Rana Films

Rana Films Rana Films

  • 101
  • 272
Channel ini menayangkan fakta sosial melalui pesan audio dan visual. Video cenderung bersifat mentah. Dengan harapan apa yang ditayangkan dapat memberi sanksi sosial kepada para pelanggar peraturan maupun pihak-pihak yang melakukan tindakan meresahkan masyarakat. Tujuan penyebaran konten pada channel Rana Films agar masyarakat dapat lebih waspada bahwa kejahatan dapat terjadi kapan saja dan dimana saja.

Video

Bikin Sim Gratis
Bikin Sim Gratis5 hari yang lalu
MENANG BANYAK
MENANG BANYAK2 bulan yang lalu
Bantu Kami Please
Bantu Kami Please2 bulan yang lalu
RAZIA APARTEMEN
RAZIA APARTEMEN2 bulan yang lalu
Pacarku Digibas Pria Lain
Pacarku Digibas Pria Lain2 bulan yang lalu
Kacau Sekacau Kacaunya
Kacau Sekacau Kacaunya3 bulan yang lalu
Ditilang Malah Nawar
Ditilang Malah Nawar3 bulan yang lalu
Mencari Dalang Pemalakan
Mencari Dalang Pemalakan3 bulan yang lalu
Gangster Salah Sasaran
Gangster Salah Sasaran3 bulan yang lalu
Polisi Dikibulin
Polisi Dikibulin4 bulan yang lalu
Efek Miras Jadi Barbar
Efek Miras Jadi Barbar4 bulan yang lalu
Preman Malak Polisi
Preman Malak Polisi5 bulan yang lalu
Ada Apa Dengan Mural?
Ada Apa Dengan Mural?5 bulan yang lalu
Terciduk Di Tempat Gelap
Terciduk Di Tempat Gelap5 bulan yang lalu
Tawuran di Dalam Mal
Tawuran di Dalam Mal5 bulan yang lalu
Penjarain Saya Aja Pak
Penjarain Saya Aja Pak6 bulan yang lalu
Ketika Lawan Dipertemukan
Ketika Lawan Dipertemukan6 bulan yang lalu

Komentar

  • Gila luas bgt

  • Lanjutan nya pak part 3

  • Dia gamau ngelaporr krna dia takutt sma bapaknyaa. Mentalnya kegangu banget ini pak. Kesian saya mah sma dia soalnya seumuran jga pak. Selamatin adek sm kakanya

  • YaaAllah. Sedih banget... 😒😒

  • 08:56 fokus yg bm an naik truk tronton lempengan

  • itu bang oji yaa

  • Part 3 nya om

  • Gua yg sedih:(

  • Gua ngakak pas polisi lain ngomong polisi yang lain ngomong hae hae haahahahahah

  • pasti anak2 yg suka nongkrong sana sini, pulang larut malem . coba test urine nya

  • Jahat ayah nya,,,,,

  • wajah polos nya pak,,dia jujur.. tolong harus d tindak pak,kaya nya anak itu tertekan,,😭

  • Ayah yang harusnya ngelindungin anak perempuannya ini malah berbalik gitu😭 Buat kaka ini sabar yaa. . Semoga masalahnya cepet selesai

  • Next video please πŸ™

  • Tolong di jaga pak. Kalau cuma lapor trs gak ada yng jaga dia, malah dia akan di hajar lebih keras dng bapknya. Kasian pak tolong cepat selesaikan kasusnya

  • Di tunggu kelanjutan kasusnya

  • mungkin mksdtnya bpknya biar dia malu kluar rmh.. klo digembok jd dia kan g kluar rmh lagi....cz pas ditnya dia g dipasung cuma di gituin aja udah...

  • Motivasi hidupnya apa si buat Vespa Kya bgtu udh ngebahayain pengguna jalan yg lain Kya ga punya otak aja, mending jadi anak Vespa yg standar juga banyak kawannya dijalan sesama pengguna vespa

  • Menit 14:02 terekam jelas tuh di kaca

  • Ha?ha?ha?. Dari nada bicara dan kata2 yg dia ucap. Jelas bgt cewe ini psikisnya kena.Semoga bisa keusut tuntas,agar tidak terjadi lagi kekerasan kepada anak dikeluarga ini dan keluarga yg lain. Aamiin

  • 15:18..hakeΒ²

  • Lebih bagus lagi kalau gaboleh masuk motor dan mobil sih

  • Ortu nya ini sangat baik.. Cuma caranya aja yang salah.. Kan kagak boleh anak cewe main malamΒ²

  • Ini mah deket rumah saya ini mah

  • Buat pembelajaran kita yg sudah jadi orang tua.. Semarah apapun kita,Jaganlah samapai membuat luka fisik & psikis.. Anak yang pernah mengalami penyiksaan fisik maupun psikis dapat mengalami gangguan emosional atau trauma. Menyebabkan emosi pada anak tersebut juga tidak stabil. Dan akhirnya anak tersebut juga bisa melakukan hal yang pernah diterimanya. Istighfar ya Ayah & Bunda kalau lagi kesel sama anak. Nasihati yg tulus dari hati. inshaAllah anak akan mengerti.

  • Di tunggu kelanjutannya pak..

  • Greget gua liat sigadisnya Kudu ekstra sabar bner

  • Polisi yg kayak gini yg gua suka bertindak tanpa ada uang klo di sini mah harus ada uang dulu baru bertindak semoga sukses selalu buat polisi indonesia

  • periksa itu orang tua nya,, mohon pak polisi dibabtu. bisa jadi itu bapaknya punya ganguan jiwa.

  • Kasih perlindungan pak poll

  • Megang doang kaga bayar wkwkw

  • Klu kata aku si cwo nya juga sedikit membantu yah dari pada si cwenya ksian kan bpaknya bgtu trus ya Allah ksian bngt.. πŸ₯ΊπŸ₯Ί plis proses ksian cwe itu pak 😭😭😭

  • 13:50 suara udah lembut kek gitu dibilang ngegas

  • Bang Oji❀❀

  • Kasian bgt yh..miris dnger suaranya pas dia cerita..

  • Jadi pengen kesana saya.

  • Ditunggu kelanjutannya pak

  • Boleh dipidanakan itu ortux komandan, ksian itu putrix kok tega bgtu, klo didaerah sy psti kmi dampingi hingga ke pengadilan, soalx 17 th msh msk ktegori dbwah umur udh dpet kekerasan dri bpakx yg kurang ajar itu, dranrtai lg. Smoga sja prediksi sy salah spertix bpak dri wanita tsb bpk tiri

  • Tindak lanjuti pa

  • Sebrang gang kedongdong 🀣, si jantan yg lagi makan nasi goreng dapet tontonan gratis..

  • Ormas bangsat emang

  • Proses BPK nya adik ini pak, kshan ini sdh penganiayaan...tega nya darah daging nya d perlakukn seperti itu, kt aja mlhat anak jatuh rasanya kt yg merayakan sakit....ya Rabb lindungilah anak gadis ini... aamiin3x...

  • Kelewatan yah sampe di gembok kasian jadinya sabar

  • Bae bae kage jadi pelampiasan ini πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • Maaf sebelumnya, saya cuma menyampaikan pendapat saya, logika saya begini, dia dirantai dari kaki sampe pinggang, dan posisi rantai sampai keperut, rantai dipasang dari dalam, logika saya dia juga mendapatkan kekerasan lebih dari "cuma" kekerasan fisik, CMIIW

  • Bp polisi aman kan dong hati ku Yang lagi galau heheh

  • Karna bp polisi indonesia tidak menakut kan

  • Selama nonton jaguar baru x ini aku ingin ketik komen

  • Jika bp polisi indonesia semua seperti ini Aku jadi bangga menjadi warga indonesia Dan aku akan tetap cinta indonesia

  • Tbh I like how soft spoken Indonesian is. But hmm frustnya bila lembut sangat

  • Ya.. Allah saya sampai menangis 😭😭😭

  • Ya Allah kejam banget bapa nya neng

  • Muka nya jngn di sensor dong pak, biar jelas muka nya

  • Di sangka sangar galak tapi msh ada jiwa humoris nya di antara bapa bapa ini

  • Duh suara cewenya gemesin pak

  • klo org cantik sih pasti bnyk yg nolongin, smoga yg nolong baik baik

  • Wkwkwk

  • Tiap hr lewat, gk kepikiran buat ke situ..

  • corona kaya gaada harga dirinye dicitayem astaghfirullah wkwkπŸ˜‚

  • Satu nasib bro broken home cuman beda kasus aja

  • Santuy in, menit 15.20 πŸ˜…

  • Sungguh mulia semoga sehat selalu ndan

  • Semoga ada niat baik, kalau kabur dr kdrt orang tuanya hmmm kok kaburnya sama cowok?? Kagak ada temen cewek kah?? Cewek loh?? Logikanya gmn y, tuh cowok pernah jumpa police bawa minuman (ambil asumsinya)..

  • Ketakutan.ade ini. Pak pol usut tuntaz biar tau apa yg terjadi. Penasaran q tuh sama si bpk.....

  • Part 3 nya dong kan belum klasifikasi bapaknya 😁

  • Knp kaka lu gk di pukul karna plg telat knp lu di pukul itu karna apa karna orang tua lu lebih sayang lu dari kaka luu dia takut lu knp2"kalau plg telat mikir positif nya wkwk

  • Terbaikkkkk

  • Bawa aja pak jangan di dengerin orang ituh

  • Nie orng kaya bingung dan kaya orang gila di tolongin polisi kaya gituh

  • Nie orang di tolongin malah kaya gituh dasar orang gak bener nie. Bawa aja ayah nya pak. Kasian amat nie orng

  • Gua pernah ada di posisi ini dan gua tau banget rasanya kaya apa, semoga aja kalian engga ngerasain hal kaya gini dan pesan untuk orang tua.. Main tangan boleh tapi janga lewat dari batas wajar, ketika udh sering di pukul anak bakalan punya perasaan ga betah di rumah dan bakalan punya trauma yang berkepanjangan dan sumpah itu susah buat di ilangan dari ingetan anak itu.

  • Keras amat bapaknya.tegas boleh cuma kalo sampe segitunya mah udh parah bgt...masa gapunya hati nurani bgt anak sampe di rantai begitu.

  • Part 3 dong pak

  • Ane ingat Stockholm Syndrome jadinya

  • Biar kata orang tua jahat tetep saja itu orang tua kita. Akhirnya melas...itulah minset yg udah ditanam dari kecil...kasian..usut terus pak sampe tuntas...

  • Ada yg genit

  • tiati plottwist.

  • Semoga di ksh rejeki ya untuk keluarga ini , aminnnn πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Usut tuntas pa pol kasus nya

  • Fisik kuat pikiran yang down ketawa ketiwi padahal ancur

  • 20:23 speed 0,25 Cakeppp anjirrr Pantesan babang polisinya kok tiba" pada lucu ya 🀣🀣🀣

  • Semoga kelak siapa pun yg menjadi suami nya Dan Jadi mertua nya menyayangi dia dan menjaga dia Tolong jangan siksa dia lagi πŸ™πŸ™πŸ™tolong jangan jdi alasan untuk merendahkan melecehakan atau menyiksa nya lagi πŸ™πŸ˜­

  • Ditunggu part 3 nya min

  • 😭ya Allah nak 😭

  • Jadi penasaran biografi kameraman πŸ€” Entah lah mungkin ini ajh ga dibaca :"v

  • Buat iam tolong dijaga baik2 itu perempuan yg bner2 tegar ikhlas baik. Doain yg terbaik buat pasangan lu am.

  • Brigade

  • Orang tuanya dah gila x pa polisi

  • Gila udh pukulin org msh gk ngaku anjirrrr . Gembel ooo gembelll gemes bgt !!!!! Maap ya . Hantam aja pak muka nyaaa !! Kesel bgt wkwkwkwkwk

  • Ngeselin bgt org itu sebelllll ! Kepo bgt yailah

  • Harus turun tangan KPAI

  • Jgn jgn ada pelecehan seksual nih drmh hiya hiya

  • 15: 45 groza

  • Penjarain aja udh pak, itu udh lebih dari sadis

  • 13:55 ora ngerti gringginen kui ndan πŸ˜‚

  • Bantu usut pa kasian semoga lekas cepat selesai , asli sedih bgt pa

  • Mbanya masih polos, riskan "dimanfaatin dalam kesempitan" πŸ˜₯

  • Kasian banget

  • 20.23 kok gk di blur itu muka nya kliatan jelas bgt....

  • 4:05 Njirrrr kagetπŸ˜‚