KUY Entertainment

KUY Entertainment KUY Entertainment

  • 30
  • 244 003 238
KUY ENTERTAINMENT OFFICIAL ID-tv CHANNEL

KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program LIMA, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, SEMPROD, IT'S A WRAP, THIS OR THAT \u0026 lainnya.
KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.

From the Creative Minds of RAFFI AHMAD, FACHRI ALBAR \u0026 GADING MARTEN

Follow on Instagram: @kuyentertainment
Follow on Spotify: PODSKUY \u0026 SEMPROD

Contact: info@kuyentertainment.com

Video

Komentar

  • 21:42 yg sempet viral

  • Uus ny mana nih? Tumben gak hadir

  • Ssssiiiiiiiiipppppppp 👍👍

  • Jgn mencobai Tuhan Allahmu, mungkin maksud bang gading

  • UUS lagi ngga ngekos:v

  • Lord Uus cepet sembuhhhh

  • Wahhh.. semprod udah ada lagi... yeeyy...🤩

  • uus nek ndi ki bosku

  • Bang Boris!!! Embulan yaaakk! Hihihii...

  • Semoga uus lekas sembuh ya

  • Semoga uus lekas sembuh ya

  • Minta vibe nya bang.. Minuman terbaik di indonesia

  • Pa Dika rambut nya rapih bat kaya mau ktemu anggota dewan

  • Akas itu nama po bus nya kaya nya mah bukan singkatan wkwk

  • Respect pak Dika "mari ke jalan yg benar" 👍👍👍

  • Atasan negara tau apa tentang nikmat nya mudik bagi kaum kecil.!🔥

  • gws bang uus ,

  • Kaga petcah kaga ada uus

  • Tundra mobil double cabin

  • Idola saya semua *SEMPROD🔥👍

  • Semprod tanpa Vibe lg

  • boris gemukan ya

  • boriiiis❤️❤️❤️❤️❤️

  • PaDika : “kamu mau mudik ya?” “Tidak pak sayaa mau pulang kampung” sindiran yg cukuup mulusss CHUAAAAAAAAKS

  • Trimakasih octafx

  • cair ye, mantapppp

  • 45% kamu kita..masih menunggu kehadiran nya 👍 GWS uus 💪🔥🔥🔥🔥

  • Next iqbal ramadan

  • Duta panutan tongkrongan kmna bang Uus epribadeh bang😂😂

  • bang uus gwss!!!

  • Coba dilamar ulang aje mastaaaa 💕 katanye pamali nolak lamaran 🤭

  • Program ter enjoy sih ini , sukses terus buat kalian bang !

  • SUKSES SELALU ID-tv KUY ENTERTAINMENT

  • lighting nya terlalu cerah..

  • jilbobs anjimm laaa

  • Mas PRATAMA DONGGG 😂

  • Bang uus ayo balik bang.. ttp berasa ada yg kurang nih

  • Lord uus kapan sembuh qii

  • Gak ada UUS tuh rasanya gak asikk jokes nya kurang

  • Seru kagak ada uus

  • Menarik nih, diawali dengan segmen yang sangat toleransi sekali.

  • Keren pemikiran Andika Pratama👍👍👍👍

  • gak ada uus gak seru kurang gerrrrr

  • Pecahh

  • Ramadan datengin coki muslim habib donk wooyy

  • Sudah dua kali tampa Uus, sepih sekali hahaha

  • SEHAT2 BANG UUS 🙏🏻

  • Yg kusuka dari bastian adalah pacar2nya

  • Yg komen trending gua tampol ginjal nya .. Tinggal share , like , komen doang apa susah nya

  • Jos ah

  • Wadauw orang jatim banget de bus AKAS nih... Ada EKA juga apalagi SUMBER KENCONO hahahaha

  • Tiap hari dong konten ini..jd gak terlalu lama nunggunya...jadi kalau terlalu lama jd lupa..dan malas nontonya

  • Undang sang protector level 3 alias pelindung cokmus, mumpung suasana Ramadhan

  • Kuy lovers

  • 0:50 voz.fyi

  • Buat bang ws cepet sembuh biar bisa ngongkrong lagi sama semprod Amiiinnn

  • Uus kemana yaaa 🥺

  • Ga kerasa boy, ngikutin udah mau satu tahun, semoga ger ger ger terus

  • min, ini videonya terang bgt warnanya, dari video marshel juga. dibikin normal kaya sebelumnya min kalo bisa. terimakasih.

  • spam semua isi nya

  • I see semprod upload, I CLICK !!

  • Kuy

  • udah pernah jumpa sama cewek nya,asli cantik bangat

  • Bener mas gading,mas boris,kita ada puasa,pantang ,ngga ada yg tau.

  • Gasss!!!🔥🔥🔥

  • Kurang uus, lekas sembuh bang

  • ditunggu ada uus sama sekalian babas ajak aldy ama kiki yok bisa yokkkk

  • Habis teraweh chillin dulu ya kan ,sambil nonton Semprod ✅

  • Yuhuuuuu ... Semprottttt akh akh 😘😘😘

  • Uus 😭

  • Semoga cepet sembuh bang UUS... kl ber 3 kyk ada yg kurang...wkwkwk..

  • Agak kurang yaaa squadnya, yok bang uus cepet negatif yok dah kangen nihhhh. Kek ambulance tanpa wiu wiu nih wkkw

  • 👀

  • Yang nonton sebelum 100Kpenonton mari kumpul

  • NONTON SEMPROT GAK ADA UUS KAYAK MAKAN SATE NGAK ADA BUMBU KACANG 😌

  • Enggak ada uus kurang ger ger ger.

  • Uus ke mana ? ((((

  • harusnya ada uus siii

  • Aku buka jasa kursus online & translate bhs indonesia-inggris/ sebaliknya sesuai grammar& structure bhsa inggris utk persiapan SBMPTN, UAS, ujian,dll😊

  • Gas kuyy