Al-Bahjah TV

Al-Bahjah TV Al-Bahjah TV

  • 8 286
  • 291 240 036
Saluran Resmi Majelis Al-Bahjah Dibawah Asuhan Buya Yahya.
~~~~~BUYA YAHYA PROFILE~~~~~
Buya Yahya is an indonesian islamic preacher (born on 10 August 1973) and the founder of Dawah Development Foundation and Islamic Boarding School Al-Bahjah in Cirebon. His teaching based on ahlus sunnah wal jama’ah as’ariyah sufiyah ideology. He attended Darullughah Wadda’wah in Bangil Pasuruan East Java. In 1996, he went to Al-Ahgaff University in Yemen. He had been studied about Fiqh (Islamic laws) for 9 years. He ever taught Tarbiyah Faculty and Dirosah Islamiah for 3 years in Yemen.

Video

Komentar

  • Maaf sekedar menambah kan untuk semua nya benar kecuali sapu2 di malam hari itu ngewaris fakir 😊 Riwayat syekh jarnuzi dalam kitab ta'lim mut'a alim

  • Ustad semoga sehat slalu... Terimakasih dakwah nya, banyak sekali manfaatnya buat saya

  • Sama penjabaran nya sama ustad somad....

  • Syukron Buya tausiyahnya salam abu Dhabi πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Syukron penjelasannya Corna bukan Corona. Smg Buya Yahya sehat selalu

  • Apakah mereka tdk tau bahwa ada larangan menyemen..meninggikan.menulisi kuburan.??

  • Itu yg dislike kenapa yaa(?)

  • Alhamdulilah....adem hati saya mendengar ceramah buya yahya,,,,,

  • STOP!!! jangan tambah lagi keguoblokan mereka para muslim guoblok!!! kasian mereka sudah guoblok, diajar pula oleh guru guoblok dan sesat!!!

  • Habib Rizieq Shihab... Hanya munafiq dan kufar yang membenci beliau....

  • Sy punya anak adopsi yg lahir dr perempuan yg hamil diluar nikah,anak adopsi sy itu adalah perempuan oleh karna itu yang mau saya tanyakan apakah anak sy itu sy harus tetap memberikan binti nama dr ayah biologis nya atau binti dari nama suami sy? Tolong dijawab.terima kasihπŸ™

  • Allahu Akbar .... Berkah

  • Masyallah

  • Subahanallahhh

  • ❀

  • Alhamdulillah,,,al bahjah masuk trending

  • Maaf ustad... Wanita memang bakatnya keluar rumah, hanya untuk belanja dan ngerumpi.

  • Sehat sllu buya... πŸ™πŸ™

  • Alhamdulilah punya pencerahan..

  • Semoga panjang umur buya dapat aku ambil ilmunya

  • Wahabi, IM dan HT/I yg tidak mengimani ahlul bait itu ada. Dan mereka menganggap imam mahdi hanyalah simbolik bukan fisik, artinya mereka mengingkari nubuwah rasul. πŸ™

  • Alhamdulillah... Terimakasih atas penjelasannya buya..!!

  • Aamiiin terimakasih buya atas nasihatnya... Semoga Allah selalu menjaga buya dan keluarga sehingga kami bisa hadir taklim lagi... Aaamiiin

  • Makasih Buya

  • Penjelasan yang sangat gamplang bagi kita yang awam

  • Sht sll Buya❀️ yg bkin sejuk hati cm buya

  • Kalau ada pantat kawin jelah

  • Ustad lurus....πŸ‘

  • Semoga Negara Indonesia Aman..sehat..subscribe back thanks.. Ayo bersatu perangi covid 19 id-tv.org/tv/video-4eFgLoj83xg.html

  • Sya mau nanya klo seorang ibu tidak menyusui anak nya karna alasan bekerja agar anak nya hidup berkecukupan padahal sang ayah mampu menafkahi, apalagi sampek nyuruh orang untuk merawat anak tsb, gimna hukum nya ? Tolong di jawab bagi yang tau jawaban nya

  • Mna bisa

  • Coment pertama,,,buya,,,,, buya,,,,,pokonya masuuk slalu dakwahnya,,,lope lope pokoke,,,

  • Ustadz betul g corona pengaruh dri kelelawar?apa benar kelelawar haram utk dimakan krn mengandung banyak virus?

  • Assalamu'alaikum

  • Jadi, selama haid,junub atau tdk suci boleh potong rambut atau kuku gak???

  • ni baru jelas...penjelasanya....trimakasih buya...pencerahanya...smoga ustad sll pnjang umur dibri ksehatan oleh ALLAH amin

  • Ini lh ulama ahlulsunah kaya ulama di martapura

  • Saya mimpi matahari terbit dari barat.

  • Ulama panutan ini..

  • masyaAllah buya terimakasih atas pemberitahuannya tentang tafsir alquran amin

  • Kebanyakan Tukang ramal jadi asal taftsir...wkkkk...Kalo pa kiyai buya insyaAllah ga usah di ragukan lagi keilmuannya ...barakallahu fiik buya yahya... Amiiin..

  • Tuh kt buya yg sdh jelas2 kena covidv19 aja mati syahid, bgmn yg meninggal di dlm masjid, sdh bnr2 syahid, jd buat apa jg sholat dirmh apalagi sampai masjid ditutup.

  • Ayo kawan2 Trending kan ke nomor #1 ............ Gassss pollll (Sehat selalu ya ustad aaamiinn....)

  • Dan sudah tersebar,ngeri kali. Alhamdulillah dah ada pencerahan. Terima kasih buya.

  • masyaAllah

  • Ya Alloh sejuuk sekali klw mendengarkan Buya ceramah .sangat mengerti dan meresap ke hati terima kasih buya hati saya jd lega

  • Pendidikan dasar ber-internet itu penting, biar gak ngira semua info dari internet itu benar semua. Akhirnya main cocoklogi kek gini kan.

  • Sejak mengikuti dakwah buya dari dulu, blum pernah terdengar beliau terpeleset dlm berucap

  • Buya YahyaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • inilahhh ustat yang sangat bagusss.... penjelasanya... subhannallah hati ini jadi tenang..... smoga ustat buya yahya selalu sehat walafiat dalm lindungan allah swt... aamiin

  • Konten2 yg mendidik kayak gni yg shrusnya trending...

  • Buya nderek tangklet seumpamine covid-19 mboten saget mandek nopo niki saget di lebetne teng tanda kiamat kubro.. soal e moral, adzan, dukun sampun mboten terkontrol..jazakalloh khoir ya Buya

  • Ank sya 4..masi kecil yg paling besar usi 4thn in hamil yg ke 5 ..pekerjaan ruma smua saya kerjaakn..gk perna sya brtanya ..knp saya sperti pembantu..gk perna ..suamikn ud cape cari uang ap salah ny kita para istri beres beres ruma..knp harus di pertanyakn kpada org ..

  • alhmdlh ...trima kasih buya .... boleh kah minta izin share video nya ???

  • Gimana kalok agamanya, bukan agama islam tapi mati kenak korona juga apakah itu mati syahit juga.?

  • YA Betul ,semoga buya yahya selalu di lindungi Allah Amin

  • Bagaimana mungkin ada Al Mahdi nanti tanpa Ahlul Bait 😭

  • Saya Sepakat

  • Terimakasih ilmu nya pak ustadz

  • Nadhatul Ulama

  • Buya yahya pun ngga mau tau siapa pencetus nama corona atau covid19 apapun nama virus nya bodo amat jadi jgn dihubung hubungkan nama virus corona sama Al-Qur'an, semoga penyakit tersebut hilang sebelum bulan ramadhan, Amin

  • Terimakasih Buya atas penjelasannya, semoga kami selalu mendapat pencerahan dari K.H Buya Yahya, sehat selalu...

  • Assalamu'alaikum ustadz Buya yg santunnn lembut bahasa,barrakallah Buya,sungguh inginnn bisa ikut langsung dalam kajian" Buya Yahya πŸ™πŸ™πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  • Mantap buya...

  • semakin terang ungkapan ini ya ALLAH

  • Izin rekam vidio nya buya,saya mau share di medsos..karena banyak yg salah paham tentg covid19..banyak permusuhan juga sebab beda pendapat..

  • Love you...

  • Buya....

  • Jazakumullahu khairan Wa ahsabal jaza

  • Kebiasaan netizen +62 minim ilmu agama sehingga mudah di adu domba...

  • Siapapun yg di cintai nabi wajib bagi kita mencintainya juga Nabi sangat mencintai seluruh umat nya jadi wajib bagi kita mencintai semua kaum muslimin

  • +62 dasar... Tercabutnya anakΒ² cerdas /kurang

    • ia kang pda asal njeplak...mending trima apa yg ada terserah ALLAH YG MNGATUR ALAM SEMESTA....KITA HANYA MHLUK CIPTAAN NRIMO ING PANDUME GUSTI

  • Trimakasih ilmu nya buya, sangat bermanfaat, bagi umat kanjeng nabi muhammad saw, dan bagi yg sok ngerti tp tidk mengerti trus keras kepala.

  • Subhanallah.. trima kasih utk penjelasannya buya.. mmg tdk blh smbarangan mengartikan makna ayat dlm Al Qur'an krn bahasanya yg bgtu lembut.. Moga buya dn kluarga serta kita semua sehat selalu dn d rahmati oleh Allah.. amin y Rabb

  • setelah corona muncul.. banyak Ahli tafsir Qur'an dan hadist dadakan..😁

    • @Wambi Dwi iya lebih baik bagi kita yang masih banyak kurang mengerti tentang agama lebih baik sering2 tanya ke ahli'y.. jangan mengada2 sendiri dan jangan langsung percaya pada yang belum jelas sumber'y

    • γ‚Έγƒ£γƒ­γƒ†θ™Ž ...pernah dapet pesan digroup wa...ternyata ngawurπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‚

  • MasyaAllah,,,akhlaqnya menjadi tuntunan buat kita semua, barokalloh habibana wa utstadz

  • Jangan gontok2 an mbok niru tetangga sebelah

  • Ya Allah jangan uji Kami lebih berat lagi karena virus ini ya Allah kami semua di muka bumi ini sangat ingin virus ini cepat berlalu Ya Allah dan menghilang . kami tidak rela saudara-saudara kami meninggal dunia karena virus ini ya Allah

  • Maaf ni ya belum tau dukhan itu apa❓

  • Ustad buya yahya tu aq sangat salut.. Ceramah2 ny gk prna kebawa emosi.. Setiap ad mslah pasti adem ceramah ny..

  • Subhanalloh tegas dan jelas,terimakasih buya penjelasannya.

  • Tafsir ayat Alquran itu harus dilihat dari asbabunnuzulnya..

  • Assalamu'alaikum wg ngapak nyimak

  • Semoga makin banyak para penceramah yang bisa tranding, supaya banyak yang dapat hidayah..

  • Oo ternyata itu ilmu2 gathuk nggak jelas ya,, πŸ˜€ Alhamdulillah terima kasih pencerahannya Buya,,, sehat selalu...aamiin

  • Semoga Dukhon tidak terjadi di tahun ini Aamiin YRA

  • Masya Allah, terimakasih buya

  • tuh ada ustadz yg cerita kiamat smp serem .....ga ush dipikirin mentemen .....itu dia lagunya kaya peramal kita lanjutkan hidup dg bnyk amal ibadah ...tingkatkan iman dan islam . sekali lg jgn dipikirin .....yg cerita nya semangat bnr ....kaya peramal

  • Masyallah... penjelasan buya yahaya. Mantappp bangt... semoga allah menjaga buya yahya dan kita semua..🀲🀲🀲🀲

  • Mudah mudahan Buya panjang umur dan sehat selalu Aminn...

  • *_Kota tegal lock Down, Kami perantau tdk bisa pulang, kami rindu keluarga, tapi kami juga sayang keluarga, mngkin ini yng terbaik, semoga cepat berakhir wabah musibah ini Ya Allah, Aamiin_*

  • Ini yg ramai di WA, WA Di kirim oleh kelompok kadrun dajjal

    • @Abd Aziss stiap cebong dan kadrun ktemu slalu berantem.

    • berdamailah saudara2 jngn sdah dengr ceramah mlh sling mnghujat

    • @Drek sya gk pernah ngatain buya yahya kadrun

    • @M Sunartono inilah kebanyakan minum kencing onta

    • @Sam tube berarti lu cebong juga dong? Nah lo

  • Ya Allah panjngkanlah umur Buya, Semoga Buya Yahya sllu dlm lindungan Allah SWT Amin

  • Buya mantaaap