ADAM MUSIK

ADAM MUSIK ADAM MUSIK

  • 16
  • 23

Video

Komentar

  • Subhanallah😁

  • Subhanallah

  • subhanallah the best adam dan hawa

  • MasyaAllah 😄 Baper sendiri 😅

  • Maa sya allah 😍

  • Adam musik emang para suami idaman jadi cocok banget sama para hawa nya

  • Allah dekatkanlah jodohku jauhkanlah dari perbuatan zinah:)

  • Hadir

  • MasyaAllah adem skali ingin skali rasanya seperti ini :")))

  • MasyaAllahhh swweettt bangeeettt sii inii jadi ngiriii kannn ....

  • Lalu sampai kpn aq dihalalin nya 😭😭 Pacaran Udah 5tahun tpi belom ada kepastian. 21, 10, 2020

    • brusaha dn berdoa smga scpt ny d hlalin ya dek... wnta btuh kpastian bkn jnji

  • Subhanallah 😊

  • Teh Auliya lucu 🤣🤣🤣

  • somoga sukses sllu Adam dan hawa

  • Tidak seperti yg firal ,bikin dosa muluuu,cuma bisa ngucap astaqfirullah,ngeliat mereka wara Wiri setiap hari,salut sama grup Adam👍👍🙏

  • Aku lihat konten kalian sangat bermanfaat ,ini baruuu menyeru kebaikan,tidak cari duit semata niat nya ,masyaallah

  • masya allah O.O keren.... barokallahulakum ya adam... sukses selalu ya adam hawa...

  • Pliss kak bikin konten bareng hawa lagi kak

  • assalamuallaikum akang-akang, moohon ozin untuk memakai instrumentnya ya, untuk dibuat cover versi perempuannya..jazakallah khair..

  • Hadir 21.10.2020 adem dengar nya mcam nangis😭 salam from🇲🇾

  • BAPER BANGET YAALLAH 😭😭😭😭

  • 21.10.2020 hdir🙋‍♀️🥰

  • Salut ama isi lagunya moga dapat jodoh seperti mereka ya Allah yang selalu setia menemani suka dan dukanya dan menerima apa adanya insyaallah ya Allah pengen banget,seperti ka Dinda mendapatkan kak Rey seperti ka Aulia mendapatkan kartu Dodi ka Annisa dapat Dito ka Wawa dapat ka Matta🤲🙏

  • Motivasi ❤️❤️

  • Kak bikin konten youtube truth our dear dong bareng adam hawa plids

  • Subhanalah

  • keren banget bang video and soundnya

  • sukses terus memberikan pilihan musik positif untuk masyarakat

  • Ademm❤️

  • Sundul terus

  • Kak dinda cantik banget😄

  • Hadir dari Qatar.. Semoga sukses sellu Adam Hawa Amin

  • Bawaannya pen kawin aje nih kalo begini

  • Copy Link            LIGA CHAMPIONS Latihan Juventus jelang lawan Dynamo Kiev tanpa Cristiano Ronaldo, bagaimana peluang skuat Andrea Pirlo? Klik di sini! Home Ragam Lirik Lagu Izinkan Aku #Menghalalkanmu - Adam Oleh Hanif Sri Yulianto pada 10 Agu 2020, 11:40 WIB  Ilustrasi musik. /Photo by Hannah Busing on Unsplash Bola.com, Jakarta - Lama ku menanti Memantaskan diri Sungguh ku inginkan dia Yang terbaik untuk bersama Tak mudah dapatkan Senyum mu terpancar indah Kau yang mau menerimaku Apa adanya diri ini Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku slamanya... cintaku Tak mudah dapatkan Senyum mu terpancar indah Kau yang mau menerimaku Apa adanya diri ini Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku slamanya... cintaku Hanya untukmu... Penantianku... Meski tak mudah Kau harus percaya Kita lewati bersama Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku slamanya Izinkan aku untuk menghalakanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku selamanya... cintaku Sumber: ID-tv Adam Musik

  • Vidio clip nya bagus bangetttttt 😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • MasyaAllah....indah sekali pemandangan suami istri ini..semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah.. Aamiin... Dan tetep istiqomah

  • MasyAllah 🌼🌼🌼🌼🌼

  • LEBAY PISAN

  • Kau satu yang kumau ada dalam doaku selamanyaa...cintaku Aamiin

  • Adem banget liadnya😁😁

  • Jadi boyband donk bang....

  • Aminn

  • Masya allah suara nya bikin adem dan bikin kita tenang mendengarkan nya

  • Werr😎❤️❤️❤️❤️❤️❤️🙏ojj. G,🤭👍

  • Sukses selalu ya

  • Masyaallah tabarakallah

  • Semoga kita semua mendapatkan jodoh yg Soleh dan Soleha. Aamiin...

  • Malam adam hawaaaa... yuksss streaming bareng2.. 490 rb otw 2 juta.. mudah2an sabtu niii bisa 2 jutaaa (2 minggu sejak premier) yaaa aamiinnn... semangaaattt

  • Maa syaa allah Uwwu banget

  • MasyaAllah

  • Semoga semakin sukses buat kakak2 ADAM dan HAWA Tuhan Berkati 😇🙏😊❤️

  • lagu penyanyi ismail izzani from Malaysia

  • Kenapa si Rey ganteng bangett yaa😍😍

  • MashaAllah suara tiap personelnya bagus merdu enak didengar , lagu nya juga enak banget, ditambah lagi liat video klipnya yang bikin baper abiiiis

  • Ada yg juga nyari lokasi syutingnya di coment ? Sini kumpul

  • next semoga adam dan hawa buat lagu duet amin

  • Bagus banget

  • Assalamualaikum Mohon maaf sebelumnya Sy ayahnya Qaireen Shareen Mohon bantuannya kepada ID-tvr yg baca komentar saya, Cukup like saja video anak saya Anak saya ingin jadi penyanyi ataupun orang sukses, dan saya ingin melihat anak Sy menjadi manusia yg bermanfaat bagi manusia lainya. semoga cita cita nya tercapai. Kawan2 blh kasih saran dan kritik untuk video ataupun suara anak saya. Saya hanya bisa ganti kebaikan kawan kawan yg like video lagu cover anak saya dengan doa semoga kawan kawan semua di berikan rejeki yg lancar, berkah, barokah, halal dan selalu diberikan Kesehatan. Aamiin Wassalamu'alaikum id-tv.org/tv/video-5B-Hs3QCwZo.html

  • Karena sy di bisnis wedding muslim... kayaknya lagu ini bakalan jadi lagu wajib resepsi wedding 😁. Berapa nih kalo ngundang? Mihil ga? 🤭🤭

  • Inspirasi gua bang Nata...

  • Adam hawa pasangan serasi, smg samawa smpai jannah

  • Sukses terus Adam music... Terus lah berkarya dlm kebaikan... semoga Allah SWT memberikan kehidupan yg berkah, keturunan yg Sholeh n Sholehah n tetap kompak.

  • cringe

  • adem bnged

  • Seperti bidadari, MasyaAllah

  • Suaranya bagus

  • Merinding dengernyaa sukses terus adam

  • Suka banget

  • gmn ya caranya bunda bisa terhubung sama managernya adam musik

    • @yulita retno alhamdulillah itu mas wawan ya?

    • Kpn itu tak wa nggak di bls tapi pas tak telp di angkat dan orangnya ramah

    • langsung dm aja, soalnya mas wawan itu jg sering ngrespon para2 fans

  • Westlife versi indo

  • Masya Allah.... Adam & Hawa. adem semua... semoga Allah SWT melindungi kalian semua. dan menjadi keluarga SAMAWA. langgeng sampai maut memisahkan.

  • Masya Allah barakaullah utk Adam n Hawa moga samawa dunia akhirat Aamin YRA🤲

  • *_Yang belom halal, bayangin aja dulu_*

  • masya Allah

  • Kapan lagi adam hawa

  • Romantis banget sih rey mbayang sama dinda hauw 😘😘😘😘

  • eh nama aku

  • izinkan aku menghalalkanmuuuu 🎶 eh "mu" nya siapa belum tau deng hemm 😅

  • candu banget ini ADAM dan HAWA inspirasi bgt pokonyaaaa. doakan aku istiqomah dalam memperbaiki diri, dan semoga dipertemukan dgn jodoh yg taat agama dapat menjadi imam yg baik untuk menuntun ku Aamiin

  • Gak kuat liat yg ganteng dan soleh gini 😍