KOMPASTV

KOMPASTV KOMPASTV

  • 100
  • 4
Televisi dan media digital akan semakin berperan penting di masyarakat. Kompas Gramedia menyadari betul tren perubahan ini dan memperkuat kehadirannya melalui KompasTV.
Kami menyadari kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat memberi dampak bagi perilaku masyarakat Indonesia, terutama untuk penikmat layar kaca dan KompasTV. Menjawab tantangan ini, Kami hadir menyapa pemirsa setia dalam bentuk digital di berbagai platform mulai dari televisi berbayar dengan kualitas high definition, free streaming, hingga menjadi yang terdepan di berbagai media sosial.
Adalah komitmen KompasTV menjadi sebuah media untuk memberikan yang terbaik bagi Anda, karena KompasTV, televisi berita independen dan terpercaya.

Video

Komentar

  • Sapa ga jelas artisnya

  • ra urus mau tes atau ndak orang gak mau aturan tinggal d indonesia imam opoo

  • MantapppppπŸ˜†

  • Di mna mau tkar uang lma bgitu mbak..kmi ada ne uang lma yg kayak bgitu

  • Saya bukan cuma prihatin dengan korban, tapi juga prihatin dengan Polri dan TNI sebagai penjaga negeri dan pelindung rakyat

  • Nahh kan...mana kmren yang teriak2 soal revisi UU KPK, skrg waktunya KPK menunjukkan taringnya...semangat KPK jangan kasih kendor..

  • Lbh adem

  • Dulu dokter Bimanes masuk penjara Karena melindungi novanto sekarang rumah sakit Di polisikan Karena Rijik

  • Sekelas menteri aja positif diumumin lah ini punya title gek kagak sombong bgt rahasia2an..

  • Panik ya IB HRS, kembali ke NKRI..? Luar biasa kan sambutannya... Kebenaran akan terungkap.... Smoga ALLAH SWT selalu melindungi IB HRS, dr segala ke dzoliman dan ketidak adilan. Saya sbgai rakyat biasa bukan anggota FPI. Tapi saya tau mana yg baik dan mana yg tidak baik.

  • Masaak negara kalah sama 1 orang??hahahhaha

  • Yaaaaaah, dengan gagahnya bersuara, akhirnya klarifikasi wkwkwkw Ketauan ngejar jabatan dengan menghalalkan segala cara..

  • PERLU DI RUKIYAH SI LUHUT 😠😠😠😠😠😠

  • Bwongko a koen...

  • Rizieq mati, neraka menanti Rizieq sembuh, penjara menanti

  • Bentar lagi ada yg treak KRIMINALISASI RMH SAKIT πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜„

  • Kalau begini sama Mau2 tp Undang2 tidak kuat gak pernah dihukum orang yg dengan sengaja Menjual dirinya ke orang lain dan yg pesan juga tidak dihukum . Semoga Pemerintah Me revisi ulang undang2 biar tidak ada Pelacuran merajalela hanya untuk GAYA HIDUP.nauzubillah

  • Yang dislike orang iri kaga punya kemampuan bisa nyinyir doang

  • reporter gblok ,

  • Jgn2 si rio ketua geng serigala narkoboy juga tuhhh.....anak buahnya aja udh ketangkep🀣🀣

  • Selalu berulah suka banget bikin ribut..

  • Siapa memulai maka harus menuai akibatnya, itu hukumnya

  • Data kesehatan itu rahasia antara petugas medis ybs dan pasien . Ada kode etik kedokteran lho ....

  • Lanjutkan ndan

  • Semangat jendral napoleon

  • Makin geram aja mereka melihat ini πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜πŸ˜†πŸ€£πŸ˜…

  • Bosan,,,,, dengar yg nama si protokol itu, hampir setaun prokol mulu, mkan lah protokol mu itu .

  • Mati saja skalian spya tenang negara

  • intinya yang HAQ dan yang BATIL itu tidak akan pernah bersatu βœ”οΈβœ”οΈβœ”οΈ

  • Bagus nih programnya.sangat bermapaat nih.cuma sayah kasih masukan sedikit.klo orang yg punya duit pasti bilang murah.tapi klo bagi yg kehidupan serba kekurangan seperti sayah ke mahalan.klo mau bikin judul rumah murah RP 10 juta baru murah'😭

  • Kalau memang kena, tdk apa2 kan diketahui banyak orang ? Tdk perlu malu, krn siapa saja sangat mungkin tertular. Kalau ketahuan kan bisa diobati dg baik, krn MRS kan tokoh masyarakat muslim , pasti ditangani extra serius supaya cepat pulih. Seluruh keluarga jg bisa diobati bila ada salah seorang anggota keluarga yg tertular c19.

  • Mau ketawa takut dosa -_-"

  • Buat malu ajh

  • Pak. Walikota kupas tuntas jangan mau di bodohi risik siapa dia

  • Rumah sakit di polisikan...gmn cerita nya...setau ane rmh sakit bukan kaleng kaleng....rmh sakit pyh kode etik Lo..dan pyh advokat....beh rumah sakit masuk penjara ...bah ngeri baru dengar...wkwkwkwk

  • wah, gawat fpi ud masuk sunatra utara 😭

  • Bisa nya buat onar saja risik ini

  • Subhanallah

  • Tlg sy ttip Harun masiku lh

  • suntik mati aja si goblog mesuum kacung Chaplin Cikeas & Cendana

  • semangat amat kompos ayam....🀣🀣🀣🀣🀣

  • sedih aq tuh...klo dpt cerita hamidun gini. masi 16 th lagi. aq dulu 16 th struggle di highschool. masalah ya masalah anak highschool. ini udh jadi ibu .. T_T

  • Prabowo subianto mana ngegass nya berantas korupsi πŸ˜€

  • Rizieq shihab selalu nyusahin pemerintah....pindah saja ke arab saudi

  • Rudal keluar lah

  • Rmuah sakit sekarang aneh...tetangga saya sakit biasa aje ke rumah sakit malah d suruh ngisi formulir kovidπŸ‘³β€β™€πŸ‘³β€β™€

  • alah pemerinta kok kala sama sampah negara

  • Pentingnya hasil Swab Test seseorang sangat penting untuk mengetahui hasil dan trassing atau penelusuran orang yg melakukan kontak thd seseorang yg positif covid, menghalangi halangi petugas yang sah secara UU dapat diancam pidana UU kedaruratan kesehatan, sebaiknya Menkes Menutup sementara RS UMMI, dan tidak memperbolehkan menerima pasien sampai ada pemeriksaan lebih lanjut dan Polisi segera memproses Hukum semua pihak yg melanggar prokes.

  • *lebay kali Lo tv judulnya FPI sempat hadang TNI hadehhh*

  • Apaan lagi ini,hadeeeeehhhh...

  • Np diem aja g ngomong seprti biasa nyakoar koar kya ank rebutan balon

  • Jadi teringat dgn korban tabrak tiang listrik πŸ˜€πŸ˜€

  • Korupsi terus, hutang kenegara lain terus..

  • Lgsg d makam kan saja

  • Mampus 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Serakah

  • Org kayak gini bikin ribut sj suruh keluar dari negeri ini bosen

  • Jangan ASN aja seluruh rakyat yg susah agar tidak kos

  • USAP ituu apa

  • Apa apa impor apa apa impor... Ngajarin masyarakat jadi tukang impor dan mabok barang impor... Sy ga nyalahin pengusaha indonesia yg gandrung dan mabok impor, tapi ini semua krna apa yg d ajari oleh pejabat pejabat negeri ini. Buat pengusaha indo yg suka impor, tolong pikirkan pengusaha lokal, jngn cuma pikirin uang uang uang dan uang. Impor itu kalo berlebihan bikin mlarat bos. Pikir kau punya otak.!!!

  • Berpikir secara g*blok-gobl*kan aja kalo positif pasti diam-diam aja, kalo negatif pasti koar-koar sampe jumpa fans segala mungkin wkwkwkwk

  • Di dor aja terus. Ribet banget ini kadal

  • Tampat yang paling aman sekarang ada lah dirumah sakit, di Arab udah gak bisa,

  • ALHAMDULILLAH DEH KALAU KENA PILUS

  • Mantap memang negara ini,,,,!??selalu tumbuh subur para koruptor,,,,,!!!! Makanya berlakukan hukum mati bagi koruptor,,,,,atau setidaknya hukum seumur hidup,tanpa dapat remisi,grasi,dll juga dimiskinkan,,jika tidak maka koruptor di negara ini,tak jera,selalu bertambah,karena hukuman yg amat ringan,,,,,kok dari dulu gak ada hukum mati,atau seumur hidup,bagi koruptor,,,padahal jika ada,rakyat pasti senang,,,,,dan pokoknya hukum di negara ini mantap,,,,,!!!! Bagi maling berdasi,koruptor,,,,,,,,!!!,tak berduli dari partai manapun,pokoknya jika koruptor hukum mati/ minimal seumur hidup,,,apakah berani pemerintah,,?!

  • Brani jagoan mau lawan pemerintah tapi kok takut kalo hasil swab testnya ketauan?