Marcel Radhival

Marcel Radhival Marcel Radhival

  • 30
  • 55 171 852
www.pesulapmerah.com

Channel ini memiliki beberapa Playlist, yaitu :

1. Magic Tutorial ( Bagi kamu yang ingin belajar sulap GRATIS, pada Playlist ini berisikan trick dan permainan sulap yang bisa kamu mainkan dirumah )
2. ILMU MERAH ( Dalam Playlist ini saya membongkar rahasia hal-hal "yang katanya" mistis )
3. Magic Challenge ( Kamu bisa menantang saya untuk memainkan sulap / keajaiban yang kamu inginkan, dan saya akan jawab tantanganmu melalui video )
4. Impossible Challange ( Dalam playlist ini kamu akan belajar tantangan yang mustahil untuk dijawab oleh orang awam.)

Media Sosial (Official Account) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
Email : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp only : 0858-8536-7749 (Client Service)

...See You to Next Miracle...
www.pesulapmerah.com

Video

SELAMAT TINGGAL 2020
SELAMAT TINGGAL 20202 bulan yang lalu

Komentar

  • Yang item gmana si di ajak kerja sama juga

  • Tolong jelaskan tentang sihir Dan goib

  • Tamkit jari

  • Ckakkss, gw pernah nyoba juga, dasarnya emang gak percaya, bener aja kalau banyak gak bisa memudar, jadi inget pelajaran kimia,

  • dahlah, sama sama punya ilmu yg bisa dibanggakan masing masing, gaperlu gitu gituan, kesannya kek gimana gitu broh

  • Kopling nya lu kasih batu bata mamang wkwkwk.

  • Mantap bang moga sukses

  • Gausah bilang benda sampah juga bang,,kesan nya jdi kaya menghina

  • Bang w saranin lu belajar suara perut dikit lah. Gk perlu bgus2. dikit aja kata2ny. Misal bilang "itu2, itu", " Kakak2", "gendong ", "halo2", bilang gk ketika nolak Ato namany, pale kata2 inti yg bisa dijelasim pake satu kata lah. Jadi biar kesan creepy ny nambah walau lu buat sidatny ramah. Tp, klu ada suara nada rendah yg creepy, kesan ngeriny masih tinggi. Jujur aja bagi w itu boneka lucu rasany karna bisa jalan. Nahh video 100k subscriber lu jngn pake lu yg pake batray apa kagak. Tp, kasih kayk dia beneran ngomong ke lu. Walu cuma make 1 kata. Malahan karna 1 kata jadi ngeri.

  • Datengin ujang bustomi bang

  • Thank you very mact kang Marcell

  • BANG SAYA REQUEST DONG, REACTION CHANEL NYA FAKDIM IN THE HOUSE, yang setuju LIKE

  • Dasar ilmu merah

  • Pembodohann ..

  • Harus emosi menyerangnya dan fokus pada bapak itu wkwkw kalau santai mah ga akan kena....hipnotis sebenernya

  • Sekalian bor buka buka kedok gus gus yang pemburu dukun wkwk

  • Bahas fakdim in the house

  • Kasihan amat modelnya🤣

  • Asw sound nya🤣

  • Ilmu laduni itu rahasia gk ada di pamerin kayak gini

  • Udah bubar belum?? Salam rapet

  • bang bahas santet online bang yang viral baru baru ini bantu up biar kebaca

  • Ye kalo mau buktiin jgn ke perguruan abal2 kyk gini gkjls, cari yg bener2 di pedaleman, walopun biasanya orng2 yg beneran bisa gk bakal mau pamer2 di dpn umum gini koar2 kyk orng2 ignorant yg gk percaya spiritual. Smg orng2 kyk lu kena batunya suatu saat ktmu orng yg beneran bisa.

  • Anak usia lima tahun bisa sentuh? Ya bisa sebab anak itu tiada emosi jahat. Emosi itu perlu untuk tes ilmu.

  • Bang gw punya ponakan nih,dia itu kadang bisa liat jin atau makhluk halus gitu..satu hari dia kek kesurupan jin gitu terus mama gw panggil teman nya yang ustaz nih terus di bacain ayat Alquran gitu terus ponakan gw nangis gitu katanya sakit..dia bilang pas dia sedar itu 'gw bisa liat jin nya' gitu.. terus tiba² ada kakak sodara gw nih diem gitu tiba² nangis..habis mereka nangis itu terus pingsan..itu maksudnya histeria atau emang jin bang? Soalnya nenek gw bilang itu ada yang hantar jin ke rumah nya buat bales dendam gitu Mohon dijelaskan ya bang

  • Pake bilang dapat mimpi dari sunan kali jaga aduh si akang yana..., nu geus maotmah maot we...,

  • yang pake baju polo shirts songong beud gelisah 😂

  • COBA FAKDIM

  • Bang coba bahas fenomena orang yang bisa ngeliat setan(jin) dan kenapa itu bisa terjadi,soalnya gua paling gak percaya sama hal begituan dan gua ngeliat secara langsung dan bener ada dan gua ngeliat wujudnya klo pun gua halu tp disitu posisinya gua ber3 sama temen gua dan merekapun sama2 ngeliat apa yg gua liat,tolong dikorek bang thanks😁

  • Bang coba bahas fenomena orang yang bisa ngeliat setan(jin) dan kenapa itu bisa terjadi,soalnya gua paling gak percaya sama hal begituan dan gua ngeliat secara langsung dan bener ada dan gua ngeliat wujudnya klo pun gua halu tp disitu posisinya gua ber3 sama temen gua dan merekapun sama2 ngeliat apa yg gua liat,tolong dikorek bang thanks😁

  • Salfok sama cutting door di vios

  • 8 TAHUN SAYA BELAJAR ILMU TENGAGA DALAM DAN HASILNYA MEMANG 0 BESAR...SAYA TIDAK PERNAH MENEMUKAN KEBENARAN TENTANG ADANYA ILMU TENAGA DALAM TSB....AKHIRNYA SEKARANG SAYA BISA LEBIH CERDAS DAN SUDAH MEMBUKTIKAN LANGSUNG APA YG DI KATAKAN PESULAP MERAH MEMANG BENAR .....!!!! HATUR NUHUN KANGGO AA PESULAP MERAH..🙏🙏🙏🙏

  • Salam bang sy dri Indramayu

  • Gak gak gak😂😂😂

  • UDIL

  • Next master Limbad. U ready the Red?

  • Penipuan apakah ini..

  • Menurut saya tiap tiap daerah punya adat istiadat, kita tidak bisa pungkiri mungkin ini tradisi ... Karna tradisi adalah jati diri bangsa...

  • Mantep lo merah... Pengetahuan agama lo jg mantep,

  • 20:26 dalam hati : matamu suwek, panass ciookkk ..

  • Judulnya tuh,, hal yg rasional tp selama ini dilebih2in ke mistik... Bongkar semua bro merah...

  • Bang marcel oke banget....bang coba buktikan KK LIFORCE...katanya klu nyentuh bisa kuat😂😂

  • ucapan anda saja tidak menandakan anda itu berilmu/berbelit-belit.....jujur saya kurang seneng dengan omongan anda dengan mengatasnamakan pemberian sang pencipta&sunan sunan...sampai kpan anda seperti itu? Jangan terlalu nafsu mengejar duniawi umur gak ada yang tau. Apakah anda tidak memikirkan kelak dialam kubur??

    • Masih banyak yang ingin saya ucapkan kepada prisai batu cuma saya males ngetik, insyaf yaa

  • Plot twist😂

  • Kebetulan ngeliat podcast master dedy. Jd tau deh ama pesulap merah...

  • Konten yg sangat mendidik, agar tdk terjadi pembodohan publik. Maju trs Merah agar kita semua di bangsa ini semakin bijak...

  • Mantap, edukasi yg bagus

  • Sebenernya ilmu laduni itu ada tapi hanya di miliki oleh para wali Allah kita sebagai manusia yang penuh dosa ini mana bisa memiliki ilmu laduni hadeh bikin malu ilmu laduni tersebut 🤸

  • jadi menurut sy ,konten ini adalah pembuktikan APAKAH ILMU TENAGA DALAM (mendorong org tampa menyentuh) itu ada ??? ..kesimpulannya yg saya analisa dari vidio itu sebenarnya ilmu tenaga dalam itu adlh TIDAK PASTI ,jelas si PM menyebutkan 2hal yaitu : 1.jika ilmu tenaga dalam itu ada kenapa petarung WMA WWF tidak perna menghadapi musuh seperti itu ??? 2.kenapa ilmu bereaksi HANYA KEPADA teamny mereka dan tidak bereaksi TERDAHAP PM ??? dari kalimat akhir si PM klo saya simpulkan adalah SUATU ILMU ( ILMU TENAGA DALAM) itu TIDAK BISA DIPELAJARI atau MENGAJARI karna itu datangnya langsung dari allah pada saat seseorg yg dalam masalah besar dan saat dia meminta pertolongan allah dan itu juga TIDAK BISA DITENTUKAN SIAPA ORG YANG MENDAPATKAN ILMU ITU . INTINYA ILMU TENAGA DALAM ITU ADA TAPIIIII TIDAK BISA DIPELAJARI ATAU MENGAJARI ... hal apa yg kita dapat dr vidio ini yaitu JIKA SUATU HAL TIDAK TERBUKTI NYATA ADANYA MAKA ALASAN " PANTANGAN/LARANGAN" YANG MENJADI TAMENG UNTUK MENUTUPI KEBOHONGAN . salam cinta damai pencatsilat indonesia. iloveu pencatsilat indonesia

  • Paa mukul perut bapak itu langsung "heekm" ahahah

  • 22:44 ngelus perut "aduh atit" :(

  • 20:09 bhaaahhhaa 🤣

  • Bapaknya berusaha keras kalo itu bukan hipnotis ahahahahaaa

  • Kocag wkwkkw

  • Bapak itu ahahah

  • Wkwkwk tu botak nampak takut terbukti rekayasa wkwkw

  • Kamu ini pintar ngomong... coba kamu datang ke jawa timur, buktikan omonganmu itu, mengenai kesurupa. MasyaAllah kamu ini teori saja tapi nggak praktek², memang pesulap kamu ini. Istigfar biar adem kamu.

  • Bahas santet online bro😊

  • Ilmu tai wkwkwkw

  • Semoga Konten OM Deddy Corbuzier, Yang Masih Anget2 Bisa Mengangkat Chanel Ini Dan Semakin Berkembang ♥️♥️♥️

  • Kalau diperhatikan kalau muridnya mukul dia bilang rapet, tapi ketika pesulap merah mukul dia gak bilang rapet. Betul pesulap merah efek hipnotis / efek sugertinya adalah rapet!!!

  • Coba ke kyai,gk yakin soalnya kalo orang itu punya ilmu al laduni,coba ke kyai kalau benar" nggak percaya sama ilmu al laduni

  • pembodohan apalagi anying

  • Semua jg ok bingung pilih yg mana sama sama ok

  • Jir kota gw

  • Wih Keren banget lagu ciptaannya bro, boleh lah collabs kuy Kita duet.. yg rambut merah itu hanamichi sakuragi kan ^^,

  • Kalo ilmu kebal dan santet buktikan lah, ilmu kebal deh terutama banyak yang jualan

  • Coba tonjok kepalanya atau hulu hatinya kuat kuat

  • Subang hadir 😂

  • Tes bos vavan cb bang, bntar lagi dy mw dtg ke cikokol tangerang, ente cb tes dy d sana😂

  • Tes bos vavan cb bang, bntar lagi dy mw dtg ke cikokol tangerang, ente cb tes dy d sana😀

  • Asumsi si botak di patahin semua Lah wong tmen si botak ya bisa aja

  • Tes bos vavan cb bang, bntar lagi dy mw dtg ke cikokol tangerang, ente cb tes dy d sana😎

  • Kesimpulanya hipnotis ataupun perisai batin menggunakan kekuatan sugesti bukan ilmu laduni.

    • Setau gua ilmuladuni ada yg di pake sama tni

  • Tes bos vavan cb bang, bntar lagi dy mw dtg ke cikokol tangerang, ente cb tes dy d sana

  • pesulap merah ilmunya emang anjing bat. sukses terus bang.

  • Master MTK joesandy

  • Acara gk bermutu

  • kalo dia bisa ngerubah daun jadi uang knp dia tidak menjadi kaya raya😁

  • Mana pembuktiananya