Cumicumi

Cumicumi Cumicumi

  • 100
  • 2
Informasi Terkini Seputar Dunia Selebriti, Musik dan Video Paling Aktual \n\nVisit Our Page: www.cumicumi.com\nFacebook: facebook.com/CumiCumiDotCom\nTwitter: twitter.com/CumiTweet\nGoogle+: plus.google.com/+cumicumicom/posts\nInstagram: instagram.com/cumicumi.com_insta\n\nAdvertise with us? Please contact advertise@cumicumi.com

Video

Komentar

  • Yg penting d cek dulu,spa tau memang ada yg selamat,, Dan kalau trnyata itu adlh orng iseng yaudah tangkap saja

  • Berfikir positif aja.semoga tanda sos tuh beneran org yg minta bantuan .semoga masih ada korban yg selamat .amiin

  • Ayu2 kok arep pegatan..ojo toh

  • Atta aurel the best couple in the world love love

  • SOS (sate om sate)

  • SAKSIKAN CUMI CUMI PUKUL 07.00 WIB DI KOMPAS TV setiap Senin Jumat

  • Klu orang Jawa 99/ faham

  • Berpikiran positif dan makan yg sehat ( tdk hrs enak lho) imun bs jadi kuat melawan covid 19, tp jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan.

  • Uwu

  • Lanjut mbak you sukses terus

  • Pilot Afwan yg Memimpin Semua penumpang ke Syurga Allah SWT

  • 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Lanjut mbak you bermanfaat buat banyak orang terutama orang2 Jawa.

  • Semoga aja ada yg masih hidup setidaknya 1 atau 2 org 🙏🙏🙏

  • Trimksh moga sama2 sukses amin3 yaa robbal alamin

  • Capten Afwan tenang di alam sana ya capten Afwan udh selesai tugas nya😭🙏

  • Betul Bun, disetiap hubungan pasti akan ada masalah, berantem itu sudah biasa, yg penting masih saling mencintai pasti semua masalah bisa diatasi, sukses ya Atta & Aurel. Semoga di tahun ini impian mereka bisa terwujud.

  • Itu ade nya celine ngapa dah malah buka aib 🙂

  • Jin mama Loren pindah k MBK yu

  • Dari peristiwa jatuhnya pesawat itu memang tidak mungkin seandainya ada penumpang yang selamat. Tapi itu kan ucapan kita sebagai manusia. Allah SWT bisa menjadikan sesuatu yang tidak mungkin terjadi menjadi mungkin terjadi. Wallahu a'lam...

  • Mujizat Tuhan masih ada sampai sekarang...siapa tau memang masih ada yg perlu di tolong karena banx pengalaman ketika ada kecelakaan ada bayi yg selamat...jadi berpikir positifnya!

  • Beda pemahaman dan jalan hidupnya, mending tdk membully dan sok tau akan hal yg tdk kita tahu/pahami, "Saran dr seorang yg blm menikah: sampai berkata "pelaku poligami" coba ingat dulu poligami itu ibadah jd jgn jadikan poligami sbg petunjuk & jalan hidupmu didunia ,harusnya cuma Al-Qur'an dan hadits saja sbg penuntun & jalan hidup (bagi muslim)🙏

  • Utk para nentijen tunggu aja sampai bayinya lahir ya.apa kesudahannya nanti jgn menghujat terus dr semua perkataan ido klu nentijen cerdas pasti tau dong .apa yg terjadi.apa lg laki2 pasti taulah.

  • Satu kata Buat para gadis jg kesucian diri 🙏

  • Tetap semangat ikiido

  • Pelaku Orang yg sudah iseng bikin SOS hoax Semoga bisa cpt tertangkap dn dapat hukuman yg setimpal...

  • Pak polisi jgn mdh tertipu.. itu bkn narkoba! Itu asphat (asap utk kesehatan)😁

  • mau senangnya sajah.gmw susahnya 🙈🤣🤣

  • nanti basarnas yg ketakutan menelusuri hutan. jd bikin mengalihkn isu

  • Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah menghendaki. Terkadang Allah menunjukkan sesuatu diluar nalar kita. Kenapa tidak telusuri saja untuk memastikannya. Barang kali ada sesuatu disana.

  • Eehhh datangi woiii.. beneran itu.. kalau ada alat saya datangi itu tmpat.

  • Kiwil terlalu pinter bicara

  • Masak iya mau janda lagi...????

  • Jelas tidak cocok bun...atta seleranya naik kayak nya pigin yg menggairahkan banget gitu lhoo

  • Bacot. Langsung saja ke penjelasan roy suryo

  • Hepeng yg mengatur

  • Mending Aurel sm Rasya aja lebih sopan dan kayaknya sayang banget sm Aurel.... Klo sm atta mah yakin banget gw cuma digantung aja, aplg agak keras sifatnya yaa

    • Iya aku jg kayak lbh srek sama Rasya bukan gak suka sama Atta tp klo lihat mereka berdua ada sifat sama2 keras, punya ego masing-masing.

  • Suami ada coba an kok malah di tinggal mbk nindii,, sabar dampingin suami,,,,,

  • Rame2 laporin scam yuk, Please lah media,, jangan bawa masyarakat balik ke jaman Majapahit,, ramalan ramalan apaansi, g maju2 bangsa,

  • Keluarga bahagia

  • Ra mutu

  • Jadi kemarin cuma demi konten doang mau jual rumah tapi tdk jadi...lumayan dapat adsense...mungkin...

  • Hal bodoh

  • Mending mbak you bikin vlog tandingan Siska Meliana official. Soalnya bentu badannya lebih mirip. Pasti pengikut nya byk...😂😂😂

  • Bencana yg sesungguhnya sudah di dpn mata yaituu partai yg isiny org2 yg tega merampas hak bansosnya, itu bencana bagi seluruhbrakyat indonesia!!!

  • Semoga keluarga genhalilintar pulang dan melamar Aurel secepat nya aamiin

  • Gisel sebagai istri yg sangat menggemari hobinya selingkuh zina mesum dan berbohong

  • mas aq yakin anda kuat masih byk yg lebih parah kayak koruptor tp jadi lebih baik lagi ya mas ...gisel az kuat dan hebat jd mas yakin bisa

  • Kode itu ad rumusnya

  • GK ad slhya di cari di pulau itu.

  • Dicheck lah siapa tau korban Sriwijaya yg selamat

  • Gimna gak mau cerai Stefan aja akting sama mantannya kek gitu Ya walaupun di sinetron tpi ya waspada juga sama rumah tangganya

  • New character unlocked Nama : Anto Profesi : haters

  • Apapun alasannya harus dihukum aril saja juga dihukum

  • Ya bisa aja orang lain yg btuh pertolongan.. Kita kan gak tau.. bs orang tersesat, bisa jd orang di diculik di buang kesana.. kita gak tau kan. Namanya jg pulau gak ada yg huni. Malah harus lebih waspada. #Cuma komen aja

  • Hitotampanbgt

  • REPORT NI VIDEO!!! DARIPADA UJUNG UJUNGNYA MALU MALUIN BANGSA, NANTI BERITA DUNIA SIARIN "Berita indonesia membicarakan hal bodoh, padahal hanya seorang wanita memakai kawat gigi, tapi masuk berita hingga heboh, Sungguh memalukan" GW MALU JIRRR KALO NGELIAT BULE KETAWA NGELIAT NI BERITA😭

  • Udaaaahlaaah, report aja nih video, GREGET BANGET LIATNYA SOK TAU BNGT.

  • Hoax..

  • Atta aurel moga scepatnya mnuju halal. Aamiin

  • Mungkin tanda SOS di pulau laki tu... Mencari wanita nya....

  • Bener juga ap kata dokter ini . Saya rakyat kecil dari madura . Alhamdulillah bebas covid19 Ea saya perca kalo sluruh dunia ad covid19. Tp dengan meminta kepda Allah smoga d jauhkan dari penyakit ta'un yg ganas ini. insya Allah aman . Aamiin yee roob🤲🏻🤲🏻🤲🏻

  • Apa mungkin yg buat tanda SOS nya mahluk gaib, sembarangan, org kena musibah malah jahil😔

  • Haii, Tiara Andini baru saja mengeluarkan barunya dengan Arsy Widianto yang berjudul "Cintanya Aku". Ini tuh music series gitu nanti bakal ada lagu-lagu selanjutnya id-tv.org/tv/video-5g12MLvunm0.html Terimakasih 😊

  • Mischa mascung yg dlu dan skarang

  • Ibu muda yg sangat bijak Salam santun buat bunda asyanty........

  • Ramal tik toker buat tahun ini gi mna mbak..anjim kah

  • Kenapa judul seperti mengkonfirmasi bahwa ramalan itu bener. Aneh banget dah.

  • Gambar thumbnailnya lucu

  • Ayo pemerintah yang adil terbuka profesional, cari pelaku ini. Harus ditangkap. Ini bukan masalah sepele bukan masalah kecil. Tangkap dong

  • 🤮🤮🤮

  • Masyaallohh ..luar biasa buat mbak Rohimah . semoga surga balasan nya amiin yarobbal alamiin 🤲🤲

  • Gak simpati...

  • Nanti saatnya tiba semua akan di kasi tau

  • Akhirnya Doktir tirta yg sok pandai pun terima vaccine juga.Cakapnya berapi api sepertinya Doktor seluruh dunia pun tak sehebat dan sebijak Dr tirta.

  • Pakar telat waktu ini pasti muncul setelah peristiwa. Pakar Telat matikan.

  • Cara memakai masker yg baik itu seperti yg di gugatan si penggugat......lubang hidung masih kebuka😀😀😀

  • Jangan keburu meambil keputusan 'pahit manis berumah tangga ditanggung bersama istilah habis manis sepah dibuang kasian suami

  • NEKAD !!! pakai baju terbuka Celine Evangelista dikomen netizen tattonya bagus id-tv.org/tv/video-aoDr3prr_UQ.html

  • Yg q tanyakan kok GK kelihatan wajah beliau,seperti judulnya tersenyum,Krn banyak penggemar beliau syeh Ali Jaber pingin melihat wajah beliau,maaf