RCTI - INFOTAINMENT

RCTI - INFOTAINMENT RCTI - INFOTAINMENT

  • 5 241
  • 237 042 956

Video

Komentar

  • gak heran deh kalau banyak orang indo yang gak suka sama orang cina karna orang indo itu hobinya males2an , ngulur2 waktu.. jangankan bikin proyek buat umum gini , bikin ktp aja sampe 2 tahun belum jadi... sampe cape sendiri bolak balik, buang2 duit iya,buang2 waktu iya, tenaga iya, parah bet dah pokoknya

  • HBD.Vania hablu imuut..๐ŸŒผ๐ŸŒป๐Ÿ’๐ŸŒบ๐Ÿ’ž๐Ÿ’“๐Ÿ’—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Huh saya gitu... masa panggil diri sendiri bopak. Huh gk malu

  • Sering aborsi mungkin di hotel situ makanya banyak anak kecil.

  • Aku klo liat setan kaget aja tiba2 nongol, Yg aku takutkan ketemu psikopat karena hati manusia lebih kejam dripada setan ๐Ÿ˜‚

  • Team DMS merapat ksini dong...pasti seru.

  • Kalau saya jadi anakknya juga tak apa apa yang petting mendoakan eyang habibi

  • Kalau tau Joe kall pasti di expors

  • sebelum selfi pasti sudah berdoa dulu

  • gua bilang apa, lu ngapa ke politik pak botakk! rejeki lu di permusikan! jadi gini kan.. salah pilih.. semoga lu berkarya lagi kawan dengan menciptakan lagu2 yg baguss.. gua dukung lu kembali menjadi musisi

  • Happy birthday to si kriwil cantik...all the best 4 u.

  • Latihan biar nanti pas pny anak udah biasa,Seneng sl memanjakan Keluarga..terutama IBU..๐Ÿ˜

  • Siapa suka silet

  • Sebel liatnya...

  • Ocehan ocehan halu.

  • Yg selfi masuk berita,, Hayo haha

  • Artis ma gitu cuma mau pamer rumah baru doang

  • Lahj k Bopak kan ada darah Jermanya.. menurut kata tetangganya gw yg katanya dulu tinggal sama tetangganya nenek nya nenek gw yg ngomng ke tetangga gw gitu . ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Netizen kena prank๐Ÿ˜†

  • id-tv.org/ch/UC52oTW5JJtxU4FsA0BYHroQ

  • ๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท liar

  • Itu dramaga nya sebelah mana yaa? Aku tinggal d dramaga, tapi gak tau kalau ada kuburan bus

  • Happy birthday Ade Tania smga panjang umur de cantiknya

  • Klo menurut aku sih wajar aja selagi masih bisa menjaga dan tdk merusak masalah selfi sja dipermasalahkan........

  • Cari kerjaan mbk untuk nafkahi anak, perempuan itu harus kuat ngadepin apapun hasil yg ditanam dimasalalu. Wong anak cuma satu aja lo

  • Satau persatu yg memasukkan ahok penjara kebuka kodok nya,

  • Random para tolol nih

  • Ternyata anak nya orang gila to, anak nya pemakan narkoba, itula balasan dari tuhan karna dia sudah mendemo ahok membenji ahok.

  • SIKAT bang hotman ,jangan kasih ampun buat FA dan AS

  • Elvy conto ibu yg tidak bijak sana....tidak seharusnya dia seperti itu terhadap anaknya sendiri

  • Sungguh miris

  • Subhanallah...atas kebaikan beliau banyak Masyarakat yg mendoakan beliau... anak2nya pun kelihatan ramah dan tidak sombong

  • Anak itu Anugrah Tuhan Tuhan pasti berikan Azab Pada org yg tidak mengakui Anugrahnya.

  • Mudah"an Kita Tetap ISTIQOMAH & Dalam Lindungan ALLOH SWT Dunia Akhirat.. Aamiin.. Aamiin.. Aamiin.. Yu Ahh Kita Saling Support Untuk KeSUKSESan Kita Bersama.. & Jangan Lupa Like Video & Subscribe Akun Saya Ya, Nanti Saya Subscribe Balik..

  • Ingat" lgi mbak.. dulu pas buat ny selain dg Bopak dg siapa lgi.. dan minta lh pertanggungjawaban ke ayah biologis nya.. ya bgtu lh ribet ny jk hamil dg lbh dr 1 laki".. ribet nentuin sp bpk aslinya..hhhhh

  • kita sibuk comment aja ....

  • Felisca pakai hijab karna eting kan

  • kok diberita lambe turah di pagi pasti happy jg blom ada ,turut berduka

  • Felisca cantik bgt eting pakai jilbab

  • Pembohong ngejos kolot

  • Capeeek deh...?!?!

  • Hih jembatan umum ajh memakan waktu 1 tahun,di cirebon dan malah walikotanya korupsi bngst emng

  • Senangnya liat kebahagian syahreino ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜Cucu anak alhm bpk habibie ๐ŸŒบ๐ŸŒน๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ihh jiji aku lihat muka nya andar๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • alahh krisna mukti pansos

  • Ada lg yg busuk hati nongol sini kasian hidupx ga tenang liat syahreno bahagia.hempaskan ke neraka biar terbakar hangus.

  • tinggal di apartemen saja sperti ruben onsu... walaupun kecil tpi bisa ngumpul satu kluarga.. bahagia.

  • Kirain anak mayangsari penyanyi itu,,, klw ni maaf dech bodoh amat,, PEDE amat masuk tv minta nafkah lagi, ketahuan bohong pulak jd terlihat bodoh dech,, buat bopak klw ada duit lebih bagi ja kasihan jg anaknya

  • Trll dibuat2.........

  • Sebenarnya kalau ada masalah keluarga gak usah kuar2 kepublik diselesaikan secara keluarga berarti sama2 keras.ibu sama anak gak mau mikir yang jernih masalaha sama famili hal bias

  • Dri wajah udh keliatan klo Dul msh Trauma

  • Aduh tante......inces.....suaminya d cuekin kl lg mkn......suapin dong.....

    • @Putri Anjani ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • @Zenatha Nathalia njih.....kl ada wkt tak.liat ce

    • @Putri Anjani jadi gw kasih tau divlog syahrini semua keromantisan Ama pa RB ada disitu

    • @Zenatha Nathalia aku pk wifi d rmh sendiri cece.cm g ada wkt liat vlog orang

    • Bykin kuota dong biar bisa lihat full nya di vlog syahrini

  • serem bgt ngeri liat naiknya susah payah iya sih terbayar memang kalo sudah sampai puncaknya tp blm lg turunnya hiiih ngeri dach

  • Begitulah orang indo......mrk lbh mentingin selfi bt d up d fb or pun d ig.beda sm orang luar yg g bgt mentingin up fb or pun ig

  • Hbday syg

  • bahwa nafas dan denyut jantung saya ada di ainun...

  • Waduh ni slh yg d mksd bkn tmnny tp art itu pun ud lm kjdianny kok ga akurat sih silet liat vlogny ny jedar atau sarah

  • Menurutku thalia jga mnngemaskn......aq ngefan bnget sama thalia.apalagi tampil kakak beradik yunior itu.aduch mnggemaskn.tpi klu ke 4 anak Artis itu aq pling suka Arsy....

  • Mantapppp pakkk... Love u

  • di indonesa banyak caloo gk proyek engk bis apapun itu calo di mana2 dan korep faktaaa

  • Oneng.adik tiri tuh kalo beda bapak.ini satu bapak.satu nasab namanya kandung.ugh...greget

  • MANA SI RAPELLLL MUIS?? HAHAHA KALAHHH DONKKK DGN.ANWK ANAK.IINI HMMMM

  • Heraaann, ap untung nya selfi di tempg orng yg meninggal , bangga ya bsa selfi d tmpt pak habibie,.. malu"in aj..

  • klo di indo banyak yg pura" di dalam prahu

  • Kena karma.... Krn kau membenci ahok.... Rasa in luh umi

  • oh kirain mayangsari itu

  • Di mana" setiap rumah besar pasti ada penghuninya. Krn saya juga pernah rasakan itu

  • Republik sulap๐Ÿ˜Š

  • Bingung nk komenn ap๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Smoga rukun slalu spe kke ninen slamat ๐Ÿ‘

  • Ngapain sich di korek" lu pada mau Dajjal keluar lagi gitu ??

  • ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ bahagia selalu sahreno

  • Rumahnya kaya istana

  • +62 Makan gak makan ttp kumpul..... ngerumpi..... cocot di gedein..

  • Itulah luar negeri gk mau untung asal rakyat tentram dan makmur Gk kayak di indonesia kebanyakan bosnya minta untung besar di suruh pemerintah bangun jembatan untuk menghubungkan 2 desa aja gk tepat waktu di bilangin 50 orang tapi cuman 30orang trus jembatanya irigasi pula duhhh

  • Happy birthday to amora semoga panjang umur sehat selalu tambah pinter sayang mama papa ya

  • hmm ....... saya jg pernah merasakan kehilangan ayah...rasanya memang sedih sekali...g percaya...seperti mimpi buruk...tpi itu sdh takdir Allah... kita harus menerimanya..karna kematian adalah kepastian

  • pecel lele ama martabak .. ya enakan martabak lah

  • yaelah gmungkin lah martabak pake penglaris

  • Dluh artis kampungan berkat tangan dingin mas anang klian bisa sprti ini tpi smua itu klian lupakan

    • @Nurul Fadilah lbh norak lgi yg stiap aktvtas di publikan..orang kaya yg sesungguh ny tdk sprti dia smua yg dia punya plsu

    • @Tria kirana Kiranakirana lebih norak lgi Anda yg cumn kenal di. Media knal kmu g syr rugikn kmu g y siapa sebetulnya yg norak

    • @Tria kirana Kiranakirana keluarga syahrini Reino tambah sumringah bahagia dan sejahtera trs

    • @Nurul Fadilah kluarga norak

  • Nikmati selagi masih ada...msa dluh tdk pernh nikmati seperti ini

    • Anda bentullll sekali....seperti lagunya bang H.roma irama 1.jaga sehatmu sblm datang sakitmu,2.lapang sblm sempit,3.ky sblm miskin Dan 4. hidup sblm matimu....anda pintar...tp...pintar aja ga cukup pratekan dlm kehidupan dengan selalu brpikir positif,bicara yg baik Dan brdoa yg baik pula...ya khannn .

    • @Tria kirana Kiranakirana wwoooow....mang se blm reino nikah sm syahrini...dah jd suaminya LM yah....massa si...๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

    • @Tria kirana Kiranakirana pernikahan karena ada restu orang tua

    • @Uki Kiyah nikah ambil suami hsil nikung

    • @Tria kirana Kiranakirana balset peot mangkrak ngedumel ko jongosnya pesta setahun mangkrak ngk diundang yea kasihan padahal udah keceplosan sendiri live di MNCTV

  • Tmpt gw mancing wkt kcil dblkngnya

  • saya ga percaya yg gitu2 cobร  di hadorotin dan bikin selametan dan dibaca yasin sebelum dibangun

  • Bentar lagi.

    • Slalu bahagia dan sumringah rejekinya lancar barokah buat orang banyak dan fans nya juga

  • Alhamdulillah,inilah potret kebahagiaan hakiki,terpampang nyata,sangat tulus,bukan Hallu....

  • CUMA DI JADIIN KACUNG SAMA PARA DEWAN HAM ๐Ÿ˜

  • Made in china

  • Hbd vania..smg pnjg umur ya..disayang mama dan semuanya sicantik

  • Takut sama ALLAH katanya????!!!!!

  • Bang hotman i love you,,,bang coba di kembalikan ke andar juga suruh cek urine

  • Oh my God anak KD YG COWOK GUANTENG Banget kelen ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • +62 Kebanyakan Gaya buat mejeng di sosmed tdk fokus ke mendoakan scr kusyu , +85 mana Ada makam buat selfie yg ada ditindak tegas.

  • Bgtu menggetatkn hti....pntut dijdikn cntoh yg bgtu real...mrka adalh ssok luar biasa...tenang damai disurga eyang....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Semoga bahagia selalu ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Mantap keluarga yg patut di contoh

  • 04:56 *TABUNG GAS MELON UNTUK RAKYAT KISMIN???* atulaaaah plisss Mbak. Yg hartanya tajirrrr mlintirrrrrr,,, jangan ambil hak kaum miskin dong mba ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • ya ALLAH ๐Ÿ˜ญCPET SMBUH YA MBA UNTUK SUAMI YG SABAR

  • Vania makin lama makin mirip sama kakak2nya Verel dan Atala.

  • Silent analisa action Bumm ngena banget bang maju trus bungkam mulut2 orang gk berguna