Thariq Halilintar

Thariq Halilintar Thariq Halilintar

  • 93
  • 172
For Order Halilintar The Father Book: bit.ly/3dO7OQr
Ebook: bit.ly/39YydId
HAI! Here Thariq Halilintar, The Director of Music Video Ziggy Zagga Gen Halilintar,.
Influncer, ID-tvr
for business inquiry contact us: thariqhalilintar@gmail.com or business@genhalilintar.com

Video

MASAKIN BUAT BANG ATTA
MASAKIN BUAT BANG ATTA2 hari yang lalu
LEBARAN 2 KELUARGA BESAR
LEBARAN 2 KELUARGA BESAR7 hari yang lalu
THORIQ VS AZRIEL
THORIQ VS AZRIELBulan Yang lalu
RUMAH BARU = KAMAR BARU
RUMAH BARU = KAMAR BARU8 bulan yang lalu
Sehari Menjadi SUPIR BAJAJ
Sehari Menjadi SUPIR BAJAJ11 bulan yang lalu

Komentar

  • Cameranya goyang2 terus kakak.... Puyeng liatnya..

  • Salam dri Kalimantan Utara...Selamat 4jt subscribernya...

  • Semoga atta sama aurel jodoh amin@8874

  • Om om gurihkuuuu comelll ihhh

  • ,

  • "SUCCESS FOR ATTA AND FAMILY" "YOUR ONLY ONE ID-tvR" "YOUR MY INSPIRATION" STAY SAFE AND STAY HEALTHY" IG : @safirawdya

  • Toriq sukses ya atta aurel ziel kompak slalu

  • Suka banget sm bang Thariq🤗

  • Thoriq lucu suka deh...bhaik hati car sama orng.suka pkok nya Maaf ketingglan.wlaupun ktingglan ttp nonton kug bang

  • Paradise! noni Thorik. kamu koq lucu banget sich.. imut juga bikin gueeemmmeeesss... dech... Klw belum punya pacar . sama anak ibu ajah ya..?! 😘👌🙏

  • thoriq lucu 😂

  • Thorik sayang ma aurel dan azriel tapi thorik gk jaim anaknya baik

  • love you Thor💕

  • Om gurih bikin vlog game donk sm atta aurel jiel game nya tebak2an ato Qn A

  • sudah pasti thoriq

  • thoriq semangat terus ya... dan ttplah baik

  • Aurel ama thariq lebih cucok

  • wat qahtan tato wan

  • Bismillah,,,, Seneng aj lihat ad bang atta ma mpok nur,,, 😘😍 Semoga ad rezeki buat kami,,,

  • Toriq lain kali klo ngamerain abang sama mpok agak lama supaya emak utayang

  • Salpok Aurel meluk perut atta pas menit 2.23

  • Thoriq belajar lagi ya megang kamera sendiri.arahnya kemana mana

  • Ka kenapa keluarga nya ngga ikut ke ka torik

  • Uda nonton ini berkali kali ,tapi pas bagian fateh nelpon gw matiin suara . Gk tega kalau ada yg nyakitin aurel ,sayang banget sama anak ini . Walaupun nyakitinny cuma bercanda tapi tetep aja gk tega ,ngeliat anak ini dikasarin .

  • Thoriq Bakat jadi comedian intertiner dalam showbiz yg ga ada matinya adalah comedy sukses Dan sehat selalu thoriq tetap seperti ini selalu menghargai perasaan orang lain ....

  • thoriq baik ... lucu... gantengg... makin kinclong sekarang... kompak terus ya kalian

  • AYO DONG PADA SUBSCRIBE.. SEMANGAT TRS THARIQUEEEE

  • jelas kok vlognya bang thor.. Suka aq suka emak2 suka wkwkwk apalagi klo ada mpo nur disitu

  • Thoriq ngadu ke aurel kalau atta nyamain dia sama binatang ,dengan polosnya aurel juga bilang aku juga sering . Terus thoriq ngomong ,trus kakak mau ???? Kan binatang lucuuuu . .

  • Thoriq tuhh lembut bangett anaknyaaa, terus asik aja, bisa menempatkan bercandanya, seruuu.. Sukses teruss ya buat qamoooo hehe

  • Pas penk nenen ngakak ihhh Ig;tintrinupitasari2

  • thoriq..kamu tuh baik bgt...

  • ADIK KAKA GOALSSS UUTAYANG

  • Ngakak lucuu aslii dah thoriq om2 gurih 2 aha jiel lcu tp gmn gitu

  • Semoga thun dpan klian da jdi 2 kluarga.

  • Selalu suka klo Konten'nya Thoriq Ada Mpok Nur nya...calon kebanggaan Emak2 bener deh Thoriq iniii..makasih yaaaa Thoriq sayang

  • Bang thoriq humble banget...slalu menghargai lawan bicara...baik hati banget, keliatan banget dari setiap nge vlog sama siapapun....

  • Bang Thor klo pake kacamata uwu bngt sumpahhh banggg😍😍❤️❤️

  • Aduuuh...sneng bingit liat kak loly sm bang atta...smga langgeng yaaa..aamiin

  • Numpang lewat aja dari channel aku heheh

  • Om gurih emang lucu kl ngomong, tar cari pasangan yang suka becanda biar nyambung.suka ktw2 kl liat youtube nya om gurih.semoga tambah sukses, sehat selalu..amiin..

  • PD lucu tapi tetap saling menolong salut dah semoga selalu bersama

  • Aku sama kakak aku juga sering gitu aku sering pukulin kakak aku sama kayak abang-~-

  • Ya ampun pasti sakit lagian kak thariq ada ada aja sih 🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭

  • Bismillah...duhhh senang nya lihat bang thoriq yg selalu ceria dan tingkah nya yg selalu bikin gumus.... Sehat dan sukses buat bang thoriq ya...aamiin 🤲 IG:ophyphio

  • Bagi resep telurnya aurel dong, mau nyobain

  • Semoga kalian selalu bahagia bersama selamany kompak selalu love atta, aurel, thoriq n ziel IG :rieriesepty

  • Bang, kalau pedas atau panas minumnya air hangat biar lumayan enakan...

  • Yang ada pada kaget dan teriak gak sesuai ekspektasi^_^

  • Autis

  • Gitu mah gampang riq, dicuci sama air aja biar luntur

  • Kak thariq ganteng pakai kacamata

  • Kurang welcome back to my chanel ala thoriq TT

  • Adik ipar yang tahu cara membalas kebaikan kaka ipar lewat tingkah laku n kata2 yg lembut..dan kaka ipar yang penyayang ...klop deh

  • SUCCES FOR THORIQ HALILINTAR AND FAMILY" "INSPIRATION FOR EVERYONE" "GOOD LUCK AND GOOD JOOB" "THORIQ HALILINTAR ID-tvR IS THE BEST" IG:Jessica Euhjenia

  • sukaaa😂🤣 om gurihhh

  • Liat kalian tu gumuuussss 🥰😍@indrayani322

  • Bang thariq orang nya gokil, penghibur,rame, sukaaaaaaaaa 😄

  • Bikin konten atta sama toririk masak rendang

  • Ada thariq suasana jadi lucuu tauuuu 😂

  • Thariq lucu n ceria sllu....

  • Thoriq....bilangin atta,jgn sakiti Aurel ya..bsa mewek tiap hri akoh klw klian Ampe gk jdi🥺🥺 Moga sgera d'halalin hubungnnya..amiin🤲🤲❤️❤️ Semangt ya torr,jiel, sllu jdi nyamuk🤭😂😂

  • #Antiskipiklan #Antibully #Antideskriminasi Sukses terus ya. Senang sekali kamu dan Atta selalu bikin video bareng sama keluarga A6 dirumah ya A6 👌👍 Salam dari Jerman 🙏

  • Kocak emang

  • Itu aurel meluk atta pas menit ke 2:23 itu pas banget udah pasti aurel lengan bajunya aja putih sedangkan aurel pake baju putih

  • Aurel sdh tau kaan... Klo calon imamnya ngga bisa makan pedes, koq malah dikasih makanan begitu...

  • Pas bang Thoriq bilang i love u aku terdiam dan tersenyum

  • Bang thor cepet parah subs nye

  • Thoriq orangnya seru rame lucu dan sopan banget. Kalo ke abang namanya juga abang adik suka ledek2an mah biasa, tp ke Aurel Thoriq selalu sopan. Love you Thoriq 👍

  • Kalian semua semoga makin kompak sampei dunia akhirat...wkwkwkwk Oiya,titip pesen dong buat bang atta emang bener banget kalo makan ditempat tidur tu bau juga iya,tapi kalo orang Jawa bilang horra ilok.... Rumah ada ruang makan terus buat apa...kalo gak di manfaatkan...tul?sory & terimakasih..

  • Vlognya bagus bang thariq..suka liatnya..

  • Serru deh senneng liatnya .

  • Ya allah ngakak

  • Idolla gua bangeeeet

  • Ya Alloh seneng srkali liat kelusrga asik 6 dan kelusrga Gen Halilintar rukun saling mengasihi..menyayangi satu samalainnya.Alloh percepatlah mereka untuknijan kobul pok nur sama abang.Amiiinnn

  • Buka masker dan masak terheboh seantero jagad raya.hahahahahahaha... Full ngakak... IG. yuanita.mci

  • So sweettt nya duo aha kesayangan mak2

  • Thariq jg dewasa orangnya...

  • Lolly jdi kakaknya bang thoriq ..

  • adegan sweet nya ituuuu lohhh pas bgt ketangkep sama vlognya om gurihhh.... sering2 yg om gurihhh, aku pribadi mah udh ngak kehitung lagi udh brapa kali nonton vlog ini...sukaaa bgttttt akuuu

  • hahahahaha

  • Ya Allah Abang SM jiel kasian banget 😭😭😭

  • Nj

  • Kompaknya terus ya biar jadi inspirasi anak2 muda Indonesia...yg hebat dan kereeeen

  • kalo di HK nmya betan telor hitam itu...

  • Anak baik

  • Om gurih konyol bangett dah cocok sama ziel berteman...btw ziel bikin youtube dong ..pasti tar subs ziel

  • Rimantis baanget pok nur😘😘

  • Sukses n kompak tuk xn smw

  • Paten.

  • Bang toriq lucu deh

  • yg komen thariq "is the bes, neper surrendeng" lah😕ngapain🤨 ngarep lu dapet GIVE AWAY 😅😂😂🤣 mimpi lu pada 😂🤣😅mangkaya jangan kebanyakan tidur🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Yg fans bg atta like. Dan yg mau rambut kayak atta sups id-tv.org/tv/video-rTep-kW-jak.html

  • Bang kenapa kamu menggemaskan sih 😂😂😂

  • Seneng banget liatnya, sering sering bang bikin vlog main bareng kak aurel sama jiel. Seru💜

  • 03:21 09:31 08:20

  • Kasian bang atta hehr

  • Thorr mmg orgnya nrimonan kata org jawa gtu ...cb diusilin ,dijailin, dikatain apa aja dia sll mnerima dg tersenyum....ga nesunan....hahaaaa....aku sukaaa ...sukses sll yaa thor.....

  • Senang lihat Aurel masuk semuanya dengan siblings Atta! Wanita yang disenangi orang yang mengenalinya.

  • 8.19 jiel takut kena minyak whuhaha