KOMPASTV

KOMPASTV KOMPASTV

  • 97 109
  • 2 020 264 300
Televisi dan media digital akan semakin berperan penting di masyarakat. Kompas Gramedia menyadari betul tren perubahan ini dan memperkuat kehadirannya melalui KompasTV.
Kami menyadari kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat memberi dampak bagi perilaku masyarakat Indonesia, terutama untuk penikmat layar kaca dan KompasTV. Menjawab tantangan ini, Kami hadir menyapa pemirsa setia dalam bentuk digital di berbagai platform mulai dari televisi berbayar dengan kualitas high definition, free streaming, hingga menjadi yang terdepan di berbagai media sosial.
Adalah komitmen KompasTV menjadi sebuah media untuk memberikan yang terbaik bagi Anda, karena KompasTV, televisi berita independen dan terpercaya.

Video

Komentar

  • Sengkuni sejati...saluttt....

  • Hukum mati koruptor

  • Akankah negara ini mnjadi negara agama...

  • Kita menuju kesana semua,, Wkwkwkwkwkwwkk,,,semua? Yakin lu haikal? Lu aja kali, gua mah nggak? Jadi jangan bilang semua abdul

  • Mending hukumannya membersihkan sungai yang penuh sampah

  • NU HARGA MATI, KAMI WARGA NU SIAP PERANG

  • MUI terutama kiyai kkholil jg perlu belajar lebih lagi tuk bisa menempatkan kalimat MANUSIA GAK ADA YG SEMPURNA kalo sama gus munapik rasa g perlu

  • Sepada Brompton nya lelang, penawaran pertama saya Goceng ๐Ÿ˜€

  • Yang disayangkan cuma 1..kenapa gk ada drone yg merekam aksi heroik itu.. Direkam dari darat kurang jelas.. *positif thinking mungkin harga drone mahal

  • ketua dewannya aja biang ricuh

  • Kapan tumbang nya ....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜pegen lihat bagetttt

  • Ini gubernur kok gda nilai plus nya ya...

  • Dihukum boleh tapi jangan hukuman mati

  • Selesai kerja bakti mari nyate bersama. Atau bisa juga buat malam tahun baru.

  • pada rebutan pepesan kosong.

  • Pura2 tidak tau si gubenur dasar muka b*b*๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿท๐Ÿท

  • Benarkah Arie Askhara suami dari penyanyi dangdut Iis Dahlia,,? Yg tahu silahkan kasi info

  • Baru dikritik aja dah kebakaran jenggot lu om kepanasan... Jaman pak SBY lbh sadis kritikmya tapi pak SBY tetap santuy tuh ๐Ÿ˜

  • Mbah Amin istirahat saja ga usah ikut politik, ๐Ÿ˜‚

  • Ngapa dilepasss

  • Yes,,,buat pk Erik,,,gddd jobbbb

  • Sebaiknya dilacak siapa Backingnya Si Ari.. Aneh jika para Komisaris tidak ada yg tahu ??

  • Karena hal inilah maka ASN , Pejabat BUMN , aparat 2 pemerintah dan negara yang korup dan berahklak buruk sangat membenci Presiden Jokowi dan melalui lawan 2 politik nya terus menerus mau menjatuhkan kredibilitas Presiden dgn cara 2 yg buruk pula , hujat , caci maki , fitnah , ya tanggung jawabmu nanti di akherat luar biasa berat para pembenci presiden !

  • Coba tuh Wan Abudnya Daid didu siruh ngurus garuda...becus ga.....

  • Apa HTI-FPI penerus DI-TII?

  • Si Panji Kamana Yak... Psti Seneng Bgt Kalau Ada Ulerr...Ginian ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • anies selalu melimpahkan kesalahan ke bagian2 yg lainnya..seperti..tanggul pantai utara jkr..di bilang tanggung jawab pemerintah pusat.... g logis..selalu menyerang presiden jokowi

  • Lebih bahaya ma ular buta.

  • Pelatihnya harus bertanggung jawab...sampai viral..bikin tambah anjlok kejiwaannya...bawa aja pengadilan

  • Gila banget nih negri maling eh dikasih kesempatan lagi. Kalo kepilih itung2 kuliah ambil S2 jurusan lobbi pejabat. 3 thn kuliah 2 tahun praktek. Ngeruk dah.

  • Mantap bpk menteri mahameru๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • untung Pak erik tohir uda kaya. gak gila harta lagi.. lagian uda kaya. dan beliau punyak aklak yg baik.. Btw Menteri Bumn yg dulu kemana aja ๐Ÿ˜

  • Yg setuju pak prabowo 2024 jadi presiden .like

  • Wew

  • Dibogor jg ular kobra,kebumen jg,ini jogja jg

  • Bntu kmi pak..wrga cilegon.

  • *mending amin Rais kluarin aja ya*

  • Keren banget Erick Thohir di jadikan menteri BUMN smg lebeh maju dan lebeh baik lagi Aminn

  • Kenapa uangnya gk dipake buat beli cwe aja supaya bisa dimainin

  • Baru netes tuh pasti banyak

  • Lha udah tau sepeda lama juga... Channel gak mutu

  • pecat semua klu mempersulit urusan dn sita hartanya biar bs buka mulut.... setelah itu beri hukuman dgn berat biar tdk jd sumber masalah kedepannya....

  • Ya Allah, lindungilah Habib kami, jangan biarkan kulit habib di sentuh org Indonesia, semoga habib jd warga negara Arab saja Ya Allah... amiin.

  • Muwafiq itu siapa sih?? BerAgama islamkah?? Makanya jangan sedikit dikit menyematkan nama dan panggilan ustadlah,guslah ataw apakah pada seseorang Asal bisa ngaji dikit ustad, Asal bisa ceramah dikit gus Inilah akibatnya

  • Said didu kho diminta tanggapan...ttg BUMN...bukankah. Pada masa lalu merupakan bagian dari Mafia semasa menjabat....paling tidak pembiaran. .pantas reaksinya senyam senyum

  • Milih anis aja salah... Apalagi mau nerapkan khlifah...

  • Teguran langsung tuh. Org yg sering menhina kan org. MAKA Alloh pasti akan menghinakan dirinya secara lngsung.. !! Azab !

  • Juru bicara rakyat???? PD bgt!!!!

  • Terjunkan sniper bravo TNI babat habis pengacau negara itu, Hidup TNI selamat berjuang

  • Di CINA para KORUPTOR DI HUKUM MATI di INDONESIA di KASIH REMISI.

  • Sudah biasa to ..... congornya si anis baswedan sicongor dubur ini mengeles.... ccccrrrooot...!!!!!

  • Dirut yg tolol bangeut budak jin selangkangan

  • Ngaji sek. Khilafah" ae terus

  • Lahhh baru sekarang berkoar.... Kemana selama ni boss...??? Satu kata PENGECUT...!

  • Manusua koyo begini kok dicalonkan NYAPRES TH 24....tntu sj oleh mereka yg bersorban tpi koplak

  • Selama partai PAN msh ada amien ra'is,selama itu juga partai PAN akan menemui kebuntuan,karena umum nya rakyat indonesia sdh bisa menilai politik nya amien ra'is sangat buruk

  • Terlalu istimewa manusia yang bernama AHOK..

  • Tlg yg terlibat jg dipenjara sesuai hukum yg berlaku

  • Kasian sama budiman

  • Engk apa2lh di gusur..yg penting seiman

  • Disitu banyak orang yg meninggal

  • Wkwkw PASTI PAK FUAD NYARI GUNDIKKK LAGI. HARUS CARI YG CANTIK ASLINYA YA PAK ORG MANADO AJA CARI SELINGKUHANNYA BIAR GAK OPLAS PKE UANG NEGARA LAGI

  • Ibu mega jgn dgn FPI karena ideologi FPI adalah pancasila dan NKRI, kalau kerja gk makan gaji buta urus tuh ormas bintang kejora yg jelas2 mw memisahkn dr NKRI...

  • Sikat dan kandangkan semua sampai habis pak erick tikus2 berdasi yg ada di bumn nkri ini....... Mantulllllllll............ 100000000000000000000%..............

  • Abu janda yang ga ngerti agama ko didengar sih,,,cm modal abab doang,,,pinter memutar balikan kata

  • Sekali kedip ke arab ga bakalan bisa pulang HRS

  • Dan KPK gk guna skrng , semnjak dinerf sm pemerintah gk ad pengumuman penangkapan kasus korupsi lg

  • Kenapa Rini yg korup bisa bertahan selama masa jabatannya 5th.

  • Apess masuk kandang Doraemon.. Pasti dlm hatinya bilang GAGAL MANENG SON..!!

  • Pak pak pak pak pak pak pak pak pak pak pak pak pak bopak?

  • Anis bersih bersih ...anggaran DKI jakarta manntab....

  • Mudah2an bs bertahan pak mentri..... Bakal banyak serangan backing2 yg ngerasa gerah..... Lanjutken ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Seram kali

  • Entah maling nya yg bloon , atau ibu2 nya yg mantan pembalap,bisa diuber motornya๐Ÿ˜…,dari pondok indah sampai permata hijau

  • Mampus kau..pejabat bajingan kalang kabut...

  • di patok kobra di jidat : agamis , merasa diri tuhan , menghujat yg tak sejalan & auto surga

  • semoga yg benci FPI..mayatnya di temukan FPI.......

  • Belum lama Bupati Serang Banten minta mobil dinas Lexus sekarang ada lagi aja Bupati Karanganyar kaya begini yah mental pejabat di Negeri ini koq ngga peka gitu loh padahal angka kemiskinan masih cukup tinggi didaerahnya.

  • Nanti fi undang hitam putih...terus Jpkowi juga undang...denger 2 prabowo juga akan ikut undang...begitu issue dari sekitar istana..

  • Tentara Israel banci

  • Cocokkkkk knpa cuma bentar ricuh nya....๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ni baru mobil nii coba klo kapal tetanik.. di pesawat garuda.. wah.. rame tuy

  • Mbak Rosi sibuk benerin kacamata sih jadi banyak yg d potong penjelasan narsum nya...

  • kami pengen untuk presiden indonesia,,,rakyat yang menentukan...bukan partai atau pengusaha2 yg punya duit dibelakang layar.... bikin polling umum dari beberapa nama.. mungkin 50 orang....jadi 25 orang....jadi 10 orang...dan terakhir harus 5 orang jangan 2 atau 3 orang.... biar rakyat yang menentukan siapa presidennya,jangan hanya dikasih pilihan ini atau itu...padahal diindonesia orang2 cerdas,mampu dan bisa bekerja dengan baik itu banyak. dan ini hanya opini saya,kenapa pak jokowi sekarang banyak memasukkan orang2 besar di kabinetnya..bukan cuma orang politik atau berpendidikan tinggi...tapi berlatar belakang pengusaha....mungkin karena jika mereka gagal atau tidak bertanggung jawab pada negara...mereka juga tau hal yang harus mereka tanggung selain kepada rakyat...juga terhadap perusahaan dan harga saham mereka sendiri.... just opinion

  • Bpjs ki masuk bumn?

  • Semngat shalfa, Kmi semua netizen mendukungmu.

  • memang perlu di ingatkan roky!!..

  • Skalian miskinin pak, udah kebanyakan makan duit haram

  • Semangat shalfa

  • Kenapa dilepas ๐Ÿ™ƒ

  • Haikaaal...bahaya sekali engkau... Anis yang rusak aja kalian nggak bisa betulkan... Hancur Negara ini jika kalian khilafahkan... Kemudian kalian berlenggang ...

  • ya Alloh.. hujani lah tanah pulau sabu dgn rahmat Mu, biar saudara kami di sana lbh sejahtera, dan dan bahagia, slm dari jawa timur

  • Kondom Riziq kali bocor waktu wik...wik...wik... sama firzaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ih fpi minta skt berarti mau dana besar dari pemerintah untuk mereka Haaaaahhh๐Ÿ˜ฑ... masa sih kita mau mengikuti ustad2 kaleng2 dr fpi beginian. Dia maksa arti khalifah versi mereka tp gak mau tau dan tidak mengakui presiden terpilih indonesia sebagai khalifah pilihan rakyat??? Sudahlah gantung aja terus.... diskusi sana sini biarin aja biar mereka senang wkwkwkwkkkk.... lumayan buat hiburan. Kalo lagi suntuk jenuh dirumah liat yg beginian tiba2 ego emosi jalan pikiran kita jadi bangun lumayan suntuk mendadak dangdut ilang.

  • Riziq rizik, kok nggak bercermin, anda sendiri punya kasus chat mesum, apa nggak harus di hukum? Menurut anda hukuman hanya berlaku pada orang di luar FPI?

  • MEGAWATI..MARHAENISME..PANCASIA PANISLAMIDME...NSSIONSLISM..MARXISME...DRC.ARATION OF INDEPENDENCR........ PENGUSUNG KHILAFAH MODEL UMAIYAH ABBASOYAU ...HADIS NU BUWAH TEORI SEJARAH 4 TAHAP PRA KIAM,AT MELANJUTKAN KHOLAFAH GLOBAL MODEL UMAIYAH ABBASIYAH...TANPA ORIENTASI KEKINIAN...ERA KEMANDIRISN NEGARA BANGSA ABAD XX..XXI INI PARADIGMA TRAMSFOR,ASI ABAD XOX YG BERTRANSISI HEHR,PNISME GLOBAL KPD ERA NEGATS BAMGSA YG ,EMGHIDUPKAN KECERDADAN BIDAYA TEMPARSN ...LOKAL ISTIPAH AL KHILAFAH YG TERIKAT FAHAM PEMAKNAANYA PD MODEL UMMAYAH DST...SUATU BENTUK KEKUASSAN PAN ISLSMISME GLOBAL DISKURSUS YG CERDAS HIDTORIS ANTAR KUTUB .2 PEMILIRAN TSB BISA MERUMUSKAN SUATU TRANSISI POKOK FIKIRSN YG SOLUTIF KONTEMORER

  • Anjir smk gua๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Thank you kuya, we love you from Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Ya ampun. Di jogja juga pada keluar ular kobra. Mungkin krn kemarau air kering jadi panas di sarangnya. Kasian juga. Kasih air deh biar pada balik ke sarangnya. Rumah2 dikasih garis garam biar ular ngak masuk

  • Yg menghina nabi muhammad apa khbr nya???kok masih bebas merdeka di negri ini???ini negara udh kyk komunis aja menjauhkan rakyat nya dr agama...selalu membenturkan agama,penguasa dan pejabat jd anti kritik...ciri2 negara komunis.