Cumicumi

Cumicumi Cumicumi

  • 101
  • 3
Informasi Terkini Seputar Dunia Selebriti, Musik dan Video Paling Aktual
Visit Our Page: www.cumicumi.com
Facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
Twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/+cumicumicom/posts
Instagram: instagram.com/cumicumi.com_insta
Advertise with us? Please contact advertise@cumicumi.com

Video

Komentar

  • Tuhan bersama Keluarga Baim Wong ... πŸ™

  • Giliran viky lagi naik daun eeh kasusnya di angkat bisa bgt dah

  • Tapi bersyukur juga si enjel ini vicky satu2nya lelaki yg menikahi dirinya secara saah lhoo..

  • πŸ–’

  • Ini berita terbaru atau lama?

  • pak hakim udh benar kasih keputusan...cctv berbicara pak pengacara. lo pikirin ga malunya angel dituduh zinah sluruh indonesia lhoo kenyataanya pas di tes tak tebukti

  • Alhmdulillah wasyukurillah ahirnya ditahan juga

  • Orang nanam cabe ga mungkin jadi tomat cptlh bertobat minta ampunan sm Allah hidup manusia itu ga langgeng ada di dunia ini

  • 0:21 crazy-girls.online

  • Ya kok bisa gitu ya padahal kan memang s kamar salahnya dmana ada yg bsa jelaskan

  • lki2 jd tukang tipu, rasain akibatnya. mntap punya kamar hotel baru.

  • Horman menang dwit polisi di sodorkan dwit

  • Kemanusian yang adil dan beradab ada di cctv bapa pengacara yang terhormat.

  • Itula orang ga bisa cari duit yg benarr

  • Setelah.vicky di penjara.krn memergoki istrinya di dlm kmr.dgn laki2 bkn muhrimnya psstinya stlah inj bnyk istri2 pda masukin laki2 bkn muhrimnya.di kmr,,hhhh.krn.mrsa hukum berpihak pd org yg selungkuh

  • Rio tb" menceraikan mgkn ada alasannya yg ga bs di ungkapin...ga mgkn ada asap klo ga ada api.. Sabar aja ya mba...

  • Hadapi dengan senyuman bang viky semoga cepat berlalu,,

  • Masih beruntung lo, angel gk seret semua keluarga lo. diem aja gk bs ngomong apa2 .. klo korban2 semua lapor, udah lo bakal mkin betah di penjara

  • Istri yg slingkuh mlh mnang hore hore ples 62.

  • Amit amit mantanya .sabar vicky .semua ad blasanya .semua ad hikmanya.Aamiin

  • Gara" ksus sama c gotik jdi artis preeet.. Cuma Tukang tipu orang. Mkan tuch gk jdi contoh amat jdi artis jga. Tpi aneh tv msih bisa ngundang dia

  • kelemahan fatal luna ....bhw bepergian berduaan belum disahkan agama...

  • Dulu waktu nikah d sanjung"? Sekarang mah tega memenjarakan suami? Perempuan biadab! Beruntung d nikahi secara negara dan agama? Seblmny hnya nikah siri sama sang legendaris raja dangdut

  • DEWI SANDRA SOK PINTAR CAMPU GOBLOK

  • jadi ngenes jugaa liat pengacaranyaa ..

  • Admin ...siapa yg cptain lgu ini yaa..wow kerrΓ¨n polll...sxec buat aurel ya.

  • Masya allah, alhamdulilah membawa berkah lagu kepastian, sukses trs buat kaK Aurel

  • Yang sabar dia menjadi bidadari disurga dia nanti yang menyebut kitadisurga🀲🀲🀲🀲🀲

  • Siap2 bkalan bnyak yg selingkuh,,,, dan yg di tahan suami sahnya... Hebat betul hukum indinesia

  • Aneh juga ....perbuatan harus dilihat sebab akibat....kenapa Viky berbuat seperti itu...angel memasukkan laki laki kedalam kamarnya ...sementara dia SDH punya suami ...kokalah Viky masuk penjara ...pasal apa yg diterapkan...

  • Innalillahiwainaillaihi rojiunn orang2 itu apa ga takut sama Allah Swt

  • Wong nyeleneh....duniane wis tuwo

  • hahaha.... gendeng2

  • emang gk berubah itu orng, lliat aja nikah 24x, udah pasti pada gk kuat sama kebusukan nyaa

  • We πŸ’— U and Miss U ..wahai kekasih Allah yang paling di muliakan Oleh Allah SWT

  • Pengacara kan biasa tugasnya membela klayennya. Semua salah dimatanya, kecuali yg dibela. Tapi tidak melihat runtutan kejadiannya. Basi kalau pengecara tidak bersifat seperti ini.

  • Jbuiguahxombsa4?hdkkbbs

  • Bingung kejadian sebenarnya apa ya????

  • Penipu jd artis, payah yg dukung penipu, pinter dikit penduduk +62.... Bukti nipu nya dah bnyak !be smart !

  • Millen suaranya aslinya laki2 banget. Wajahnya aslinya juga laki2 banget. Semoga segera dikembalikan kepada aslinya

  • Aiza

  • Keadilan jangan bertindak sendiri!istri selingkuh malah suaminya di penjara.dia lan masih istrinya.

  • Kalau saya kedapatan istri saya begitu.. saya bunu saja dua dua nya...

  • Viki ber hak ko marak kalau emang bini nya sekamar sama cowo Artis bebas mau berbuat apa saja ujung2 lapor ke polisi ribet

  • Pihak kamu pembela orang salah

  • mndptkn jdh anku pngen ustaz krna anku ustaz ah pengajr al qur an lulsan pesantren al israd pekalngan jawa tngah hafid qur an 30 juzs

  • Dan seorang suani jg g brhak mngambil/menipu harta anggel lelga

  • πŸ˜„ πŸ˜„ πŸ˜„ komen gmn ya? jdi inget m eneng gotik yang di iming2 apartemen selamat ya bang viky semoga dpt hikmahnya

  • yess resmi di tahan kaan, bobo indah di penjara bang

  • Di depan kamera lo nyalahin jaksa nyalahin undang2 bawa2 pancasila di belakang kamu ngopi bareng sama jaksa penuntut. Bilang aja kalo kamu kalah membela klayen lo.

    • Betuuuuuuuulll

  • Pengacara gk laku aku yakin akan mati sumber rezkynya hanya karena bela onnol gede bayarane

  • artis rush omongan nya pun jerok cuman ngewek yg di omongan di konten ID-tv nya niki.....uus ,NM, paleka hadechhh hancur reputasi Dan harga diri artis ini.semua orang di musuhi sma si niki....mulut mu hari mau mu

  • Yes Agnez Mo aset negara ❀

  • Gak percaya pasti karena hal lain

  • Judulnya Istri selingkuh suami dipenjara . tet tet tet....

  • klw sya masalh harta sih jdi masalh g trlalu kaya yg penting adil pintr istri prtamaya solehah sabar jdi imam dunya akhirat aku carikn buat jdh ank ku smga

  • Terlepas pro & kontra Vicky penipu atau tidak, & suka tdk suka, bahwasanya seorang perempuan / seorang istri menemui laki2 yg bukan muhrim itu sebaiknya diruang tamu atau diluar rumah( diteras ) , biar TDK menjadi kecurigaan & fitnah. Saya kira siapapun seorang suami TDK akan bisa terima klu seorang istri menemui tamunya di dalam kamar, kecuali seorang suami yg sakit jiwa alias gila.

  • nb

  • Itulah hukum dunia ...ini menjadi pelajaran utk kita semua hati..hati istri selingkuh digrebek suami dan jelas ada dlm kamar dg laki2 lain ...mlh suami yg dibuy....!

  • Akhirnya ketangkep juga di negri ini doang penipu malah jadi artis

  • Dua duanya setali tiga uang sebelas dua belas pendewasaan yg bagaimana ya pak lowyer lucu kita mendengarnya

  • Cctv ada buat bukti pengacara....

  • Masyaalloh rahmatMu ya rabbi tawadhu qonaah dibimbing kepada ahlak mulia qolbun salim istiqomah melaksanakan perintahMu menegakan syariatMu alhamdulillah bersyukur atas anugrahMu cintaMu dikokohkan bahagia sesungguhNya istiqomah yakin atas ketetapanMu yakin atas janjiMu yakin atas perjumpaan denganMu ya rabbi sami'na waatho'na meraih ridhoMu cintaMu jannahMu ya rabbi πŸ’–

  • Polisi ma hukum bayaran Insyaallah akan nyengsep Kluarga xan bela onnol jadi mualaf Berlagak sok suci hukum kok pekok dah jelas itu masih istrinya yang sah kalau tidak di dobrak pintunya tidak bisa membuktikan.

  • Di era se krng yg benar di penjara kan.. Miris hukum Indonesia

  • Mantap

  • Logo nya kurang gd

  • Capek deh. Mundur aja jadi artis

  • Manah keadilan +62 ini pada berpolitik iblis #plato

  • Ga due isin e nemen ya Allah

  • Pengacara yg tak punya bahan pembelaan , eh bawa2 pancasila

  • Yg enk puki nya angel yg sakit vicky memng gk adil sedikit pun

  • Gw fans bgt sm pingkan mambo sejak dulu. Love u pingkan.. 😘😘😘

  • Kapten filosofi edukasi kasus lagi!!?

  • Ni klau di demo sy setuju sakit kpla sy lihat

  • Sabar Mas Vicky ya anda pasti bebas

  • Itu berlian dari mana ko baru sekarang ketauan

  • Tambah emosi lihat hukum dan keadilan di indoneeia.....

  • LΓ§o Gc1Δ£1

  • Cepet dunia di bakar aja seluruhnya awoh

  • Wah kalo kak Vicky bener2 ditahan,gak seru lagi t okebos😒

  • Badai pasti berlalu

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pak jaksa yg masukin laki bkn muhrim ke kamar gmn ceritax

    • harus diusut jg

    • itu yg sy pertanyakan,sy sebagai perempuan juga mempertanyakan itu

  • Vicky ini prestasinya apa ya kok bs jd artis

  • Alhamdulillah mudah"an semua berjalan lancar ya neng ...mudah"an langgeng sampe kakek nenek ya Aamiin 🀲

  • Mantapz

  • Gini ya hukum indo

  • Make masker pak pengacara dan kawan kawan . πŸ™

  • Haruka mampu dan bs bekerja. Hebat kan Haruka ?!

  • Viky yg kuat ya allah ad nyata Ad hikma dn hidaya di blik semua ini😭😭😭😭

  • vicky kan 3 kali masuk penjara semua cewek dia fitnah klu sama angel lelga dia pikir dpt istri kaya pas ketahuan busuknya diaau abisin angel duluan makanya di dorong ke kamar berdua temannya uhh najong apalg adiknya masa sih istri bawa laki dia sibuk2 bawa media woiij hajar langsung itu masuk akal, angel dpt apes tp skrg keadilan mba terbuka ,jgn damai mba hjarrrrπŸ‘‹πŸ‘‹

  • Detik2 Vicky dibawa ke penjara, ditempatkan di rutan Salemba.Pengacara Ramdhan Alamsyah,memberikan keterangan pd media.Semoga Allah SWT, memberikan jalan keluar dari masalah ini.Tabah ya Vicky, Amien

  • Syukur Alhamdulillah

  • Saya koten kedua

  • Bravo polda metro jaya, TOP

  • Bawa bang hotman dong vikk

  • Ga sah Ngomongin Pancasila bpk Pengacara...kalau mang beradap ga mungkin seorang suami menjebak Istri nya...kalau Vicky mang Suami Yg baik kasih Dunk NAFKA buat ISTRI nya..semua nya da ada bukti bpk pengacar liat makanya di CCTV jgn dr denger dr 1 Pihak dr keluarga MAFIA..

  • Manusia2 penuh kontrofersi

  • TUHAN memberkati Rmh tangga Chico n Putri serta anak mrk Suri