RCTI - INFOTAINMENT

RCTI - INFOTAINMENT RCTI - INFOTAINMENT

  • 30
  • 643 132 251
Selamat datang di Channel RCTI - INFOTAINMENT

Berita terbaru mengenai dunia para artis bisa kamu saksikan hanya di channel ini!
Pilih videonya serta tonton sekarang juga yaa!

Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Video

Komentar

  • Tapi kaya ne mereka dah putus skrng ini mf klw salah kata SMS ku

  • Pokok nya hanya Arya saloka yg cocok jd aldebaran bukannyg lain

  • سلام سعوديه. Mohon maap lhr dn btn ya smg di brkn kshtn trs ya untuk kru dn para pemain ic rti oke isbest bgt ya kalau menurut aku sh setinggi phn pasti byk orang yg sirik lh itu lh situasi artis

    • Ya kalau kt lg di atas dn pasti nya byk orang yg iri nyata nya skrg kn byk orang yg nyinyir sgt trs jgn di hirau kn meteka itu sirik sm rcti oke kn meteka lg vilar trs dn nomor st trs smgt trs lh

  • yg haluuu jdi Al..pengen ketawa ngakakk...arya Saloka terbaikk best actor

  • best IC

  • Keren nich mas al pas naik motor sama mba andin

  • boong klo bukan simpenan pejabat wkwkwk

  • Silet bingung mau ngambil yg mana ya outfitnya jisoo pada bagus semua😭😭😭

  • GBU salma tmbah cantik 👍👍

  • Amanda beda dari artis lain dia bisa me leading lawan main top deh amanda Gbu

  • Amanda bisa menjadi artis International amin

  • Amanda Gabriella Manopo sehat2 selalu dan sukses amin

  • 4.18 Comot si apa

  • Keren dech buat kalian berdua ( arya dan amanda)

  • Nama ceweknya siapa? Mirip almarhumah alda risma

  • Hadir buat IC dri Abu Dhabi UAE

  • Kok Arya Saloka gak ngajak pacarnya yaa??

  • WOW baru tahu saya .... kok bisa ya, gimana caranya ?

  • Bagaimana Cara Bisa KAYA gini ya.. ?? Angkut lah Aku.. Tukang cuci piring Aja.. Hahah

  • Haha ada yang kena demam euro 😂😂

  • Ati2 sm omongan!!!

  • Ayo donk kunjungi Chanel saya.. simak Joe Taslim di mortal kombat

  • Sayang tulisanya nutupi wajahnya Arsy

  • BAGUS NABI MUHAMAD

  • Paling kesel kalo wawancarai artis

  • Rendy sama istrinya serasa punya anak

  • ⁰00

  • Slamat jalan bang sapri .smoga amal ibadahnya di trima.aamiin

  • Apa bener amanda.ngerokok.dan bertato

  • Keras kepala tapi ngangenin

  • semacam kaya pesugihan kandang bubrah😊

  • JAHAT program anjing 🐕🐶 infotainment Ishadi 😂

  • Cakep banget sih Tante Icha ❤️

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Christine PC Panjaitan kayaknya pelakor berat 😭

  • Yang nonton di lebaran

  • Saya Erli Pengisi Suara Mengucapkan Selamat Hari raya idul Fitri Mohon maaf lahir dan bathin 🙏🙏

  • Semua manusia itu baik, dan jesisca belum ada bukti yg kongkrit , hanya dugaan saja, persidangan ini tidak fair. Memang kehilangan keluarga dan saudara itu sakit sekali, tapi tidak bisa menuntut dng membabi - buta. Jaksa dan penyidik,hakim semuanya harus diperiksa ulang. Demi keadilan hukum.

  • ni anak emg gak tau diri..

  • Bu le wiwi emang kocak banget

  • Puki seharga juta miliyar untung banget

  • Untung hidup mariahcarey tak kisah laa dapat sekejap pon

  • Semoga amanda arya sehat selalu,tetap berkarya membangkitkan kembali sinetron yg sekelas film di Indonrsia semua pemain di ic muntaaaap

  • Mama andin memang luar biasa 💜💜

  • Disini kita tau... Gak perlu koar2 di tv ini itu... Langusng tindakan... Siapa dia? Bang billy...

  • Aku seng bagt sama mas al mbk andin cantik

  • Walaupun jaim jutek keras kepala tapi mas Al hatinya baaiiiikkk banget penuh cinta yg tulus slalu sayang n selalu menjaga kelg kecilnya