KOMPASTV

KOMPASTV KOMPASTV

  • 30
  • 5 887 148 820
Television and digital media will increasingly play an important role in society. Kompas Gramedia is well aware of this changing trend and strengthens its presence through KompasTV.

We are aware that the rapid advancement of information technology has an impact on the behavior of the Indonesian people, especially for television and KompasTV lovers. Responding to this challenge, we are here to greet loyal viewers in digital form on various platforms ranging from pay television with high definition quality, free streaming, to being at the forefront of various social media.

It is KompasTV's commitment to becoming a media to provide the best for you, because KompasTV, an independent and trusted news television station.

Video

Komentar

  • 2 banding 24 😭

  • knpa jdi org bodoh bgt

  • Semangat yang mudik terima Kasih warga yg membantu cari solusi jalannya

  • Ayo hammas... serang

  • DERMAWAN SERING BERBAGI πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚GK TAUNYA KORUPSI JUGA πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wkwkwk ngabalin kurang pengalamanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,, bahkan brunei saja menggunakan tenaga yg trampil dari indonesia untuk pengeboran minyak kedalaman 3000m lebih,,πŸ˜‚πŸ˜‚, tapi orang yg trampil seperti ini tidak di pakai di negara degelan ini tapi di pakai oleh negara luar dan menjadikan mereka penduduk asli di negara itu!

  • Udah kek di thailand aja yaπŸ˜‚

  • Dari Jogja menyampaikan salam hormat utk saudaraΒ² warga Ambawang

  • Halahh coba kalo coruptor di tangkap.

  • Apa yang kau tabur...itulah yang akan kau tuai. Baik baik klo hidup ya bro......!!! Selamat Lebaran lah di Hotel ga berbayar ya (Gratis)

  • yaa ROBB binasakan Zionis , Indonesia bersuka cita sedang gaza menangis Dan berdarah"

  • Bung Aiman ynganda tampilkan??????

  • Mestinya pemerintah Indonesia mengutuk juga serangan teroris Hamas yang membabi-buta dengan ratusan roket, dan hak Israel membela diri atas serangan teroris Hamas

  • dunia, mari kita baca sejarah lagi

  • Akupun sudah 2 tahun tidak mudik,sabar ya Saudaraku.Demi kebaikan kita bersama...

  • Selamat Idul Fitri,mohon maaf lahir dan batin .Tetap dari rumah saja , Lawan covid 19 taati PROKES

  • Selamat hari raya Juga Ibu Dubes amrik

  • Hamas ... hamas...kenapa lah harus menembakkan ratusan roket ke Israel? Bukan kah sedang dalam bulan Ramadhan? Hrsnya berdiam diri saja lah. Giliran Israel membalas, kau tidak terima . Indonesia harustetap damai.

  • Ternyata masih ada org yg cinta damai di israel

  • Suaranya kek google ga si?

  • Di israel banyak juga warganya yng anti pemerintah. Merasa kebijakan pemerintah juga merugikan mereka

  • Mamfuuus kau

  • Mbok dipanjangin lagi itu... tak kira covvok

  • Israel :"hai sayang??" Indonesia:"ih gak suka gelay!!"

  • Angel kandanane...bebal...egois karepe dewe...

  • Sabar itu ada batasnya.. 😠😠😠😠😠😠😠😠

  • Pemerintah Indonesia kok bisa ikut campur negara orng sedangkan negara sendiri masih banyak yang di urus πŸ˜‚

  • Insya Allah sehat terus....Aamiin

  • Ngabalin ngawur ngmng nya ...slalu merendahkan keahlian bngsa sendiri ....emngnya di indonesia ga ada ..banyak tenaga ahli di negara sendiri knpa ambil wna ....

  • Stop kekerasan israel

  • Mantap

  • 2/3 hari setelah itu ada rombongan MAJT bukber on the road

  • Ya Alloh. ... saudaraqw Palestina GAZA semoga Hak" kalian cepat kembali,😭😭😭😭

  • Penyekatan bikin kerumunan dimana mana. Kapan proses peradilannya ya....

  • Satu kata dan perbuatan mantap pangdam dan Kapolda sehat selalu

  • ini menunjukkan kalau korupsi itu gk usah jauh" liat pejabat, liat lingkungan sekitar dlu lah...

  • Kenapa org seperti ini ada yg jadi pemerintah ?,

  • Indonesia mh cuman bisa mengkecam ..

  • Tell her to tell her country to stop bombing Syria.

  • Rakyat Indonesia harusnya belajar bahasa Indonesia bukan kearab-araban πŸ˜πŸ™

  • Yg bela israel fix ga ada hati, udah sejelas itu kesalahan nya masih juga di bela . Orang lagi ibadah malah di tembak sama aparatnya.

  • Israel anjenk

  • Sudah dari dulu mengecam tanpa ada tindakan yang berarti untuk sipenjajah Israel, mereka (Israel) paling suka mendengar negara lain mengecam harusnya kasih mereka efek jera yang setimpal dengan penjajahan mereka

  • Asik cari muka aje

  • Rakyat setuju banget hukuman mati bagi koruptor tp DPR ga mungkin setuju krn kebanyakan mereka yg berbuat dan mengolah strategi nya...klw hanya penjara pasti di anggap remeh bagi koruptor krn stelah kluar penjara pun keuangan mereka msh banyak dan kluarga yg di tinggalkan pun ga sengsara krn msh banyak tabungan mereka dr hasil korupsi...kecuali denda nya kembalikan seluruh uang yg mereka korupsi..! Hanya pemanis dan kesenangan sementara untuk membuat senang hati rakyat kata2 president yg di ucapkan tp kenyataan nya ga akan mungkin terjadi hukuman mati bagi koruptor..! πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin

  • *Terlalu lama di Indonesia sampai lupa bahasa inggris*

  • In so long????

  • bgus

  • pantes harga pempek palembang naik πŸ‘

  • Thx mam , God bless you

  • Jauh dari kata berimbang... Secara palestina tidak memiliki penangkis serangan udara... Tetapi semangat mereka luarbiasa, pantang mundur... Semoga lekas merdeka dari pencaplokan dan keterjajahan aaamiiin. Beruntunglah kita di indonesia puasa dan idulfitri dengan aman dan damai, tidak seperti mereka...

  • ya alaoh smuga gus fitah tetep shat selaluπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rocky gerung manusia iblis otak nya di dengkul *** tangkap buang je gurun

  • mending diolah lagi buat bahan granat atau apa kek, kalo dibakar kan sama aja maen petasan.. πŸ˜‚

  • Jangan cuman di kecam, kasih peringatan, misalnya kirim roket ke Israel dri indo

  • Ngaco

  • Pemerintah Indo uruslah teror pembunuhan di dlm negeri aja ngapain sibuk negara lain. Urus papua, urus MIT di poso sana. Rakyat jelatamu mati ditembaki, mati dipenggal penggal tu pak bossssssssss, bu retnoooooooooo. Beresin dulu di dlm siniiiiiii, ngapain retno repooootttt di luar sannnaaaaaaa !!!!

  • Ngabin denger suaranya ata pusing palahi mukanya

  • Gila sampe bawa senjata + pake cara keji bikin ranjo paku

  • Minal Aidzin WalfaidizinπŸ™

  • Kug cuman 9 tahun πŸ˜„

  • Ya Allah lindungilah negara palestina

  • Toleransi dalam kebaikan itu wajib kepada semua alam dan diperintahkan oleh allah swt dan nabi muhamad, tp bukan ikut ikutan dalam keagamaan mereka..

  • AllohuAkbar...... AllohuAkbar..... AllohuAkbar.......

  • Demi uang n jabatan,menjilat itu biasa bg kaum munafikun

  • Dibulan puasa syaitan dirantai tapi masih ada yg lepas?

  • Suruh tuh Israel hentikan perbuatan keji nya...nga perlu ucapan anda !!

  • Maaf boleh, hukum harus berjalan ga ada kompromi..soalnya minta maaf pun percuma, sdh tau salah dilakukan terus menerus cara yg salah.

  • what di luar negri aja gratis

  • Judul ny kok membuat seakan" Palestina yg menyerang duluan, padahal itu adalah respon Palestina atas serangan Zionis di Masjidil Aqsa

  • Kirim kami ke sana pak

  • Klo da ribut baru d bolekan mudik kok gak sebelum lbaram ti ti

  • Penyampaian kata bipang diluar konteks pak!

  • Keren Ya Disana Mainan Petasannya Besar & Kencang Suaranya 😁

  • Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin πŸ™

  • Sayangi keluarga anda lawan covid 19 dengan taati PROKES.jangan ambil resiko .

  • slalu nyimak

  • Teroris

  • Mugen tsukoyomi