VRL Bramasta

VRL Bramasta VRL Bramasta

  • 60
  • 261 549 943

Video

DAY 1 KELILING AMERIKA
DAY 1 KELILING AMERIKA28 hari yang lalu
PACKING MENUJU AMERIKA
PACKING MENUJU AMERIKABulan Yang lalu
Truth Or Dare
Truth Or Dare2 tahun yang lalu

Komentar

  • kangen gw

  • kangen gw

  • Sya agama kristen,tpi sya suka sx mlhat sosok perempuan ini,anak yg sngat kuat dngan imannya sngat sopan,dan sya sangat ska klo berbicra dngan lean jenis dia tdak menatap mata dan trkndang sllu menunduk.suka sxxxxxxxxx,utk suami nya jngan u sia sia kan istri yg sprti ini utk kedepannya.

  • Vania keras hati..pendendam.. terlalu di manja ntar gde dibully tmn2nya krng dia anak adopsi

  • cocok bgt sumpahhh,mudah"an kalian sampe kejenjang yg lbh srius lgi yaa

  • Kenapa ceritanya dibikin MATI

  • Hi

  • Ni vloq pertama ak nntn wilver juni atau juli 2021 Semenjak vlog nih ak baru ter wilver2 😍

  • Sukses & sehat selalu buat abang ganteng yg rendah hati & gak sombong Verrel bramasta... 😍😍🤗💖 smoga dapat jodoh wanita soleha yg terbaik dari Allah swt. Aamiin yarobbal'alamiin 😇

  • Jangan sampai lepas lagi vrl Harus tetap wilver

  • Yaaaah ga seru dong ka pangerannya ga ada.. Sediiih liat pangeran ceritanya meninggal😭main lg dong ka

  • Tlg cb jangan byk slow motion nya biar bs enjoy vlognya Thanks 🙏

  • wew ko q gprnh dnger varel nyanyiin lg loh nh kn lagu bwt yuki kn mntul loh smga dy sdr klo yuki jg msih mnunggu'y

  • bila q jatuh cnta dnk yg bwt yuki kn

  • nh kado dri yuki mna sm dri cinta laura'y tp yuki pngn bngt nmuin qm loh rel tp dy blom sukses jd lom siap pdhl kngn qm loh rel smpe mntau qm loh diem"jd tmuin yuki'y rel dy solmet qm rel

  • liat ini karena pgn liat ali😭

  • Baru lihat konten ini ketika ada Rizky Nazar, semoga Iky dan keluarga tetap tegar menjalani masalah yg menimpa Iky. Banyak yg percaya kalau Iky orang baik, mangkannya dia dikelilingi oleh orang2 baik. Miss you Ikyyyyy

  • pk sut knp pangeran nya meninggal bukan pupa dong mening cetitanya tamatin aja sebel

  • 2022 yuk bisa yuk ,wilver bisa menyatu dan menua bersama

  • 2022 masih nonton ini ,saat nonton berharap banget kalo ini jadi kenyataan ,walaupun cuoan sekedar fans tapi aku gak mau melihat salah satu dari fans aku dimiliki oleh orang lain ,maunya wilver bisa bersama untuk selamanya ,hingga menua bersama ,aamiinn

  • aduh qm hrs sdr ver wilo tu bukn untuk qm krna klian tu brbeda kya gda yg lain ja deh sdr solmet qm tu yuki rel dy msih ragu tuk mnemui qm tp yuki tu yg msih syng sm qm loh krna cm qm yg bs ngrubh yuki rel seimn lg sblm trlmbat tmui yuki'y rel agar dy tdk slh plih psngn rel sdr...

  • I know watching that prank looks funny, but i know it's kind of Violent

  • Haru banget sampai sy menangis

  • Kren...

  • Astagfirullah ⊂(◉‿◉)つ saya tak mau berkata apapun

  • Verel ganteng banget .....

  • Kesini karna kangen ALI ☹️

  • Kak wilo cute pakai banget banget banget❤️❤️❤️

  • Bahagia ngelihat kalau mereka berdua bersama lagi 🥰