Cumicumi

Cumicumi Cumicumi

  • 54 012
  • 3 364 376 384
Informasi Terkini Seputar Dunia Selebriti, Musik dan Video Paling Aktual
Visit Our Page: www.cumicumi.com
Facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
Twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/+cumicumicom/posts
Instagram: instagram.com/cumicumi.com_insta
Advertise with us? Please contact advertise@cumicumi.com

Video

Komentar

  • Sabar PAK TEDDY,TETEP FOKUS KESEHATAN TERUS SEMANGAT KERJA BESARKANLAH ANAK MU YANG MASIH BAYI GAK BERSALAH,GUSTI ALLAH SWT MBOTEN SARE πŸ™ SEMANGAT TETEP FOKUS KE BINTANG ANAK IBU LINA DAN ANAK ANAK IBU LINA YG LAIN, IKHLAS SABAR,

  • Ya yg sabar aza bng tedy klau mmng gk salah,kasian jg lihatny slalu trsudut,mudah2an sekecil dapet warisan dari kk2ny

  • Mles ah liat mukanya,,,πŸ˜’

  • waahhh jadi gak dpt jatah dechπŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜‚

  • Menangis terharu menyaksikan Al menangis saat menyanyikan lagu Bunda buat Maya. Sambil memeluk erat ibundanya....Sayang n cintai ibundamu sll ya Al.πŸ˜₯πŸ‘πŸ‘πŸ˜

  • Apa ada yang ditutup tutupiy biar kasus ini ngambang. Kasian sudah dgali makamnya mlah jadi ngak jelas bgini. Kasian anak dan almarhum juga

  • Udah mbak,,tingalin suami gitu,,jlek lgiπŸ€›πŸ€›

  • Heran ya netizen Dua minggu lalu menyudutkan si teddy beer..nah skrg malah suport teddy.... Atau jgn2 dah di pelet sama teddy ni netiz

  • Duit tabungan di bank pasti ada donkkkk...

  • Sneng banget sm kdeketan mreka gk tau kenpa. sya pngen melihat mreka selalu berdua terus yallah..smoga menjadi keluarga sakinah mawadah waroh mah amiinn yarobal alamiinn..πŸ™

  • Kasian juga lama2 si tedy, salahnya dia dulu kenapa pas alm meninggal ga saling terbuka... wajar kalau iki pengen tau penyebab ibunya meninggal karena apa ? Kalau kaya gini ribet jadinya

  • Kalao emang mati krna Allah,,,, yg menfitnah lebih berat siksa'anya diakhirat,,,, siapapun itu meski cuma Netizen

  • Seneng liat Marshanda ,baik ...

  • Tetap kita doakan chaca smoga bertambah rezekinya

  • Media ini cm bikin byk dosa 😒😒😒

  • Ibu ningsih itu lakukan menolong orang lain yang sangat membutuhkan , dan sebelum ke bu ningsih jaman now rata2 sudah minimal kepuskesmas tapi karena dokternya cari uang tidak langsung disembuhkan biar datang lagi dan datang ke rumah sakit lagi akhirnya cari alternatif lain : seperti pengendara kejebak macet dlm perjalanan akhirnya diarahkan ke jalan alternatif nah pasti bukan jalan yg setandar kondisi jln kesempurnaan padahal setiap tayangan karena santet ,kebetulan ibu ningsih punya ilmunya dan InsyaAlloh ibu ningsih melakukan dg tulus dan rasa kasih sayang kepada sesamanya klo itu adanya niat kesucian naaaaahh...... semoga itulah kiranya dicintai para malaikat dan rosullulloh, semoga atas niatnya digolongkan orang2 yg suci , lanjuuuutken ya bu ningsih untuk menolong orang yg sakit dg keahlin ilmunya, kasihan mereka yg sakit itu wajib ditolong. Semoga sugesti yg sakit atas kesembuhanya tetap kuat supaya sembuh, walau dicakap macam apapun. Ya Alloh tolonglah,lindungilah hamba2Mu,Amin.

  • Kapan ya mrk ber3 main bareng lagi

  • Asile mana kok judul gk seduai hmmm

  • Gmna Ayah kok terlantar,udah kaya lagi.....

  • Kok putus asa

  • pasrah kan sama allah

  • aku yakin yang mengambil nyawa alm adalah malaikat maut. atas ijin alloh...

  • whaaa itu eshannn kecil

  • Tua bangat laki2 nya

  • Kalian byngin gk hotma sitompul,skrg? Tentang angeline? Malu gk ya,krna bela pembunuhπŸ™ˆ

  • Ges we atuh beli beca

  • Pengacara ta*πŸ˜”πŸ€”πŸ€”

  • Teddy belum terbukti bersalah hentikan memburukan keadaan, besar dosanya.

  • Semoga d angkat sgla penyakit'y dn d beri ksehatan serta umur panjang Aamiin yra

  • Teddy dibilang perusak rm tangga sule/lina dan kmatian linah banyak yg berasumsi teddy pelakunya...padahal blum terbukti. kalau kita lihat knp linah bisa menggugat cerai sule..Krn linah mau dipoligami..dan dibenarkan oleh pengacara linah..

  • Smoga hidup mu berkah caca orang tua tetap orang tua sampai mati insyaallah amiiiim

  • Charly lebih cocok di st 12 bukan di setia band,st12 udah ngetop.pasti job lo bnyak bukan setia band..

  • Huat la...🍊🍊🍊🍊

  • Cinta x pndang tua muda.mknya klu ada org yg berumur bercinta..jgn pndang sblh mata..kadang klu d kita.itu ska d nyinyir. Halal Daripada ambl suami org.

  • Yg nonton di 2020 sm muncul di beranda like ya #cuma pengen tau

  • Tatap aemangat y kakak denada sakira pasti sembu amin

  • Jngn sampe menuduh tanpa bukti itu namanya fitnah. Klu lina ga cinta sm tedi mana mungkin sampe punya anak dari tedi. Anak itu bukti cinta kasih lina kepada si tedi. Bnyk kok yg kawin sampe tiga kali lima kali nmnya jg jodoh semua udh ada yg mengaturnya. Mungkin si lina kekurangan nafkah bathin sewaktu brsm sule Dan ngerasa nyaman sm tedi dan mungkin saja tedi bs memuaskan hasrat si lina buktinya msh bisa melahirkan anak

  • Mbak You yang meramal Teddy memiliki ilmu yg membuat orang tertarik kepadanya, mungkin mbak you perlu ambil cermin dan melihat dirinya juga? Kawatir Mbak you sendiri yg memiliki

  • Tedy. Sabar Semoga Cepat kelar. Masalah ini. Semoga ALLOH SWT. Sllu. Memberi kekuatan. Buat Tedy. Karena Tedi bilang benar Saat. Istri meningal gk mungkin. Dandan. Terus pake. Topi. Jls pake Kopeah Jga gk. Ganti bju. Karena Siapa sih yg. Gk Sedih Ato gk. Ter pukul istri. Meningal. Semuah pun. Sama lah. Klo. Istri Ato. Suami. Meningal pasti. Seperti tedy. Kumel.

  • Semangat kk ruben

  • Viral ! akibat memberi kuning telur pada anak kucing 2 bulan. cek video selengkapnya dichanel kami. seputar aktivitas dan perawatan kucing ras.

  • Kata Bang Ade Rai... Arya itu anak yg Hebat..... Semua nasehat untuk kesehatan dirinya di ikuti dg ikhlas.....

  • Kebanyakan anak. Jadi lupa nama anak sendiri

  • Kasian tedi do hujad tanpa mikir panjang.. Blm tentu yang dituduhkan itu fakta. Semoga semua terang ini semua

  • Iki kamu itu harusnya berdoa aja dan iklas biyar mamhmu tenang. Mlh nyari2 kematian ibumu semua kehendh Allah.kasian ibumu sampai sekarNg masih jadi omongan orang..biyar Allah yg mebunjukan kebenarannya.

  • Tedi baik jg lagian awal nya saling cinta bkn di pksa, ,

  • The King Of Bollywood dan The Tiger Of Bollywood...

  • Yg menuduh, nanti juga balik kediri nya sendiri, yg sabar ja,klu emang qita tidak bersalah Allah maha mengetaui kebenaran ny!

  • Kesabaran bang tedy,,,,ujian semakin kuat angin menerpA,,semakin rindu dan synk nya allah dan baginda rosul ke bang tedy,,,yg utama doa buat teh lina,,,selebihnya hati di hadapan allah,,

  • Kalaupun curiga, jangan buat laporan "pembunuhan berencana" sama aja menuduh seseorang walaupun tidak sebut nama. Teddy udah menyerahkan semua harta, itu membuktikan dia gak gila harta.

  • Nonton sampai habis sembil membaca yg comment lebih seru bangetttttt

  • Gk beres2 berita bulak blik gini , udh lama masih berita lama ,

  • Di sini aq cuma kasian sm.dedek bayinya,udah gk dpt apa2 gk dpt kasih sayang dr ibunya msh usia 2 bln udh kehilangan ibuny gk dpt asi ibunya,,ayahnya.di tuduh membunuh ibunya,,yaaa hanya allah yg tahu smoga mslhnya cpt selesai

  • Mungkin udh jln takdirnya di kasih umur segitu mau apa lg. Umur ga ada yg tau lho kapan dan dimana kt akan mati

  • Juna kok udah nggak pernah kelihatan

  • Bnyk manusia yg mati secara mendadak tanpa sakit ataupun musibah laiinnya

  • Memang sombong banget ridwan ini...

  • Semoga kedepan nya lebih baik yach kang tedy. Jadikan pelajaran saja ...untuk kita semua kaum wanita walau tidak nyaman dalam berumah tangga jangan lah bicara curhat sama lelaki yang bukan muhrim nya ..berdoa lah sama allah swt lebih tau ...

  • ITU lah resiko dr awal CEROBOT BINI orang..

  • Karna sudah terlanjur ketahuan jadi ngaku semualah,coba enggak ... gak mungkin bicara blak2an

  • Tang jelas itu takdir ya menigal mendadak bayak orang yang mati mendadak

  • Syukuri aja loe tinggal ngurus anak loe kan loe yg bikin anak Dy teddy

  • Sy ska doel sma sarah dri dy sma2 msh kuliah. Tp ending ny dy pilh jenab. Jd kecwa bgt deh. 😟

  • Rasain aja loe teddy liat muka loe aja guah nek udah jelas loe pebinor msih aja byk omong loe udah kelihatan bgt mau numpang hidup sama teh Lina

  • Kasihan saja dah meninggal diobrak abrik segala padahal klau orang meninggal seharusnya harus tidak ada luka klau menurut q meninggalnya wajar saja

  • Janda gatal dasar sifat ny jlk ea

  • Slah ny si teddy knp ank ank ny gk bleh kmtian ibuk nya..dia kn lbih brhak dri pda teddy..smua di rhsiakn..jdi sprti ini skrg..jd jgn slain ank2 ny sule..kau yg slah teddy

    • Gk bleh liat kmtian ibuk ny sndri...kayak ada di rhsiakn..jdi itu mslh ny smua ank2 ny curiga

  • Kl gw seh yakin krna pnyakit bkn krna tedy

  • anak aku juga pulang dari kantor langsung nemui anak di kolam renang ga sakit sama x tiba"jatoh pingsan langsung ninggal semoga husnul khotimah tth lina juga

  • Coba kalo dari awal almarhumah meninggal di kumpulkan dulu keluarganya biar menyaksikan kaya apa jenazah nya. Jd tdk ada kecurigaan sm anak2 almarhumah dan keluarga almarhumah juga.

  • Dr bahasa tubuhnya saling jatuh cinta itu dluπŸ˜‚

  • Tedy orang baik jangan tusuh sembarangan lah kasihan

  • org2 ini yg komen kmrn sblm video ini pada ngehujat trs ada video ini blgnya jgn memfitnah nanti ada video baru kira2 apa lagi ya komennya rata2 wkwkw

  • Sy liat anak2 sambungnya butuh perhatian dan kasih sayang smoga mba karti bs memberikan itu.

  • Heh cumi klo bikin judul berita tu yg bner ! Hasil otopsi aj blm keluar. Ko udh bilng pembunuhan berencana ! Kena UU ITE tau rasa lu !

  • kasian jg si teddy...smoga slalu sabar,legowo..ikhlas dg apa yg terjadi..

  • Btul skli bapa tetap bapa

  • Sy suka kl mba karti manggil suaminya habib jgn kamu terus kl Ama anak2 sambungnya jgn aku pakai bahasa ibu

  • ya knpa stedi mlarang anknya mliht ibunya. Ya ia lah dcurigai.

  • Mkany jngn mrusak rmh tngga orang ....palgi dh kmbli kpda ...keluarga ny mau liht yg trakir x gk d izinkn....tulh akibat skrng u tedi kya buah simalakama d mkn slah gk d mkn salah .

  • Mdh2an kang tedy sllu diberi kesabaran,keiklasan dan pasrah pada Allah swt,biar aj org memfitnah,menghujat dan menghina kang tedy anggap aj ini ujian tpi percayalah smua prbuatan ad balasany,smoga kang tedy jg si kecil bintang sllu dlm lundungan Allah swt amiin.. .

  • Saya kok ngk bela siapa cuma kalau orang meninggal itu kebiru biruan lo

  • Artis senior nih

  • Mentang "kaya pasti matinya d bikin bisnis biar dapet uang...kurang ap uangnya orng mati d jadiin bisnis

  • Kalau dari awal pas almh meninggal teddy ga menghalangi anak2nya atau keluarga dari almh untuk melihat jenazah almh untuk yang terakhir kalinya, mungkin hal seperti ini tidak akan terjadi apalagi sampai harus otopsi, kasihan almh...

  • Gong xi fa chai

  • Bahagia gak harus mewahh

  • Mas Yusup moga dpt istri yng lebih baik

  • tukang slingkuh

  • Yg fitnah mah nitizen.. Anak almarhumah mah tajir semua.. Harta segitu mah gk penting

  • Seperti pasangan Bapak dan anak. Ya ..Bahagialah..harta sdh Banyak . Gak perlu susah cari Rezki . istri pertama pejuang saat hidup susah.

  • Gilaaaaa teman duet ngaku sendiri suami kita bersama bunda maia ga nyadar dari dulu si jamidong udh ngaku" udh menusuk dri belakang

  • Nunggu hasil autopsi...drpda ngomong begono begini...dan teddy sadar harta selama ad d lina, udh dserahkan k anak lina smua

  • apapun masalahnya buat mereka,,,kadang ada rasa kasihan sama tedy

  • Udah dari awalnya z udh kecoret nma lu ted PEBINOR.. ITU DI TMBH MNINGGAL LU BIKIN SIMPANG SIUR

  • Cumi2 cari rating yg tinggi buat judul yg heboh biar memancing komentar netizen yg panas hemmm nanti yg kena jg netizenya padahal yg bikin heboh itu pemberitaanya

  • Semoga tidak Ada kecelakaan lagi amiinπŸ™πŸ™

  • Klw tdk merasa salah jgn takut ...

  • Intinya klo TEDDY GAK MELARANG ANK DAN KLUARGA UNTUK LIAT YG TRAHIR KALINYA... GK BKAL SE KISRUH INI...

  • Judul. Sma video beda..