TAULANY TV

TAULANY TV TAULANY TV

  • 181
  • 191 768 036
MEDIA FLATFORM
CONTENT CREATOR
COMEDIAN
MUSIC AND ENTERTAINMENT

Video

FIXED - YORE LIVE SESSION
FIXED - YORE LIVE SESSION3 bulan yang lalu

Komentar

  • Malah ngakak keinget wan qodir

  • Mantap om Andree

  • 22:29 mulai epic

  • Disini aku ngk membenci siapapun, Tapi klo boleh jujur, aku lebih lebih suka suka OVJ OLD sih:-)

  • Aamiin yra

  • Tangan kenzi nya..aduhhh k.blakang trus

  • Dari jaman w SD, w udh suka bgt sama lagu2 radja. Sekarang terbukti klo vocalnya gabisa nipu

  • buka di kalimantan emba moladinnyaa

  • Gk bnyka omong, tiba"mencret...wkkwkwwkk anjirrrr

  • istri nya ga pernah masuk frame, sekali2 dong pa haji istri nya masuk frame

  • Rindduuuuuu

  • Ojol bet bayu

  • Yang terbaik seharusnya balik ke andre...lebih baik soal hati anak no1 ndre

  • MASIH SYUKUR ADA MAJIKAN PEDULI

  • Isteri/ ibunya Kenzy kok gak pernah ikutan shooting pak Haji????

  • Kapan bapak gue kayak gitu ya

  • Yg warna janda dah itu aja

  • kisah Dr.Thimoty seorang peneliti burung yang dituduh membunuh dan memakan rekan nya saya sedang melalukan ekspedisi di Flores NTT id-tv.org/tv/video-ZxITsfgXbBk.html

  • Kurang panjang om durasinya😁

  • Mungkin itu atm belnja uang kebersihan....😂😂😂😂🙏😜

  • Main ke rumahnya mbk nunung dong bang.di tunggu chanel nya

  • Salud buat bang andre tetap perhatian ..

  • Dibawa simple aja Siapa cepat dia dapat

  • 3,40 Ngakak Anjirr

  • Gilaaa, om andre pinter kali ngerayu nya😂😂😂

  • T.A.i kita hrus kompak#pk haji

  • Ziva gumuusshhh bngt

  • kok kenzi lama lama kayak yesaya pemain basketnya uph itu yaa wkwk

  • Kenzy the power of content

  • Ngakak yaampun 🤣🤣🤣

  • keren! mampir ke youtube ku juga yah!

  • Kalo sultan mah bebas, klo org awam mah dibilang ngehalu haha. Sukses trs rans

  • Suami saya ada morris tahun 69

  • Bang tau lani Ganti Cameraman itu

  • Ojol banyak yg kurang orderanya tolong lah biar orderanya rame

  • topppppppppp di tunggu duet lagu lainnya juga, cocok ini

  • Sering seringin konten Sma Kenzi dan lelurga pa haji, mereka menarik

  • mau duuunkkk kaos TAK HARUS SAMA nyaaaaa😍😍

  • Bang ente kok skrng di initalkshow kok dieng kayanya kurang konsen bang... semangat dong bang..

  • LUCU NYA MELAWATI OVJ...HAHAHAHAHA

  • Tono wong indramayu

  • Scurity ko tegang

  • Moris punyanya kang irpan lebihpas soalnya mirip" ama kaligrafiti yg ada di temboknya om andre..

  • Raffi orangnya tamak......solat aja seperti tidak kusuk.....saya nitezen dari malaysia....

  • Bantu jawab ka andre sdh pisah sm istri kah ?

  • Orang kaya kok gk pedili...

  • Maskernya di lepas tuh.. itu di lepass.. etdah pa haji itu congor wkwkwk

  • Gw mala ga fokus konten nya mala fokus kenzi nya gtg bgt anjr

  • Si Rafi Ahmad banyak untung dong , Rafi bli ama Taulani 700 ,Deni Cagur beli sama Rafi 1 mliar untung 300 juta wow

  • Sepi amat ini yg nonton

  • Raffi benar orang yang mata duitannn.....

  • Apalah daya ku yang tidak bisa suntik seperti itu huhu

  • Trending

  • Terukk sangat raffi....dengan rakan sendiri pun bekira sangat.....

  • Kenzyyy kok cakep bgt 😍

  • #LucuKeren 😃😂😂

  • Diminta dirumah aja malah keluyuran demi konten.... Miris

  • Rumah Irfan Hakim kalau diisi listrik pulsa 20rb abis berapa hari ya? Wkwk

  • Hehe w kira naik mobil inova

  • Mantap bang andre🤘

  • Om andre sekali sekali bikin konten sama anak anaknya dan istrinya pasti seru dehhh

  • Selama bisa oral kenapa suntik

  • Babang tamvan,, ❤️❤️❤️

  • Mana heboh klu gak ada rafi di pesbukers

  • Suntik suntk

  • Setiap nonton channel BANG ANDRE pasti bikin sakit perut (tertawa) channel membuat hati tenang hehehe.

  • Amin pak hadji

  • ART pak aji yg pake bju hello kitty tuh cakep banget tuh pak aji

  • Maskernya pk haji dri 3m,q jg pke prodak dri 3m jg dri pembersh muka dll deh pokoknya

  • Lampung timur hadir

  • ART yang suntik pertama lumayan juga tuh bang,sertakan ig kali bang wkwkwka

  • Mantap !

  • Lampung timur hadir

  • bang andre sekali kali dong maen ke museum pak habibi.. ngeliat koleksi mobil nya pak habibi😂😂

  • Percuma Kren kalau punya lo mendingan mogok tapi punya gue

  • Kok gak sekalian suntik rabies aja bang..?

  • Hati hati corona bang

  • Bikin konten cm buat pamer harta !!

  • YANG SETUJU SUNTIK SAMPE MATI LIKE

  • Kenzy 😘❤

  • Mas Andre itu tangan nya di tato mas

  • bang andre mna istrinya kok g pernh muncul

  • Bayu 😁

  • Bang andre bkin celen dong sama istri nya..

  • Masker nya copot lagi .. ouh itu mulut yaa .. wkwkwkwkwk

  • Mbak aida manis jg bang boleh tuh kalo masih jomblo hehehe...

  • Yang pake baju biru jangan sampai lolos,hehehe

  • Telusuri filim horor

  • Cb skx2 yg subcribe dpt rezeki jg bang andre....di acak, berkah bang.

  • Sehat juga buat Pa Haji Andre, istri, ke'3 anaknya & karyawannya... Ngomong-ngomong teman-teman di'stinky udah di'suntik sama di'kasih vitamin lum Pa Haji

  • Aku penasaran sama istrinya Pak Haji. Kok ndak pernah masuk vlog pak Haji udah kayak istrinya om vincent

    • Klau dlu istriny bang andre sering muncul d ovj n ini talk show, tpi gk thu skrang kok gk prnah muncul,,d ig akhir2 ni jga gk prnah fto/strory berdua,,pemirsa2 kn jdi ikut penasaran,,,,nah klau istriny si vincent misterius gk prnah d publikasikan, d igny jg gk da fto keluargany vincent

  • Bang buat ginian jg dong dan undang abun ama dania krna mereka itu cocok sih mnurut gue

  • Tono lucu pa aji..gue suka nonton kalu ada tono sama ipul...

  • 19:08 Ngakakk!!!

  • BANG ANDRE DUDAH YAAA,,,,,HEBAT BISA MEMBESARKAN BUAH HATIX SENDRIAN....

  • Om disortir dong collabsnya jngn sama abg kkn

  • Kenzy.... Senyumnya... Manis banged

  • Ganteng, kaya, mandiri, hebat Jess no limit

  • Masih lawak ajah bang andre mah

  • dasar pelawak....wkwk