Baim Paula

Baim Paula Baim Paula

  • 430
  • 1 047 955 689
BAPAU

Video

Komentar

  • Nene iro gk prnah keliatan kmn ya bang

  • Udah bosen kalo yg prank seperti ini. Yang lain donk. Yg lbih woowww.. Yg beda.. Lagi

  • Ya Allah lihat nya ketawa mulu 😂😂

  • Kayanya tuh kang soto dh tau dr yg bapa2 pas di menit 8nan

  • Bosque alis nya tuh yang gampang di kenali,,di samarin biar gk ke mudah ke ciri

  • jadι ѕυĸa lιaт vlog nya вaιм paυla... тadιnya ga ѕυĸa, тpι paѕ υdaн laнιran dan pυnya ĸιano jdι ѕυĸa.. lιaт paυla nya jυga ѕederнana dan нυмorιѕ...

  • Bossque saran kalo nyamar gigi palsu nya jangan di pake lagi, itu yang buat aneh dan orang curiga

  • "Duet Nyolong" Dasar papanya kiano ada aja bikin ngakak...kwkwkwwkwkkawkkww

  • Ka mending cari lokasi yg agak jauh ky daerah ciputat kan da pasar sm kampus uin jg tuch kl daerah kebayoran n pondok indah mah pasti udh pada tau

  • Konten yang di tunggu2 kayak gini.

  • Kiano tiger wong, kalo kamu nanti udah besar dan kamu liat ini kamu akan bangga dengan orang tua mu yg mengajarkan arti berbagi ke sesama, kiano nanti juga gitu ya sukses seperti mama papa nya Aamiin

  • Sukses terus boosyou

  • konten keren no setingan

  • Haha hampir gagal wkwkw

  • Suaranya harus nya agak di bindeng2 ngin gitu biar orang gg kenal suaranya😀

  • Iihh kiano gemes, jd pengen gendong Raline deh 😜

  • Aneh binggung ma yg dislike...konten gini kok di dislike,,nga punya hati nurani

  • Konten yng seperti ini yang paling ak suka..👍👍 Sukses selalu bosquee.. Dan sehat selalu buat tiger wong N bapau familly...

  • aku tuh sng bgt klo liat kak paula kayanya ramaaah bgt org nya

  • Suka.. Suka 😄

  • Sukses selalu BOSSQIUU.. Buat konten bantu anak sekolah berprestasi yg gk bisa nglanjutin sekolah dong BOSSQIUU.. 💪💪💪menebar kebaikan..!!

  • Mantep bang.... Rela panas panasan tak takut kulit.a hitam demi bersedekah... Semoga kebaikan bang baim di bales ALLAH SWT bang....

  • Selalu buat yg terbaik y mas baim.salam dr siantar

  • Nenek iro kemana kakk

  • Seru banget princes paula

  • Social experiment nya di luar kota dong kak baim. Biar fans disini ketemu kak baim juga wkwk. Kan disono udah pada kenal semua 😅🧡

  • Liat judulnya ja auto ketawa .... Hhhhh

  • Hallo guys buat kalian yang mau tau Skincare , kesehatan , dll cek youtube dr grand lich yuk💛💛👇👇💚 id-tv.org/ch/UCNOvYDk-zxIysgTvLZO0R3w #25-januari-2020

  • Kok bapaknya yg beli soto pake krah mirip sama yg pertama kak baim ga dikasih makan yaa.. yg duduk di sebelah nya spt sadar kamera .. tiba2 yg duduk disblh yg sadar kamera td udah nyampe disoto nya .. kira2 sempet ngobrol ga ya bapaknya sama penjual sotonya coz mau liat pas kak baim matiin hp ..

  • The king of ID-tvr👍 The best Frank #berbagirezeky😇

  • Kemarin baru mau blg ko gk pernah bikin konten kaya awal awal

  • Mas Baim sebagai saran aja, yang ngerekam seharusnya disamarkan juga, soalnya banyak yang tau gara2 pada kenal nikita, si kuning pak budi fuad dll....... saran saja

  • 😳🤫😅😯🙇 ahhsiaaaaapppppp kak paula

  • Mantap

  • Udah pada tau kalo nyamar jadi otong...

  • Kurang greget samaran nyh

  • Melihat tawa pedagang tadi seperti melihat orang yang bener" tulus

  • Nggak terasa udah 9,25jta

  • Terus la berkarya dan berbagi dengan sesama yg membutuhkan. Salut buat baim wong. Smoga Allah slalu melindungi

  • yang tim biasa muncul di bapau family diganti sama siapa gt buat kyk jalan"gini..😂takutny org ngeh ny karna tau ada tim"nya😁.. collab sama siapa gt ka yg org gakenal..buat bantu ngerekam".

  • Selalu nunggu konten yg bgini 👍

  • Nah konten yg seperti ini yg ane demen, bosquee.... Cari orang susah tapi hatinya baek.

  • Nek Iroh mana Bosque ..

  • Bpk yg d bayarin k cm bengong G berterima kasih 🤔

  • Alhamdulillah senang deh liat konten nya kembali lagi ke berbagi😊😊

  • Assalamualaikum bosq, mohon maaf mau tanya untuk kantor pusat sicepat ekspres daerah surabaya/sidoarjo dimna bosq, Saya mau nglamar pekerjaan tapi saya cari di medsos dan google belum menemukan, Saya Rios dri Sidoarjo, pekerjaan terakhir saya sebagai Supervisor Gudang dan Logistik di salah satu perusahaan swasta di surabaya kenjeran bergerak di bidang importir Assesoris kitchenset dan Assesoris lampu led strip Mohon bantuannya bosq bang baim

  • Super hero Come back.. Hollaa Bosque..

  • masya allah tabarakallah alhamdulilah akhirnya bosque bikin video sosial experimentberbagi kepada sesama dan peduli kepada sesama doa saya buat kang ibrahim mba paula dan baby kiano tiger wong sehat dan sukses selalu di mudah kan rejekinua juga

  • Hadir buat bapau...smoga bapau sll skses, dan sll dlm lndungan allah swt...aminn

  • Kalo bisa editor atau supir bang baim, keluarga, atau temen kya kmaren pak ari, tpi ttep di make up. Sejakarta mah pasti pada tau smua klo bang baim nyamar. saya aja di bogor mungkin bnyak juga yg tau bang baim nyamar

    • Dan juga yg kamerain jangan kliatan banget dan terlalu dket, pegang hpnya mungkin bisa kaya lagi chatan biar ga ketauan lg d rekam

  • 4:34 enak juga suaranya wkwkwkwk 🤣

  • Kk baim...Saran cari daerah perkampungan kk..Psti bnyk yg tdk kenal..Dan bnyk yg membutuhkan. Kalau masih daerah2 kota pasti ktauan...Semangat terus kk baim..Semoga bertambah rezeki pjg umur dan sehat selalu..Amin

  • Hadir Bosque bapau 😍😍😍😍😍😍

  • anjir tegang gw nontonnya :)

  • Semangat mnuju 10jt subscriber bapaauu ;)

  • Konten yang ditunggu-tunggu 😍

  • bang baim pinter bgt,tau klo orangnya udah paham sama dia.skrg nge prank gini bnyk yg tau.. karena sudah terkenal banb baim

  • semoga berkah dan semoga semuanya sehat selalu.....amin

  • Ini conten yang sangat saya rindukan I love bapau semangat bosqu..

  • Kaya nya bapa yg pake baju abu yg lgi duduk di menit 8:10 itu tau klo baim nyamar, trus dia ngikutin ke si abang soto, trus dia nawarin ke baim, kaya nya dia jg yg udh bayarin soto'nya baim,

  • ahhh rinduu konten kayak giniii😍😍😍😍

  • Hrusnya sih klo mau ngsih hadiah ngejauh dlu itu kn bpk ny baik udh di ksih soto ny nnti blik lgi jngn lngsng ksih hadiah ny saran aj..

  • Saya janji ketika subscribe sudah cukup dan sudah mendapatkan adsense , ID-tv saya akan berganti ke vlog berbagi seperti bang Baim, dll... Bantu subscribe ya kawan... Edit masih pakai hp alat seadanya hehe.. Makasih

  • Semoga Baim dan paula selalu di lancar kan rezeki nya dan paula di lancar kan persalinan nya nti...amin amin yra

  • Saranku ya mas Baim...mending slh satu editor suruh gantiin mas Baim ...pasti gak ketahuan...n klau bawa kamera jangan yg cmera besar bisa ketahuan krunya mas Baim...

  • Ya Allah semoga aku dapet suami kaya om Baim amin amin amin

  • Bapak ny masih gk nyangka sampai nanyak 3 x beneran ne

  • Jgn bos baim yg action . 90% sdh pd tau . Yg lain aj, plus ag natural aj nyamar nya

  • penasaran dengan iklan tropicana nya, padahal slogannya dulu sobat gula sekarang tobat gula.. tapi itu makannya roti roma sama permen kopiko yang notabenenya manisnya pake banget

  • Mainnya jangan di Jakarta aja bang Baim, banyak yg tahu... ,ke daerah bang .. , di Kediri jawa timur.. bang..

  • Konten begini yg harus jadi trending Mantap bang baim. Selalu kami rindukan konten begini.

  • Yg terbaik buat semua...

  • Ini baru gue demen ... Moga makin lancar rezeki nya

  • Nah gtu dong ....konten kaya gini yg d tunggu2....

  • Ke Jakarta Utara dong om baim

  • Strategi kameranya di rubah dong bossque

  • Reaksi Kiano kalo liat papanya begini gmn ya.......😊

  • Nenek iroh kmna,ya skrg um baimm

  • Naaaah ini nih conten yg d tunggu2....

  • Astaghfirullah gk tega liat nya masih orok udh di bengkuk bengkuk kya gtu, seht selalu y dekk

  • Gemes banget liatnya!!!

  • Baim: namanya prank apa? Si kuning:prank gembel Ketawa sendiri dengarnya

  • Lagu ny sountrack terakhir apa judul ny ya

  • Yaaa...kok cuma sebentar sih

  • The best beut channel ni.

  • Ajibb

  • Rambutnya kaya todoroki di boku no hero

  • Minta kucing Persia dan anggora

  • jd pemulung itu baju kumel...semua serba jorok...ini baju bersih asessoris pake.. jgn pelihara bedogol benjol dong

  • Sehat selalu ya bosquee.. Konten yg paling dirindukan di chanel bg baim

  • itu bpk2 yg kaos abu2 yg ikutan beli udh tw drtd bang, kan dy liat td pas bang baim minta air ga diksh sm si bpk2 pertama

  • gara2 bosqiu smua org mendadak baik tiap ad pengemis di kira bang baim

  • 8.22 sekilas kembar dengan baju emak itu wkwkwkw

  • Luar biasa ni org krjaan nya sedekah mulu.. Gua doain biar kaya seumur hdup ..kaya hati kaya harta. Biar fakir miskin yang lain dpt juga

  • 😃😅😃😅😃

  • Konten ter uwu uwu

  • Kangen banget konten tentang sosial kaya gini makin biar kita sadar masih ada orang yang butuh kita 🙏🙏

  • allhamdulliilah..tayang kembali😍😍😍😍

  • Kpn bs ktm mb paula..

  • Skses bosqoe