KOMPASTV

KOMPASTV KOMPASTV

  • 100 263
  • 2 344 812 260
Televisi dan media digital akan semakin berperan penting di masyarakat. Kompas Gramedia menyadari betul tren perubahan ini dan memperkuat kehadirannya melalui KompasTV.
Kami menyadari kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat memberi dampak bagi perilaku masyarakat Indonesia, terutama untuk penikmat layar kaca dan KompasTV. Menjawab tantangan ini, Kami hadir menyapa pemirsa setia dalam bentuk digital di berbagai platform mulai dari televisi berbayar dengan kualitas high definition, free streaming, hingga menjadi yang terdepan di berbagai media sosial.
Adalah komitmen KompasTV menjadi sebuah media untuk memberikan yang terbaik bagi Anda, karena KompasTV, televisi berita independen dan terpercaya.

Video

Komentar

  • Ini tempat memang langganan banjir dah dari tahun tahun dulu

  • Ikut mendukung untuk menangkap pelaku penghinaan terhadap bu Risma walikota surabaya dan di tuntut secara hukum pelakunya

  • Lanjuykn pak roy.. Pengkhianat sejarah. Tdk menghormati pahlawan yg telah berjuang demi kedaulatan bangsa. Penjarakan saj. Penghancur sejarah bangsa saja.

  • Sebetulnya para pemilih anies jg mau protes keras sama Gubernurnya tp takut malu ati sama yg ngga milih anies... Tau kan klo gubernurnya ga bisa Kerja,, Pasti dlm hati bilang iye gue salah pilih

  • wah brani2nya kompas ngangkat berita ginian, ga takut di cap stasiun tv cebong apa yak

  • Orang gila

  • proses

  • Bandung banda indung ... indung indung kepala linglungπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kelompok Orang Gila πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pihin menyerip iksigin???

  • Monas kebanjiran.... Balikpapan kepanasan... Akibat proyek egois tiap kali mau turun hujan di hentikan pawang hujan

  • Berapa harga beras di amerika ga ada yang tau kan? lebih baik diam tunggu jah perang mletus jdi tau siapa yg menang. Alat tempur bnyak pasukan bnyak ga jaminan menang

  • bill gates bukannya udh wafat?

  • KPK bakal k.o, dengan probabilitas peluangnya 90,90%, karena nyali KPK sekarang sangat jauh dibawah nyali Abraham Samad dan Bambang Wijoyanto cs..!!

  • Masalahnya sekarang wabah ini sudah merebak ke seluruh dunia.berdoa lah bersama sama agar normal kembali.dan mintak kepada Allah agar keluarga kita semuanya di lindungi .buat ego mu yg menyalakan si a Dan si b .bisa bisa keluarga mu salah satu nya .berdoa berdoa mintak yg terbaik jgn sibuk menyalakan org ok

  • Saha nu maottttt ajiggggggg???😭πŸ₯΅πŸ˜‘

  • Orang cina jangan dikasih izin untuk masuk ke wilayah indonesia.. banyak pekerja lokal yang mampu bersaing juga..

  • Ayo sudah2... cuci kaki ganti baju dan minum obatnya, trus tidur yah pak Rangga.... besok pagi mau sekolah..

  • Mantap.. saya dukung biar di ciduk nangis bombay tuh betina kadrun.!!

  • Mirip boss Baroto di film jinny oh jinnyπŸ˜„

  • Anis sok piter

  • Yalord ada aja Depok kuh

  • Ko pak mentri yg turun tangan..hemmm

  • Saya batuk ingusan sama bersin Itu aku kena virus corona g?

  • Lagi depresi ini presenternya.. Nyerobot mulu omonganya

  • Semoga hasilnya bagus

  • Lo lihat tuh uighur, lo siksa, lo ambil organ tubuhnya, skrng berbalik ke lo komunis, buat pemimpinnya, semoga lo kena juga

  • Dakwaan dengan pasal 340 tentang pembunuhan berencana itu sangat mengada-ada. Okelah, ZA memang kedapatan membawa senjata tajam, tapi hal itu tidak bisa dijadikan alasan kuat bahwa yang bersangkutan sedang atau akan merencanakan sebuah pembunuhan. Coba ditelaah ulang apa itu makna RENCANA atau BERENCANA..? Dalam rencana, setidaknya ada sebuah gambaran terlebih dahulu jauh sebelum eksekusi. Yang kedua, setidaknya pelaku telah mengenal/pernah melihat sebelumnya dari obyek yang akan menjadi sasaran baik secara langsung maupun tidak. Yang jadi pertanyaan, apakah ZA telah mengenal begal itu sebelumnya..? Lagipula, ZA itu kan masih berumur 17 tahun. Usia yang belum bisa ditetapkan sebagai subyek hukum.

  • Anis gubernur ku..

  • Hiburaaan gratiiisss

  • TAHUN 2014 BAPAK BASUKI JUGA UDAH JABAT MENTERI PUPR DAN ANIES BELUM JADI GUBERNUR, UNDERPASSS KEMAYORAN JUGA SUDAH BANJIR, TIAP MUSIM HUJAN.. TRUS 5 TAHUN YG LALU NGAPAIN AJA PAK MENTERI?

  • Dalam hati anis berkata, baru 5 meter, ituma belum seberapa

  • KLO ngga becus kerja mundur aja lo dah.... BUANG2 UANG RAKYAT AJA !!!! KERJA NGGA BECUS, NGEYEL PULA... MIKIIIIIIIRRRR !!!!!

  • Gimana dgn sejarah yg katanya nenek moyang kita berasal dari Yunan singgah di p. Kalimantan..??!!????

  • Saya hampir nonton semua progrram TVRI semenjak helmy yahya menjabat lho..

  • Klo gitu curi ikan terus ah enak, nambah pukat hariannya ah...

  • Gue kesal ocehan Sunda empire tangkap selidiki anggota pendiri Sunda empire orang stres haluu

  • Cina hancur krn virus. Indonesia tdk harus berperang. Allah sudah mengutuk cina

  • DITANGKAP.., DIRESAPKAN PERLAHAN2.., LALU DIBUANG... HAHAHAHAHA..

  • Brita nya makin mantap aja...πŸ‘ D tunggu informasi terupdet tentang virus corona...

  • Saya suka RANGGA. GILANYA ga di buat buat

  • Ngeri jg... Mudah2an gak nyebar kemana2

  • Ini di jogja apa di Wuhan sih.... kok kelihatannya sama... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ sama-sama belum ke sana πŸ‘β˜•β˜•β˜•

  • Mudah-mudahan besok hakim&kelurganya dibegal

  • Di umpetin di bawah ketiak banteng

  • Pak Jokowi tolong tangkap org gila ini

  • tangkap,genangkanπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Asal kalian tau virus itu bukan dri kelelawar...tapi itu santet dukun dri indonesia karna cina claim natuna bulan lalu...biar tau cina itu gmn orang indo membunuh tanpa menyentuh wkkwwk

  • tidak ada kerjaan lain mngkin uang dunia dri mana pak rajaaa

  • 6:45 buat yang mau hujat Anies biar pada paham.

  • Terbukti kebodohan2 yg terus terjadi.

  • Ad yg berpikir gk kalau tuh virus buatan manusia? Soal nya virus alam kalau udh ada vaksin tidak bisa terjangkiti.

  • Usut sampe tuntas..sapa dalangnya.. HUKUM MATi itu

  • Ga perlu sebenarnya diangkat berita begini. Begini ni indonesia susah maju, liat masa lalu mulu, bukannya masa depan diliat.

  • Makin banyak orang halu krn sering nonton lucinta dan barbie, makin byk yg stress meniru joker

  • akhirnya banjir di tampakkan Tuhan di dpn matanya alias di dpn kantornya lgs, msh mau ngeles????? mosok daerah resapan sj sampai banjir, alasan apa lagi??????? 1 kata...."malu"

  • ini yang mau dibunuh tugasnya isa a.s

  • saya pikir si Kabayan cocok kalau jadi presiden sunda empire 😁😁😁

  • Smua binatang dimakan kalo china mah

  • Sekali kali pelakunya dibacok aja, biar bisa merasakan betapa sakitnya bacokan.

  • Semoga tersebar

  • Azab Allah lbh pedih dan nyata

  • good PSI emang masyarakat Jakarta harus tau dan tetap suara kan transparan anggaran Jakarta

  • Kado imlek ya luar biasa..wkakakaa Mampos!!!

  • Saya kira keraton agung sejagat sudah halu, eh sunda empire lebih haluu lagi

  • Saya tidak bisa menjawab kata2 dengan kata2 tapi dengan kerja nyata -Gubernur Kadrun-. Ini toh kerja nyata sampai menteri lihat kerja nyatanya.

  • Revitalisasi harus tetap berjalan

  • koruptor aja kirim ke wuhan, biar mati pelan2

  • Wani2ne ngenyek bu Risma...!!! 😠😠😠

  • Halaah. ICW dan Novel, tempo, Tirto, satu group. Coba tuh Anies, atau Jiwasraya, mana berani coment!!! Diam seribu bahasa! Modus lho!

  • Pancasila mau di terapkan keseluruh dunia Monton brcnda

  • Selamat berenang wkwkwkk

  • Mungkin tuhan bikin sekenario yg menggelikan cmak kita dimohon untuk menyimpulkanya sendiri kali

  • Ahahahaha.. Hujan yg ngasih Alloh yg disalahin Anies.. Situ waras?? Wkwkwkk.. Dasar nenek lampir... 🀣🀣🀣

  • Itu lama2 jdi bukit lohh, anggotanya

  • Biasa kan polisi nya tolol

  • Ini si Kuasa Hukum ga usah lah ngomong HAM, tanyain aja ketua parpol PDIP sama Presiden lu. Sampe pake deskridit anak kemaren sore

  • Itulah kalau jaksa ijasah nya beli suka memutar balikan fakta SDH kelihatan begal dibela dasar jaksa IQ jongkok

  • Kalo sadar jd apa yg merasukimu..????

  • Gustii kok aku melu koclok kalo liat si ranggadek ini πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Merah....... 😁😁😁😁😁😁😁

  • Saefulah jadi herdernya Anis, peri kepohonan. Hahahahaha. Pengerjaan salah satu icon negara tanpa ijin kan ngeledek pemerintah pusat? Rencana buat Plaza Yang β€œmudah-mudahan” selesai pertengahan February? Hahahahaha.. orang kalo gak nyampe nyebut aja.

  • Mampus, buat rezim komunis china tuh syukut gw doakan pemimpinnya kena

  • Ta mas u bagus banget tapi driku lihat bingung indonesia srkarang banyak orang stres Mending k nonton aja k ada di luar indonesia cari rezeki alhamdulilah Tapi k lihat d yu tub bingung mau jadi negara apa jawab y mas yg cakep thanks

  • KLO ngga becus kerja mundur aja loh dah.... BUANG2 UANG RAKYAT AJA !!!! KERJA NGGA BECUS NGEYEL PULA... MIKIIIIIIIRRRR !!!!!

  • Apakah ini ada kaitanya dengan US

  • Hilih itu mah adem panas, istirahat 3 hari juga sembuh maen lagi

  • orang china itu menyebar di negara mana mana.ampun deh cina rakus

  • Hahahahahahahha ... Kerajaan Stress ....

  • Airnya ditangkep di underpass. . Tp ga surut2 tuh... DatangkΓ n team TGUPP saja... Nanti airnya dibisikin "ntar dikasi kata2 mutiara ama pak anies lho.." Langsung airnya surut deh.....takut dikasi kata2 manis sambil tersenyum dan bernada.....

  • Si roy juga stress.. Orang macam gini maunya ditanggapin.. Udah biarin aja ntar juga diam sendirinya..

  • yg meinijau pak mentri, hmmm pejabat terdekat kemana ???

  • CEBONG2 DONGOK, BANJIR UNDERPASS KEMAYORAN DARI JAMAN FOKE , JOKOWI, AHOK JUGA DAH BANJIR TIAP MUSIM HUJAN.. TOLOL

  • Saya dukung pak - milinial

  • MASINTON BEBEK GAK BISA BERENANG,,!! HAHAAA,,

  • Muke gile..

  • Perlu sampai menteri yang turun tangan?

  • Lacak dn usut tuntas pelaku yg mnghina ibu risma dasr manusia gk punya otak smoga pelakunya akn segra trtangkap😠😠

  • KPK DI BIBIR KURANG KEHANCURAN !!!!!!!!

  • Mewek nggak?