KOMPASTV

KOMPASTV KOMPASTV

  • 30
  • 5 282 978 814
Television and digital media will increasingly play an important role in society. Kompas Gramedia is well aware of this changing trend and strengthens its presence through KompasTV.

We are aware that the rapid advancement of information technology has an impact on the behavior of the Indonesian people, especially for television and KompasTV lovers. Responding to this challenge, we are here to greet loyal viewers in digital form on various platforms ranging from pay television with high definition quality, free streaming, to being at the forefront of various social media.

It is KompasTV's commitment to becoming a media to provide the best for you, because KompasTV, an independent and trusted news television station.

Video

Komentar

  • akhirnya dielektrifikasi juga jalur jogja-solo daripada bikin jalur kereta semi cepat yang masih pake KRDE, lebih baik elektrifikasi jalur yang sudah ada begini, pak toh juga berdampak pada biaya operasional yang lebih murah dan layanan kereta yang lebih cepat

  • Semoga husnul khotimah dan di terima di sisiNya Amin

  • Jariku dah kayak kebeset piso pak rangkum nya kek mau nyetak buku seperpus 😩

  • off shore wee.. you got nothing dude.. wkwkwkk

  • Hoax

  • candaan Gus Dur : Dia teroris lokal Realita : Konsupirasi elit Mataram

  • Saya sudah nonton di tvOne benar² aib SBY hancurr

  • Grebeg Kompas na

  • Mana ada darah2nya AHY, tiba2 jadi calon gubernur DKI, gagal tau2 jadi ketum Demokrat, hadeh

  • kurang cerdas

  • Andimalarangeng mantan korupsi kok di pke lgi sama Demokrat. Waduh gawat

  • Paus apa megalodon

  • Tukang bangunan candi Hambalag nongol lagi..., 🤣🤣🤣🤣

  • Para malioner pada kemana di bantu donk nenek dan kakek ini kasian cucu nya keterbatasan lgi.

  • Ibu gila

  • Tlg jangan giring opini publik bahwa beliau OTT , setau saya yg saya liat di media beliau lagi tidur di rumah ketika kpk dtg

  • pecat aja semua staf/guru yg gaguna

  • Putra asli SITUBONDO

  • Kok pd banget yg bekas jadi naravidana... Udh hilang urat malunya..

  • cekx5...nek aku kok malah lali yo kalo bawa istri....👍 utk mas gibran🙏

  • Riweehhh...

  • Ayo lawan buka2an semua,biar rakyat melihat sebenarnya bobroknya partai ini,inilah akibat memakan uang rakyat dan membohongi rakyat selama ini,akan hancur pada waktunya

  • Senggol sedikit langsung dijatuhin namanya rame rame 😂 semangat mas AHY SAMA pa SBY

  • 😭😭😭

  • SBY gatel

  • pantesan aja banjir, itu sungai nya smpe tersendat gitu

  • akhirnya dielektrifikasi juga jalur jogja-solo daripada bikin jalur kereta semi cepat yang masih pake KRDE, lebih baik elektrifikasi jalur yang sudah ada begini, pak toh juga berdampak pada biaya operasional yang lebih murah dan layanan yang lebih cepat

  • mana ada

  • Ga iso omong andi rangeng...

  • Seorang pemimpin klo keluarganya harmonis insyaallah pasti amanah 😘😘

  • Yg menghambat investasi kasih tindakan tegas dan terukur😃😜😂🤣

  • Sombong n Dungu itu orang

  • Yen banjir jkt dpt kiriman ko bogor...seng salah yo seng meneh i alamat te.seng kirim nganggo kilat kusus lagi lsung banjir gede...Alhamdulilah aku rak keno banjir re sih

  • Duhhh brisik...

  • MEGAWATI AJA KECOLONGAN APALAGI PENDIRI PARTAI DEMOKRAT

  • Semoga dosa2 org yg minum miras akan ditanggung oleh pemimpin yg melegalkan nya,,,,,,Amin....

  • Selesai acara perut rosi kembung kayaknya, berkali kali minum karena di smash rocky, masak presenter disuruh nyari info di google

  • Pembawa acaranya kayak tukang adu

  • Instrumen wawancaranya yang bener dong kompas, alasan mereka tidak mau keluar dan harus di mediasi gak ada, dan kenapa kejadianya bisa terjadi gak ada, hanya ada penjelsan pembelaan diri dari satu pihak hadehh,

  • Tinggal kenangan saja ntr ini partai

  • cocote andi basi

  • Hidup gak guna kenapa cuma satu yang tewas

  • Bagus lah,,dari pada masuk ormas,,lebih baik masuk Tentara Bela Negara,,mantap👍🏽

  • Bagai mana si bpk skt struk?

  • satu kata konyolll ... HeadShooottt!!!!!

  • KIRAIN DI JAKARTA... 😅😅

  • SALAM SEHAT OM INDRO 💪💖

  • tobat mba, ramadhan udah mau dekat lhoo

  • Baru Temuin ? Biasa aja.., Pertamina jga Bnyak Ngolah Blok Minyak di Luar Negri, trmasuk di MY,, Udah Dri beberapa Tahun Lalu,,

  • Report bos ni berita

  • Emang politik itu kejam teman bisa jadi lawan . Lawan bisa jadi teman

  • Kenapa ga semua mati biar aman lah ga ada lagi yg rusuh

  • Haduh....buat olah lg...kdng pol pangkat rendah mobil bnyk

  • 0:21 bernyanyi bernyanyi :v

  • Wih Scar dua juta😁

  • suda gk jelas partai demokrat pedirinya di tendang yg jelas suda jadi partai kluarga yg hanya ada di indinesia

  • Makin nampak, perilakunya sbg pembelot partai dgn pernyataan ini. Argumennya menyedihkan dan provokatif. Klw dihitung sejak 2013 dianggap sbg partai dinasty, JA tetaplah Caleg PD terpilih sejak 2009-2019. Artinya apa tu? Kenapa gak sejak 2013, protes atau keluar atau buat KLB atau Partai Demokrat Tandingan. Atau bikin parpol sendiri, apa dijamin mampu mengalahkan partai Demokrat? Oh No. Sinetron "Dunia Terbalik"?!

  • Paling pencitraan asli nya gibran cuek🤣

  • Ban Andi raja koroptur ko mulut asbun bangat

  • Penyesalan pasti di belakang... Tp knp sebelum menyesal kok gak di pikir.....di nyawa bisa d beli....

  • Mas Millen ketangkep lagi Kgk kapok mas?

  • Jubir mantan koruptor koq masih diberi panggung

  • Bravo Demokrat. I love PKS

  • Sudah nyata.yg kurup di jadikan skretaris yg jujur di pecat.suguh partai yg isiya serba korup.ati ati wahai rakyat jgn tertipu dgn partai yg memutar blik kan fakta

  • Jangankan di parte dalam militer pun sby gak pernah berdarah gak pernah nembak musuh bahkan menolong musuh yg di tawan

  • Jhoni pecat suruh bikin partai sendiri

  • Siapa menabur angin,pasti akan menuai badai...!!!

  • Buluk buluk banyak gaya,sy juga sebel banget ketika sdg duduk tiba2 ada 2 cwek tik tok an ngegol ngegol sprti org gila.

  • ganti nama partai keluarga cemara pas tuh

  • Wartawan nya males banget nyari info nih. Kompas mana nih kompas..

  • Kaum milenial lebih memilih AHY lebih cocok sebagai pemimpin muda PD, yg tua² mendingan udahlah fokus j dengan masa tua yg sebentar lagi dijemput malaikat Izrail.

  • emangnya ada santunan untuk covid ya? koq aku baru tau. padahal papa saya meninggal karna covidnya maret 2020 awal2 heboh covid. tau2 udh dihentikan aja.

  • Biarkan saja pilihan hidup masing2 anggep aja biar ga terlalu banyak saingan dalama mencari kerja nanti wkwkwk

  • Independen pencitraan oh salah terpercaya kata rossi

  • Betul sekali

  • Eeng iing eeng.. Akhirnya..

  • Ah ra mikir

  • Beye licikkk .. .

  • Naaah bagus ini,,dari pada jadi ormas lebih baik jd prajurit BELA NEGARA...mantap