Carmudi Indonesia

Carmudi Indonesia Carmudi Indonesia

  • 30
  • 119 220 011
Carmudi Indonesia menayangkan info info seputaran dunia otomotif.

Kami menyajikan banyak konten otomotif yang dikemas dengan berbagai cara, mulai dari Test Drive, Test Ride, Car and Bike Review, How To Buy Mobil Bekas, Bengkel, Tips, Modifikasi, termasuk unsur gaya hidup.

Laman ini adalah tempat untuk kita semua berbagi konten dan informasi seputaran otomotif yang kredibel, menarik, juga terkini tanpa menyebarkan hoax.

Video

Komentar

  • Honda Kacang Lupa Kulit padahal gara gara Honda Jazz mobil Type Hatchback jadi rame dipasaran setelah sempet Discontinue Setelah Hatchback Terakhirnya yaitu Civic Estilo kalo saya ga salah...lebih baik Jazz tidak di discontinue

  • tetep bagusan kia sonet dr modelnya dan dlmnya menurut sya ..tp itu selera balik lg,kalo fiturenya msh bnyakan sonet..apalgi sonet punya sunroof...joknya bsa kluar pendingin..itu udh bkin jauh berbeda kelas fitunya bukan receh2 lg

  • MG itu Mama gue

  • Ini mobil canggih sih kalau ada benda di belakang mobil langsung bunyi pokoknya banyak tombol canggih di mobil ini ,the best lah Agya 2021 TRD

  • Dari Sx4 gen 1 sampe S cross Pengen banget punya ini mobil, ntah kenapa ini mobil GANTENG BANGET apa lagi di model S CROSS ini.. Di banding Juke, Outlander, Hrv mah gak ada apa apanya mereka.. TETEP SUZUKI paling JOZZZZZZ...

  • Ditunggu review lengkap pajero sport dakar nya

  • Kesini gara2 polisi ditabrak mobil VW

  • Review apv arena dan luxuri nya

  • Nge gasssssssss 😂😂😂😂

  • Namanya sekarang di international adalah MG SAIC

  • ري۱حه۲ه۲ع۸ضاقنونرضتيحاخحف Coom lpe iy breng cuy Vcooon onlene V ctpsoo

  • Pengen nonton sampai habis, tapi ga tahan dengan suara orang nya.. ga nyaman banget didengar..

  • mudah2an tahun ini bisa kebeli yaah, aminnn

  • Klo ada warna putih, sma body kit hitam wow😱😱.. Lov'it.

  • 8:55 ngakak😆😆😆

  • Alamatnya bang gue pesen ful

  • Emang carmudi doang yg asik didenger dan ditonton 😂

  • Belom nonton udah gw like, setelah nonton emang ga salah reviewnya carmudi emang terlengkap, dan terbaik

  • Wah di sini si masnya masih kurus 😆

  • Salfok sama suaranya wkwkwk

  • Tergantung harganya, itu yg ditunggu pembeli, kl harganya oke bersaing ane jg mau

  • 22:24 gua ngakak pas abang ini ngomong subscribe nya😭😂

  • pengen beli mobil ini dari hasil youtube ... Allahumasoliana muhammad 🙏

  • 0:57 Buat detailnya simak 0w8e4rto43jfgiosahgsdgo toyota yaris! ✌️

  • matic ya kak?

  • Kalo dibilang menyasar pasar Indonesia sih udah masuk banget ini. Tampang SUV + muat banyak. Kalo dia bisa kasih harga sekelas Mobilio-BRV, fix gempar dunia persilatan 😆

  • Car reviewer n presenter fave gw. Review nya padat , lengkap n well presented.

  • Nice..... Sampe ngeden

  • Uang? Ada kok tapi kurang tertarik aja sih😂

  • Bentuknya bagus banget.. Kekar gak neko neko, tapi yang terancam cuma expan, xl7, dan almaz, kalau rush tery enggaklah kan rwd... Tapi kita tunggu harganya nanti bagaimana...

  • Ganti Innova yg udh nyaman ke BRV ternyata lebih nyaman

  • Carmudi ngomongnya jangan kenceng diawal sama akhir tapi tengah kalimatnya kecil kaya keabisan napas dong :( dari dulu anggepnya ciri khas, lama lama jadi makin dan ganggu

  • Kenapa pas ngomongnya selalu ada penekanan di setiap belakang kalimatnya? Jadi kurang nyaman dengarnya.🙈 v mungkin ini ciri hasnya om botak.😁

  • Saya ada pertanyaan bang, versi CRV varian turbo generasi sebelumnya ada masalah di indikator pergantian oli, setiap 1500km indikator pergantian oli mesin akan menyala, sepengetahuan saya oli mesin umumnya diganti setiap kisaran 5000 km (ada juga oli yg bisa sampai 10000-15000 km) CMIIW Apa CRV facelift ini masih minta ganti oli setiap 1500 km ?

  • Barang nya sama.. sensasi Review nya berbeda beda

  • Ini yg ditunggu tunggu,akhirnya ada Honda LSUV ,klo harga 300 juta kebawah ,Auto beli 👍

  • haha pengisi suara nya . agak lucu . ngegas pas akhir kata wkwejwjw

  • Super 😎👍😁

  • TETEP SETIA NUNGGU WULING VICTORY.....

  • Review santa fe om

  • Carmudi semakin mantap riview nya, akhirnya dpt juga nih keunikan riview mobil dr yg lain dan detail banget. Mantap!!!

  • Min Gimana cara membuka Camera Mercedes Benz clas 450L min

  • Dia yg review. Gw yg bengek. Gass tross haha

  • Ya allah semoga kebeli Aamiin

  • 400jutaan yaa, bismillah

  • Bagus banget, kapan bisa meminang boil ini.

  • Kalo wajah kita berubah bentuk berarti mobilnya ga bisa di buka?

  • ini ada versi yang pake sunroof ga ya?

  • Bagus HRV drpda BRV

  • Rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrggttrrrr

  • Bagus bgt !!!! Cuma kalah merk aja....coba ini merk nya Honda ...pasti laku....pasti gk nyesal beli ini....

  • 10:10

  • Carmudi dan om botak is the best, reviewnya paling detail dan enak disimak, meski kalah tenar sama yg lain

  • apapun mobilnya gw tetep milih phanter nggak ada yang ngalahin dari segi suspensi, bbm, spart part, mntb lah.. Req riveuw phanther om.

  • Kagak bisa nanjak wkwkwkw

  • Mobilio 2017 ane dr hari 1 beli sampe saat ini bangku baris ke 3 dilipat, blm pernah didudukin manusia atau hantu wakkkkakkkkkkk

  • Dari belakang kek Porche... Kangen Mercedes Mcleren... Sayang

  • Q pnya warna grey tipe R deluxe

  • Honda city rs udah msk indo blm yaaa

  • Alhamdulillah akhirnya bisa juga punya Pajero🙏

  • Seandainya bisa di cas di rumah juga, aduh, murah banget pasti biaya per km nya. Jadi sehari hari bisa pakai colokan jadi seperti mobil listrik pada umumnya, dan kalo pas perjalanan jauh, ada mesin generator yang bakal bantu cas pas Batere nya mulai kosong.

  • Dilihat dari : Muka = Oke sip Belakang = Mayan cakep Samping = Bokongnya kok gitu ya?

  • Fiturnya mirip mercy 👌

  • sekarang pasti naik ya harganya? 😭

  • Niru2 nama Suzuki XL7 gak yaaa. Ayu aghh Gelap

  • Ditunggu review N7X versi massalnya. Btw... Naratornya klo ngomong di akhir kalimat intonasinya naik/ngegas terus, agak gk nyaman dengernya

  • Keren

  • nunggu selengkap nyaa

  • Harga 300 lbh mstiii....honda ngk mungkin klo d bwah 300

  • Mantap nih honda

  • kesini krn lg nabung buat bl mobil 😁 cm lg bingung mau yg mn,yg harga terjangkau tpi kesan mewah 😄

  • Mungkin pengganti B-rv Lebih mirip ke B-rv sih

  • cakep

  • Ini sumpah keren bgt yak❤️ klo ini lawan rush dan xpander sih pantes bgt, selama ini brv kurang pas klo ngelawan rush dkk 🤭 tapi kayanya bakal lebih mehong deh, tau sendiri kan Honda se eksklusif apa klo ngasih harga produknya 😔😔

  • bang bisa ga gausah ngegas kalo ngejelasin. meresahkan 😳

  • Geli narrator ngomongnya ada diakhir ditegasin..

  • Suka xpander karena Si-juniornya Pajero Sport yg ditambah upgrade menjadi cross

  • Melihat harga mercedez segini, kok ga pantes ya toyota dan honda harganya mirip wkwkwkk (sepertinya camry overpriced banget, astra jagonya markup harga dan aji mumpung), fix angkut ini kalau pas ada budget

  • Kl mau "menang", harus rwd.

  • Capek gww denger hostnya ngomong ajgg laah