MasterChef Indonesia

MasterChef Indonesia MasterChef Indonesia

  • 101
  • 843
Selamat datang di Channel MasterChef Indonesia
Kompetisi memasak terbesar yang pastinya sayang untuk kamu lewatkan!
Jadi siapa kontestan favoritmu pada season ini?
Ayo tonton dan klik video lainnya juga yaa!
Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Video

Komentar

  • Firhannya mirip mark lee wuhh

  • Cheff Renata ketawanya imut... Suka弘

  • Ah kepotong2 mulu

  • orang banjar suka bener pake gula emang. gw dlu jg pas tinggal disana ga cocok sm makanannya. krn gw orang sumatera lebih suka pedas asam gurih... ya tp itu selera daerah masing2 sih ya..不

  • emang orang bali tuh kebanyakan gasabaran ckck

  • Mati ang kalua kanciang

  • Pak De Indro, dong jadi bintang tamu. Biar pesertanya dapat hadiah kompor gas

  • Mampus kau keluar kan, dasar ilham muncung anjiang

  • Kata lita Bukhori nulis terus di cium wkwkwkwkwk

  • BACOOOTTTTTT Ilham 2k2k

  • B aja si menurut gw si arnold gak ada sangarnya

  • Sony sering menang challenge tapi yg juara bukan doi, kyak mci5 fiki ama devina menang lebih dari sekali tapi yg juara si fani

  • Kai masih sempat sempat nya semiran di karantina 不不

  • "Bintaro is Tangerang, dul!"

  • Aku bukan burung puyuh hhhhhhh不不不

  • Itu yg didiskualifikasi mirip andika kangen band

  • Hei chef kasian itu orang chef gob*lok

  • b

  • Juna

  • Harta tahta dan Renatta:v

  • Kook si Fani malah dukung si Elin yaaahhh , ksh suport harus nya netral dooonggg fani klo saya jelass g suka Elin saya lebih suka Kay ,

  • Siapa ni yg Lihat sama Nagis

  • Nangis

  • As always dramatic terus di Indonesia

  • Mampir ke channel saia..ada review restoran mama lita banjarmasin

  • Mampir di channel saia ada review restoran mama lita di banjarmasin

  • Mampir ke channel saia..ada review restoran mama lita dibanjarmasinn

  • Sombong elin tu

  • kk fani hebat

  • Chef juna nanya bagaimana cara buatnya. Karena chef juna pernah buat bebek lado mudo dengan modern style dan jelas tidak seperti ini 不

  • MCI6 kontestan tersampah sih

  • I love Reynold .. I don't know the language .. If u but English subtitles it will be nice to watch ..

  • Chef arnol idungnya bulat lbh ke indonesia Klo chef renold mancung lbh ke australia.

  • Bobon the next MasterChef

  • Anak orang kaya apa apa harus di turuti... Najong Uchi otak bocil

  • Mau makan aja ribet masakan nya 弗

  • Bad attitude

  • 5:58 R.I.P Headphone user 不

  • Daun kelor enak coy d masak apa.. tergantung gmana ngolahny aja... Di bening aj enak daun kelor... 60 menit cukup waktuny untuk ngolahny

  • id-tv.org/plid-PLbQ4S014vQpavvMmJUnXOs7iI_aHi3Ob0 yang mau playlist, kayak nya ini urut deh

  • "pemakan vegan"? 不

  • Yg pke bju putih bikin kagett拎

  • Buwung apa tuh man

  • Banci masak

  • Lain kali dapat ilmu x payah kau marah gile babi.... Kau manusia bukan tuhan ga usah ludahkan makanan yang sudah di cicipin, membazir ingat lah sikit dekat orang2 yang susah

  • Kapten pengecut

  • enak lu bilang biasa wk hidangin berapa piring tuh gimana ga pusing mikir

  • nobody took any notes of any type lol just stare and be amazed

  • Bobon Santoso

  • Nyinyinyinyinyinyi

  • Mantap bayu orang jogjaa aku juga orang jogja

  • chef arnold kreatif bener dah, bikin pantun dadakan sesuai sikon. wkwkkwk

  • Gara" liat cuplikan di channel tentang fifin lucu, jadi keterusan 不

  • BOBON SANTOSO THE NEXT MASTERCHEF

  • 3:27 buwong puyoh

  • 08:33 pliss tolong klian pause. Lalu liat expresi chef Juna. Kalau di lihat dri pandangan mata dan wajahnya. Pasti dalam hatinya " waah gokill juga nih chef arnold, ketegasan gua kayaknya mau di ambil dia. Wkwkwk.. Just kidd

  • Julian

  • chef arnold : ga ada yg bilang ga bisa , ni bukti nya chef renata uci: iya nih aku nge fans banget sama chef renata chef arnold: hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh?

  • Chef juna - Chuckyyy

  • Fifin memang cantik ,putih , sederhana dan lucu

  • Njir buram gambarnya

  • B aja..kolakk ya kolakkk

  • 04.55 anjng

  • 1.22

  • 06:56 "SETOOOP" // ucul ngomong stop nya T_T

  • 3:59 kenapa ngingetin gw sama scene in ya? wkwkwk id-tv.org/tv/video-7kwyihYaIp4.html

  • Semoga cepat di tayang kan MCI 7 Para juri2 nya harus lebih sadis.... Biar makin geret....

  • Bayu adalah salah satu orang yang paling bikin aku sedih saat dieliminasi, soalnya emang dari dulu udah ''ngebanggain'' bayu banget tapi emang gak yakin kalau dia bakal menang, mikirnya yang menang itu fiki, devi, fani, tapi minimal masuk top 10 lah kalau bisa sampe pake chef jacket, sempet seneng banget sih pas sany pulang terus mikir wah dikit lagi top 10 nih dan bayu belom dieliminasi, kecil kemungkinan kalau bayu pulang saat masih ada lawannya yang dibilang masih dibawah bayu level skillnya kayak ''daniar'' tapi ternyata bayu harus tereliminasi di top 11, padahal sedikit lagi top 10, sedih banget Kalau dari tingkat kesedihannya ini top 3 peserta tereliminasi yang paling bikin sedih, sebenernya semua tapi ini yang paling nancep 1.bayu 2.sany 3.elin tapi kan elin pulang karena kesalahannya yang terlalu mementingkan temannya yang seharusnya dia bisa selamat malah temannya yang diselamatkan, fani aja bilang teman itu teman tapi kompetisi itu kompetisi, dan saya malah lebih setuju prinsip fani, lagian fani pasti ingin untuk diselamatkan tapi dia tidak memaksa elin untuk menyelamatkan dia dengan alasan teman kan, ibarat kita lomba lari sama sahabat kita terus karena kita kasihan sama dia terus kita lambat lambatin lari kita Gak tau kenapa, saat mereka tereliminasi rasanya kayak masterchef indonesia gak akan tayang lagi gitu

  • Lugu polos, tp attitude nya baik.. murah senyum

  • Detik 0:55

  • 05:22 kalian mirip :"v

  • Face not

  • Itu apanya yg di makan sih

  • Daniar menang grup aja kok sombong

    • Mending Daniar yang pulang masuk present test

  • Sadar gak sih judulnya 15 menit tapi videonya cuma 8 menit

  • 7:49 Asem dan kecut Bukannya mereka kembar ya

  • Njir mendinng di marahin sama chef juna gw mah dari pada di hina pelupa ( soalnya gw juga orang nya pelupa )

  • Bobon santoso the next master chef setuju like

  • nnton sinetron apa master chef.

  • Buah Delima aja gak tauu. 不不 kok bisa masuk MChef yakk

  • Kalo bukan karena Elin vani ga akan Ada di situ 綽

  • Fiki sombong bat dah yaampun

  • id-tv.org/tv/video-LzTvXigf1uM.html , untuk seson MCI tolong undang mereka berdua....Love Both them

  • Buwong ape tu man?

  • Geli

  • KEKEYI : IRI BILANG SAHABAT

  • 唐唐唐唐唐

  • 5:35 gausah smbong saat pangkat diatas 5:45 niatnya emang cari perhatian ke juri keknya

  • Mengutarakan aja. Gue gasuka Irene: songong,sombong. Benci liatnya gitu Kai: apa簡 belum diapa簡in nangis,dikritik bagus jatohin orang Lita: kalo peserta lain dimarahin dia ketawa簡 aduh itu attitudenya apa emg kocak ya orangnya不

  • meningkatkan Rahmi vs sheella MasterChef 1

  • bobon the next masterchef

  • masih mikir ini semua makanan nya setelah dicicipi juri terus diapain ya

  • Baru tau kalau yg juara fani. Kira'n devina hahaha

  • ini pecel lele restoran bukan pecel lele di warung yg di goreng smbal dn nasi.dia punya ciri khas sndr

  • Ko kulit telur nya ikut masuk

  • kasihan kadek

  • chef juna ganteng

  • sok sok an chef matteo mentang mentang chef profesional

  • Keluar dengan gaya XD

  • Mungkin bagi dia klo makan di depan juri itu kurang sopan makanya gak MW makan