RCTI - INFOTAINMENT

RCTI - INFOTAINMENT RCTI - INFOTAINMENT

  • 100
  • 498
Selamat datang di Channel RCTI - INFOTAINMENT
Berita terbaru mengenai dunia para artis bisa kamu saksikan hanya di channel ini!
Pilih videonya serta tonton sekarang juga yaa!

Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Video

BIMA S HADIR di RCTI!
BIMA S HADIR di RCTI!4 hari yang lalu

Komentar

  • Kenapasih para netizen suka ngurusin hidup orang ....

  • Moga berkah

  • Innalillahi wa innalillahi rojiun,semoga aku meninggal dalam husnul khotiman πŸ™πŸ»πŸ˜­

  • Rmhku kecil tp alhamdulillah ga serem...adem kl d rmh mknya penghuninya pd betah😘

  • Seharusnya para koruptor di penjara nusakambangan aja. Andai di indonesia bersih dri koruptor. Insyaallah indonesia udah maju dari sedulu. Setuju gk??

  • Bnyk uang dihambur"kn yg gk bermamfaat..lebih baik buat bangun madrasah kasih ank" yatim...ITU bru berguna...

  • Semangat rizki tuhan tidak pernah tidur. Mereka bisa saja mencaci mu tapi tuhan maha adil

  • Ya, Alloh biha.. Ya Alloh biha.. Ya Alloh bi Qusnul Qhotimah.. Amin..

  • SALUT SAMA SANDRA DEWI 😍😍😍😍

  • Silet bleh berikan berita yg pasti2, fakta y sbnar x ,cba klu tv laen mncari2 keburukan or Bru d britakn, Pokok x silet makin terdepan, Smga anak kesayangan ema2 ata Aurel bisa kuat menghadapi ujian ini,dn bisa bersatu dlm ikatan pernikahan amiin y Allah.

  • Nek omong lambene apik....

  • Yaelah fenomena ala x,, gw lg msh sd ngalamin... Di bekasi ujan es cuy,, itu sekitar taun 2000 an klo gk salah. ..tp knp skrg di bikin heboh gini sii yaaakk,,...... Hadeuuuhh

  • punya uang banyak , sehat tapi seumur hidup belum pernah ke mekkah madinah rugi bro

  • RCTI..... Okeeeee.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Andai saja hobinya sodakoh...pasti ga bingung lg heheee Ada2 aja yaa...hobinya bikin rmh trus dirobohin trus dibangun lg....sian duitnya Pdhl bnyk yg ga pny rmh... Jd bingung saiaa πŸ˜πŸ€•

  • Kemakan omongan nya sendiri nih ..hha mewek setingan

  • Jempol buat wanita cinta sejati

  • Bukan iri, cuman kl udah saat nya mati, kira2 barang apa aja ya yg di bawa masuk ke peti?

  • Edan entah mang oleh kumis ya g d kerok mang.

  • Bangggg atakan cuman crita pasti adabenarya,,,,

  • 0

  • Mang dah habis masa idah y

  • AttA aurel, semangat

  • Baru tau klu org kristen di tanam sama peti nya ku bersukur di lahirkan sebagi umat muslim aminnnn

  • Ayah nya mirip cina

  • Katanya diem aja, tpi nangis .. nangis tp gak ada air matanya.. lucuuuuuu hahaha

  • Roy KimociπŸ˜€

  • Hahaaa g malu sama kepla jmbul biasa ini Mau pansos

  • Pdahal gak kontak fisik.. org main d cemplungin aj k sel.. dia lupa klo negara ini demokrasi.. semudah gitu org d penjarakan...gila Bebaskan JRX JRX bukankriminal

  • Apa sdh lewat masa idah

  • Kq uda nikah lagi kan msh masa iddah..

  • Itu lagu nya rizki 2r Kayak lagu nyindir istri seolah2 bunting sebelum nikah deh.apa itu msalh kluarganya yg ga mau di publik?πŸ€”

  • KLO ga suka tinggal diem aja si apa susahnya diem

  • Kayk indonesia bngt

  • moga lancar terus mas baim rizkinya amin

  • Emang dari semua dari kamu undang no secret.is darliah nikita mirzani pada ngakunwmui istri pak haji

  • Silahkan kunjungi chanel kami. Dan video terbaru mengenai sejarah misteri jalan wates tersebut. Karya pemuda asli dari desa pageralang setempat.

  • Pakarnya😠😠😠😠😠

  • Q paling suka silet RCTI berita real...gak kaya ikan terbang.. kalau bikin berita tentang Duo AH gak ada yang bener selalu di melenceng

  • Tangisan palsu...pengen gw kasih sambel rawit lu...laki2 gk tanggung jawab..yg disalahin netizen πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Saya pernah 2kali masuk gedung itu waktu pulng..beli tiket travel disitu ..sampe rumah pun kita masih di minta uang dua kli lipat harga tiket sama supir dan kenek travel..

  • Best san indosiar ada leslar rcti ada isda ga ada yg liat,

  • Scary but "bingung"

  • Pansos melulu, kalian tuh ky gk punya kwalitas aja, msih muda, Gapai trus impian dan harapan dengan prestasi, bukan sensasi, Trlebih bnyak intrispeksi diri.

  • Masih enak yg asli

  • Asalamualaikum wrwb..Semoga Dalam Lindungan Allah Swt..Amiin the family

  • Asalamualaikum wrwb..Semoga Dalam Lindungan Allah Swt..Amiin the family

  • Lebih salut yg ber usaha dari 0 seperti rapi baim wong trus putra siregar

  • Kritikan netizen anggap sebagai teguran untuk menjadi lebih baik agar bertanggung jawab terhadap pernikahannya. Disini justru netizen sebagian besar menunjukkan hal positif berharap suami dan istri bersatu kembali, mengingatkan agar kalian tidak cerai. Masa baru seumur jagung udah pisah ranjang? Kalau isu2 soal PW itu benar, perempuan tidak PW bukan hanya karena melakukan hubungan seks,, tapi bisa jadi karena hal lain seperti pernah jatuh dari sepeda dan lainnya. Belajar positif semuanya

  • Jdi inget waktu medical dulu sama tmn yg mngkin usia nya 50 tahun gitu, tp masih trlihat cntik, eeh pas di rongsen trlihat susuk di payudara nya, dia ngaku nya itu kawat BH pdhl kn di rongsen tnpa BH, dia di saranin pulng dulu suruh di lepas susuk nya, pas dtg lg di rongsen lg baru hasil nya bagus,

  • Atta lelaki yang sangat buat aurel

  • Baru qu tau ssuk itu kaya jarum

  • Iya di ancurin karna rumah sudah kotor habis di pakae slinkuh

  • KETIKA HUJAN ES... SEMUA WARGA HARUS SIAP SIRUP.

  • Mahluk halus itu ada apesny kya manusia jg, klu sy prcya mhluk gaib itu ada, krn sy sring melihat

  • Paling" ngotot pengen cerai udh pengen kawin lagi karna sudah ada yg baru.

  • Orgtuanya kaya pasrahhh

  • Semoga cepat nikah mas ibnu dan ba Sarah yang cantik yng baik hati/semoga Alloh bersamamu beserta keluarga/Aamiin yarobal Aallamiin πŸ€²πŸ‘

  • Sandiwara hidup

  • Lancar sampai lahiran amin

  • Astagfirullah..., Kalau ya cepat sekali dapat jodohnya masa Iddah perceraian dlm agama Islam 3 bulan,karena dikhawatirkan wanita tsb dlm keadaan hamil,semoga tidak menyalahi aturan agama...

  • Pasti Masuk penjara secara pihak sana pengacara nya hotman paris.jdi saya jamin 100% lia pasti masuk penjara

  • Wkwkwk, ko ada lki2 kaya gtu

  • Yang selalu komen begini, HARTA NGGAK DIBAWA MATI, Kata siapa harta nggak dibawa mati, Dengan amalan sedekah harta kita, pasti akan dibawa mati sebagai amalan baik untuk kita sendiri. Ok

  • Jgn hiraukn nitizen ,ttp semngt Allah sllu melindungi mu

  • Atta dan Aurel.. NETIZEN yg suka nyinyir, tdk suka kpd kalian, dzolim dll.. bukan LEVEL kalian lah.. be strong, sll buat hal-2 yg inspiring kaum muda yg produktif yg mencontoh kebaikan kalian.. kalian maju 1 langkah besar.. para NETIZEN akan hancur dgn sendiri nya..

  • Ini beeita yg bener RCTI gak kayak TV terbang yg mau d tenggelamin biar hanyuuttt sekalii.... RCTI gokil gak kayak Indosiar PaNSOS SDH gak laku PaNSOs.. astoqfirulloh.. jauhkan dr orang atau Tv yg begituu.. aamiin YRA.

  • Berita nya gak fake.. Gak kaya tv sebelah..

  • Hbd Noah Barakallah fii umrik.... panjang umur murah rezeki sehat2 pinter sekolahya anak sholeh dan kebanggan org tua Aamiin....yg sabar ya....semoga papa Noah bahagia disana...Aamiin.

  • Coba kalo di bangun bikin mesjid buat ibadah

  • Ya kalau bangun rumah dari hasil gak halal ya sperti itu, gak bermanfaat meskipun di bangun rumah segede apapun juga...πŸ™πŸ»

  • Ngakak juga sih lucu gemes aja

  • Pantesan ngotot minta cerai

  • Seneng banget kalaw silet bawaiin berita tentang atta dan Aurel berita nya selalu fositiv

  • Semangat Aurel kita selalu sayang sama kamu seallu berdoa untuk kebaikan mu , tidak usah mendengar netizen yang benci kamu karna lebih banyak yang sayang kamu

  • Panjang umur madam Paula sehat selalu beserta keluarga sukses trus bosquu amiin Ig Umy Dies Ilham

  • Sweet abis dah PUPA... 😁😍😘 Pasangan terlove love deh ranty Verrell.. πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜™πŸ˜‡β€πŸ’–

  • Mahluk halusnya ngintip malu malu karna belum di bedak ,ama di lipstik.

  • Jgn dgr apa kt org....tetap smgt dn terus berdoa ...krn doa lah senjta untkmenghncurkn semua itu

  • Penyakit kutukan buat org2 yg suka nyinyir, buat netizen2 yg suka julid dan mengucilkan, dan suka menghujat... 🀲🏻 biar banyak berkurang lah para penjahat dunia maya... 😁