The Connell Twins

The Connell Twins The Connell Twins

  • 60
  • 286 546 544
yes we are twins!

Video

Cooking with Us!
Cooking with Us!6 bulan yang lalu
Fashion Nova Try On Haul
Fashion Nova Try On Haul11 bulan yang lalu
Body & Skin Care Routine
Body & Skin Care Routine11 bulan yang lalu
MUKBANG RUJAK BUAH
MUKBANG RUJAK BUAHTahun Yang lalu
Cara Ngebedain Kita!
Cara Ngebedain Kita!3 tahun yang lalu

Komentar

  • Bagi id olnyfans nya dong... wkwkwk

  • Hai timun ...

  • i hate u now, kecewa berat f u

  • Knapa muncul nih video

  • HALO BESTIEE WKWK AKU TELAT BGT HUHUUUU :((((

  • buat VLOG sekalian House tour kakkkkk

  • ayo ngevlog lagi kakkkkkk

  • Can you react to Attack on Titan?

  • πŸ™‹β€β™€οΈπŸ™‹β€β™€οΈβ€β€

  • Orang akan di hargai kalo orang itu bisa menghargai diri sendiri dan menghargai orang lain dulu.. Kalo cewe berpenampilan mengumbar tubuhnya buat orang banyak menarik sahwat kaum hawa terus giliran di perkosa nyalahin orang yang memperkosa itu namanya gila kan...?? Orangnya yang ngundang sahwat giliran di perkosa nyalahin yang di undang... Udah tau kalo bagian sensitif wanita bikin napsu kaum laki laki terus km pamerin giliran di komen bagian sensitif nya pasti marah2x apa lagi kalo kita pegang pasti nambah marah... Cewe banyak yang aneh dan gak masuk akal padahal berpendidikan... Jangan ngaku orang Indonesia kalo gak tau sopan santun Budi pekerti 😭😭😭 orang tuanya dukung pula😭😭😭 Km mengumbar aurat km berarti km gak menghargai laki laki terus km minta di hargai yaa yang menghargai dengan napsu terus kalo udah kayak gini nyalahin laki laki yang katanya otak kotor πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ km yang mancing2x otak kotor kokk nyalahin orang yaaa Hidup jangan seperti daun talas yang mengikuti arah angin gak punya pendirian Salam dari Jawa

  • Hayo Lo aku punya Lo video Kaka berdua πŸ˜‚

  • Garoreng patut njir πŸ˜‚πŸ€£

  • Lebih suka kakak up konten mukbang. Makanan pedas jugaπŸ₯° btw you are cantik bgt kayak barbie

  • bagian paling seneng klo mreka udah ngomong sundaaaaaa...LUV banget

  • Ini yg belum lama viral 'video'nya ya?

  • Mau gak ketemu lucinta luna?

  • Kangen transisi musically kalian😭gw kenal lu ber2 dari jaman itu huhuhu coba dong bikin transisi lagi plissss di tiktok