bentay77

bentay77 bentay77

  • 780
  • 15 482 218
You Know, Ini Bapak Roman datang jauh dari Medan untuk men support Roman Picisan Selalu. cem mana pula kau kenapa tidak subscribe saja sekarang? Ayo Subscribe Gratis kalau kau pengen tonton anak ku itu si Roman.

Video

Dj Bentay Mia Music Video
Dj Bentay Mia Music Video7 bulan yang lalu

Komentar

  • Butah labutah nofreeeeeeeett

  • Nonton sinetron ini ceritanya ribet... ribut mulu .... mending jga nonton ok3 seru bgt.

  • harusnya jangan buta donk si novret...mati ajah harusnya,,kan bagus...gak muter2 ceritanya....

  • Ini dimas kepalanya kebayakan iblis.nanti kamu kena karma baru tau rasa.muak lihat kamu dimas di orang ke tiga

  • Kya nya ajeng ank nya om pram sma wjh nya kya ajeng sdikit apa mungkin

  • Novi kyk patung hhhhh..n dia gk prnah nyadar klu smua itu adalah slh sndri ox slu nyalahin org lain novi ni sadarnya kpn ya dulu udh mau mati jg gk prnah sadar

  • Rasain loh jnr kmu di tipu sama raisa buayu pura2 baik makanya jenar jgn percaya sma raisol tobat sambel raisa hhh

  • abudabi hadiiir telat nonton yura nangis nya 'nggk berubah sama seperti anak nya afipah

  • Gebentak ms mirja karena demi kaka kandung kawe jdi ms mirja minder sma loh kasian ms mirja

  • Hadir,,sampai kpn tamat orng ke tiga dh bosan nontonnya.kecewa bnget putra nikah trus.

  • keluarga rangga bayak masalah apa mungkin dulu jadi pembinor

  • Ivan edan dia yg bkin rampokn tpi mlh di ksih kerjaan

  • Org k3.... Yg jahat g prnah sadar y... Mlh mkin jahat... Aris g usah jujur... Terus aja bohong... Hadeuuuuuh.

  • Hadirr sellallu

  • Goblok nov putra gk cinta tk kejar kejar jadi kesalahan kamu sendiri Kok yakah, putra ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚

  • di senetron ini aku paleng seneng lhat ajeng rama Dan tante tiara dan ivan lucu dri pada jenar bikin moles perut.

  • make up nya Elsa bedaknya belluk banget sampai kyak semprong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ampun ngakak lhatnya hahahaa dasar Elsa ayu persis ondel"๐Ÿ˜

  • Bukan Jenar yang salah paham justru c Mirza yang salah paham mila kan cuma mau ambil ituh barang biar ga di rapok

  • Mukanya novi kayak kuntilanak kalau di buat buta mata nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tinggal saja cari yurisa putra

  • Bu tiara jgn suka sama pram orang yg telah menyakitimu dulu

  • Biarin nenek lampir novi mati bar putra bsa nikah yurisa

  • Aduuh datang rangga

  • Si vopret semakin jelek Kaya sundel bolong kasian Putra Nika Sama orang buta

    • Lah ko Putra nyalahin diri sendiri sih itu kan ulah nya Dia pake ugal2 Lan di jalanan itu teguran buat nenek gayung biar sadar jangan jadi orang jagat karna cinta

  • Karna karma mu novi jahat sama orang makanya buta kamu novi

  • Makin gk suka.Sama s jenar oon

  • jenar do belain malh marah"malah belain Orang yg salah copet krja lah jual Koran gamen gtu jhan jdi copet uff dasar jenar kpan dia mati benci ennek lhatnya baru Kli ini aku nonton senetron benci dgan pu lemot letoy plinpan itulah jenar

  • Bu ayu percis nenek sihir haaaa biar pun pake krudung tetep aja muka nya serem haa

  • Tdk ada mila jg gak seru ini film

  • Pokok ya love you rudi. .....

  • Si jenar itu berani banget mau nyatuin pak fandi Sama nenek lampir ayu lancang Kamu jenar

  • Jinar kalo kebawa emosi mirza seorang cowo yg tdk baik di matanya tapi mirza tdk menyerah

  • Sumpah liat nyessl gk liat penasaran dah tau cerita dri awal... Makin keaini cerira makin ngawur... Apa sutdr.. Masa amnesia dah kejedot brapa z gk sadar sadar.... Ceritanya malah puter puter gk jelas

  • Abu Dhabi hadir untuk sintron 0rang ketiga ini

  • Dimas lo tidak ada jeranya โ€ฆbrengsek...

  • Dimas Brengsek

  • Orang ke3 putra yg paling banyak istri..

  • Kl jatat ttp jahat kpn buk ayu sadar

  • Kasian banget putra hdpnya slalu tertekan dl sm salman sekarang sm anton Huuu novi sukanya nyalain yurisa dasar lampir

  • Novi seperti jomby :

  • Masa sih ceritanya di ulang2 terus skrg rosi gantiin afifah bloon nya sok baik ujung2 nya nanti suaminya selingkuh dn cerai wkwkqkq cerita nya gak mudeng sdh ampir 3 tahun nih sinetron tapi gitu2 aja

  • Dasar raisa sm bu ayu. Bukan nya sadar. Mala tamba jahat..jenar. oon di bohong in lo. Sm raisa Dan bu ayu

  • Yurisa itu tidak ada sangkut paut nya dengan lo novi

  • Kapok deh buat rangga..ngeyel cemburuan emosi an... Putra bodoh nya gk sembuh2...kok nurut aja hadeehhh

  • Ini bukan adik km jennar makax sifatx seperti ini

  • Riyadh hadir

  • Cuegin aja mirze jennar q benci sm jennar

  • sri Rahayu hadir sllu bt timur tengh bt Rudy end rosy

  • waktu itu kan mila tes dna nya gak ada hubungan saudara sma jenar,kok skg jadi kakak lagi,gemana critanya sih

  • Hadir buwat rosis yutra

  • Hahahah kak jenar di cuekin

  • Udh lama gk nonton.. Kok ceritanya mirip kisahnya Kinanti yg dl nikah sm putra,& ahirnya kinantipun wafat..

    • Ya ntr novret jg wafat krn wlwpun sudah menikah hati putra sllu ada pd yurisa

  • Sumpah kasian banget sama putra......kenapa sutradara../.. penulis cerita..jahat.banget..sama yurisa & putra...

  • Jenar tai

  • Bangkong lo ivan Rosi2 apa km tdk takut nanti aris oleng Kenapa kluarga rangga terjena musibah terus2an ??? Sebel lihatnya arifah sm rangga melo terus

  • Karna banyak salah nopi udah buta nyalahin orang lain

  • Nenek sihir nopi tidak tau diri nyalahin org lain salah ego nya sendiri udh aja mampus ajah nopi itu biar tuntas sinetron ini

  • Timor leste hadir buat jenar mirza azen rama

  • Jnarr bner walo gmn jga mila itu kk kandung nya . Ea ttp Sayg

  • Pk putra dapat isrti buta haaa nenek gayung buta

  • Si rosi oon ya. Nyebelin

  • Saudi Arabia hadir untuk Jenal dan Mirza

  • Engga ada yg bener ni ceritanya.. Rosi dorong2 suaminya k yurisa... bu riris ma nenek dorong2 rudi k Afifah..... nggak pantes banget...... walau dengan dalih supaya bisa nolongin... atau ngebujukin....

    • bkn mlh membaik hubungan rangga mlh salah phm trs si rangga coba y bujuk aris ma rangga gk bkln cemburu ini rudi

  • Raisa bagus bangt bentuk tubuh x๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„kalah jiner sama raIsa

  • Hadir๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Teman2 yuo tube sinetron ok3 di mana saja karna daerah ku Riau sekarang kena bencana asap jadi mohon doa nya ya supaya bencana ini cepat berahir kasihan anak2 sampai mahasiswa gak bisa sekolah tapi kami tetap nonton ok3 Roris kesayangan ku

    • iya,aq selalu mendo'akan yg terbaik bt sdra2 di riau.aaminn.

  • Brengsek bang jek nyebelin... Dasar laknat

  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†pcr kk xa di ambil adik xa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ kenpa g ngabil pcr orang lain aj๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Aduuuh nenek novret pantesnya sama papahnya bukan sama putra

  • Knapa c yurisa jg hrs buta supaya g melihat c mister uban

  • Gadisnya cntik 2hafifa cntik rosi cantk gadis cilknya kiara jg cntik

  • Mampus sia novi nini pelet nn lampir peot kewalat blsn Dr yurisa

  • Novi itu hukuman lo karena udah njahatin yurisa Kini ifan cari muka brengsek juga. Dan rosi itu persis seperti afifah dulu

  • Novi 2 kenapa nda mati aja Kasian putra meningkah Dengan orang yg nda di cintai Pak sud sudah bingung ya Makanya bikin crita nya ngawur bikin penontonu Bubar

  • Rossi semkin Cantik

  • Apa sush yh s ms Aris terus terang SMA rosi

  • Ranga ga guna udh ajah mampus saja ranga ga guna kenapa muncul lagi

  • Kenak walat yurisa novi

  • Rangga nyebelin sll slh paham dgn rudy, mknya dl dptin afifah blh rebut dr aris sih mknya skrg ketktan dl sll ancam aris kl ga bs bahagiain afifah dia mau rebut dr aris. Kl rudy sm afifah dlnya saling cinta, tujuan rudy hanya ingin menebus keslhannya krn ud ninggalin afifah, apalg bgt dgr dr riris slm afifah ditinggal rudy, afifah sedih smp ga mau mkn jd rudy hny ingin bikin afifah bahagia. Rangga bsnya slh paham trs ga mikir dia ninggalin afifah lama yg dl hilang lm yg nemuin rudy, kl rudy niat jahat dia ga akan nyuruh org utk cr rangga. Trs yg skt lama ninggalin utang yg bantu sapa rudy jg, skrg mlh blgnya dia ud sehat dah ga bth rudy lg dikelnya. Dimas ttp aja mau ganggu RT aris rossy...kira dia bs moveon si boss bengkel. Crtnya diulang2 mslhnya itu2 aja. Segera dibuat tamat sj pak Sut.

  • Rosi seperti jenar. Rosi nyebelin sllu prcya sm suaminya(aris) klau lihat suaminya slingkuh br nangis. Jenar percaya sm bu ayu dibohongi sllu percaya. Entar km diskiti lg sm bu ayu dan raisa jenar lihat aja. Biarpun buta ngk apa2 Novi yg pnting km bs wik wik. Buktinya putra ngk cinta km km kejar 2trs

  • Uhuuuy pelakor dan pembinor bertebaran dimana2 yaah, cm pembinor dan berjiwa pelakor sih yg mengerti afifah kwkwkwkwk. ..afifah lupeee mamanya rangga yg bunuh kan mamanya afifah kwkwkwkwk. ...dan siom aris gampang nasehatin pernikahan orang laen pernikahan nya sendiri penuh dgn kebohonggan weleh2, asyiiik dah berbagi meja makan bentar lg berbagi tempt tidur cuuus ah rosy ditgg kebaikannya dgn sitante yurisa yah lumayan biar sang janda ngk kesepian dan stress lg kwkwkwkwk. ..bikin suami Loe lbh dekat dan berada trs di sekitar suaminya.

    • Iya. Betul. Kan. Apipah. Ada. Rudi. Lagi. Di puji2. Mantan pacar. Lupa. Dulu ibu nya. Rgga. Meninggal. Kan. Gara2. Bu ririss mmh. Kamu. Apipa. Jangan. Lupa. Ph. Rgga. Basa. Pintu. Maap. Buat. Kamu. Pah. Apipah harus. Bisa. Maapin. Rgga. Piliiiiss aku. Sangt. Mengidolakn. Nayy. Sam. Mue. Baikan. Pah. Sam. Ragga. Aku. Sedih

  • Kasian si mila bkn kena malu gara gara si bara

  • Novi kenapa bisa buta?

  • Oon banget s Rossy kl m ngjak srpn tiggal d tlp udh tau suami oleng

  • Novi kwalat makanya jangan jadi orang jahat

  • si ajeng kras kepala knp gk mati aja knp om pram kc darah ke dia .. sbel lht dia bawel

  • Jenar bkin sebell

  • Harusnya novi sadar kalau cinta yg dipaksakan akan membuat sengsara bukan menyalahkan yurisa yg ga tahu apa2 dan wajar aja putra sll memikirkan yurisa krn dia sgt mencintai yurisa dan sgt merindukannya sampai menyebut nama novi menjadi menyebut nama yurisa

  • Hdir buat rosi dsn aris Semoga rumah tsngga mereka bshagia

  • novi buta mikeupnya gitu amat

  • Ini pengalaman ku...temen ku...janda...dia aku tolongin.. karena.ngga.punya.pekerjaan.....ehhh...karena.dia..orang..jauh.aku.suruh.tinggal dulu di.rumah..aku..ehhhh..ternyata..diem.diem.suka.sama.suamiku....kata.suamiku..bunda..ayah..mau..nganterin..temen..bunda..ayah.mau.nganterin.temen.bunda.dulu..mau..interviu..mau.kerja...ternyata..dia..pacarann๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ....ahir kata aku putuskn...untuk berpisah....rumah tangga hancur.....???

  • Viga meninggal kenapa si?

  • H๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚novi koyak kotel anak tapi pantas karena orang jahat mkn tu

  • Mas aris bohong ama istri koq dipelihara entar rmh tanggamu yg akan rusak oleh pelakor and sipendedam Dimas yg egois and licik mbok ws to mas aris jjr to wong arep nebus obat bwat pelakor ama istrimu ktne kerja itu sangat2 dosa lh0 mas aris soale didlm kebahagia ada istri yg solehah tp kenapa istrimu kaulah dgn sipelakor mas aris jangan api yo nnti keluargamu yg jd berantakan karena enggak JjR pokok didlm tangga hrs JjR itu yg sll harmonis mas aris

  • Yurisa udah mulai ada rasa tuh ama aris

    • Emang dia kan senang 'y jdi pelakor dulu pnya ank Bram yg mati itu kan krn dia pelakor sekali pelakor ttp pelakor ga mau tobat insap ga tkt dosa cm tkt gelap biar didampingii sama si arisudin

  • Jujur jh aris jngn bhng trs sm rosi tr kna karma sndri loh..

  • Hadir buat rafah..tp sangat d sayangkan afifah masih marah2 ma rangga ya mudah2an pasut cepet baikan dech rafah n mesra2 lg kaya dulu tiap marahan tp mesra semoga afifah maafin rangga n makasih buat mas aris udah ngasih tau afifah pokonya best couple lah for rafah n rafa cepet gede ya tambah bahagia dech rafah

  • Roris ku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pengen tau ending cerita dong admin jgn lupa di upload

  • Blangsak amat nasib si novi .