Ahkam official

Ahkam official Ahkam official

  • 86
  • 38 393 540

Video

TOUR SHOLAWAT BALIKPAPAN
TOUR SHOLAWAT BALIKPAPAN24 hari yang lalu
EDISI KONDANGAN 🥰
EDISI KONDANGAN 🥰Bulan Yang lalu
AHKAM BLAK BLAKAN WA 😱
AHKAM BLAK BLAKAN WA 😱4 bulan yang lalu
VLOG part #1 :
explore BALI
VLOG part #1 : explore BALI10 bulan yang lalu
Tentangnya yg mulia
Tentangnya yg muliaTahun Yang lalu
TAU NGGAK??....
TAU NGGAK??....Tahun Yang lalu
Belanja di HONG KONG
Belanja di HONG KONGTahun Yang lalu
Muhasabah
MuhasabahTahun Yang lalu
PENTING!!!
PENTING!!!Tahun Yang lalu
"NEW" Banjari version
"NEW" Banjari versionTahun Yang lalu

Komentar

  • 😢😭😢😢

  • Hhhh kak ahkam nya lucuu

  • Capek kak tapi aku selalu dukung lancar

  • Asslamuallaikum..... Aku sampe sakit perut karna kakak hakam bangunin temen nya 😂😂

  • oke

  • Semoga berkahyakk ahkam

  • siapa yg pilih suaranya kak azmi dan kak syakir

  • itu di pantai pasir putih yg mana kak azmi dn kak ahkam

  • Papji haram

  • Dek ahkam bikin sakit perut

    • Lucu ngomong madure rapah bei

  • Dek amkam sukses terus

  • Bang bener bang azmi pindah pondok 😭😭😭aku penggemarnya syubbanul muslimin syubbanul lovers ILOVESyubbanul

  • ini kasih tau atau pamer ??

  • Subhanallah semoga jodoh anak ku kelak seperti Gus hafidz ahkamm.... Semoga isthiqomah dan semua do a2nya di jabah oleh Allah... Sehat semua keluarganya terutama untuk umi

  • Makan kue nya makan kue nya🤣🤣🤣

  • 1 LIKE = 1 JERAWAT HILANG

  • Terkeren Chanel ny😭

  • Mintak yg kek gini 1 YaAllah..

  • assalamualaikum dek ahkam. memang guz azmi pindah pondok kemana dan kenapa pindah pondok?

  • Mas mau tanya kan ini sedikit lagi 1jt subscribe mas..kan kata mas ada hadiah 1 buah handpone...saya mau mas kalok di perkenankan...buat kakak saya..dia enggk punya hp

  • Longor kabbi😂😂😂😂

  • yang pengin liat gus azmi berenang dimari gaiss id-tv.org/tv/video-CeGn2NR9VhQ.html

  • 💚💚💚💚💚💚💚

  • Amin

  • Kak ahkam tetap berkarya sukses buat idola ku

  • Khanza kalo. Udah. 6sama7tahunkhanza8sama9tahunya

  • KHANZAmasih5tahun

  • Ka Azmi lucu bangat

  • Ka ahkam kenapa waktu di Indramayu tgl 23 gh bikin vlog😐😂

  • Mamas 😍

  • Selain bisa darbuka ali kribo bisa juga beatbox ya...

  • 😁😁😁😁😁 masya allah lucu bnget

  • Menghibur bnget kalian,, 😁

  • Kwkwkwkw,, ya allah lucu liat youtube kalian

  • Kak ke jawa tengah dong plis kak🙏🙏

  • Siapa yang masih nonton di bulan, november, jadi di buka pidio lama kangen kebersamaan mereka😁😁

  • Solawat keren

  • Dek ahkam lucu pingit heheeee

  • Asalamualaikum W.B.R. Itu Semuanya pada manis itu kang Azmi Mau pindah kemana Aduh Semuanya pasti pada kangen ni 😭😭

  • Banyak orang akan masuk keluar dalam kehidupan mu tapi sahabat sejati yang akan meninggal kan jejak dalam hati mu semangat kak ahkam 😁 aku akan slalu mendukung mu

  • Loh kak...ke kebumen...daerah mana?

  • kak ahkam paling huebohh

  • imut bnget yaaa kk ahkam & kk azmi ganteng lagi😘😘😘😍😍

  • ASALAMUALAIKU MAZ AHKAM KLO SAYA MAU BELI KOPYAH YANG KYA MAZ AHKAM SAYA PSN NYA SMA MAS AHKAM BOLEH NGAK

  • Kenapa pindah?

  • 1:17 bang ahkam kayak kesurupan

  • Kak aku pengen banget ketemu sama tim syubanul muslimin kapan lagi ke jakarta kak

  • Ahkamkhanzakenalgusazmikhanzakenalabankhanzakenal

  • pengen ketemu kk ahkam

  • Kemalang lagi kakk

  • Assalamu'alaikum

  • Asalamuakaikum. Mas ahkam lgu nya enak d dengar jdi inget ke sosok ayah

  • Situ linaili

  • 😅😅😅😅

  • Darikhanza

  • Syakir

  • Ahkamgusazmiaban

  • 4:01

  • Madura maju

  • Dari awal nonton youtubenya bikin ketawa trs, lucu, orange humoris,, 😁😁

  • Salfok suara zigi zaga wkw

  • Kenapa Gus Azmi pindah pondok😭. Padhal saya mau mondok ke subanul muslimin

  • Mirip Ali kribo

  • Subhanallah lagunya keren banget ka semoga sukses trus bawain lagu lagu yg bikin kita ter motifasi dalam perjalanan para pahlawan kita nabi Muhammad ☺️☺️

  • Saporana sebelum nya mas kaule menta a no. Whats ap 😁😁😁

  • 10:39 ngakak tak tertahan

  • Anak santri suaranya kebanyakan merdu2 ...

  • Masyaalloh.....semangat terus leee❤❤❤❤

  • Kk ahkam enak makanya mau sih

  • Kak ahkam masuk pondok pesantren Nurul Qodim brp biaya masuk sama biaya per bulan nya maaf nanya kk ahkam soalnyo mau masuk situ🙏🙏

  • Sukses ya bang ahkam😊

  • hahahahahahaa

  • 9:30 ngakak cuy sobluk🤣

  • Santri dimana aku pingin santri sama gus azmi

  • Assalamulaikum kka hafidz semnget terus semoga bisa bertemu di bandung lagih ka

  • Request donk kak ahkam usil Lin kak Aban Sampek marah😂

  • Selamat Milad majelis syubhanul muslimin Sy ikut sedih juga

  • Izin save

  • Kak Aszmi lucu banget sih bikin bikes ?

  • Ini sih lucu parahh bikin ngakngakkkkj

  • Mas azmi mana

  • Entahlah Bikin saya ketawa" sendiri

  • Kenapa kok guz azmi pindah pondok kak ahkam

  • Kak ahkam minta nomer watshap nya donk. Sama punyak nya guz azmi

  • Masyallah tuhan menciptakan makhluk nya sunggu sempurna seperti gus azmi Dan gus ahkam idaman semua cewek☺

  • sedihhhhh 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Siapa yang sering ke malang like👇

  • Saya reques ...cobak mas ahkam nya qori..saya ingin denger suara smpean kalok lagi qori atau qiro...mqkek maqom bayati apa apa gitu mas... Saya syubban dari lampung..kec.suoh...terrimakasiih

  • ♥️Gusazmi

  • Selamat

  • halo kak ahkam dan kak azmi andaikan aku bisa ketemu di hari ulang tahun ku .pasti aku seneng

  • Kenapa sih kak azmi harus pindah dari syuban

  • Bang saya minta nomer wastshapp nya

  • Auto pindah Chanel:v

  • Saya jawa

  • Ya allah sedih banget denger lagu nya masya allah syubbanul mislimin .pas denger lagunya kek nyesek di dada kek keinget apa gitu jadi nya sedih banget

  • kakak mondok ya klo mau tau emng mondoknya di mana kak

  • Masya allah😇😇😇

  • Ada ali kribo

  • Mas Azmi dan mas ahkam suaranya merdu banget💓💓💓