TAULANY TV

TAULANY TV TAULANY TV

  • 67
  • 64 418 677
MEDIA FLATFORM
CONTENT CREATOR
COMEDIAN
MUSIC AND ENTERTAINMENT

Video

AKHIRNYA PUNYA HARLEY!!!
AKHIRNYA PUNYA HARLEY!!!8 hari yang lalu
PAMIT NGGA YAA...
PAMIT NGGA YAA...Bulan Yang lalu
PRESIDEN PCR SAKIT
PRESIDEN PCR SAKIT4 bulan yang lalu
WELCOME TO TAULANY TV
WELCOME TO TAULANY TV5 bulan yang lalu
DOBRAK RUMAH ARIEL KW
DOBRAK RUMAH ARIEL KW7 bulan yang lalu
LUCUNYA..CURHATAN AHMAD.D
LUCUNYA..CURHATAN AHMAD.D9 bulan yang lalu

Komentar

  • 不不不 nabung selama 25 thn klo bangk Andre nabung selama itu dia beli motor sama tokonya iya gak...!!!

  • 不不不 nabung selama 25 thn klo bangk Andre nabung selama itu dia beli motor sama tokonya iya gak...!!!

  • 不不不 nabung selama 25 thn klo bangk Andre nabung selama itu dia beli motor sama tokonya iya gak...!!!

  • Judulnya punya odong2...ga bersyukur py rejeki kebeli haley mlh blg odong2...merendahkan yg py odong2 bro...sm aja ky iklan properti,,,haynya 1 milyaran...ga peka sm yg msh kekurangan..klw mau ya tgl blg: alhmdllh py harley,kan g ada mslh.

  • Bilangnya show room langganan...tapi di awal bilang baru punya...gmn sih Bang?

  • Mantap bang andre..ride juga dimalaysia

  • Anaknya udah hmpir tinggi bang andre, di tunggu vlog terbarunya lgi.

  • Gua aja ambil rumah harga 300an, nyicil 15 tahun, oh oh djiwa miskinque berteriak 唐 tapi tetap bersyukur

  • Skali"bang ajak kang sule prank makan makanan jepang..sushi atau telur ikan pasti lucu bang ekspresi kang sule

  • Wkwkwkk seruuu Yang penting happy

  • 300 jta om andre......

  • penista...monyet loh

  • Anjir kesel nawarin harganya wakakaka

  • jaya lagi dongg.. kangen nihh.. biar manggung lagii

  • Cepet sembuh ya kak lova

  • Saya kesini bukan mau liat coleteh andre tpi cuma mau bilang kalau andre itu babi hahah

  • ngakak wkwkwk

  • 6.09 halalin pak.. Jangan lama.. Ntar diambil sule

  • Coment ah biar subscribe y banyak

  • Jangan bakar hutan pakkkk

  • Berapa harga jagang tengahnya bang

  • 1miliar waw waw waw

  • Kami org Malaysia kenal kamu cuma namenya lupa.. Pelakon drama kiamat sudah dekat.

  • Mini cooper

  • Konten cukur rambut

  • anaknya mirip fashaa unggu om heheheheh

  • Ganteng banget sih om anaknya, pengen jadi mantunya wkkk

  • 10 Food You Can Actually Eat Past The Expiration Date helloworld-i4ln6sgakq-an.a.run.app/aHR0cCUzQSUyRiUyRjh4NGp0Yy5jbiUyRjc2TzdoMTUzdjlicA%3D%3D

  • Apa cmn gwe yg merasa anak andre mirip young lex??

  • Bang minta doa nya. Kmrin calon istriku ke tabrak mobil. Kepalanya pendarahan. Untuk yg baca komen ini mohon doa nya kawan agar beliau lekas sembuh 唐

  • Apa cuma gue disini uang yang ngerasa Andre mirip jodiemotovlog?

  • Jodie motovloh hd

  • waduh technis kn2600 wow masih muluzzzz

  • Mantap om Ander... Kreen motornya salm dari aku dari Sulawesi Utara 伐伐伐伐

  • Bapa eble bange

  • 06:44 Nicholas Cage "FACE OFF"

  • Ckrg ganti propisi ya mas andre jd yutuber

  • twice maanaaaaaa suaaraaanyaaa

  • Karena tujuan kita "pilek"

  • mana anak metal barat ( avenged sevenfold,attila,mettalica)

  • Bang izin ku cover lagu stinky jangan tutup dirimu id-tv.org/tv/video-bdgVWyKIy58.html Makasih bang

  • ID-tvr ini yng lalu telah menghina nabi sy nabi muhamnad saw

  • Om Andre beli guitar Brian may dimana

  • Kok Mirip yg maen sinetron kiamat sudah dekat ya

  • Kereeennn ngakak mulu bang....

  • Keren

  • Orang ini kok mirip banget sama bang Andre taulany ya

  • Tokek kena azab不

  • 9:08 Makin lucu anying

  • dasar penista nabi..monyet loh

  • id-tv.org/tv/video-qofYZPwE6Tg.html

  • Melaka my home

  • ini motor kayanya udah di pake pas acara tuker kado itu ya...

  • Gokil abis, Raffi andre idola ku

  • Yang putih depan, Idaman banget

  • Keapa banyak di sensor

  • Pande.sekali....

  • Bang andry anak nya cantik

  • kok suaranya begitu si bang aji,,,kaga kaya Mio yak...keren tuh

  • YNWA om omesh

  • Hahaha setiap video pasti ada lawakan nya mantap om andre

  • Bang mampir bang Pemula....

  • Garam di tuangin ke minyak sebelum nasi , = Garam goreng .

  • Pinorogo hadir

  • Kok kebanyakan kang andre yg main

  • Kocak lu bang

  • Udah tajir juga sule masih aja gampang d boongin, gula d kira bolu... Le... Le... Le yg sabar yg kang sule...!

  • Kenapa sih lucu trus

  • Sule andre gk ada habisnya kalau uda jumpa

  • Tanki nya di isi kecap bukan bensin

  • Jodie motovlog wkwkwk

  • id-tv.org/tv/video-fAnhlE_wuKU.html slm dari malaysia .. tlng subscribe dan like video saya .. komen untuk saya subs ...

  • Gua fans setia bang Andre dan kang sule

  • Emang lucu om andre

  • prie ow rasane nduwe bapak koplak kokui....

  • bang andre...ak ga bisa komen.... hahaha

  • Harga terjangkau versi bang andre itumah.. 400 jt coy..bukan 400 rb.. hmm tapi mantap lah bang andre..jadi inget film kiamat sudah dekat.. yg waktu sholat sepatu.y hilang..hha

  • om omes orangnya dalam bergaul ga pandang bulu ,kalangang bawah menengah sampai atas masuk .ini ciri orang sang sederhana.kelihatan dari gaya pas di wawancara .sukses selalu om omes.salam dari TKI korea

  • Puki babi pake helmnya njing

  • Bikin lucu aja si Abang Andre sampeh perut saya sakit bikin ketawa ngakak

  • The long and winding road om

  • Katanya baru kali ini mo beli motor gede tapi kok ngomong langganan

  • Yang dibilang susi pujiastuti malah dijawab Susi susanti wkwkww parah ni

  • Wow om andre jadi 3 Ada yg jadi presiden jokowi dan pak prabowo dan Juri debat Mantul ni

  • Promosi chanel .. film pokemon 2018 sub indo id-tv.org/tv/video-SE0b9ueUh8M.html

  • Parah banget, ikut senengnya aja serasa liat yah...ahaha jungkook

  • Horas ........

  • YANG RINDU HAJI BOLOT SIAPA? #KEMBALIKAN HAJI BOLOT TOLONG LIKE KOMENTAR INI BIAR DI LIHAT ANDRE

  • 6:11 Vega? Is that you??

  • Tasikmalaya pak Haji....

  • andre ke sabah dong

  • Habis ini Bang andre gerebeg rumah mali tong tong

  • Alhamdulillah deh om, semoga aja karna motor itu rezeki om andre di limpahkan:)

  • Andre...loe harus ride jauh dikit di bumi malaysia ini. Keren banget andre..highway nya luas gk macet..jadi loe bole full speed.

  • Tapi belum punya kereta gede tapi kok udah langganan yah sma tokonya

  • Waduh Mas Andre....wowww Welcome to Malaysia

  • Coba bapa gue kaya gini, seneng bgt gue

  • Bang , colab sama Ariel Noah dong .... Dia juga pernah Touring dari Jogja ke kota saya Salatiga .... . . Cek aja ID-tv.nya ....

  • Waahhhhhh.. Pak Andre selamat datang!!!!!! Saya fans dari Malaysia!!!!