Baim Paula

Baim Paula Baim Paula

  • 331
  • 700 275 281
BAPAU

Video

Komentar

  • gimana perasaan nya paula yah,karna memang baim sama marshanda seluruh jagat raya tahu kalu marshanda mantannya ba'im.nenek iro ini bikin baper paula aja..

  • Oke boque

  • Aing ngakakπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • subbahanallah aura kak paula terpancar,,cantik bgt semoga lancar sampe persalinan nggeh bosque

  • sambil lari sambil sedekah.

  • Kak paula semngat amat ketawanya🀣🀣🀣

  • Banjarmasin Hadir To Bapau

  • Semoga lancar semua urusannya bang

  • Ayo menuju trending 1

  • Gw mah mana mungkin bisa akrab gitu sama mantan πŸ˜„πŸ˜„ yg ada laki gw murka πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #Bapau idola ku 😍 kak #Paula Moga lancar lahiran nya 😘😘😘

  • Im...buat colab ama ria ricis dan atta halilintar donk......yakin trending 1

  • Aq dan anak ku Mikail (4thun) fans beratnya mas baim..iseng nya samaπŸ˜„ plus gk bisa diem

  • Berasa kek nonton ujinyalii πŸ˜‚

  • Lucu lucu hihiii

  • Bapau is the best

  • Chaca hamble banget... Paula baik banget

  • Allhmdulilah bisa 7 bulanN saya ga bisa 7 bulAnan biyYa lahirN JA aq g mampu smp skrg umur 7 bulan blm bisa ksh slmetan ke ank saya

  • Kasian banget ibu2nya yg pake baju ungu bola basketnya ga masuk ga dapet duit jadi gigit jari

  • Aqu kok terharu eah... ya alloh😭😭😭 Semoga mas baim dan mbak paula selalu panjang umur sehat dan lancar rejeki aamiin Berbagi itu indahπŸ˜‡πŸ˜‡

  • Ibrahim ibrahim.....ingat Pesanya Nenek yachh......Jangan PUTUS!!!!!!

  • Duh jdi ktawa terus nih Jail tpi peka πŸ˜‚πŸ€£

  • Bikin vidio dong tentang raffu

  • semoga lancar sampe persalinan nggeh kak baim & kak.paula,,,,,sehat ibu&dede bayi x,,jdi anak yg sholeh&sholehah

  • masya allah ka baim. semoga allah membalas kebaikan ka baim dan keluarga .. rezki lancar, semoga keluarga ka baim selalu dalam perlingungan allah swt dan terus istiqomah membantu sesama ...

  • Assalaamu'alaikum mas Baim aq ketawa terus lo lihat kelakuan mas tpi kren bnget, semoga tujuh bulanan nya lancar ibu dan bayi dlm kandungnnya sehat wal'afiat Aamin

  • MashaAllah....semoga Allah SWT memberi warga Maroko Berkah yg berlimpah...

  • Nenek iro sehat selalu yaaa πŸ™πŸ™

  • Channel mulia, berbagi makan ke fakir miskin , tauladan buat kita semua, sayang kerjaan ku lgi sepi, biasanya rasanya seneng banget kalo bisa berbagi rejeki di belokan daan mogot arah indosiar, bnyak sekali saudara kita yang menanti di sana.

  • 18.30 Paula gemes banget tuh krn Baim cengengesan mulu hehe...

  • Coba di Turki dan Jerman bang

  • aku nangis ngelihat ibu ngis anak e juga,ku kngen anaku di indoo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • jarik 7bln an q masih ada hihii btw salut buat a' raffi walaupun lagi kena musibah tetep profesional kerja..

  • ka Baim ortu ka Baim yg mn

  • Bang Baim experimen di Kalimantan bang hehe sukses selalu bang bapau.😁😁

  • Saya ga pernah subscribe channel siapa pun. Walau suka jg ga aku subscribe..tapi baru channel nya baim paula ini yg aku bnr2 subscribe ga ada paksaan dr siapapun jg. Suka sama channel nya

  • 🀣 lucu bgtt smpe sobek uang nya 🀣

  • anaku 5 thn.alhamdulilah sehat

  • idolaku 😍😘

  • Ga nahan ketawa mulu ngelihat mas baim padahal perut masih sakit habis operasi caesar

  • ya allah kasihn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cengengesan jd nya mas baim πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Masya Allaah Tabarokallah..langsung 😭😭😭 Semoga mba Paula dan debaynya sehat selalu sampai lahiran dan selalu dalam lindungan Allaah SWT

  • Doa y Sllu yg terbaik buat Debay bunda y πŸ™πŸ™Sllu dlm lindungan SwtπŸ˜‡AamiinnπŸ˜‡πŸ™

  • Ada mba laura yg item manis..

  • Kencing sembarangan membawa berkah buat sie bapak nya... lucuu

  • Kok ria ricis ngak ada kak

  • andaikan aku terlahir jadi anak orang kaya ku kan bantu siapa aza yg berhak mendafatkn ,tapi sayang aku terlahir dr ortu yg g mampu aku skrng brjuang ke hkong kerja jd tkw tapi alhamdulilah.ku msih bisa bntu walau g besar kepda fakir miskin

  • Saya fans mas baim Dan mba Paula baru bisa hadir Selamat iya mas baim Dan mba Paula untuk acara mitoni, Alhamdulillah lancar dech acaranya, Semoga ke lahiran nya nanti juga lancar. Aamiin

  • polos bangetlh curhatan kak baim n, pola maklumlah pengantin baru harus sabar dan tabah dalam menjalani hubungan sebagai suami istriπŸ˜…πŸ˜…

  • Paula low nyubit Baim sllu bilng aduhhh apa trllu Keras nyubit yπŸ˜…

  • Mau kasih sepatu kulit dari Italia buat Baim, supaya gak pakai snicker terus :) NIna Bobo... lucu bingit nyanyinya ha ha ha

  • Assallalmuallaikum BakpauπŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜˜

  • Smogga d lncarkn sgla ursanya aamiin

  • Ngakak liat bapau

  • Masha Allah..acara 7 bulanan #Paula bertabur artis & bertabur doa.. Semoga ibu negara & bapau junior sehat selalu..untuk Paula dilancarkan sampai hari peralinannya bossqquuee...aamiin ...Palu,21 oktober 2019

  • Lucu banget mas Baim blm penonton kgwa

  • 21:27 😭

  • tukang sapu yang pertama seharusnya dikasih lebih

  • Selamat mitoni / 7 bulanan mas baim dan mbak paula , semoga sehat dan lancar sampai melahirkan....

  • baim jahil tp justru bikin istri g bosen

  • kalangan artis yg paling gokil kalo 7 bulanan..the best bhagia slalu bapau

  • Mc nya g pake bahasa jawa yak

  • 😭😭😭😭😭

  • acara nya ada suka duka nyaπŸ˜„πŸ˜₯

  • Bingung mau betting bola tapi tidak tau dimana ? Ayo bermain bersama kami di agenlive Whatsapp CS : +6281806916175

  • Ya allah... Pa wedang jahe.. Baik hatimu bekerja keras utk anak2mu wlpun bkn drah dgingmu.. Ya allah.. Sehatkan om baim Mba paula.. Smga hatimi sllu baik om baim.. Jgn prnh brubah yh... Aq tak kenal lgsg padamu.. Tpi aq syg padamu om. Hehehe

  • Asal ada Allah d dalam rumah tangga kalian semua lancar...aamiin..selamat..sehat..dan lancar sampai kelahiran nya kak paula...semoga kak baim stelah jdi ayah smakin perhatian sma k paula..

  • Wis pantes nopooo dereeeeng.. πŸ˜€πŸ˜€ Sehat teruuuuus njiiih... Ka paula dan jabang bayinya.. Ikut seneng looh.. Wlpun sinyalnya jelek... Di sini tp ttp sabaaa@r... Demi bapau..

  • Semoga sehat selalu bumil dan om baim ..semoga d lancarkan smpe melahirkan nanti aamiin 😍😍

  • Lg acara sakral pun msh bs ngelawak. Gw yakin bgt nih anaknya bakalan lbh jahil Dr pd bpk nya hahahaha

  • Caca kok g diundang

  • Kak baim bercanda mulu , bikin suasana jadi gak tegang

  • Semogha bapau sllalu di lindungi allah... Tmn2 bantu doa juga semogha q jg bisa di mudhkan untuk sellalu menolong sesama

  • Caca tuhh baik bgt.. Lhoo

  • Gua pantengin terus setiap hari cannelnya😊😊😘

  • Suka banget lihat nya semoga sehat selalu ya bapaou😘😍πŸ₯°

  • liat nih pengamen Indonesia bisa ngamen di Inggris id-tv.org/tv/video-YKl2muj7IEQ.html

  • Subhanalloh bapau.. Rizki nya makin barokah

  • Suka bngt dengan paula

  • Masyaallah liat nek iro aku jdi keinget sama almh nenek:',,,sehat selalu yah nek:) smoga panjang umur:),,,

  • Moga ganteng kayak bpknya jgn playboy nya ya dedek bayik😁😁😁

  • 8:20 teringat film bidadari... (Lala)

  • Baarakallahu fiikum Baim Paula.. Semoga Allah memberkahi kalian πŸŒ·πŸ’πŸŒ·πŸ’πŸŒ·πŸ’πŸŒ·πŸ’

  • Semoga lncar sampao persalinannya nnti kak paula aamiin

  • Yang netes air mata anda orang baikπŸ˜‰

  • Subhanallah mbak paula sehat sehat terus ya mbak...

  • seharusnya yang tukang sapu itu dikasih lebih 😊

  • Gwa mewek cuy 😭😭😭

  • Masa riati carwthight ngak ada katanya ada semua se ibu kota gimana sh

  • Ya Alloh mas baim kalo ngomong bajasa jawa kro o inggil lucu yaaa

  • baim jiwa sosialnya tinggi

  • Semua karna nenek iroh....semoga sehat semua amin amin bi alfi amin...dunia hanya sementra

  • Saya senang karena kak bapau pake adat jawakarena sama hidup di jawa Salambosque

  • Pasti trending

  • Nnek iro ni siapa ny bapau ? Yg tau bls koment

  • Kesian bapaknya dibikin bingung mulu sm om Baim πŸ˜…πŸ˜… semoga panjang umur ya om, sehat terus, seneng terus aamiin

  • Aduh Mas Baim dr tdi ngelawak trus..Santai tp serius..Mantap..Selamat Ya buat acra 7 blnan Mba Paula..😊

  • πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Ya allah acara sakral di selingi senda gurau dr si calon ayah.. jadi tambah meriah dah acaranya.. Semoga di lancarkan semua smpai proses melahirkan.. aamiin

  • Selamat ya bapau semoga sehat selalu bayi dan kak paula,di berikan kelancaran lahir sehat normal tanpa kurang satu apa pun..sukses terus bapau πŸ™β€οΈ