Cumicumi

Cumicumi Cumicumi

  • 53 503
  • 3 255 538 069
Informasi Terkini Seputar Dunia Selebriti, Musik dan Video Paling Aktual
Visit Our Page: www.cumicumi.com
Facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
Twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/+cumicumicom/posts
Instagram: instagram.com/cumicumi.com_insta
Advertise with us? Please contact advertise@cumicumi.com

Video

Komentar

  • Bkn nya dr dl janda..pansos lg dah...soalnya uda jarang nonggol di tv...kalah sama artis br di indosiar..nikah ga ada kabr..cerai rame..hadeuh ..

  • Pintar km bersikat liadah si arta kliatan mna yg bohong mna yg jujur tp TUHan maha tau

  • kak Angga harus nya Amanda kok sama Syifa

  • Pak haji kok sombong amat πŸ™

  • Woy 2019 desember ada ga

  • kok ikut mewek gua yaa 😩😭

  • Tu pohon salah ape bang klo brani ke orang nya dong jangan ke pohon

  • Ga co2k

  • Subhanaallah smoga di lancarkan rejeki dan sukses buat kdepan

  • Alhamdulilah teh Melly .. Allah yg bales semua kebaikanmu

  • Cot bacto waka waka

  • Silet emang hebat, ga peduli mau dia mualaf atau pindah agama. πŸ‘

  • Anisa lbih cocok sm bobby

  • Kamu pencuri uang alm.olga dan kamu anjing vera

  • Romantis banget Aliando dan prilly latuconsina

  • Oo Jenita janet uda nikah yaa Baru tau aku

  • masya Allah..😊 walau di gosipin yg gak2 tapi ttp menerimah malah membalasnya dgn senyuman 😊😊😊 saluut😊

  • Wow sunan Kalijaga....πŸ™„

  • Gua suka nangis dgn sendri'y klo lihat acting dia krn scara tdk langsung mirip bnget wajah'y dgn ibu gua, dan ibu gua sdh meninggal sjak 2017

  • Rasain Lo bangke ,mangkanya jgan sok jagoan lo

  • Cba biar kan aja jupe menikmati bahagia di sisa hidup ny.. Mbok ny kyo tahii

  • Udah salah masih nyeyel... Kalo ada orang ke rumahnya kamu rusakin barang barang marah ngga... Hidup ko percaya setan.....

  • Astagfiruloh aladajim .. istigfar tad ??

  • Ibu yg ky tahii

  • Pantas untuk mendapatkan i love you yati surahcman

  • Nangis kah ibu ini

  • Kpn kamu diberi kesadaran Vicky agar para perempuan tidk disakiti oleh mu..

  • Emang sabar Nia nih cuman farhat aja kurang bersyukur

  • Betulkah chacha dpt warisan hotel dari kakekx

  • Panutanku❀

  • Pasangan legend

  • Habib alwi orangnya sopan gk sombong,baek ramah pkonya the best alwi beruntung kita punya artis sekaligus habaib yg pinter ngaji dan tekun ibadah..semoga sllu jdi panutan..

  • Maslah dengan dunia ghaib ..masuk ke rumah orang tampa izin masih di dunia nyata Maka hukumnya dunia nyata

  • Apapun dalih nya kamu sudah masuk ke tanah perkarangan rumah orang tanpa ijin kamu rusak begitu saja,, itu KRIMINAL !!!

  • Ihhhhhh seremmmnnn

  • Dlu ngarep citra berjodoh ma mas ini

  • pokky agnesmo is the best skks mlgkah ke amerka dn mmpya tercapai. hayo hetrs gk bs lg bilng agnsmo koar koar

  • Salah kaprah. Poligami itu ketika istri pertama sdh tdk mampu melayani/skt menahun.lah ini istri pertama msh seger lalu poligami kawinin gadis cantik yg lugu (pd saat itu).nafsu doang yg di cari.

  • secra kasat mata aggun krna di dunia hibrn aggun lbh dlu. krna aggun mnkh dgn orang prncis. br bs jd arts intnsionl. klau agnsmo seumran dia sdh hbt mnjlma jd arts intrsionl. bd dgn aggun agnsmo dr nol ke amrka agar lngkhy mnjd untuk mj jd arts go intrsional.

  • Harus instrospeksi diri... πŸ™„

  • Pansos biyar punya program di tvπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Q pas hamil 9bln jg d tnggl m suamiku kerja d Bali karna ditunggu" debay nya gk lahir" eh pas ditinggl lahirann Malah suamiku yg sering sedih gk taega ktnya

  • Tua2 kesana makin tua makin bau tanah ,,

  • MASIO PEKOK MENDING IKI LUR... TIMBANG MALING... WONG GA DUSO KOK

  • Yg benar di penjara yg slh tertawa..dg uang hukuman bagi yg benar berlaku....miris hukum di negara ini..

  • Domba konyol keturunan anjing penjajah dan orang Islam munafik yang ada di negara kita tidak akan pernah faham dengan perjuangan Kemerdekaan Palestin kerana kemerdekaan negara sendiri pun mereka tidak perduli... Semoga suatu hari nanti mereka sendiri yang akan merasa bagaimana deritanya orang yang di halau keluar dari rumah sendiri...

  • Makanya bu punya ank itu didiik yg baik. Jgn disuruh jdi pelakor,, Nah lu mau bpknya musuhin anknya sm bini tuanya

  • aliando cocok banget sama prili

  • Lebay

  • Jijik anjir haha

  • Yang cewek cantik cantik yang laki kek suwek bakarπŸ˜…

  • Anjay Arie

  • Yang nonton Desember 2019 angkat βœ‹

  • Ya allah gk olga kak jupee.😒😒

  • Mungkin Kalo dia ngomong seperti itu pada saat ki Joko bodo belom hijrah cocok itu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„, tapi kalo sekarang dia ngomongnya ya di anggap orang gila sama Ki Joko bodo πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • lihat aja endingnya gimana

  • Niki&billy sllu berbagi rizki..salut dua org ini.

  • sy janda dr 9 thn lalu cm babu..anak sakit dr ginjal ya..tulang ya dan kantung kemih ya tpi gk perh megeluh ttp bersyukur sm ALLAH..dan gk perh ngrepotin saudra..mantan suami dan orang tua..artis mah terlalu lebay..masih sehat pintar slu ngeluh

  • G ada wanita yg mau d madu.. jd istri kedua itu jangan merasa tersakiti.. kemana saat kamu merasa menang bisa merebut suami orang.. Seperti almarhum ibu saya . Bapak saya menikah lagi. Sampai akhirnya bapak saya menyesal karena telah menyakiti ibu saya karena menikah lagi scr diam2.. saya sebagai anak dari istri tua aja sakit hati.. apalagi ibu saya yg d madu sama bapak saya diam2.sakitnya sampai kepikiran dan jadi penyakit... Ya pasti istri tuanya Limbad sama lah sakit hati n anak2 nya.. seenaknya nikah sama suami orang.. jadi istri muda tuh harus sadar diri. #emosisaya

  • Yg sabar ki itu cobaan

  • Enjel lebay .kecuali di pukul seburuk apa pun fiki klo yg nama nya istri selingkuh wajar lh suami marah.haudeuh dua" nya emng sensai.polisi lgi ngeladenin aj.kn masih bnyk yg harus di urus pk.lebih baik di musyawarahkn aj pk polisi yg baik

  • Cari gara gari ayo Mas Ki Bodoh selesaikan secara .........itu yg bertopi kayaknya sok jago.

  • salah satuh contoh pemimpin yg di cintai rakyat

  • Semangat mak... Moga sehat slalu...

  • Ya ALLAH ampuni dosa hambamu ya ALLAH

  • Yg stress siapa dah akhirnya 🀣

  • sodron ah

  • Nora kmuh..baru di serang gtuh dah teriak" cari sensasi

  • Ga mungkin di serang kalau ga jahil sama yang nunggu di pohon beringin

  • Ki jko ga salah. Yg salah tu kmuh dukun tero

  • Ikang fauzy msh ganteng hidung mancung Jaman gw msh bocah dah ngefans

  • Intinya disini si zaskia IRI x sama si median soalnya lbh WOW tasβ€œnya n duit nya juga lbh banyak 🀣🀣🀣🀣

  • Di liat dr komen ini setahun lalu.. Tp baru nongol di branda ku sekarang 😁

  • Ibu n si benazir sama saja,ibu jgn mewekβ€œ dong kan yg salah anak ibu,makanya jgn main api klu tdk mau kebakar,hadeuuuhhhhh adaβ€œ sj aneh.

  • Kalimantan istimewa

  • banyak kata kata Aku dan kamu kurang sopan

  • haji cuma titel ya spt ini, perilaku mirip binatang, sudah salah tidak minta maaf malah ngajak perang, Insya Allah segera dilaknat Allah SWT, amin ya robbal alaminn

  • bili baik bget

  • Kangen wilver

  • Sepandai pandai menyimpan istri muda dia akan tua juga....

  • waaa inikah kelakuan kmu tad, menghianati istrinya sendiri, inilah sosok udtad yg berkuar2 mengaku dirinya paling baikπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Menolong janda to......

  • Jngn kwstir k Ruban.or tersebut pasti hrus membayat nya.

  • Masalah goib nih orang ngamuknya visual..... Goib lawan goib bung....

  • Ko da or jahat.sama Ruben so,tpi liat nanti.yg buat dpt blasan.gk lama nanti pasti dpt karma.nya.siapa yg me nanam pasti m nuai.

  • Moaaeeaaoaaeaeaapaoaapasaeaaoaaoaaswaaeoadaoasaasrsaad aaoaadeesesssad aadadpoa adad aadoadadoaadaad aadoadadoaadaad aoa

  • Sombong amat Bang, nanti kalau udah di bui baru minta damai & maaf, buruan minta maaf & damai, masuk rmh orang lain tanpa ijin, apalagi buat gaduh, kenaa lo..

  • Pelakor zholim

  • Gak nyangka Limbat yg kuat dan perkasa ternyata tak bertanggung jawab sebagai lelaki dan seorang ayah Ketika ada masalah antra ank istri 1 dan 2 seharusny limbat d tengah

  • Gue y gk bisa move on

  • Jangan salah kan istri muda dan anak Yh tapi salah kan suami kau mb susi .......... Terus jangan salah kan anak yh tidak berdosa

  • Benajiieiir cantik klurganya Baek

  • Jahat bgt sih gk puny otak blng aj iri it

  • siapa yang disini nonton video ini di Desember 2019 sambil terkejoett terheran2 akhirnya jungkat-jungkeet

  • Kenapa sih harus ubah penampilan nya,,jadi beda ihh,,ganteng yang dulu

  • Haaaa mau rumah sendri.tp kan udh punya suami.mlm2 ada laki2 lin.apa boleh......???? Koh kasusnya jd gimana nich...??? Aq lom mksd jdnya

  • Bulsit banget sih ceweknya..!!!

  • Temen nya sugik ini org... Sabar ki joko,... Tuhan mu tau ki,siapa yg benar... Ustad kaya preman...

  • Keren bnget suasana pernikahanya Sandra Dewi vs Harvay , Ala cerita di negeri dongeng , CINDERELLA VS PANGERAN , πŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘ŒπŸ’žπŸ’

  • Siapa yang lihat di bulan desember 2019