀭

  • gosip adalh fakta yg tertundah

  • Lokasinya dmnaa KK pgn mampir

  • sukses buat adik2 2R

  • Ngeliat 2r skrg kaya 18 thn aja

  • efek sulam bibir keless

  • Aduh..cakep banget....dua2nya..serasi....lancar...yaπŸ‘πŸ’ͺ

  • santet juga g masuk kali kan kamu bonekanyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Salaam ADAM. J dulu pernah bertemu Di SOLO tahun berapa y'a lupa ...πŸ€—πŸ˜œ

  • Up

  • Ga mungkin si santet lah,muka nya aja ky boneka santet

  • Maaf bukan julid... Serem banget barbi kumkum... Ga ada cantik cantik menurut saya ..