VRL Bramasta

VRL Bramasta VRL Bramasta

  • 60
  • 278 882 988

Video

NGABUBOYS W/ LUCINTA LUNA
NGABUBOYS W/ LUCINTA LUNA3 bulan yang lalu
NGABUBOYS W/ DUO ANGEL
NGABUBOYS W/ DUO ANGEL3 bulan yang lalu
NGABUBOYS W/ Brisia Jodie
NGABUBOYS W/ Brisia Jodie3 bulan yang lalu
NGABUBOYS : HARRIS VRIZA
NGABUBOYS : HARRIS VRIZA3 bulan yang lalu
NGABUBOYS  : RAFFI AHMAD
NGABUBOYS : RAFFI AHMAD3 bulan yang lalu
NGABUBOYS W/ Livy Renata
NGABUBOYS W/ Livy Renata3 bulan yang lalu
NGABUBOYS W/ SARAH KEIHL
NGABUBOYS W/ SARAH KEIHL3 bulan yang lalu
NGABUBOYS : RIZKY NAZAR
NGABUBOYS : RIZKY NAZAR4 bulan yang lalu
Truth Or Dare
Truth Or Dare2 tahun yang lalu

Komentar

  • Mau pake apapun cocok

  • Agak kecewa sama keputusan kak verrel , disini kayak kesan nya dia tu kayak lagi nunjukin gtu kalok dia gak serius sma cici wilo, paadahal waktu di vlog mama venna , cici mau liat keseriusan nya kak verrel,, tapi dan tapi verrel plin plan lagi 😭😭😭😭

  • Jadi males liat VB kalo bukan sama Wilo 😑 kasian Wilona cuma dikasih janji2 palsu πŸ˜­πŸ’” @bramastavrl baru 2 bulan lalu masih koar2 mau bangu rumah tangga sama Wilo eh sekarang udah sama si Latasha πŸ˜‘πŸ‘ΏπŸ˜­πŸ’”

  • Gak semangat NNT vlog nya gak ada cici

  • Makanya jangan Gonta ganti cewek kasian Wilona,orang yg sangat sayang sama kamu malah gandeng cewek lain ke acara ultah bunda venna

  • Yg dblkg kamera jgn ikutan ngmg napa sh-,-

  • Latisah sapirah tuweeeekkkk

  • Makanya jd cowok jgn suka plin plan...tau rasa lu kalau nanti cici willo diambil orang.tuh..karmanya suka gombalin cewek..

  • Entah knap klo ranty sma verel kyk nya cocok gitu. Krna verel dewasa klo ranty kyk manja2 gitu jdi kyk cocok gitu

  • Bikin Vlok bareng ranty dong

  • Wktu nya fans wilver move on.. biar nnti g nmbah skit hati.. klo wilver bnr2 g bersatu.. krn jodoh itu di tngan Tuhan.. mending move on.. lihat pasangan yg udah bner2 jadi... kyk kevin n valen.. Aku berhasil move on dr wilver.. stlah melihat kevin mlamar anak HT .. si valen.. Keluarga HT .. keren g mandang bibit bebet bobot... skrg melihat VB sm.cewe lain ya b aja.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..

  • tetap tak bisa kelain hati, hati nurani kecilku masih stay di dia gimana πŸ’— always loving u .... hbd mama vena happy golden age #stayhealthy πŸ§‘πŸ€πŸ–€πŸ’›

  • Latasha jelek

  • Sebenanrnya mau dekat sama siapapun sih itu hak vb, hanya saja jangan sampai lain di hati lain di konten, di konten youtube selalu bawa2 nama Natasha, ga taunya udah berapa bulan ini hati nya sudah buat Latasha, kalau menurut ku cowok yang gentle itu adalah cowok telah menutup akhir kisah sebelumnya sebelum membuka lembaran kisah yang baru

    • Hati perempuan jika sudah tersakiti maka saat itulah dia akan menjauh

  • G percaya banget sih kl verrel bilang hanya sekali ketemu di Buston tp sdh deket banget baru g sampai 1bln ninggalin Willo sdh langsung ada cewek lain yg deket dan mengisi hatinya, cepet banget yaπŸ€­πŸ€­πŸ€”πŸ€”πŸ˜žπŸ˜žπŸ˜ŸπŸ˜ŸπŸ˜Ÿkesannya kayak kurang bijaksana dan murahan jadinya

  • Kamulah laki-laki yang tidak pernah tahu bagaimana itu isi hati wanita dan bagaimana kesetiaan seorang wanita bertahun-tahun menjaga perasaan itu dan kebaikannya kepadamu itu yang tidak dikenal itu harus indekati dan didekatkan pada orang yang kamu sayangi bukannya menjauh aku masih ingat bagaimana Mbak Titik kamal keluarganya sekarang alhamdulillah banyak polemik dan banyak dan pasangannya satu sama lain tidak pernah membuat mu dengan menggandeng orang lain termasuk kamu sadar perjalanan tidak pernah menggandeng siapapun dia hanya kolam untuk urusan bisnis sinetron tapi dia tetap berbuat baik padamu

  • Kl bilang sahabat tp kok diajak ngedate baru kenal 1bln tp sdh dekat sekali dan mesrah kayak sdh pacaran lama aja sih, apa bener cuma sekedar sahabat kl kayak gini,tp hati tertutup oleh kulit g ada yg tahu yg tahu hanya Allah dan diri kita sendiri,maka jujurlah pada dirisendiri berarti kita jujur pada siapapun, jangan manis dibibir saja,biar dipercaya dan lebih bijaksana Rel, biar tampan luar dlm(wajah dan hatinya) 😘😘😘

  • Semoga sukses selalu verrel dan lebih dewasa tdk mudah gandeng2 cewek dan mudah tebar asmara pada cewek biar lebih dihargai cewek dan tdk terkesan cowok playboy dan lebih berwibawa, dan punyak pendirian yg kuat baru 1bln kemarin beri harapan dan deketin Willona, sekarang sdh ditinggalkan jauh dan dekat ma cewek lain, janganlah kamu permainkan hati wanita biar kamu tdk terkena batunya, Semoga kedepannya kamu lebih bijaksana, lebih baik,tidak jd cowok yg plin plan dan suka tebar pesona dan sukses selalu dijauhkan dr masalah yg diluar batas kemampuanmu,Aamiin Aamiin Aamiin YRA🀲🀲🀲🀲🀲

  • Berubah banget kak VB ,waktu sama wilo baru tetep terjaga enggk pernah Sampai luka ,gitu dah jadi cowok terlalu plinplan banyak janji ,makanya sial ,inget janji adalah hutang

  • Eg terasa ya... Vlog ini udah satu tahun aja... Hemmmm sekrg malah udah jarang wilver nge vlog bareng

  • Vb gk cocok sama Latasha pliss reell kmu liat apanya cobak. Dia perhatian ke kamu dia pasti ada maksud dibalik itu smua.. tapi itu trgantung kamunya cara menyikapinya gimana ke diaπŸ˜… orang2 gk ada yg stuju klok kmu sama Latasha . Eman sama ke gantengannya kmu leee

  • Wah bneran low kecewa bngt ...

  • Varel lebih cocok sama latasha πŸ€­πŸ˜€

  • g dapt berlian dapet batako jg gpp rel,,dagunya panjang bet tu L

  • Wilona lbh baik kamu sm aliando cowok setia gk plin plan gk bnyk gaya gk alay pokokny aliando is the best

  • Kesini cm bc komen..

  • Iiiih ga suka liatnya, biasanya kalo ke bioskop duduk bareng sama Cici wilo, sekarang duduk barengnya sama l, rel rel ih gemes banget kan ini bukan acting disinetron jadi jangan terlalu nempel sama sini, kasian Cici wilo

  • Plis jangan tanya2 willo yang ada kita malu nanayai. Terus Willi doain ajah semoga idola kita dapat cwok yg lebih dri vb

  • Plis udah yah jangan bahas willo dan tanya willo ,karna vb udah punya yang baru ,malu ah tanya2 willo gak ada respon doain ahah semoga willo dpet cwok yg lebih dri vb

  • Sekarang tinggal kenangan , sedih , nyesek , CINDO dilepas , dpt boru BATAK .