Baim Paula

Baim Paula Baim Paula

  • 515
  • 1 289 575 071
BAPAU

Video

MAMAH TERSAYANG ..
MAMAH TERSAYANG ..Bulan Yang lalu
NENEK IROH SAKIT .. :(
NENEK IROH SAKIT .. :(2 bulan yang lalu

Komentar

  • Knp si selalu masker Yakin dah 100 % semua orang yg keluar rumah pasti pada make masker, artinya semuanya udah punya, ga percaya coba aja keluar rumah ๐Ÿคฃ Sembako klo mau nyumbang Beras sekarung, bayarin BPJS nih nunggak๐Ÿ˜…, gojek sepi parah sehari paling 3 anjayyy,, makan angin

  • Gemes...lihat kiano Baim bagi dong maskernya

  • Ke kami ke pelosok desa nyampe ga Bosque maskernya

  • Om baim bali agak susah masker, bisakah dibantu

  • Ke subang kak baim kali jati timur

  • Sukses Bapau.... semakin banyak subscriber semakin banyak pula beramal....

  • Puji Tuhan brow. 4 jempol utk bantuan nyata nya. Berkat Tuhan slalu menyertai ya. Smoga Allah terus memimpin & memilih anda utk do something kebaikan bagi banyak org.

  • Periksa dokter bro...

  • 15 milyar bosque buat indonesia bapao bukan kaleng kaleng

  • Yaa alloh berikanlah sy bisa berbagi rejeki seperti baim

  • Sampai JAWA TENGAH

  • Mas baim,,ke daerah kranji jln banteng Bekasi Barat bagiin masker juga,sy penggemar berat bapau dan kiano

  • Masya Allah kak Baim semoga Corona cepat hilang Ya Allah.

  • Purwokerto kang baim..

  • Subhanallah semoga Allah membalas anda dan keluarga

  • Apa2 dikit" udh di recomend jadiin karyawan mas baim..hadeh netizen jgn menilai orng cma dari video doank

  • Nah gini dunk om baim bikin konten jangan drmh mulu bosen ๐Ÿ˜ท

  • Semoga bang Baim sehat selalu dan sukses iya bang IG @mr.kuns01

  • Massa Allah Tabarokalloh.. Mdah"an Kel BAPAU + BAPAU FAMILY Sehat & Sukses Selalu...Amiiinn Ya Robal alamiin....

  • Iklan gak bakal saya skip kak baim ๐Ÿ’ช๐Ÿฝ. Sukses dan sehat terus se keluarga ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • Ka baim saya udah cht. Ngmong panjang lebar agar bisa dapat masker gratis buat saya kasih ke masyarakat di kampung saya. Tapi gk jelas arrahannya. Saya jadi bingung. Tolong dong jangan persulit kalau benar mau gratisin masker. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Iya saya juga kak

  • Jawa timur Probolinggo kekurangn bossquee stok habis sampek

  • Ke mangga besar mas baim.

  • Maksudnya 15milyar Masker

  • Cowok yg suka bikin gua nangis ya si baim ini....hadeeuh

  • Seseorang yang bersedekah tidak perlu orang tau berapa kita menyumbang.ke siapa kita kasih cukup kita dan Tuhan aja yang tau...

  • Jangan lupa kalo habis pake langsung dicuci yaaaaaaa

  • Kuduss Bagi ,๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Alhamdulillah,sungguh mulianya hati bang baim ,semoga segala kebaikaanya d bales Allah Aamiin..dan semoga maskernya sampai ketempat kami#kranji pairan lamongan#semangat hidup la negriku semoga wabah ini cepat selesai dan hilang dari muka bumi ini aamiin

  • Bosque aq mau bisa bantu sebarkan diaemarang bosque, Disemarang masih banyak yg blm pakai masker

  • Sunggguh mulia bang baim Semoga sehat selalu sekeluarga

  • Isss ganteng nya Dede Kiano ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Suka nangis terharu klo liat ginian๐Ÿ˜ข Smoga makin ramai orgยฒ yg berhati mulia sprti ini. Aamiin

  • mas baim..bagi2in di daerah rawabelong..masih bnyak yg blom punya masker..

  • di Sulawesi Selatan Kab Sidrap Please

  • Sumbang masker dan apd ke puskesmas cikembulan pangandaran mas baim

  • Berkah buat ka baim. Ka baim bandung barat di bagikan juga dong ka

  • Mantap mas baim

  • Mz bgi dong dsni di daerah Pulogebang Saya terpaksa keluar malam Krn saya jualan mas... Disini orang gak pake masker banyak.. di karenakan brang tdk ada...

  • Hatimu Berlian Bang Baim ...

  • Sprt in yg hrus terinding bosQue

  • Mantappp busque brhati muluia Sya nntn bosque sblm mereka mnikahh sma paula......mntap brjiwa sosial bngt...

  • Weiii langsung sybscraibe doonk karna kebaikan ke kariawan nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‡

  • Mudahan kalimantan utara .kota tarakan dapat masker nya juga om baim

  • Sehat Sellu Buat Keluarga Bang Baim, smoga Sellu Menjadi Pasangan, Yang SAKINAH, MAWADDAH, WARRAHMAH. (AAMMIIN)

  • saya mau bantu bos baim di daerah subang pabuaran please bosque ๐Ÿ™‡

  • ๐Ÿ™‚ kapan saya juga bisa bantu orang ya , . Sukses mas baim ,

  • DIJUAL LAHAN *_DESA KEMIRI PACET MOJOKERTO JAWA TIMUR_* *Luas Tanah 56,6 Ha* Lokasi ada sumber air dan sungai kromong Untuk INVESTOR lahan yang luas, sangat COCOK dan BAGUS untuk INVESTASI, bisa dibuat : -Komplek Villa dan Pemukiman -Wisata Pemandian -Wisata Arum Jeram -Wisata Outbond -Bukit Doa -Panti Jompo -Panti Asuhan -Pondok Pesantren -Wisata Alam -Perkebunan -Pasar Wisata -Komplek Peristirahatan dan Pemulihan -Dan Lain-lain Pembeli terima SHM *Harga Rp. 200.rb/m2 (Nego)* Minat hubungi Muhammad Nurudin 081228436327

  • Trendingkann ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • haaaaaa lucu bangeeee kiano

  • Bismillahirrahmanirrahim Untuk para industri Barang kali minat Di jual tanah 25.6 hektar Wilayah jl rute gerilya,jatidukuh kec Gondang kab Mojokerto Akses jalan sudah bagus cor-coran Lebar jalan 11-12 meter Sudah SHM Pemilik 1 orang Harga 200rb/mยฒ nego tipis Minat hubungi Muhammad Nurudin 081228436327

  • Semoga berkah badiah mobil nya buat mamah kiano tiger wong Aamin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿš˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’‘๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿคฉ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜

  • Manusia hebat ininih yg mengajarkan sy bahwasanya tdk selamanya yg jail itu jahat.sukses terusss bosqyuuu hehe

  • Ga salah emang gua mengidolakan baim wong, artis yg ga pernah sombong dan suka berbagi, semoga rejekinya semakin mengalir lagi ya:)

  • salam KA Baim... aku udh rekomen sama si cepat agar bisa membantu membagikan masker di kampung saya......

  • aq dr jawa timur bosque... (magetan/ngawi)... klo diijinkan membantu bagi2 masker...

  • Barokallah...

  • Bener mz baim gerakan Makai masker harus. Seperti di negara Taiwan di wajibkan Makai masker.kalau tidak make masker naik kendaran kena denda..

  • Ponorogo siap menampung mas Baim wa 0852-1253-0004

  • Barakallah om baim

  • Kiano gumusssh bgt ๐Ÿ˜

  • kianooooo gemeeesss bangeeeet๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Mantap bosque

  • Slalu di selangi dede kiano Iihhh suka aqu tuhhhh.....

  • GOD BLESS YOU BG BAIM...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hebat cuman jakarta aja...engga ada ke bosque untuk ntb sumbawa

  • ke lombok bosku ... disini masker sudah tidak tersedia di apotik ... yg jual eceran malah ngasih harga tinggi bosku . ...penyebaran covid19 setiap hari makin semakin meningkat untuk semua daerah ......

  • Balikpapan like๐Ÿ‘ Kak Baim tolong sebarin di Balikpapan

  • yg hebat itu, orang yg selalu suka bersedekah dan selalu suka menjadi provokator supaya orang suka bersedekah.

  • semoga penonton indonesia lebih cerdas lagi dlm memilih tontonan terutama di channel youtube; tontonlah channel yg tidak hanya memperkaya diri sendiri sukses terus ya bang baim dan mb paula.kalian mengisnpirasi, semoga lebih berkah lagi hidupnya ๐Ÿ˜๐Ÿ™‡

  • Salut ide cemerlangnya pak Baim semoga sukses dan banyak rezkinnya dan Allah membalas kebaikannya.

  • Alhamdulillah....smg byk org mengikutin gerakan ini biar bisa merata k seluruh indo. perbuatan baikmu hanya Allah swt yg bisa membls nya....smg hidup keluargamu rukun sll sakinah mawadah warohma...sll lah peduli k pd sesama dan smg artis2 yg lain mengikutin juga...

  • Saya siap membantu menyebarkan di daerah Sumenep, Madura, Jawa timur Mas Baim.. Ingin membantu menyebarkan kak. Saya tidak mampu membantu buat donasi dana. Setidaknya saya bisa membantu untuk menyebarkan.. Insyaallah saya akan mengumpulkan pemuda secara sukarela untuk membagikan Masker di daerah sini kak... No. WA : 087865050691 (Bagus)

  • buat netijen ga usah pada kayak gitu sama om baim wong saya udah tahu om baim wong ini kayak gimana

  • Ada engga yg DI sumbawa mas katanya seluruh indonesia

  • Bakmi mewah enak berkualitas . Kmrn aq beli 12rb . Mnatap rasa sop buntut danginggnya asli plus kmrn ada lemak"nya duuhh makin seger rasannya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

  • Ganteng baik lucu ...yuh aim ....

  • Kak Baim kalau bisa pakai masker medis kak, karna kak Baim inter aksi dengan orang banya ,karna masker kain kata bos aku yg jdi dokter masker kain 0 persen membunuh kumannya, maaf ya kak cuma sekedar saran ini demi kebaikan kak baim

  • Boleh main gem kita

  • Kakak do'ain selalu sehat ya jaga kesehatan dadah

  • Bang Baim tolong dimuara Angke blon ada yg ngebagiin masker gratis

  • Masyaalloh Tabarakalloh pak baim sungguh mulya hatimu sangat peduli sama bangsa ini dgn membagikan masker kpd yg membutuhkan di saat ini bapau smg sukses dan banyak rizqinya Aamiin

  • Bismillahirrahmanirrahim Untuk para industri Barang kali minat Di jual tanah 25.6 hektar Wilayah jl rute gerilya,jatidukuh kec Gondang kab Mojokerto Akses jalan sudah bagus cor-coran Lebar jalan 11-12 meter Sudah SHM Pemilik 1 orang Harga 200rb/mยฒ nego tipis Minat hubungi Muhammad Nurudin 081228436327

  • Kalau rafatar liat pasti ketwa

  • DO NOT STOP DOING GOODNESS

  • Adik kiano semoga sukses yaa seperti ayah nya

  • Saya pribadi sudah membeli masker kain untuk keluarga tapi saya belum mampu membelikan orang2 karena saya masih mahasiswa dan belum bekerja. Ingin berpartisipasi untuk membagikannya ke masyarakat Indonesia, saya di tinggal di Lampung

  • Kiano lucu sekali mudahยฒan sudah besar bisa kaya ayah dan ibunya mejd orang dermawan

  • DIJUAL LAHAN *_DESA KEMIRI PACET MOJOKERTO JAWA TIMUR_* *Luas Tanah 56,6 Ha* Lokasi ada sumber air dan sungai kromong Untuk INVESTOR lahan yang luas, sangat COCOK dan BAGUS untuk INVESTASI, bisa dibuat : -Komplek Villa dan Pemukiman -Wisata Pemandian -Wisata Arum Jeram -Wisata Outbond -Bukit Doa -Panti Jompo -Panti Asuhan -Pondok Pesantren -Wisata Alam -Perkebunan -Pasar Wisata -Komplek Peristirahatan dan Pemulihan -Dan Lain-lain Pembeli terima SHM *Harga Rp. 200.rb/m2 (Nego)* Minat hubungi Muhammad Nurudin 081228436327

  • Om baim minta maskerny buat perum sekitar sy di cikarang ..

  • Masyaallah kak baim

  • Kejutan hadiah buat emba paula mobil lambang singa pas banget buat BABY KIANO TIGER WONG (๐Ÿš˜PEUGEOT 5008 SUV) ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿคฉ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฅ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜

  • orang baik mah disayang warga

  • mashyaallah si bos pdulian banget ya ke sesama....boleh tuh boos saya ikut bagiin tapi gimana caranya

  • Mudah mudahaan kebaikan nya di balas Allah SWT. Amin.

  • Seluruh indonesia mengenal mu....krn ke baik kn hati mu. Semoฤฃa Allah selalu melindungi keluarga mas baim

  • UP donx RS Holistic Purwakarta kekurangan APD nih Ka baim

  • Assalamualaikum... Ka baim saya sekeluargablm punya masker saya tinggal di daerah Kalimalang Pangkalan Jati 1a Jakarta Timur rt 04/013, orang berada mah bisa bl kami gk mampu bl walau di blg murah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ท๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ak hanya berdoa buat baim sekeluarga sehat