Sitinjau Lauik Truck Video

Sitinjau Lauik Truck Video Sitinjau Lauik Truck Video

  • 30
  • 338 362 784
Sitinjau Lauik Truck Video menyajikan informasi berupa kejadian yang terjadi di jalur Sitinjau Lauik yang terkenal sangat ekstrim dan menguji adrenalin πŸ™

Tekan tombol Subcribe untuk update video baru setiap harinya πŸ™

Terima kasih sudah menjadi bagian dari Sitinjau Lauik Truck Video πŸ™

Video

Komentar

  • Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • Wa,alaikumusalkam tuanku

  • Moga pemalang JAWA TENGAH hadir,,,

  • bawa transformer Gardu Listrik Itu. Beratt banget itu bisa 100 ton lebih😬 Mantap SCANIA RπŸ”₯πŸ”₯😍

  • Sye dri Malaysia sye doakn semua selamat amin

  • Bang numpang nanya kalo sitinjau lauik daerah kalimantan mana

  • Uang hitam

  • Itukan truk yang dari Timor Leste

  • Cuma ngerakam mobil aja dpt duet

  • Bengkulu hadir kanti😎

  • Dari jogja

  • Ini semua dikarenakan buat sim nembak Sebenarnya kenapa membuat sim itu dipersulit ada ujian teori + praktik itu juga untuk skill kita juga. Supaya saat berkendara di jalan yang extreme kita sudah memiliki keahlian demi menghindari kecelakaan. Ingat kalau bukan kita yg nabrak orang bisa bisa orang yg nabrak kita.. jalan raya itu tempat kematian bos.

  • kata beruk: apasi lewat-lewat aja ngapain liatin gua? nungguin gua? mau gua terkam? HAH MAU APA LO GRAAAA

  • Lampung tengah hadir bang

  • Jogja HDR

  • Judul lagu intro nya apa bg?

  • Seperti truck

  • Sukabumi bangg

  • Nopol seri T karawang min

  • Mantap BOSKU semoga makin sukses sitinjau lauik πŸ‘πŸ‘

  • Purwakarta hadir jawa baratπŸ˜†πŸ˜

  • ya

  • Wew seru bosque tapi juga deg2_an... Bagaimana kl rem ya bolong ketika mundur tb2. Nggak bisa ngebayangin. Dan tetap hati2 pak sopir πŸ‘πŸ’ͺ Salam dr plat BG.

  • Engga kya biasanya jln'n lengang,,,biasanya ramai lancar,,,!!! Ada apa gerangn???moga pemalang JAWA TENGAH hadir.

  • Partner di alat berat itu mirip cr 7 anjir

  • Slam pmula Kwan smuaπŸ™

  • Truk yang membawa minyak tahan tadi .banyak korban jatuh

  • Aku tau itu muat apa muat BBM solar

  • Mantap kembang kan

  • 2:32 itu bukan ferari itu gt 86

  • L300 tanggung jawab..?

  • Se tijau lauik paling hobi saya

  • HINO MEMANG JOSSS

  • Adzan nya merdu bangetπŸ˜‚

  • wkwkwkwkwk

  • Subscriber baru bang.. Salam kenal dr bogor.. 😁

  • Multiaxel kali..... 90 ton?????? ΒΏ?????????? ΒΏ

  • pasuruan jawa timur hadir

  • Ddlckvcucllpcm docas,KD Rfuicvvncdkfxlx

  • Shfl

  • Los camioneros mas bruto los veo en este video

  • Sitinjau lawik

  • Saking beratnya itu TRUCK rantai pun sampe putus

  • Anti gosipnya Sam Hendri gareng

  • μš΄μ „μ œλŒ€λ‘œμ•ˆν• λ ˆνŠΈλŸ­λ²„λ €

  • Kenapa pake truck luar negeri narik yang paling berat di sintija lauik GA pake truk indonesia

  • Hadir bang

  • Plat BE bkn nya Jambi

  • Depok juragan

  • Aku ampir tiap hari liat youtub sitinjau lauik

  • Why is that thing still breathing? Run it's ass over!

  • Mana mungkin 100 milyar bambank

  • Padang

  • Napa GK ngeguling aja biar seru

  • Napa GK ngeguling aja biar seru

  • Is that bus doesnt have any crawler gear?

  • Kasi love

  • Waalaikumusalm Wr Wb Hadir Om Salam Pagi dari Kandang Singa Arema Makasih Videonya

  • Waalaikumusalam Wr Wb Hadir Om Salam Pagi dari Bumi Arema Makasih Videonya

  • 14:47

  • Mantap mpm

  • Difficult

  • Daerah ma tu...

  • Mantap x ahhh

  • I think indian trucks can easily handle this..😍😍 . It is more powerful than this

  • Hebat sang sopirnya,, Smpe dag dig dug der lihatnya.

  • Tapi bemper ny bnyk yg ngikut bemper jawa

  • Purwokerto hadir bang

  • Kenapa ya jalan pegunungan seperti ini sering dilalui yruck apa tidak ada jalan lain ya?

  • Kurang pengalaman buat berkendara πŸ™πŸ™ Supir truck ya jgo tuh πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mantap HIDUP MOBIL SOLAR πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Brp CCnya itu banh nissan dieselnya ? πŸ™

  • Truck2 Nissan suaranya gahar2 πŸ’¨

  • Pemerintah mana ni, tidur aja kerjaannya:v

  • TUMBEN NIH JALUR BEDA. SEDIKIT EXTRIEM JUGA

  • Ini kawasan mna mas broo???

  • Di tempatku banyak tanjakan extrim, cuma yang lewat truk truk besar pengangkut kayu akasia RAPP jadi ga bisa ku upload, karena Chanel ku masih baru dan fokus ke truk truk kecil... Belum berani konten campur campur

    • @asis asis gapapa bosku πŸ˜€ yang penting ada momen nya πŸ€­πŸ˜€

    • Malu bosku....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Kamera nya masih Abal Abal... Videonya ga sebening sintinjau lauik

    • Oper sini aja bang πŸ˜‚πŸ€­

  • Purwokerto hadir bossqu

  • Ini daerah MN ya klu boleh tau

  • INSTAGRAM: @rieychardo