KOMPASTV

KOMPASTV KOMPASTV

  • 108 087
  • 2 895 873 131
Televisi dan media digital akan semakin berperan penting di masyarakat. Kompas Gramedia menyadari betul tren perubahan ini dan memperkuat kehadirannya melalui KompasTV.
Kami menyadari kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat memberi dampak bagi perilaku masyarakat Indonesia, terutama untuk penikmat layar kaca dan KompasTV. Menjawab tantangan ini, Kami hadir menyapa pemirsa setia dalam bentuk digital di berbagai platform mulai dari televisi berbayar dengan kualitas high definition, free streaming, hingga menjadi yang terdepan di berbagai media sosial.
Adalah komitmen KompasTV menjadi sebuah media untuk memberikan yang terbaik bagi Anda, karena KompasTV, televisi berita independen dan terpercaya.

Video

Komentar

  • Serba bisa... Sehat trus p hji..

  • Ini Wabah Dunia,Masih Banyak Yg Perlu di Perhatikan..Gak cuma ojol aja,,Ini Indonesia bukan cuma Milik ojol aja..Klo mau ngeluh org lain juga bisa ngeluh...Mau Gimana Lagi..Hanya Bisa Bersyukur dan Ber Sabar

  • WKWKWKWKWK... LUCU LUCU LUCU ADA UDANG DIBALIK BATU 😁

  • lho ini ko tbtb muncul di beranda gue dan ternyata ini kasus serem bgt ampun dah πŸ˜₯

  • Ini partai paling kuat korop

  • orang jepang aja kalau disuruh bari s pada teratur semua masyarakat indonesia mah pada sengol sengolan curi tempat posisi orang Yah maklumlah + 62

  • Kepala Batu😌 kesadarannya mohon ditingkatkan karna tiap hari nambah terus penderita virus

  • Alhmdulilah

  • Tdk kah ada cara lain.

  • Sehat selalu ya ibu SM...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • bupati mah ngk salah , ....

  • Ini berita kapan yah .. Kan malaysia masih lock down .. Ko bisa pulang.

  • Smg kedepan, negeri di tapal batas spt sebatik ini, bs mendapat perhatian pemerintah lebih dari pemerintah...

  • Ckp d nyanyiin yak..oh +62

  • Dimana partai lainnya???

  • Ya Allah miris bener2

  • Bahagianya punya Gubernur kaya Pak Ganjar 😊

  • Karna apa nekat? πŸ₯΄ ya karna kurang tegas.. Sambil merem juga tau

  • Judulnya ambigu

  • Niatnya bagus baik trpuji tp caranya kurang tepat

  • Asalamualaikum Orang2 yg positif corona orang2 yg sakit corona mereka disendirikan saja di pulau pulau khusus corona yg disitu hannya ditempati orang2 yang sakit corona sehingga ,dengan demikian virus itu sulit menular ke orang lain.

  • Klo dri kasus yg sudah2...jika dikarantina diatas kapal malah meningkatkan resiko penularan antar sesama penumpang...klo seluruh penumpang dan kru dikarantina di drat..dilakukan rapit test n swab tes..penangannannya lebh efektif.

  • ini kok pada tolol ya yg komen banding bandingin ya, udah gitu kompas juga sama tololnya nyajiin berita ga ada awalnya ga ada endingnya, ini presiden lagi rapat terbatas bahas penanganan corona, dan disajikan data kasus positif terbanyak di dunia sebagai bahan antisipasi agar tidak meluas seperti negara yg disebut tadi

  • Situasi ini sangat DILEMA Semoga corona cepet hilang , biar rakyat bisa beraktifitas seperti biasa Aamiin

  • Tolong jangan dtayangkan lagi rhoma suruh urusin anaknya yg narkoba dlu baru nyanyi

  • Cuma mau ksih tau klau gak suka jgan d tonton ya, d lihat dri comen nya byak orng2 sirik ,iri,dsr warga+62

  • Tidak ada alasan,koruptor dengan covid 19 pak laoli klu uda dipenjarah harus dijalankan mau dikena covid 19 dirawat ajah rumah sakit,klu udah sembuh dikembalikan lg dipenjara,,

  • Klo sby sih gak kuatir.. yg berat yg di batam

  • pertumbuhan corona di Indonesia makin subur aja, kalo tiap hr/bln nambah, sampe tahunan nambah trs, Indonesia jd hutan corona, saking suburnya

  • G bisa di atur

  • Dah banyak yg sembuh, sekarang jalan2 dan tempat2 umum dah mulai rame lagi. Klo bagi yg gak berkepentingan haruskeluar rumah, ya tolong dirumah aja donk!!!! Jangan gampangin bgt napa

  • Nanti Kalau kena salahkan pemerintah tdk bekerja dg Baik

  • Gw sbgi anak muda yg suka kelayapan itu yakin... Klo hidup mati itu di tanggan Allah SWT

  • PATUHI...JIKA TAK INGIN VIRUS CORONA SEMAKIN MEMAKAN BANYAK KORBAN KEMATIAN.

  • Itulah seniman,segala sesuatu,bisa jadi sesuatu.Bang Haji.

  • Bbi

  • MMT bu MMT

  • Sudah gak jamannya lagi polisi arogan

  • Eaa,,eaa,,eaa,, selamat berjuang,,

  • Angka sembuh dan yg wafat terus krjar2an

  • 1000 tahun lagi mungkin maju nya pemikiran orang2 ini... kapan suksenya negara kit kalau dr pribadi per orang aja sulit di arahkan dikit2 yg disalahkn bupati gubernur presiden. Syukurlah itu mereka yg keras kepala ga tinggal di korea utara

  • Yaelah keras kepala sekali

  • BINGUNG AH..ORANG CINA PADA BERBONDUNG TUK BERWUDU DAN SHOLAT DI MASJID KARENA MASJID ANGGAPAN AMAN BAGI MEREKA..ITU DI YUTUBE NGGA TAU KALO HOAX

  • Miris dgn praturan pemarintah

  • Gila

  • Sebulan 2 bulan tok saudaraku , ibaratnya kita lagi berperang ,, setelah itu jika kita menang keadaan akan normal kembali Insyaallah .

  • Gimana mau berdo'a dan segera hilang wabah corona,,pemerintah aja tidak membolehkan ibadah berjamaah,pdhal saah 1 doa yg mustajab itu doa nya orang2 yg beribadah berjamaah.

  • Wah saya besok mei cuti ke indonesia semoga sudah reda covid19 😷,Amin

  • Itu cewe pd ikut terjun ke laut juga yaa... . . .. eh cowo cowoknya juga terjun ke laut. . Kalian gimana sih, kalo cewe ceweknya pada hamil gimana coba.

  • Bupatinya sudah mengambil langkah benar. n

  • innanillahiii wainnailaihi rojiun

  • Parahh tu.bsong yg komen bgitu snd tau merantau.mknya komen bodoh. ..ingatt kmi anak" perantau rindu sekali kmpung halaman Apa ley klo su dekat rumah sndri bru mau di karantinakan di atas kapal kan sond asikk. Coba karantiakan di tempat bagus baekk..buat aturan trlalu bodoh na..kalo isolasi di pinggir laut kan enak.orng bisa nikmati lahh

  • Hadehhh plin plan terus dah

  • Di malaysia narapidana suruh jait APD petugas medis korona. Semoga sehatkan pemikiran pemerintahku, amiin

  • kurus yah

  • Ayo mana panggil duta imunitas, negri dagelan!

  • Heleh

  • Bisa2 kejahatan mencuri semakin meningkat!!!.

  • Pemerintah konyol,kasian ojol kalau gitu,yg dulu katanya amgsuran di tangguhkan itu busyit,omong kosong,kasian ojol,mau makan ap anak istri mereka,saya ter,iris ketika dapet keluhan ojol,saya bukan pegawai ojol,tapi saya peduli sama mereka

  • Pemerintah cuman ngasih 2 pilihan yg menykitkan hati rakyat, 1=tetap bekerja diluar,tapi kena wabah corOna 2=tetap dirumah ,tapi kena wabah busung lapar, UJUNG2NYA JUGA PASTI MATI,😁😁😁😁

  • Asalamualaikum Yg positif corona yg sakit corona mereka disendirikan saja di pulau jadi, di pulau itu khusus hannya ditempati orang2 yang sakit corona sehingga dengan demikian virus itu sulit menular ke orang2 .

  • Mudik ? Takut mati bu? Ibu pulang kampung jaminan aman dan tidak akan mati?? BODOH , DASAR SDM RENDAH

  • Bom sj itu

  • Orang baik itu masih ada.demi sesama

  • Astagfirullah...

  • virus corona semoga hilang

  • Biarin aj

  • KasihaΓ± ikanya nnti kena corona gara2 manusia degil

  • Di suruh jangan mudik. Malah mudik. Menyesal kan kalian. Wkwkwkeke

  • Siap siap Amerika hancur, main main sama Korea Utara & iran, China akan segera bangkit untuk membantu Korea Utara, PBB sudah di setujui oleh para pemimpin terdahulu tp kalo yg sekarang beda generasi beda pemikiran, jangan main api kalo tidak mau terbakar.. untung Rusia ngga ikut kalo Rusia juga ikut pasti hancur Amerika, jangan sok ngatur negara lain sembunyi di belakang PBB..

  • Heran sm yg komen di bawah ini nyebelin IRi dengki lihat bang haji trending nmr 1,, tersefah orang bau ngomong apa pokonya idulaku,, keren tak tergantikan ,, srmoga bang haji panjang umur sehat selalu Aamiin,,πŸ‘

  • Kelakuan warga +62 Diminta karantina sambil pemerintah setempat mikir solusinya ., Eeee malah pd nyemplung ada ada saja Pd gk sabarr ...

  • Sabar dan ikhlas

  • sesekali dengerin pemerintah buat keselamatan semua org bisa ga sih

  • Rapit kalo diduga positif baru suap tes, kalo tidak diduga positif tetapi ternyata positif gmnaπŸ˜…

  • Tolong buat ojol ngerti juga,Klian selama ini masih ada pemasukann lah yang karyawan udah dari tgl 20 bulan Maret udh gak kerja...terus Klian pikir kita gak butuh makan juga..ayolah sama2 ngerti..jangan selalu alasan butuh uang..banyak karyawan resto bhkan hotel yang sudah dirumahkan dari tgl 20...

  • Semuanya jd kacau ,,banyak orang jd stress ,,,iyaa Allah Tuhan yg maha pengasih Tolong Cabut musibah dr negeri kami ini

    • klo kata ebit" mungkin tuhan mulai bosan melihat tingkah kita , yang selalu salah dan bangga dengan dosa dosa, atau alam mulai enggan bersahabat dengan kita coba saja tanya pada rumput yg bergoyang.......

  • Kalau penumpangnya orang asing semua dibolehin masuk nggak ya?

  • kalo di larang bersandar bisa jadi kapal hantu... ABK dan penumpangnya pd mati terinfeksi virus corona... masih mending kapal laut... bagaimana kalo penumpang pesawat ada yg terinfeksi virus corona....apakah harus terbang lagi tdk boleh menurunkan penumpang...?

  • Yang bagus itu gaji ke-13 & THR utk MENTERI,eselon 1 dan 2 di tiadakan jg utk anggota DPR,MPR & DPD. eselon 3 ke bawah masih dpt.

  • Manusia tak Sabar-an, egoistis yg tinggi ... tidak mikirin orang-banyak yg lain !!!!!! Merasa paling hebat dan bensar !!!!! Miris melihat perilaku Manusia seperti ini !!!!!

  • *yg jempolnya nungging pasti dari spesies..............!*

  • Wo... kopet. Sing dlm negri ngampet ora oleh mulih, malah kono dijembut

  • πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈ

  • Ayeeee

  • Dan mirip dengan yang terjadi di negeri ini..... Pengungkapan keberan seperti Susno Duadji, Rizal Ramli, Novel Baswedan dll dikucilkan, dibuat framing untuk membunuh karakternya dan bahkan orang yang mengaku pintar dan memuja seseorang pasti di buat dungu oleh pencitraan..... Saat ini yang bisa hidup di negeri ini hanyalah penjilat

  • Sudah lah cuman bisa nonton

  • Tolong buk Menlu jemputlah WNI yg kenak tangkap di kl lebih lebih yg wanita buk dipenjara wanita kajang tolong di uruskan buk

  • Beuh Hokage Nya Uda Keluar ges

  • Knpa klian harus keras kpla sadra/iku,ikulah aturan pemerintah, demi kesalmatan dri sndri, klurga dan bangsa ini

  • pada ngeyel dgn aturan yg baik,giliran nnti pd kena virus, pemerintah setempat pula yg di salahkan

  • Wagubnya apa sdh dites?

  • Kebijakan kentut... Parah lo Pemerintah Rakyat kecil masih aja lo grogotin. Pemerintah yg bikin kebijakan pea ini silahkan jadi ojol gw jamin u bebas corona

  • Bang Haji hukum musik belum berubah tetap haram sampe kapanpun...

    • Berak ...d celana ...udah gede blo'on d kurangi

  • Yg positif corona langsung disendirikan saja di pulau khusus hannya ditinggali orang2 yg sakit corona sehingga dengan begini sulit menular ke orang lain.

  • RIBET

  • Coba itu menteli yg sok sok an ngeremehin corona dicemplungin ke laut...

  • 😭😭

  • Bu Mentri bagai mana para pensiunan, apakah dapat THR dan gaji ke 13

  • Masuuuuuukk pak ekooooo.. ancur ancur dah