RCTI - INFOTAINMENT

RCTI - INFOTAINMENT RCTI - INFOTAINMENT

  • 100
  • 546
Selamat datang di Channel RCTI - INFOTAINMENT
Berita terbaru mengenai dunia para artis bisa kamu saksikan hanya di channel ini!
Pilih videonya serta tonton sekarang juga yaa!

Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Video

THE NEXT DIDI KEMPOT
THE NEXT DIDI KEMPOT11 hari yang lalu
MNC Vision TVC LILI 30s
MNC Vision TVC LILI 30s12 hari yang lalu

Komentar

  • Sukses selalu utk amanda aamiin🤲🤲❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Aa Raffi baik bangettttt semoga Allah selalu memberikan sehat sekeluarga & rezeki yg barokah ❤️

  • Mama nya gak sekalian ?😀😀

  • Ibunya dimas juga kaya musdalifah

  • Dikit dikit dikaitkan hal mistis...... Ada yang aneh sama cara tv satu ini

  • Dulu pernah perjalanan malam lewat jalanan yang kanan kiri sawit..ngga lama aku liat jalan sebelah kanan itu aspal bagus akupun bilang ke bpk " pi sebelah kanan jalan itu dibangun aspal baru to..kan dulu ngga ada"..bpk gua bilang disitu Sawitan semua ga ada namanya jalan aspal..tapi disitu bnyk kejadian mobil nyungsep karena liat jalan aspal bagus 🙃

  • Blm mufon ma mrka.ya allah

  • Terima kasih teh melly atas kebaikannya..Pasti Alm.NIKE senang Melihat ini di Sana

  • Halo ka agnes sehat sllu y..semoga ka agnes gak ky yg laen debessa

  • Oalah kalau sengsara kog bisa oprasi yg harganya ratusan juta .entahlah kita bukan siapa2 dia tidak tau mn yg bnr mn yg salah

  • Sehat terus baby kiano

  • semangat ya bang dimas & berbakti ama ke dua ortu ..hormati lah oratu mu bang dimas....jngn lupa brtimakasih ama bang raffi

  • Sudah kalu hidup nggak Bahagia dari dulu nggak akan 20 thn Ngeyel lah 🤣

  • Klu ayah ny mana mirip sm ayah raffi . .klu anak ny baru mirip. .sekalian aja mak ny mirip kan

  • lah iya ya kok bisa bapanya juga mirip

  • Bohong katanya ngga akan nikah lagi

  • Penyebar video 12 tahun penjara, air keras 1 tahun, oh iya lupa kan gak sengaja.

  • Kenapa rumah BINGUNG, kenapa bukan Rrumah GALAU gitu, PUSING gitu, BIMBANG Gitu Atau rumah ANETA alias rumah aneh tapi nyata gitu. Biar lebih keren, moderen dan minimalis gitu. Hehehhee

  • Kirain cuma saya yg dalam hati blg ko bapaknya dimas mirip papanya a raffi

  • cara bicara Dimas dan Ayah nya rendah hati...tapi kok tata bicara ibu nya beda ya...semoga cuma prasaan saya saja..dan ibuk jgn pernah jdi org sombong dan harus tau balas budi ke a raffi atas sgala nya pencapaian kalian nanti.

  • Januari 2021 Rentang kisah Hari senin jam 14 00wib

  • tak ksih 1000 jpol buat km aska

  • LL modelle koyo l****e ....

  • Terharu 😢 Naik bgt raffy ahmad 💗

  • Rafii nagita the best dimas harus jdi orang sukses yA

  • Jangan jangan ayahnya kembarr

  • Saya berpikir anak tu masuk dunia gaib Kerna itu proyek mungkin gak ada lakukan ritual pembukaan lahan jadi anak2 tu yang jadi korbannya Bukan menuduh cuma saya berpikir demikian Smga adek2 tu cepat ketemu

  • Ijin lurrr mohon di bantu yang memviralkan orang mirip Raffi ikut turut di kasih rejeki dong biar bagaimanapun dia ikut andil jadi tenar😄

  • Mmg knyataan ny bencong identik ama narkoba. Cz mw dpt kn**tol mreka barter sma narkoba. Mna ada laki mw gratisan.

  • mirip bgt njir

  • id-tv.org/tv/video-PxkOLrGgBjg.html

  • kalo bapak dan anak (raffi) sudah ada kemiripan.. seterusnya mama rieta dan dua adek perempuan akan datang lagi kemiripan mereka. maklum lagi proses 😅

  • Udahh curiga dri awal. Emng mrip

  • Koq merinding ya nnton ini. Allah masa baik.....mmberian yg trbaik utk org baik

  • id-tv.org/tv/video-nFhYRuFGMW8.html Buat yang mau😀

  • Tetap bersyukur dan berdoa ya ka Dimas dan sekeluarga, sesungguhnya Allah bersama orang'' yang bersabar dan bersyukur☺️

  • Subhanallah sumpah say merinding liat nya

  • Ea papa Dimas mirip miripx papa AA rafi

  • sinetron rasa drakor

  • Smoga Dimas selalu menjadi anak yg seperti itu.. rendah hati .. pintar nabung .. slalu membahagiakan kedua org tuanya ..

  • Lucu yaa haha

  • sehat SELL Inces...smg segera dpt momongan Amiin2 YRA

  • Masy Allah gemes banget

  • Tp bener sih, bapak nya mirip x bak pinang di belah dua😱

  • Intinya klw perempuan baik Gk usah umbar2 aib keluarga lah, setelah 20 tahun ngomong2 Gk sehat, Sy mw tanya da bosan tw pa sech,,, lagikan Sadar diri ja apalagi anda kn org k'3,, suami anda harus berbgi kasih syg donk, yg gini mw diangkat d'tv,, mn ada isteri yg baik tp menceritain suaminya sendiri,

  • Semoga dimas tetap rendah hati

  • Terharu

  • Setidak nya aa raffi bisa melihat lg sosok yg mirip dgn alm papa aa kalau² rindu papa yg sudah tiada Yuk mampir ke channel q🙏

  • 👍🙏🤲 aamiin yra

  • Filmnya bagus, sedih, tegang, lucu bikin baper. Krna nontonya ketinggalan jauh akhirnya marathon dah dri episode awal. Saking penasarannya sama alur critanya.

  • Sedih melihat mami ,smoga mami sehat dan panjang umur..amin

  • Hoaaaaaaaaaaaaaaaax

  • Khaaaaaaaayaaaaal

  • Bnr mirip bgt

  • Mantap ayah perhatian tulus ama betrand peto putra onsu

  • Semenjak ada dimas aku semakin nge pans sm keluarga aa raffi

  • kk baim semoga rejkinya mengalir bagaikan air

  • Apa Itu Reinkarnasi ? 👇

  • W suka bngett

  • Kalau menurut gua kalau sinetron nya panjang jadi ngebosisen mending kaya drama Korea di bungkus sebaik mungkin jadi org susah move on sama ceritanya, sutradara juga bakalan puyeng kalau panjang banget nanti malah gak seru terlalu belak belok

  • W juga sma film 2 itu film korea 😂😂😂😂

  • Ini tequran ya milen jlni dnqn sbr dan ikls kembali llh ke kodratmu sebaqai lki apa yq km lkkn slh semoqa tbh dan intropeksi kedepannya jdkn ini ujian buat km..

  • Udah hukum alam itu..orang baik pasti ketemu yang baik-baik..amin🙏

  • Bnran ya Allah mirip banget itu lah Kuasa Allah

  • Dasar gilaaaaa ky ganteng2a kl ngmgin orang lain seenaknya tp dirinya lebih gemblunggggg agamis ngakunya dasar kadruuunn

  • Luar biasa. Coba dcek silsalahnya siapa tau keluarga, yg dahulu pergibmerantau atau apalah

  • Pantes anakny mirip ternyata papany juga mirip wow

  • Bisa dibuat cerita pada tahun 2200,pada jaman dahulu ada seorang anak yang bernama di mas dia adalah seorang anak penjual bakso yang selalu ikut membantu ayahnya jualan bakso...........................isi sendiri😅

  • Bapaknya kembar

  • Resikonya itu,dinikmati dan disyukuri aja,karena itu semua sdh jlnnya yg kmu pilih kan bak nita...🤔

  • Terharu q lihat ketulusan ciwen am ko ruben sunguh mulia bnggtt pasangan selebriti ni

  • Sudah kubaten

  • Mari kita doakan semoga almh Teh Nike diberi yang terbaik disana

  • Pake sel khusus segala, laki campur aja sama laki, susah amat

  • Sdh sepi beritanya..

  • Apa ea yg udh di lakuin sm keluarga ini selama hidup ? Sampai bisa di angkat derajatnya ky gini 😭

  • Kraen adek kk nya kemarin, baru tau dimas dan rafi beda

  • Subhanallah Raffi Ahmad berhati mulia mau menerima Dimas apa adanya semoga Raffi rejeki nya berlipat ganda amin yra 🤲

  • Hay p. Surya aku suka aktingMu, semoga bpk" di luar sana nonton yaaaaa IC top deh pemain"ny mma Rosa 👍💐

  • Subhanalloh Aa raffi mba gigi mulya bnggt smogga dimas sekeluargga mkin sukses