RICIS TV

RICIS TV RICIS TV

  • 60
  • 375 737 004

Video

JEJE JADI ANAK AKU & RYAN
JEJE JADI ANAK AKU & RYAN21 hari yang lalu
POOPSIE RAINBOW RARE!
POOPSIE RAINBOW RARE!2 tahun yang lalu

Komentar

  • Massllah

  • KAK DERRY TRAN SAKTI DONG

  • Ya Allah ngakak bangett liat bapak2 inii... adaaaa ajaaa lawakannya. Simple vlog, pdhal cmn ngerakit kado2 baby moana, tp bener2 ngehibur bgt bapak2 inii. wkwkwkkw

  • Massaallah anti2 di sini sllu mendoa'kan Beby moana 🤲🥰🤗

  • Liat kak icis begini dan pakek jam berasa kak icis kembali gadis

  • Kenapa makin cantik si

  • Bener2 dah team ricis kocak semua

  • Wah ada kameramen baru ini, apa gantiin bg diki mungkin bg diki mau jadi talend biar abg ryan ada temen dan rame juga.

  • #orang pintar pasti minum tolak angin

  • Ditunggu vlog kelanjutannya pasti bikin ngakak lagi

  • Bang adin bang vazo sama bang ariyes kemana?

  • Ngakak.😂.. Bagus konten nya lucu banget...buat konten mereka 4 lucu 😂😂😂

  • DULU=WIBU SEKARANG=THE RICIS🤣🤣🤣🤣🤣

  • Bener hal2 tentang baby moana yg kayak ganti popok, menyusui, gak usah di buat vlog Karna sebagai netizen suka julid mengaku fans tapi diam2 menjatuhkan. Profil kalian berdua nama kalian berdua tapi isi nya seolah olah mengundang netizen yg julid banyak tu yg kayak gitu

  • masyaallah kocak bgt ni konten brsa liat team ricis yg dlu seru mksh ygy udh menghibur dn bkin aq ktwa😂🤣

  • yyyyyyyyyyaaaaaaaannnnnnnnnggggggg sssssssssssaaaaaaaaaannnnnnngggggggg

  • KANGEN TEAM RICIS YG DLU

  • Lepas banget ketawanya para bapak2 ini

  • ttttttttttttiiii8iuiiiiiinnnnnnnnn

  • Banyak yg nanya kenapa nama panggilan anak nya gak raifa aja kenapa harus moana kan baby R. Pertama karna mungkin org tua dan keluarga lebih nyaman memanggil moana dan lagian juga kita gak tau kedepannya jika mereka punya anak akan ada R nya atau ngak jadi lebih baik dari awal jangan panggilanan R karna kebiasaan netizen suka mengkritik

  • tttttttttiiiiiinnnnnnn

  • Tim bapau msuk tim icis

  • Ke 4 ksk

  • Assalamualaikum icisss semangat trusss yaa ngontennya sukses Ricis TR dan tim ❤️❤️

  • ttttttttttttiiiiiiiiiiiinnnnnnnn

  • komentar ke 167

  • Spt nya ada team nya Baim Paula pindah ke Ricis

  • 🥰🥰🥰🥰🥰

  • Aku kagen tim ricis apalagi ada bg arieys

  • Rezeki dedeMoana ni.. waaa banyak bgett yg sayang dedeMoana.. sehat" Ibuicis, Papaiyan, dedeMoana, happy" terus yaaaa.. ikut terhibur happy.. melihat sekeluarga happyy..