Akbar Rais

Akbar Rais Akbar Rais

  • 60
  • 72 187 612
welcome to my channel,
Drifting, Car enthusiast, Race Car Addict.
and now. Drift challenge Series..
Im from indonesia
#AKBARRAIS
#ADIOSS

Video

ROAD TO MANDALIKA
ROAD TO MANDALIKA2 bulan yang lalu
Reunited with this beast
Reunited with this beast3 bulan yang lalu
Inside Safety Car MotoGP
Inside Safety Car MotoGP4 bulan yang lalu
KEANU EMANG BIKIN NGAKAK
KEANU EMANG BIKIN NGAKAK6 bulan yang lalu
Ngedrift di GUNUNG - BTS
Ngedrift di GUNUNG - BTS3 tahun yang lalu

Komentar

  • paten banget bang... sering2 bole buat gini....

  • Thank you bang akbar, nanti mampir lagi ke medan ya

  • Biar apa ya?

  • jadiin gymkana series bagus tu bang 1 medan 2 . 3. auto keren tuuuhhhhhh

  • 10 November bisa kali bang di Surabaya πŸ”₯😬 rame pasti

  • Gokilll

  • Mantep,

  • Trusss bangg keliling indo 🀣

  • Gk live pubg lg bg. Kangen lihat lu main pubg lg

  • Coba drifter" yg lain pda ikut kumpul gini,bakal petjah di lihatnya✨

  • juaraaaaa

  • Pake kamera drone lebih mantap kayak nya

  • Kerennn bang raiss

  • klo drift dikota malang kyknya lebih seru deh

  • Boleh tes drifing di tikugan kebun kopi sulawesi tengah bang rais... pasti lebih seru

  • kurang mantap

  • 8:33 didalam mobil be like: woy ngapain dikerumunin πŸ˜‘

  • Sukses selalu bang AKBAR RAIS

  • Bang, kalo mobil FWD ganti rasio besar, apa nya yang diganti yaah ?

  • Gimana ya nonton nya biasa aja gitu coba kamera sama editannya ala ala luar negeri lah biar enak dimata

  • Apa ini ges? Fast furios versi indonesia kah

  • Karbol ngapain? πŸ˜„

  • Contoh pemimpim muda yang baikπŸ˜ŠπŸ˜‡

  • Keren banget πŸ‘, Bang rikues drift di tingkungan indikat pagar alam Sumsel.. πŸ™

  • Kreennn Jakarta mau dong info

  • Kyknya klo bikin gymkana di indo bgus jg.

  • Mantap

  • waktu drift yg mnurun itu msh over ktika ambil haluan & kurang power d tkungan. klo blapan reli akan byk wkt yg trbuang dst