Marcel Radhival

Marcel Radhival Marcel Radhival

  • 60
  • 231 126 156
Channel ini memiliki beberapa Playlist, yaitu :

1. ILMU MERAH ( Konten ini berisikan pembongkaran rahasia dibalik ilmu hitam ataupun ilmu putih. )
2. Magic Challenge ( Konten ini berisikan keajaiban berdasarkan request dari kamu. )
3. Konten Refreshing ( Berisikan video-video seru yang gw temukan dalam hidup.)
4. Mobil Dari ID-tv (Berisikan video-video upgrade mobil dari youtube dengan prinsip murah tapi keren.)

Merch ILMU MERAH =
Tokopedia.com/ILMUMERAH

Media Sosial (Official Account) :
Facebook = Marcel Radhival
Instagram = @marcelradhival1
Email : pesulapmerah@gmail.com

Yang suka video-video pendek, gw juga ada di Snack Video gaaesss. ID = PesulapMerah (tanpa spasi)

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp only : 0858-8536-7749 (Client Service)

...See You to Next Miracle...
www.pesulapmerah.com

Video

SALAH BELI - #Shorts
SALAH BELI - #ShortsHari Yang lalu
Tembus Kaca - #Shorts
Tembus Kaca - #Shorts2 bulan yang lalu
KEBAL Air Keras - #Shorts
KEBAL Air Keras - #Shorts6 bulan yang lalu

Komentar

  • Enakan nyobain bambu lemang kalau lagi ngumpul rame²,apalagi ada tambahan sajennya kopi dan rokok.🤣🤣🤣🤣🤭✌️

  • Keren

  • itu yg saya curigai dri dulu jadi apa ya kan saling punya tenaga ya iyalah kita ke getet sana geret sono

  • Selamat malam, bang marsel sya mau riQues dong.. tolong bongkar manusia bisa tembus kaca,, itu gimana rahasia nya..

  • Mantappp.. gw demen yg beginian...sehat selalu Abang qu Marcel 👍🏼👍🏼👍🏼

  • Awalnya byr 300 ribu. Besoknya alasan lepas pocong bayar shodakoh di tetapkan 5.550 rb. Huek huek berturut2 pemulihan 3 hari x 300 rb lagi..tu di pandaan tu

  • Simpen didalam mulut jg bisa😭

  • Kirain selama ini ada jinnya tuh bambu.

  • Dari dulu gw udah curiganya gitu, ternyata bener, terimakasih master udah mengukuhkan kecurigaan gw 😂👍🏻

  • Keren bet dahh..

  • trimakasi.... ini lh orang pertama membongkar kebodohan... supaya kita lebih gak di bodohi dengan tipu muslihat... apa lg berhubungan dengan mistik. sekali lg trimakasi🙏🏻 semoga bang Marcel sehat selalu dan jauh dr balak. amin

  • Bang marcel dpt salam dari dukun sejawa tengah sukses slalu,,, klu bisa aku riquess klu bikin konten ajak istrinya dong kak marsel. Kan pada penasaran sama istrinya kak marcel,,, semoga terjawab trimakasih

  • Bang Berani Bongkar RAPAI BADOH kan itu kesaktian juga, biar ga mencla mencle sesuia kata katanya. UDA tau belom RAPAI BADOH, pasti ga berani bongkar kan.

  • Asalamualaikum,,Bang marsel saya mau tanya, klo matiin obor yg menyala dimasukin kedalam mulut itu rahasianya gimana yah, ? sama gigit arang yg ada bara api nya, saya sering liat pertunjukan kaya gitu, dan ujung2 nya jualan batu, mohon dibuatin videonya 🙏 sekalian bongkar rahasianya, terima kasih.🙏

  • assalamu'alaikum... makasih bang marcel.. vidionya sngat mnghibur

  • Pesulap adudomba...datang ke tempat asal. Datang ke dukun2 .itu basmi jgn ngecaprak sendiri..

  • Trimakasih atas kejelasanya ibang ilmu merah sdh berbagi smg bermanfaat jgn smp kita dibodohin terus bongkar yg salah sukses smg berkah dan sehat selalu amin

  • luar biasa edukasinya mas marcel

  • Sulap selib

  • Klo menurut saya secara tdk langsung dia pegang kertas itu sambil d hipnotis

  • seni budaya adalah marwah bangsa . sebagai penerus harusnya menjaga seni budaya indonesia .kalo dibongkar alangkah naifnya anda sebagai pemuda indonesia yg harusnya menjaga tradisi bangsa. kasian ku lihat dirimu bang dholim sama leluhur yg sudah menciptakan seni pertunjukan ini.kayaknya kok tidak sepantasnya di bongkar.

  • Itu jga teman2 nya semua

  • Setuju sgt2 Bro 👍💪🙏.

  • Seruu... Bang mau nyoba ah.. Di kampung 😅

  • Ini tradisi kami.. kenapa harus d bongkar.. ngk ada yg menyalah gunakan. Kalau ada kenapa lu gk samperin dukun nya aja dari pada membongkar seni tradisi kami.. bisa d tuntut kamu. Semua nya demi konten mu aja

  • Bongkar donk rahasia topeng monyet

  • wah ternyata selama ini aku tertipu 😅

  • klw d dunia politik chanel akal sehat punya bung RG, klw d dunia spratural ada chanel marcel radival

  • Pake ilmu fisika ya brrti

  • orang edan bilang ini setingan 😂

    • Waahhh Wonten warga 😀