warta hot

warta hot warta hot

  • 772
  • 20 699 037
Warta HOT adalah Media Online yang meliput berita hiburan terupdate kunjungi www.wartahot.com/ untuk berita hiburan terlengkap!
Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:
Instagram: instagram.com/warta.hot/
Twitter: twitter.com/wartahotdotcom/
FaceBook: facebook.com/wartahot

Video

Ade Irawan Tutup Usia
Ade Irawan Tutup Usia10 hari yang lalu

Komentar

  • ..hehe.emang enak?....yang belom pernah urusan demikian....damai saja lah....gk buang waktu ....

  • Mbak mayangsari masih tetep cantik

  • Tuhan Maha segalanya kebenaran.pasti ad jalannya bang sony .trio ikan asin orang yg melecehkan kaum perempuan hukum hrus ditegakan .beri hukuman yg pantas bt mereka .punya mulut ember dan arogan itu 3 manusia .

  • Mantab

  • Puas tambah parah di permalukanya lagian masalah sepele di besar2 kan

  • Cangkeme mkne d jogo

  • ๐Ÿ˜†

  • bocah bocah ๐Ÿ’ฉ plinplan lu idup adalah kesalahan besar eza kalah aktingnya kalo adu akting nih

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Moga si dukun bak you dengar yg pak ustad ngomongin ...biar sadar tuh si dukun asal 2 an

  • Mirip rosa ea mayangsari

  • Aku kurang suka sama Salsha tapi kalo sama anak lelaki Iis suka.. anak pertamanya kayak sombong kalo Devano nggak

  • Karma

  • Ribet gara" Mensos seneng gara" Mensos busittttttt deh

  • Nenek2 banyak tingkah. Sok gaul tapi kebablasan.

  • Iya ya .bgitu jika punya mulut klo berbicara kurang kontrol..aduh sayang amat y.berbicara tdk di pikir dulu..mknya jd org punya pikiran hrs yg positif deh . Bahaya klo memiliki pikiran negatif..ht HT aj deh.๐Ÿค”

  • ada2 sja

  • Betul pak ustad

  • Hahaha nangis...laa tai..laki2 kapas...kasian...sok2an ngancem..muka loe urusin kayak tai anjing

  • Ngomong opo toh pak... Komat kamit wae... Mumet ndas ku

  • kelamaan ah...ga jelas

  • Couple zaszia kriss

  • Mbk cari duwit ya cari duwit jangan seakan lebih pinter dari tuhan orang orang kasihan aku nengok orang yg cari ketenaran menggunakan hal2 macam ini buruh tandur inza allah lenih mulia

  • Kris hatta sama zaskia gotik serasi semoga brjodoh Amin

  • Ya kalo saaih ngomong kya gitu wajar lah Kalo abang lu /kakak lu digituin pasti gk mau kn

  • Kok ngomong nya ga ngerti..m CV cepet 2 amay

  • Ramalan virus corona ga ada

  • Kaya alloh ae

  • Banjir bandang di jawa tengah udah masuk.. Semoga allah slalu melindungi kita semuaaa ..aamiin

  • Hadeeeeh g jelas

  • Ya klo hidup nya masih di zaman siti nurbaya susah juga.

  • semoga berjodoh

  • Idola

  • Pok pok we atuh rek ngomong teh pa polisi mani asa asa..laaaaah kesel nungguana..

  • Ada ada ajah yah, masah bodo buk mikirin artis.

  • ngantuk dgr nya,pak.polisi

  • Sentil ginjal nya bg eza

  • 100% jempul buat kamu iki. Bijak Tak henti2 liat vidio ni.

  • Yang Suka Maling Aturan/Kuropsi Denger Gitu Cerita Baik,Apa Bisanya Cuma Maling

  • mata nya kbnykn melongo bp polisi yg jujur yaaaaa nnti ksih jwabbn nya amanah krna Allah ta'Alla dpt pahala ibadah And barokah ku tunggu hasil otopsi nya trimaksih

  • Enek w liat si eza lgu nya sengkr

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘stju pisan bp ustd

  • Komene sayange alloh tapi yo di delok wwwwkkk aneh

  • Kadaluarsa

  • Biarin sj kriss orang mau pansos dng nma km jngn pedulikan selama tdk merugikan yg penting km lurus" sj rejeki itu ada yg ngatur Ok sukses selalu kriss tetep baik rendah hati tambah ganteng pokonya top markotop ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Masing2 cuma naikin pamor ka........nga jaulah

  • Assalamualaikum wrwb. Saya mah g percaya sm ramalan. Apa lg ini ramalan ya cuma byk meyudut kan. Sama si manis aurel sm B atta di banding " in. Sm yg ono. Bukti vya sekarang B atta sm si manis aurel pacaran. Cocok. Semua peramal bilang B ATTA sm si manis aurel cm SETINGAN. Yg bener nembak ya itu peramal yg depan ya huruf. B. ITU INSA ALLOH BYK BENER VYA. WALAU VYG LAIN BILANG CUMA SETINGAN CM SEBATAS KONTEN. TP CM SI B YG BILANG YA ALHAMDULILAH KALAU AUREL LG PACARAN. DAN SERIUS KE ARAH PELAMINAN. MKSH BYK

  • udh jgn percya yg ky gto bohong,, ,,skr dunia mknin edan dan panas ,,,,good pak ustad

  • Udah teh wirda datangin aja...jgn bicara di infotainment trus..toh di terima atau nggk nya gimna nanti?? Nnti juga kelihtan kalau siapat asli masing2 di situ,,!!

  • Buseeeet ngeri banget bsk dia bilang bisa panggil tuhan

  • Mbok Yo bikin konferensi pers Ben jelas. Kesuen !!!

  • Betul banget setujuh bagus kata"nya buzak pa ustaz

  • Bicaranya terlalu melebihi... Mama laurent aja kalo bicara ka sotoy bngt kaya gitu

  • Sukses Slalu mbk anisa. Dan jaga ke sehatan.

  • Betul sekali.sekarang paranormal pd heboh nrawang nrawang orng lain pansos bngt

  • Mungkin rizky blom jodohnya lesty.... Ya sdh iklaskan sj.... Jodoh sdh di atur sm Allah.....

  • Pasti deh kalau th rasa nikah .pasti bilang knp gak dr dulu gue nikah.percuma kaya raya tp hidup belum sempurna krn blm punya keluarga.yg dicariin uang siapa

  • Nikah itu bshagia bgt .pasti kak igun nyesel klau udah tahu rasanya nikah itu enak banget.

  • Percaya ngga percaya tetapi memang ada nyatanya ,, tetap fokus lan waspada lhurrr

  • ini orng kya tuhn aja serahkn ma allah jdoh mau sgla allah yg tau gila

  • Air mata crocodile....

  • Abaikan org yg ga suka iki.. Pokus ke dpn smngt?...

  • Menang tato aj keren tapi nangis an

  • Kaya di film tp ni nyata

  • Sangat betul skali ust๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Pak polisi kalau bilang Yg jelas dong kumat Kamit Aja' iiiihh ngantok

  • Ngomong apasi ga jelas

  • Tah dengarin sm nitezen jgn suudon terus dosa .

  • Betul pak ustadz

  • Zakia semoga ketemu jodoh nya yg baik

  • Jessika.kaya muka tua ya dulunya cantik sekali memang kurus bagus tapi mukanya kaya tua

  • Anu tukang ramalnage umurna masih di rahasiaken ku allah jadi jangan percaya sama tukang ramal musrik kalao percaya sama ramalan insa allah lesti sama rizki ba"aja percaya sama allah

  • 0

  • Pengen viral n masuk tv mungkin tuhhh

  • Btol bngtz pak ustad netizen pd suudhon & mngkait2kn yahh mngkin yg mninggal artis x scra tiba2 mkany jdi heboh dechh

  • Indra ke 6๐Ÿคญ

  • Seribu

  • Ke empaaat

  • Yes! ke 3

    • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • 2

    • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • first โœŒ๐Ÿป

    • @warta hot ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

    • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Najis banci banget haha

  • Pas nangis suaranya macam Lucinta Luna njir

  • Wawa ngeri banget do tahun 2020 Satu keluarga terkenak kasu narkoba terus Ada bencana Alam terus Juga Ada beberapa artis terkenak kasus narkoba pokoknya Wawa banget do tahun 2020 ini

  • Hebat ya Jedat ngasi kejutan Ultah Ricard, lucuny bayarny pke recehan ngrjain Dorum ny spy capk ngitungny,padahal kaya Jedar kn wangny Milyaran,dasar komedian jdi lucu bngt lawakanny ngrjain pegawainy sampk ngitungny mbuyer tenan๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ tpi Ricard menyenangkn jdi senang ,puas jedar ngasi kadony smg prnikahanny Sukses mndpt Berkah yng Luar biasa besarnyBahagia selamany Amin๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜˜โค๏ธ

  • Betul kata ustaz banyak2 lah kita berdoa pada arwah

  • Musikx ngeganggu oooyy

  • Betul bang.. permohonan maaf pasti akan di maafkan. Akan tetapi hukum tetap berjalan. Biar kapok dan buat bahan pelajaran para yg punya chanel buat cari uang di youtobe ngga sembarangan untuk berucap. Semangat dan Sukses Ruben sekeluarga.. mantul pokok nya

  • Aduh si muka bekicot ini ternyata pecundang

  • ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

  • MALU SAMA TATTO

  • Asalamualaekum mbak you

    • Mbak you aku mau nanya gimana perjalanan saya nm sy nikmah dari lombok

  • Penipuan ? Investasi bodong di surabaya ? Udah terjadi

  • Warta hot Minta nomor telponya MBA you

  • Penjarain. Udah gila itu org, nangis juga kaga bakal berubah sumpah dah. Sakit mental itu, sampe anak istri yg gk tau apaยฒ malah digituin sih. Kalo gw udah gw penjarain

  • Tolong minta nomor telponya MBA you.......

  • Sangat tampan kalau rambut nya tidak panjang๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Menerawang dan melihat masa lalu, bisa dimaklumi, karna kejadian atau kondisi pernah kita lalui. TAPI ... Tidak ada seorangpun manusia yang bisa Melihat masa depan, hanya Allah SWT saja yang tahu. kalo memprediksi dan meramal bisa meleset dan bisa nyrempet. apalagi meramal artis, nggak perlu diramal deh, cukup dipantau dilihat dan diperhatikan gaya dan pola hidupnya semua orang bisa memprediksinya apalagi mulai tidak laku dipasaran, kalo nggak ketangkep narkoba ya buat sensasi. wkwkwkk

  • Krishatta orangnya baik dan setia dan pekerja keras seiman dg Zaskia Gotik .semoga mereka berjodoh dan nantinya Samawa sampai kakek nenek.Dan sepertinya alkhlak Zaskia Gotik lbh baik sangat baik..dibandingkan Hilda...jauhhhhh bro