RICIS TV

RICIS TV RICIS TV

  • 30
  • 321 885 385

Video

DIY RESEP DARI WILLONA.
DIY RESEP DARI WILLONA.14 hari yang lalu
NO CUT! Aku Lapar:.
NO CUT! Aku Lapar:.28 hari yang lalu

Komentar

  • 🤣🤣 seruuuu bgt c 👏👏

  • Kalian romantic banget walaupun blm halal tp berasa bnget yg Aq liat keuwuan kalian menjadi mengglegarrrrr. Lancar smpe halal Samawa my lovely #RicisTRfamily

  • RicisTR yg selalu dinanti,,

  • Ap q aj yg ngrasa khodijah mirip bng smw2 nya mirip icis

  • Ricis tr n Tim ricis sukses trus ya🤲🙏semoga sehat sellu n dlm lindungn Allah 😘🤲

  • Ibrahim lucu bgttt

  • Aku mau Kak bonekanya

  • My idola q sehat trus n bhgia bngt

  • Ya Allah ngakak, sampek gk berhenti tertawa.

  • Lucu bnget kamu cis cis nyesel aku baru mengidola kan mu berkah bg TR ada dlm hidupmu jd nmbh bnyak penggemarmu... Lancar hingga halal ya cis

  • 🙂

  • Seru banget gw sampai ngakak 🤣🤣🤣🤣

  • Seneng bnget liatnya

  • Woww, 😍😍😍

  • Ngenes banget ya tu bang vazo

  • RicisTR ❤️

  • Kaya bang TR ya ricis yakin dan pasti

  • Best ricis tr

  • Recehhh bettttt koplakkk dahhh

  • RICIS TR

  • Kocak banget ya keluarga nya kk icis

  • Sejak Ada Ricis TR jdi kecanduan Ntn vlog Ricis.. Ngefans bgt sm kalian.. Lucu bgt

  • Bang ariyes kena azab 🤣🤣🤣

  • Kak cisyan ( Ricis Ryan )

  • Mood bgt emang wkwkwk

  • Lucu

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Sayang banget sama RicisTR. Bahagia selalu kalian,segera halal ya supaya makin uwu dan romantis🥰

  • Uang suami milik istri,uang istri milik istri.Betul banget,,itu.Aku banget. Moga kalian sehat sehat teruus,,bikin konten teruuus,,karena kalian sll menghibur.

  • Tante Nina tuh gaul bgt,berasa anak muda ya Tan hehe🥰

  • Ricis TR semoga berjodoh

  • Mantap kali Ng tr ❤️❤️❤️dan icis

  • masyaAllah ,tabarakallah ,semoga kak ICIS dan bang tr langgeng sampai ke Jannah nya Allah.Aamiin,,setidaknya,untuk tidak membuka kekurangan pasangan sekecil apapun,,walau hanya sebatas bercanda

  • Masyaa Allah tabarakallah indahnya ciptaan mu,,, surga dunia banget

  • Aku suka semuanya soal nya. Semua. Kaka kakanya. Semua. Ganteng

  • Ye #RicisTR

  • Kalo suka janji gak ditepatin berarti php ya cis.... Kayaknya ada yg pnh bilang deh, siapa ya.... kalo janji gak ditepatin. Asli bahaya..... Hahaha.... Bucinnya kelewatan ya bang Ryan, suka bikin masalah kalo kangen. Waduh.... Hahaha.....

  • Suka bgt ricis tr

  • alwi 😍

  • Seru banget ya... Sehat selalu buat semuanya

  • RicisTR

  • RICIS TR Masyaallah Suka Gemes Bgt liat Mereka berdua Semoga Lancar Sampai Hari H,Amin

  • Ricis teriyan riyan

  • Ricis TR

  • #RICISTR💛

  • eddiian ni cewek hebat banget semua serba bisa...beruntung nnti anak2nya punya ibu sehebat ini.

  • Ricis TR

  • ketawa2 sendiri nontonnya, lucu dan seru...ngak bosan nonton .... sehat2 semua nya, RICIS TR the best...

  • Ricis TR

  • Ricis TR

  • Ricis TR

  • Ricis tr 😘❤

  • Bang aries bisa ae kalo lelucon , hhahhahhahhahhahhahhahhahhaha

  • Icis Aq tunggu ng-vlog sama bang Harris lagi dong pliiiiisssd

  • "Tetep jadi anak baik " Aryesh say

  • Ikan hiu minum kopi Tidak lupa tambah susu Makin hari bucin sekali Sampai hari ha yang kami Tunggu 👍👍👍👍

  • Mood booster Ricis TR and tim ricis 🤩😁

  • Aryesh...vazo...❤️❤️😂😂😂

  • Coba kalo didunia ini seperti ka icis dan bang TR , sebelum halal ga mau sampe kesentuh , malah takut ke sentuh kalo belum halal ,

  • wisata masalalu:(

  • Ricis TR

  • Klu sudah berumahtangga tak sempat nak kenang yg pertama.terlalu sibuk hari2 yg dilalui bersama suami. Apalagi suami baik banget..... terpadam terus yg pertama.

  • Semoga Allah selalu menjaga hati kalian berdua😇💕🙏🏻

  • #ricisTr #ricisTr

  • Sumpah cengengesan sendiri aku lihat ICIS mepetin bang Ryan dipojokan, wkwkwkwkkkk

  • masyaallah

  • RICISTR RICISTR RICISTR Moga segera menuju halal amin

  • masa allah .aku sllu ketinggln j

  • Pejuang 1k 4k mana sob

  • Pasangan ter Ter Ter idola ku saat ini ricis TR

  • RICIS TR PATEN KALI. CALON PENGANTEN. DITUNGGU FAMILY VLOG RICIS TR