RCTI - INFOTAINMENT

RCTI - INFOTAINMENT RCTI - INFOTAINMENT

  • 5 545
  • 282 083 558

Video

Komentar

  • Likenya klo artis lagi komentar di skip wkwkwk

  • Lucu.berita ta berquna

  • Santuy

  • Cian yg namanya aisyah... Auto ganti nama jadi nama bodong "aicah chintya celallu" biar gak di cancel abang ojol...

  • Mbak Ria coba obati dengan kayu ABAKA dari Kalimantan

  • Tanggerang terus perasaan coba ke daerah Bandung biar aku tau cerita ceritanya soalnya di Bandung juga banyak

  • Kayak mpo ati waktu muda 不不不不不不不

  • obati dengan kayu ABAKA dari Kalimantan

  • obati dengan kayu ABAKA dari Kalimantan

  • obati dengan kayu ABAKA dari Kalimantan

  • obati dengan kayu ABAKA dari Kalimantan

  • Yg kepalanya di mindset dan bilang Mertua Serem, gua doain pada ga kawin ampe mati, Amiiinnnn

  • terkejut kejut aku sama musik mya

  • Sapinya mangguk dia

  • bisa aja koslet mobil nya soal nya mobil nya masinya gak kena tabrak (mesin mobil nya di bawah)

  • Kalo Om Hao gua baru percaya dah wkwkwk

  • Itu mah vila min tapi udh lama kosong soalnya udh jarang bgt sewa karena lokasi nya serem ... Klo tahun 2000 vila itu masih ramai yg sewa semenjak itu di tahun 2005 udh jarang yg sewa kalah saing sama vila yg lain...

  • Driver Ojol : Saya dpt orderan GoFood wah dket nih cuma 1,3km lansung Saya cocol "knp harus COCOL"

  • Bohonglah itu...saya dekat rumah tu.nggak pernah ada apa2 hanya kosong aja....PEMBOHONGAN PUBLICK .........

  • Pada lebay ajj pada takut pdahal rame. Tiap hari gw lewat stt Yang gw takut kan dsitu ada mahluk ijo bawa surat tilang

  • Menurutku kurang bersyukur dg apa yg di berikan tuhan,

  • Malih lemu Sik penting murah rizkinya panjang umurnya

  • Aisyah adalah cerdikiawan

  • Salah pilih jasa oplas nih kayak ny

  • G suka ma rafatar lebih suka ma jan etes gemesin cerdas pinter

  • Gua udh 2 kali kena razia di bawah jembatan itu gara" Plat B doang yg di brentiin

  • Perasaan saya blm pernah naik ojol

  • Kenapa nama sya jadi viral

  • Aisyah adalah cerdikiawan..

  • Iya ya,,ko jadi bengkak ya mukanya via,,padahal sebelumnya cantik banget

  • Kami Bangga Claudia...!!

  • Iyoo benerr jugak di cuci,,,, kasiyan,,, yg kecelakaan

  • tuh jembatan suka sering ada raziA....

  • Setan ya tetep setan pinter bohong, kasih spirit apa setan mbk fur

  • Wkwkkw,, kyaa apaa不不不

  • Jangan doktrin orang yang gatau apa apa dengan sugesti lu om brodi... Semua kejadian yang ada disitu atau dimanapun emang udah takdir om brodi

  • Paling orang2 yg TDK bertanggung jwb membuat akun gojek hanya untuk mengerjai gojek tersebut

  • 4kg aja panikk syaa 20 kg waktu hamil naik jd 85 kg biasa aja waktu udh lahirann turunn lgi

  • kembalikan via valen yg dulu. oi

  • Ah gak percaya

  • Hahaha kasian yang nama aisyah nntinpas order di cancel wkwkwkwkkwkw

  • Chanel horor komen nya komedi Yg komen bar bar semuah kalo pengen ngememe jan di sini TOLONG....

  • gw di razia polisi pas di situ

  • ciri -ciri akhir zaman tidak bersyukur kepada Allah.orang yang jauh dari Allah.semoga dapat hidayah dan selalu sukses

  • shahrukh khan itu muslim

  • Auto d bikin film bioskop ni不不不

  • Karena ada artis gua dislike video ini

  • Gagal cantik deh

  • Aisyah Itu Siapa Sih?

  • tempat mesum ,

  • Naik 4 kg gak ngaruh kali ke muka...dasar

  • Wahh rejeki bagi para indigo dan paranormal nih

  • Ini mah PASTI OPLAS....

  • Cantikan dulu

  • Sumpah jelek bgt

  • Komennya kocak semua njirrr

  • Bakal turun daun

  • Gue orang bogor ksitu pake speda tanpa rem biasa aja kalau soal cilaka itu emang jalannya yang curam

  • byk duit trus kbanyakan tingkah maunya tmbh cantik malah jd jelek

  • Mengapa panti jomponya dikosongin?

  • Gua bingung yaa ni panglima langint itu yg ngelantik jadi panglima tuh siapaaa coba

  • Habis makan, pup, liat ini sambil baca komen sampe melongo gw haha. Asyik!

  • taeee nama nya ngerih bngt...sotoy bangt lagi panglima langit...tolol

  • Kalo bgitu aku harus hati hati sma ade gue aisyah ini soalnya tiap malam tdur sma gue trus paginya sdh bangun

  • Please sudah cukup 2 org yg sok pinter itu. BOHONG!! gerbang ghoib, harimau! Jirr sudah cukup lah org2 sok pintar bgini!! Bgst

  • Wow para netizen pada sibuk menghakimi orang lain padahll kita sndiri blm tentu lebih Baik dri mereka jln hidup kedepannya tdk ada yg tau bisa bengkok bisa juga lurus atw terjerumus

  • Gak pernah suka sama Zaskia Sungkar.. setiap d tnya media selalu jwb nya panjang kali lebar. Dr dlu merhatiin dia , aph lg awal簡 nikah sma Irwansyah . Pecicilan gtu, nyrocos ajh d tnya media gajelas

  • Yg 1 katanya rambutnya sebahu yg 1 ktanya rambutnya panjang.. yg 1 bilang duitnya jdi kain yg 1 bilang jadi daun. Jdi nggk yakinn nihh

  • Cuma tangga biasa pemirsa ......cuma tak terrawat aja .....jangan di besar2 kan ......dan jangan percaya sama paranormal

  • Ndeso paraah

  • Kyk bukan Via Vallen

  • Kl Ada artisnya Gw skip

  • Ntar ada yg order gojek atas nama Aisyah .. Ojol langsung chat "apa mbak manusia?" Habis berita ini yg nama Aisyah pasti kena cancel wkwk

  • Bener apa kata pak polisi tuh yg soal turunan gadog. Jd apa apa gak harus ke arah mistis hhahaha apa apa mistis apa apa mistis

  • Mesennya gmna yah ? Jin'nya beli hp dimana :v?

  • kasihan ya udah di anter kalau duit nya nggak berubah nggak papa uang nya jadi daun kasihan order nya kerja malah nggak dapat duit uang nya cuma daun kasihan banget

  • Bang helm ijo ke situ langsung kabur hantu hantu nya

  • Tusuk banyuwangi

  • setan ngeliat manusia aja takut, hadehh

  • Tdk ada yg namanya org mati arwahnya gentayangan yg ada dia di siksa di dlm kubur semisal buruk smasa hdupnya dan insyaallah sdng di syurga slma hdupnya baik..

  • Cantikan yg dulu

  • Liat komen2 yg recehh. Seru njir 不不

  • Jadi pertanyaan ya aaaa Aisyah itu siapa ?kalo emang ya memang dunia kita berdamping an dgn dunia lain

  • Masa allah

  • Aa pinter...semoga jdi anak sholeh ...aamiin

  • Nora tuh nu bga mata batin wkwk

  • Badanya gk gemok kok wajahnya yg bengkak ketahuaaan gagal oprasi

  • Nyai sara harus datang mengulik nih..

  • Hati2 yang namanya aisyah ntar langsung di cancle

  • Kenapa harus banding bandingin fisik seseorang sih

  • Lebih cantik nella kharisma

  • id-tv.org/tv/video-sGcBz5ZEXBc.html

  • Nyai sara wijayanto kesini dong..

  • Uwoooow.......

  • 4kg kok sampek mengembang gitu

  • id-tv.org/tv/video-sGcBz5ZEXBc.html Yang lagi heboh nonton youtubenya

  • seram sekali cerita nya

  • Panglima Langit...

  • Caca sama fury mirip ya

  • suka liat kk viva ngga pakek poni, klo pakek poni lebih terlihat gemukan