Cumicumi

Cumicumi Cumicumi

  • 30
  • 3 098 083 927
Informasi Terkini Seputar Dunia Selebriti, Musik dan Video Paling Aktual

Visit Our Page: www.cumicumi.com
Facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
Twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/+cumicumicom/posts
Instagram: instagram.com/cumicumi.com_insta

Advertise with us? Please contact idm.indigo@gmail.com

Video

Komentar

  • Yg bikin cantik...bukan mexup nya...tapi asli fiss wajah ..cantik. Kaya blesteran jepang korea ..oriental.

  • MashaAllah... mengetahui fakta beliau dengan ujiannya yang berat ternyata beliau memang istimewa dengan poligaminya... Allah memiliki rencana indah untuk Ummi pipik...❀❀

  • Pantes habis kejadian ,inisial T dan istri ngga langsung dipanggil buat jadi saksi

  • Masih banyak yang lebih susah dari mbk intan... Tetap semangat mbk ...semoga ada hikmahnya...

  • Wajahnya blesteran....oriental.

  • Ustad ustad .cjckckck Ngomong doang pinter

  • istri ny sama persis kyk tmnku. d tnggal suami ktika hmil udah 9bln. ya allah nysek rasany...

  • miris sekali ya anak seusia kaya gitu uda pikul beban keluarga .. semoga menjadi anak yang sukses di kemudian hari ya de ...πŸ™πŸ™

  • Jijik

  • Aduhh kan kan. Jd kebuka aib kamu om arikkkk...

  • NapaSihAkuJijik

  • Sok cakep bogel kya gitu, gk ngfans dr dlu jg, gnteng jg gk pas psan belagu

  • Warisan Iman dr daddy yg cinta dan takut TuhanπŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ’œπŸ’œ

  • Sabar..doakan suami mu..

  • Nanti besarnya Misca jd org sukses krn misca sdh belajar usaha dr kecil, semangat terus ya dek

  • Syukurlah

  • Buat para pelakor jngan suka ganggu rumah tangga orang Ingat karma oasti ada Apalagi pelakor punja anak cewek

  • Bapak nya kemana

  • Ummi pipik😍😍😍😍saya blm tentu bisa punya hati seperti ummi.

  • Jadi youtober aj mbak psti byk follower

  • Bang posan ayo angkt derjaat nya misscca mancung lgi.ya allah angkalat drjatnya

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ lucu ,seandainya atalarik memperbolehkan anaknya bertemu ibunya mungkin tidak akan seperti itu kejadiannya

  • Ayo dong bosku baim wong . bntuiin missca

  • Uje lebih cepet di panggil ilahi mungkin kaarena rasa sayangnya Allah ke umi pipik yg selama hidupnya di poligami. Semuanya hanya Allah yg tau apa yg di kehendakinya

  • kasihan....semoga dimudahkan rizkinya ya misca

  • Kenapa gk coba bikin chanel youtube

  • sudahlah nadia itu laki2 ga beres walaupun dia artis tapi ga beres dan ga bertanggung jwb lupakan dia lanjtkan hidup insyaallah masa depanmu cerah, semua org Indonesia tahu kalau dia laki2 kyk gtu pasti cewek nya akan mundur

  • Selamat atas kehamilannya andin :D

  • Ngk perlu malu lah ,dari pada minta2,ato nyolong.mending jualan.

  • Setelah wafat pun, tetap menjadi berkat..

  • turut berduka cita atas kepulangan ke pangkuan TYK komedi pantun sapri yg bgtu pilu atas melepaskn istri dan anak dan tidak bersama dlm memenuaikan hri raya idul fitri.brsama keluarga..semoga arwah trima di surga..

  • Cantik dan manis nya neng Lesti ketika msh ada gingsul

  • Sabar ya miska mudah"an rizkinya nambah

  • Klu yg belum pernah melihat pasti tkan percaya. Ko kenapa saya sering melihat

  • Maaf bgt,memang roda berputar dan juga rejeki juga harus dicari.menurut saya si mancung ini bisa jadi inspirasi utk byk anak muda yg suka malas"an.semangat Mancung, dengan adanya keadaan begini justru melatih Mancung utk memaknai kehidupan yg sebenarnya.walaupun dengan anak seusia Mancung,tapi saya salut dengan sabar dan ikhlas.saya doakan dengan semangatnya Mancung semoga ada keajaiban berkat kegigihannya.

  • Makanya jangan suka cemburuan percaya ajalah klo suami orang baik..lama2 suami kan bosan di curigai trus

  • itulah akibat ustadz ustadzah berasal dari artis yg hanya hafal satu dua ayat lalu piawai beretorika lalu jadilah ustadz idola padahal boroknya naudzubillah!! Uje polygami 3 istri (itu yg diketahui) Abdul somad kawin cerai Aak gym kawin cerai Al habsy nipu mertua kawin sembunyi Dan semua itu adalah ustadz pa212 Ustadz2 peeaaaa

  • Hanya Teddy S yg lbh lembut dr semuaaa ssudaranyaaaa.

  • Untung belom kawin. Kesel mungkin nggk jadi besan pak jokowi 🀭

  • Pantes aja calon mantu dulu auto kabur, abis calon mertuanya ternyata bringas kek giniπŸ™„πŸ˜¬

  • Dulu ditutupin karena takut boroknya bikin uje kehilangan pasien ummat __ ga ada yg ngundang lagi jadi penceramah!!!

  • intinya semua pejuang FPi itu yaa sperti itu Uje sama saja dengan aak gym dan lebih parah lagi al habsy sampe nipu mertua urusan selangkangan__bahkan rizieq shihab malah chatting mesum dengan firza hot dan munarman yg dibangga banggakan justru kumpul kebo sama lily sofia dan aziz yanuar pembela rizieq ikutan maen selabgkangan sama sailor moon

  • masih nunggu ending dari mereka berdua, semoga berjodoh

  • Gantiin tuh kaki ojek ojol yg putus ,yah potong aja kaki kiri si penabrak

  • Nti settingn lg gk ni??

  • Ya ampun kirain ust. Uje ustat yg bagus Buat panutan krn ngak poligami, ngak taunya sama aja, pdhl istrinya pertamanya cantik soleh, kurang apa lagi😒

  • πŸ˜‚πŸ˜‚Duit dimana kok duit

  • Bangga dan salut sama atta, dewasa dan merangkul ke smua kluarga aurel.. Suami soleh

  • Kan anak syaki msih kecil gk mungkin di bawa ke medan..gk mungkin jg gk ijin sm nadia trus pergi..

  • rumahnya layak mungkin ekonomi susah itu ggakjadi masalah sekarang hampir merata susah ekonomi karena convid ,ini tempat tinggal bagus kok syukuri aja tetap berusaha yg terbaik,

  • Sabar ya rizki. Jgn menyerah dong ki perbaikilah rumah tangga kalian kasihan anak kalian .

  • Tampang kek ikan cue betingkah bgt

  • Semoga doa doa Mimi KD utk anaknya Aurel diijabah Allah SWT.Dan semoga Mimi KD dan Kelg.sehat selalu , bahagia bersama kelg dan dlm lindungan Allah SWT.

  • Siapa publik figure itu yg menjadi istri ke-3 Alm Uje?

  • Melebar Kemana mana....diluar kontek hukum,,,HS tanggapi dgn masalah Pribadi...contoh kata HS ...ada damai jika Pengacarannya Bu DESIREE ...Bukan H Paris....

  • Ni laki gimana sih..kalo belum siap masih pengen kesana kesini bebas,,,kenapa nikah..pernikahan itu perjuangan semuanya untuk keluarga bukan cuma diri kita sendiri,,

  • Mael lee manusia tak bersyukur mencampakkan istrinya yg sll berkorban berkarir dr titik nol...ingat mael Allah akan memberikan ganjaran yg lbh perih

  • Sepertinya ibunya tdk terima anaknya putus,seharusnya seorang ibu bijaklah dalam menyikapi suatu hal..jangan malah memperkeruh keadaan&masuk dalam urusan asmara anak..menikah saja bs cerai,apalg yg msh pacaran blm ada keterikatan..bijaklah sbg orang tua

  • Siapa tau artisnya belum tau nyatanya laki dia masih beristri

  • Saya menganut kyai ustadz yang hanya punya istri 1.. kalau lebih dari 1 tidak

  • seneng nya bisa kumpul.

  • Mudah2han diberi kesabaran dan ketabahan keluarga yang ditinggalkan,amin

  • Alfatihah.

  • Sedih ee..Tuhan Yesus menguatkan n menghibur Joanna n anak2 tercinta.😭😭😭

  • Semangatttttt untuk sembuh πŸ‘

  • Ya ampuun nak.......udah siap dgn "Tanggungjawab"......terharu kamu bijak Banget......Tuhan Yesus menolongmu dan Your Mom...... AMIN

  • Semoga husnul khotimah ya mba

  • Alhamdulillah ..Hub dgn Lemos sdh kembali baik ..Smg slm nya ..Trmksh Atta .Msh muda tp dewasa πŸ‘

  • Semoga bang Sapri dtrmah kebaikanya ,ibadahnya disisi Allah SWT,amiin

  • mungkin nutupin aip sendiri.jadi aip orang yang udah matepun buat sensasi.untuk cari makan .cara yang memalukan.ngk.pantes pakae cadar kalau mulutnya sama aja ama orang lain.inilah kalau jadi ustajah bukan dari pesantren tapi ustajah buat cari makan.ya maklum dunia masalalunya adalah dunia glamor

  • Note to myself. Kita tidak dihisab atas tindakan orang lain. Kita juga tak bisa menjudge tindakan orang lain. Semoga umi pipik dan keluarga bisa mendapat kebahagian dunia akhirat.

  • Nostalgia Kamis, 13 Mei 2021 Suasana lebaran happy eid

  • Hhhaa,,,ingin punya keturunan lagi?????hadehh nek,,kacian tuh anak2...udh ahh ngurusin anak aj jgn laki mulu,,ud nenek2 jg malu ma umur πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tp pipik sendiri knp bisa sm suami orang sampe hamil dan melahir kan .... bicara gampang tp pribadi sendiri gk bisa ngaca sm suhu sampe hamil melahir kan anak

  • Bpknya jahat bgt itu harta dia dibawa kabur semua

  • Dasar laki2 gk mau tanggung jawab

  • ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  • Alah drama lagi

  • Ayo dong bosku mas baim wong,, paling gak mengurangi bebanlah.. Modal usaha atau rumah 😊🀲🏻