Rana Films

Rana Films Rana Films

  • 464
  • 202 592 100
Channel ini menayangkan fakta sosial melalui pesan audio dan visual. Video cenderung bersifat mentah. Dengan harapan video yang ditayangkan dapat meberi sanksi sosial kepada para pelanggar peraturan maupun pihak-pihak yang melakukan tindakan meresahkan masyarakat. Tujuan penyebaran konten pada channel Rana Films agar masyarakat dapat lebih waspada bahwa kejahatan dapat terjadi kapan saja dan dimana saja.

Video

Semua Berawal Dari Teman
Semua Berawal Dari Teman27 hari yang lalu
Misteri Hotel Tua #2
Misteri Hotel Tua #2Bulan Yang lalu
Misteri Hotel Tua #1
Misteri Hotel Tua #1Bulan Yang lalu
GASTRON
GASTRONBulan Yang lalu
Kemruek
Kemruek2 bulan yang lalu
Please Jangan Ketawa
Please Jangan Ketawa2 bulan yang lalu
Parkir Maksa? SIKAT!
Parkir Maksa? SIKAT!2 bulan yang lalu
17 Tahun Tanpa Toilet
17 Tahun Tanpa Toilet3 bulan yang lalu
Meringkus Bajing Loncat
Meringkus Bajing Loncat4 bulan yang lalu
Pamit
Pamit5 bulan yang lalu
Bukan Bensin Biasa
Bukan Bensin Biasa6 bulan yang lalu
Tim Jaguar VS Geng Motor
Tim Jaguar VS Geng Motor6 bulan yang lalu
Tidak Ada Judul
Tidak Ada Judul6 bulan yang lalu

Komentar

  • mantap tong,, semoga cita cita lu tercapai..

  • Kasian lo itu bisa beli motor dr hasil keringat sendiri...Anak masih di bawah umur......Kdang" juga kebangetan geh polisi" indonesia tu..Coba geh fikirin jika kalian atau anak" kalian yg berada di posisi anak" ini..Kasih himbauan juga cukup lah....Sedih sumpah liat adek ini 😢😭😭

  • Bakar sampah kaya gini

  • enak banget polisi ngomong sampah jalan2 ke jlan raya gk tw persaudara.anya banyak ap vespa sejuta kenangan

  • baju merah: bang jangan pake kamera dong bang saya malu baju hitam:halah gapapa kali kali masuk tv :V

  • Hancurrrrrkaannn

  • Thumbnail 😍😁

  • Muka harus di piukul smua...

  • Kena ni ye Aoto ngakak 🤣

  • Top..

  • Masukin keruang kedap udara. Lalu semprot pakai baygon pembasmi nyamuk. Inshallah disuruh istigfar bisa cepat.

  • ini maah ceweknya jg pinter ngomong , drama,kaya nya dah lihai jg alias dah biasa gt sm cowoknya....pake nangis2 segala

  • Kaya lihat ada rambu dilarang belok kiri tp ko pd belok ?

  • klo ini bukan wajah patimura tapi PATTEK MURA 🐶

  • Organisasi kontol

  • Anak jalana korban keadaan

  • Depok lagi depok lagi......hadeehhhh...

  • sikat habis aja pak....org2 yg bikin resah masyarakat banyak ini.

  • Ngakak sumpah pas Komandan nya bilang "motor saya mana?" wkwkw

  • Sok jago fpi...pkek swiping... Dh gk pkek hlem.... parah

  • Motor pinjaman itu🤣takut di marahin sama yang punya🤣🤣🤣🤣

  • Wkwkwkwk kompor 😂 😂 😂 gebukin bakar bacokin

  • Ya emang gitu hasilnya klo jdi anak majelis cuman ikut2an nimbrung isinya jamet ckck

  • Es modelmu ra ganteng banyak ulah

  • Yg saya liat justru pak agung itu sudah emosi..tp di tutupi . Hehehe

  • Cobalah di arahkan dengan seriiuss paaakkk...paaaakk Malah di jadikan candaan

  • Itu headset murah bngt 5rb

  • Tangkap"in pak para preman alias jagoan tengik yang ngaku" keamanan tempat tersebut, bila perlu bangun pospol aja buat ngamanin daerah tersebut banyakin personilnya buat amanin disitu 🙏

  • Itu tete nya gede abis di push up ya sma bra nya hihihi...:)

  • Rumah bapa yang mana? "Itu yang ada pintu nya:v"

  • Mau jadi apa kmu.. Gunakan masa muda mu dengan baik... Jangan pernah kecewakan ortumu

  • Mau gantiin polisi....hhhh...mikir FPI

  • knapa polisi indonesia gak di persenjatai taser gun?

  • Harus

  • Fungsi dari ormas itu apaan sih

  • lucu banget lah, anak2 itu bukannya kriminal oon , msak lipstik aja di tanyain urusan mu apa???

  • Murah sekali KehormatanMu Neng cuma di bayar pake Kue Pancong..

  • Polwan yang gila hormat bangsat

  • Pak Polisi YTH..Tolong Surabaya galakan operasi malam hari seperti ini..karena sudah rawan juga. Terima Kasih

  • Hahaha gengster ngehe...bacot gede giliran ditangkep nangis

  • Kasian liat bapa nya

  • Kasian yang ketangkep tim hore semua

  • Ngono kui arit e kanggo golek ni pakan wedus ae daripada gk onok guna e leee tole seng enek kowe melbu bui

  • gengster = banci, beraninya pas rame" dan pake senjata pula, giliran sendiri nangis, gampang amat yak sumpah" gt, semakin gampang ngucap sumpah, menunjukkan semakin sering juga dia bohong, mulut biadab...

  • Gregeten di takok i gaktau gaktau tok santapen ndias e lak ngaku

  • Harusnya di kota dan kabupaten lainnya juga ada nih patroli patroli yg kayak gini

  • Djantjoekkkk Abis di ringkus dikasih makan wkwk

  • bodo amat sama mereka semua " Si Pemain ML " autisnyaaaa.......

  • Sayang bet Jaguar ga di ajak..

  • Anjing lah, siapa sih FPI SOK SOK an ngatur,

  • Untung gua bocah nolep dirumah mulu wkwkkw

  • Hukum mati saja mereka para biadab! Kelompok tidak berguna tidak pantas hidup yg menentang mereka mana suaranya !!

  • TABOK AJA ,,, ANJING PADA BELAGU LU PADA

  • Masih beredar aje genk keparat neh.ane pikir dah di dor dan di kubur. Hadewww

  • Tim jaguar mantap , klu di Palembang apa ya namanya ?

  • 1 ketangkep 2 Kabur

  • Ayu2 goblok

  • Kalau gitu para gangster mana bisa kapok, kerasin aja pak entah itu dewasa sampe bocah, namanya juga orang ngawur.

  • ozi ganteng battt ya Allah

  • Slmt bertugas bpk" tim JAGUAR yg kuat tnp lelah tnp knl wktu,,,,ttp semngt pak 👍

  • Hajar terus ndan, orang2 kek gini cuman buat onar tanpa bawa bukti. Cuman modal pasal seuprit tapi lagaknya macam pny sertifikat

  • Si bapak lupa jalan pulang😂😂😂

  • Omg ozi🥰

  • Yg pingin potong tangan nya like..

  • yg punya masalah ortunya anaknya jadi korban sampe segitunya ya hahaha. ipul songong amat yak kayak emaknya lah ga jauh beda. yg jadi masalah nanti setelah si ipul keluar bui. gimana nasib si unus? dendam pasti berlanjut sih, semoga ada jaminan keamanan aja dari bapak bapak yg menangani kasus ini

  • Bubar kan

  • Sungguh sangat membantu masyarakat. Coba kl dilampung ada, sangat membantu banget 🙏

  • Sampai sekarang masih banyak di gdc depan Aladin,, motor saya di tendang karna maksa jalan , dan pernah nyerempet Abang ojol.. Nongkrong nya pada di pondok terong Citayam center Kalimulya..

  • Guwe nonton sambil bilang "Tembak tembak tembak....." Ee kagak di tembak² 😁

  • Bucciarati im gonna become a GANG-STAR -Giorno

  • Seru film nya

  • Lama banget film nya

  • Sy mengidolakan tim jaguar polres depok dgn tim cobra polres lumajang...sayangnya pak arsal kapolres lumajang pindah ke bogor,smga di bogor juga ada tim sprti 2 tim ini...selamat bertugas pak

  • Memang brengsek anak muda nya.giliran ada polisi sok baik loe.kelakuan loe tu preman suka mabok malak orang.anjing loe.gue yakin mas nya tu udah gregetan.

  • 02:15 menghayati bapaknya v:

  • Cantikknyaaa mbak polisinya😍

  • Anjir klx kalah sama supra

  • Bubarkan fpi

  • My favorit Sukses selalu team JAGUAR Kpn bisa foto😢😢

  • lemparr ke jurang aja

  • Disambut...ya lah orang nyambut kan fpi fpi juga

  • Trnyata di dalam acara ada polisi jaga juga... dikasih duit itu biasanya. Makannya diem sama nikmatin joged juga

  • Terlalu baik polisinya coba agak kasar biar kapok.dari pada nanti makan korban klo cuma di baik baikin mah

  • Pasukan pocong

  • gebukin aja dulu pak biar jera🤣🤣🤣

  • Paling Malas liat anak2 sok jagoan kek gitu, beraniny keroyokan lemah semua,

  • Bertetangga itu ingat kalau lg susah,,kalau sakit,,kebakaran,,jngn ingat kita lg sehat bisa hidup sendiri

  • Tp GX bawa Sajam kan

  • 0:35 ada 4 motor,3 orang?

  • Ormas² jancokk

  • saipul ke ciduk... hahaha... d episode gak terima anaknya d tangkap ipul masih songong... giliran d part 2 pucet tertunduk

  • Gagal fokus sama yang kakinya goyang 2x 😂😂

  • Waduh ..! Mukanya masih utuh,, harusnya digebukin dulu sama warga

  • 👍

  • 14.25 ada bokep 😂

  • Naek motor ndak pakai helm ,mau nertipkan dia sendiri ndak tertib.hadeh ...hadeh....

  • Di daerah gua ada juga yang kayak gitu tapi tidak memaksa untuk parkir di situ

  • Haik

  • Ormas jiancukk kerjanya nyusain orang, bukannya membantu masyarakat, yg ada slalu nyusain, gali spiteng z kadang masih diormasin

  • Demen bgt sama suci .. ngomong nya manis