VRL Bramasta

VRL Bramasta VRL Bramasta

  • 30
  • 253 494 951

Video

Komentar

  • Lyodra vibes ny positif bngt yaa

  • Bagus banget Mv nya

  • Dua orang cerdas klw ngomong emang beda yahhh...

  • semoga verrel dapat jodoh yg seiman atau yg mau mualaf rell pastikan jodohmu islam

  • haha atta

  • Lyodra vibesnya positif bngt

  • Sumpah gw juga pernah ngalamin bullying kaya lyodra,asli pasti ada satu org yg kompor ngeri banget sii

  • spesial banget liora 😀

  • OH OH OOHHHH

  • Pembicaraan yg baikk

  • Mau lagi dong kontenya .sebenarnya kalian berdua itu masih sama" syg .biarkan waktu yg menjawab

  • Apa nmbor telepon putri Bang plis 😭😭😭😭😭😭

  • Gabisa berkata apa apa lagi,.🥺 Pokoknyaa the bestt banget 🤍🤍

  • Lyly the best, anak baik, multitalent, humble, yiyiku, we proud off you, emott love love

  • Undang bareng Anya dong

  • Kak vrl ayo ndong ajak cici wilo😍

  • Terus sukse buat lyly dan kk vrl moga kolaps nya terus

  • Kerennnnnn

  • Kangen aku..semoga kalian balikkan trs nikah..aamiin

  • Pesan terakhir MV trending 2:))) proud bangett yok semoga ada project bareng lagi

  • Success 🔥

  • Kereeeerrn Verrel...semoga mendptkan jodoh yg diinginkan dan yg terbaik.

  • Kak masih pacaran sama kak natasiya Wilona

  • Kak masih pacaran sama natasya wona

  • K verrel jarang konten bareng k febby rastanty lg musuhan apa udh ga sahabatan lgi???😷😷

  • Cerita lyly relate bgt sama cerita aku tpi aku pas smp si ....:(

  • Keren banget kalian

  • SUKSES ALLAH SWT AMIN ID-tv VRL BRAMASTA

  • Semangat buat varel and lily, smoga sukses

  • SUKSES ALLAH SWT AMIN ID-tv VRL BRAMASTA

  • Sukses Allah SWT amin ID-tv VRL bramasta

  • durasi pendek bgt see heheee

  • Be a light lyodra margaretha ginting!

  • Seneng kalian collab

  • Lyodraaaaa verrel di vclip pesan terakhir ckp bgtt dan dpt bgtt peran nyaaa, sukaakk

  • Colab lgi sama wilo dong

  • Kata2 kak verell nancep ke hati bgt.. dewasa bgtt

  • Mantap lagu n actingnya di tunggu varel pasangan kekasih barunya

  • Salam dari malaysia

  • Ga sabar part 2

  • kak verel bisa nggak si munduran dikit soalnya gantengnya kelewatan

  • Gak sabar nunggu vlog selanjutnya.. Sukses terus buat Lyly dan kak Verrel ❤

  • Sukses Lyly dan kak verrel

  • Emang rata2 klo jaman2 SD itu ada aja yg namanya buly2,,,,di olok2 smpe ke fisik...juga,,,aku juga dulu pernah,,,bahkan sebelum masuk SD smpe kelas 1 dan 2. Tapi, lama2 mrk berhenti juga, malah jadi teman aku,,,wlwpun masih ada juga yg lainnya yg ngebuly,,,,,tpi lama2 berkurang,,,smpe lulus SD, smpe sekarang udh gk lagi. Jadi penting banget untuk ngejarin anak2 ato adik2 kita untuk belajar menghargai org lain,,,,dan gk mengolok kekurangan,,,ato hal2 yg tidak disukai teman....

  • kl ranty dingin gitu kl didedaki vrl ditanya tanya g respon makanya rating anjlog.... sok cantik dingin bgt ke vrl...

  • Ly lupa ada season idol yg terkenal itu juara 6 dan 7 Marion dan jodie

  • 0:41 wkwk

  • 0:41 wkwk

  • Ayo keluarin lagi video lanjutannya kak

  • cocok bgt verrel lyodra

  • Model lagu dibanding dia seperti a juga cocok sama riza syah atau verrel

  • Sama wilona dong

  • lyodra paket komplittt bangettt

  • lylyyyyy ku

  • Semoga gak balikan sama Wilo,,

  • Kecepatan upload nih rel. Harusnya 2 hari lagi . Soalnya myly lagi sibuk streaming di MV kalian...

  • Next nya kapann niii hehe

  • Next 💕😘

  • Cari yuk temen SDnya lyly 🤣

  • cb kk verrel A&Q ama kk wilo ...pasti seru

  • Aku suka mereka bertiga terutama lyodra, tiara dan zivanya mereka ngomong nya gak di buat" mksudnya gak dimanja"in pandai ngelawak, pinter, the best la pokoknya

  • Yey collab

  • Baikk bangettt kk verrel

  • Lavvv

  • 12:52 AC doang 900 Juta, Wow mantaapu jiwa mahalnya!! 😱

  • Willo donggggg

  • Sukses Ka Verrel buat k lyly jugaa sukses terus aamin🧡

  • kawus

  • kl gue knl psgn, tunangan, nkh, br gue mikirin tmpt tgl dan bikin rmh bareng

  • @bramastavrl tolong dong kasih ketegasan sama hubungan verrell dengan willona,samantha,fero walandouw,alghazali,sama temen2 cowok yg dulu2 yg singgah di hidup nya verrell,dan cewek yang lainnya serta juga tolong tayangin juga vlog konten yang colab soal klarifikasi atau Q and A diyoutobenya mama @vennamelindareal tolong buat semuanya aja baik publik,fans,netizen,dsb agar @bramastavrl bisa tegas sikapnya dan mempertegas hubungannya sama cewek2 dan cowok2 yg pernah deket sama dia terutama sama @natashawilona12. tolong dibantu yach gaes serta buat fans resmi juga. kalau @bramastavrl itu statusnya jomblo yach udah suruh buktiin apapun statusnya sekarang.

    • @Fauzinboriel95 ariel semua orang boleh berjodoh dengan siapapun tapi bersikap tegas itu lebih baik. Jangan sampai ada salah satu pihak yang dihujat gara2 satu kesalahan yang belum tentu ia lakukan. inget bermedsos itu punya caranya tersendiri. bukan dari karena hal yang lain. suka banget mancing2 netizen

    • @Fauzinboriel95 ariel terus ngapain bikin stetment yang nggak ada buktinya. Seperti dijodohin sama saraminthi dan febby rastanty

    • Kesiapapun nnti jodoh VRL itubtakdir tuhan

    • Dan mslh pribadi org,gak seharusnya fans tau taw semua tentang pribadinya

    • VRL itu jomblo,dia TDK pacaran lagi mau langsung nikah, banyak d wawancara2 tntng vrl buka aja d ID-tv

  • Kak verel pertemukan lyly dan kk Natasha Wilona dong di vlog kkk..

  • malaysia pergi jerr dekat ecohill 2 dan 1 nih tempatnya menarik

  • Pulau Tioman di Pahang

  • Verel koleb sama loly dan atta dong

  • Relatedddd bnget soal bullying :)