Baim Paula

Baim Paula Baim Paula

  • 30
  • 3 503 851 834
BAPAU

Video

Komentar

  • Rawon pake keluwek Bosque 😊😀

  • Sehat2 selalu utk semuanya. Kalian the best.

  • Kontennya bikin ikutan nangis 😭, smoga semua nya sehat² slalu🤲

  • Ibuk e pak nurul wong jowo to. Saget ngomong boso jowo bu

  • Pak slamet sht slalu tls bngt ngantr kluarg pk nurul

  • Pak slaamet dah jago nge host nih

  • Kira² klu gak masuk konten bapau,cipika cipiki jg gak ya...? Caranya berlebihan soalnya.:-):-):-)

  • Luar biasa bahagianya keluarga mas Nurul bsa berjumpa dg saudara saudaranya yg udah 20 tahunan.

  • Terharu 😭👍😇

  • Mas Baim paselamet panurul dan rekan2 semuanya sehat dan sukses terus berkah berkah

  • Semarang rumah paula itu

  • Jarang lha x menangis tgk konten bang baim..

  • Y Alloh pk Selamet, Berkat Alloh swt, via Baim. Bda menemukan klg yng sdh puluahn thn g ktmu. Smg Baim dn klg , jga pk Selamet , sht dn Bahagia.

  • Mengandung bawang

  • Pak Slamet sekarang pinter jadi host nya, nggak lebih nggak kurang, pas...

  • Nonton vlog ini,banjir air-mata

  • Ah nangis LG,, ga bisa ngomong apa apa

  • Dr kemarn nunggu kelanjutannya,

  • Ketemuin bapak dari istri saya dong @bapaufamily

  • alhmdlh sangt terharu rasa kangen klurga . ada hikmhya dri pda jauh2 keNTT . SEHAT SMUAYA AMIENN

  • konten yg mengandung bawang n 😭

  • Gila tersentuh banget... Puluhan tahun nggak bertemu dan silaturahmi sama family. karna keadaan... Salut... Salut... Bosque.. Semoga berkah.. Amin 🙏🙏🙏🙏

  • Ini yg punya ide buat konten mas Baim ap pk Slamet ya,,? Seru banget, buat bapau sukses slalu mantaaap

  • Video ini akan menjadi kenangan unt keluarga Pak Nurul... Semoga semua sehat semuanya..aamiin

  • Rindu sekali ksian mreka sesama sodara.. Tpi slma ini gak bsa ktmu krn sesuatu... Alhamdulillah mreka ktmu... 😊😊

  • Tidak bisa berkata apa-apa lagi 🥺🥺

  • SubahanaAllah....

  • Barokah Bosquee Dari Madinah KSA hadir

  • Ayo warga semarang subscribe

  • Alhamdulilah akhirNya keluarga p.nurul dipertemukan keluarga..bwt kak baim semoga diberi kesehatan dan kebahagiaan dunia akhirat,aminn

  • Love it

  • Air mata tiba2 keluar

  • Sehatselalu buat pak slamet dan jg buat pak nurul sekeluarga.

  • Bang baim ,, saya juga kangen , rindu sama ibu saya .,, 9 th ga ketemu ,, karena ibu saya ga bisa pulang , ga ada biaya buat pulang. pcc di kalimantan .. Minta doanya supaya kami bisa bertemu dan berkumpul kembali dgn ibu saya ..😥😥

  • Alhamdulillah senyum bahagia bertemu keluarga ya sehat selalu semuanya

  • semoga pada sehat

  • Gemes bgt liat kiano..smga saya bisa ketemu kluarga bos Q,yg baik dn dermawan..semua org mendoakan keluarga bosQ...yg terbaik amin

  • Gak kbayang kangenya,,,, sehat sellu sodaraku yg jauh disana😭😭

  • Terharu

  • KURNIA, pas banget ya momen pertemuan ibu mas nurul dengan saudaranya 🥰👍👍👍

  • Pak Slamet memang zoss

  • Alhmdllh... Bosqyu makin jaya dan barokah. Amin

  • Sukses slalu pak Slamet

  • Ya alloh selalu bikin mewek konten nya bapao semoga sehat selalu dan murah rezeki

  • Semangat semangat dan semangat😜

  • Seneng.nangis campur aduk

  • MasyaAllah tabarakallah sehat2 keluarga pak Nurul,pak Slamet dan bapau family

  • Gua suka sh sama pak Slamet skarang udh jago jadi host

  • Luar biasa utk semua kru tim baim paula. Yg mempertemukan saudara kandungnya ibu pak Nurul. Semangat anda sungguh luar biasa.

  • Smgt trus pak nurul.. Smua nya sdh ada yg aturr.. Hnya menunggu waktu yg tepat.. Dan waktu nya sdh tiba.. The best.. Semoga dlm lindungi yg kuasa.. Dan keluarga nya sehat selalu.. Amiiinn

  • Buat pak selamet top untuk menemanin keluarga pa Nurul ,.. Top Salam salut pa Slamet dah

  • Bikin nangis kalau lihat pertemuan keluarga yang lama udah gak pernah ketemu.

  • Alhamdulillah berkah barokah

  • Semoga ayah sya cepet pulang udah 14 thn blum pulang 😭😭😭

  • Ikut terharu dan bahagia buat Keluarga besar pak Nurul yg akhirnya bisa bertemu dan bersilaturahmi lagi.. Pak Slamet bisa di kloning nggak 🤭 mau deh, krn orgnya baik, sabar, setia dan terpercaya... Kang Baim benar2 berkah punya beliau deh 😊sehat selamat selalu yaaa

  • 😭😭😭😭😭

  • Sweet kiano

  • Pahala kak Baim dan kak Paula insyaallah mengalir.masyaallah mempertemukan keluarga yg lama ga bertemu

  • pak slamet kyak kecapekan gitu

  • Selamat sukses terus buat pak slamet & pan nurul bahagia terus👍

  • Mas baim yyh menta batuwan semonga yyh bisa di batu sm mas baim semonga mas baim selalu sehat

  • YaAllah ikut terharu ... Kak baim the best pokoknya @pak slamet TOP bgt, beneran cocok jd co host 😁

  • Terharu aku 😢

  • Smg nanti gantian saudaranya bs main ke rmhnya pk Nurul.

  • Jgn lupa kerjain pak slamat bg baim. Gacor kali dia skrg. Wellwkwk

  • آمين يا الله 🤲🤲🤲🤲🤲

  • Assalamu'alaikum Jangan lupa Salawatnya Istighfar Dan Bersyukur Siapin tissue kawan

  • Pak slamet cocok buat backup baim bosque, cocok buat ajudan terpercaya yakin 100%....

  • Nenek Iroh masih lucu,sehat terus ya nek.

  • masyaallah 15th gak berjumpa pertemuan yg mengharukan berkah buat mas baim yg sdh mewujudkan kebahagian buat keluarga pak nurul

  • Ad yg tau gk judul lgu backsong ny ap.thks

  • Iya

  • Alhmdulilah ikut bahagia tetanga desa ku bisa di percaya sama pak baim

  • Semoga kalian semua di beri kesehatan panjang umur semua amin3×...

  • Temu kangen 😭😭,,sehat selalu bapau

  • MasyaAllah tabarakallah makin hari makin pinter, ganteng kiano sehat2 ya kiano pinter bgt ngomongnya

  • Ibunya pak nurul apa asli semarang ya...kok byk bgt saudara kandungnya semua ada di semarang...?

  • Salut.... luar biasa..... sangat2 terharu.... ✌

  • Masaallah Aer mata keluar sendiri nontonnya .....

  • Nggak jadi ke labuan bajo ternyata dikasih kesempatan jalan² ke semarang jauh lebih bermakna & kesempatan berharga..