warta hot

warta hot warta hot

  • 100
  • 48
Warta HOT adalah Media Online yang meliput berita hiburan terupdate kunjungi www.wartahot.com/ untuk berita hiburan terlengkap!\n\nJangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:\n\nInstagram: instagram.com/warta.hot/\nTwitter: twitter.com/wartahotdotcom/\nFaceBook: facebook.com/wartahot

Video

VICKY PRASETYO MINTA DOA
VICKY PRASETYO MINTA DOA17 hari yang lalu

Komentar

  • Tuhh cermin ya buat perempuan kalau mau cerai udah punya anak makanya bisa jaga anak GK,, pikir ya perempuan berat kan,,

  • tuh daus juga sm istri barunnya blagu gk ada mantan anak bro aku hamil mlahirkan sampe skrg anak umur 12 thun aku biayain sendiri pdahal Daus itu mrip anaknya kok tuh istrinnya aja blagu

  • Kita harus sadar diri lah apapun keputusan yang buat diri Kita baik buat negara baik . Ayolah kita harus patuhi Demi Indonesia bebas Dari virus.sehat terus indonesiaku πŸ’ͺπŸ’ͺ🀲🀲🀲🀲

  • 🀩🀩

  • Baru berapa bulan gk di kasih nafkah aj udah koar" Hrs nya tunjukin Ama dunia klau suamimu skrng itu mampu mencukupi Ankmu biar diasuh daus mini aj dari pada ribut minta jatah gk di kasih

    • @warta hot ya

    • Didengarkan baik2 smpai slesai mbak. Biar ga slh faham

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Banyak pansos gara gara covid

  • Jng la bnyk nuntut kasihan daus nya...

    • Nonton sampai habis kk

  • Istri baru muda2,ntar si lakinya dah tuwir ngabur mereka. Balik ke istri tuaπŸ˜€

  • Alhamdulillah aa Raffi orang baik...Allah selalu melindungi,semoga slalu di klilingi oleh orang2 yg baik pula...buat yg suka pansos naiklah tanpa menjatuhkan orang lain

  • Kiwil.. . saya salah. Anehnya tetap DIJALANI...!!!MESKIPUN NYAKITIN ISTRI PULUHAN TAHUN????????? NGG MANUSIAWI BANGET Jahat banget ke rohimah

  • Yg ngelaporin lagi ga ada kerjaan

  • Pak polisi masi banyka yg lebih melanggar dr acara yg dihadiri raffi knp cm krn raffi di besar2 kan...yg kemarin itu gmn pak..

  • ikhlasn aj mb rohimah.... kiwil udh jelek buang aj,,

  • Nggk cuma orang ganteng yg nyebelin orang jelek jg nyebelin

  • Kiwil blacklist aja dari media ini contoh ngk baik dah jelek banyak tingkah

  • Maaf ya ini bukan Aib kok di permasalahkan.bang Rafi kan sudah minta maaf seharusnya sudah selesai wong g disengaja itu cuma reflek aja.

  • Aa raffi cukup berhati2 sj krna banyak org2 yg sllu cri2 ke salah an org lain, kesuksesan org kdang membuat banyak jadi penyakit hati πŸ‘ˆ

  • Keren ortu selslu mendoakan anak2nya.

  • Andai mrk cerai,,,siapa tahu selin evanjeliska jd muallaf...dan dapat jodoh yg lebih baik

  • Knapa raffi melulu yg dibahas , anya gak diomongin ya dia khan yg aplod..

  • Orang baik dpt kabar baik doong,, semngat Aa Rafi,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wahai para wanita.. Mikir 2dulu kalau mau di jadiin istri ke 2.karna di situ anda bakal banyak menyakiti perasaan orang lain.... Apa lagi dengan.......... Hdhhhhh

  • Puas aku aku di buli hehehe di ceneul sebelah tuh yg bandingin Rafi sama HRS.katanya hukum harus adil HRS di hukum Rafi juga di hukum.kan aku bilang beda kasus nya juga malah aku di buli.haha aku puas tuh.muncul mana yg mau laporin Rafi Ahmad ga muncul lagi.a Rafi orang baik insyaallah di lindungi

  • Mohon maaf yaa ibu...pake jilbab ko lengan bajunya pendek

  • Ngapain nanya2 rumah tangganya orang ??? Biarkan jd urusan mereka.

  • Kadrun maksud hati ingin jatuhkan Rafi ,eee ternyata malah bikin Rafi makin tenar dan melambung namanya, Rafi itu undangan sedang risziq yg punya hajat, mulai pertama korona yg kena sangsi itu yg punya hajat ,lihat tuh Anis aman karena cuman undangan acara risziq

  • Ibunda celine muslim...

    • @Lestari Indah celine dri lahir udah kristen ikut agama papah nya

    • @Lestari Indah waduhhhh

    • @Lestari Indah Celine Kristen dari lahir, ibunya celine dulu pas nikah sama bapaknya celine pindah ke kristen tapi setelah cerai baru 3 tahun yg lalu pindah lagi ke agama sebelumnya (muslim).

    • Celine ikut steven masuk kristen

  • Tujuan yg utama si julid,,,yaitu ahok,,tapi ga berani

  • banyak pelaku poligami di indonesia...tapi klo lihat si kiwil empet bgt...udah muka jelek amit amit lagunya... bikin nambah dosa emosi pingin ngumpat klo lihat dia.. jiwa hati seorang istri meronta ronta.. ego is dan nggk perasaan dia itu.. mbak rochimah klo masih bertahan ya nggk tahu lgi hrus ngomong apA..

  • Yg bikin pesta bukan raffi ahmad min

  • Alhamdulillah Raffi semangat lebih hati2 lagi milih teman jangan terlalu percaya sama temen , percaya sama istrimu dan Mama mu serta keluarga besarmu aj ,Raffi orang baik inshallah Allah lindungi

  • Tuh lo liat video nye yee NETIJEN GA ADA OTAK, dan buat yg pansos gabakalan berkah hidup kalian mau di akhirat ataupun di dunia.. Udah tau aa raffi itu influencer yg baik, dan sebagai influencer yg baik itu pasti bakalan mendapatkan doa-doa yg baik jga dari orang-orang yg di sekitar nya, dan terlihat hasilnya kan terbukti jelas..

  • PUJI TUHAN πŸ™πŸ™πŸ™

  • Mkn terkenal2 tp bkn kasasus dong ,ini kan terkenalnya gara2 kasus vidio,kl nek bersalah pun itu sama keluarga besar mrk dan Tuhan,krn mrk berselingkuh sm istri/suami org g ada hubungannya sama kita,kl vidio itu muncul krn ada yg g suka kesuksesan org dan ingin menjatuhkan toh org menyebar utamanya pasti tertangkap ko krn dia da kepuasan balas dendam jg puas menjatuhkan dan mempermalukan gisel dan MYD alias Nobu itu,tp dia lupa kl kekakuan yg dia upload dan syer vidio tersebut k media elektronik itu akan membawanya k penjara jg krn UU ITE,mkn dia sakit hati sama org tsbt dendam tp kl dia upload vidio2 porno y bt apa upload toh itu malah jd senjata makan tuan,dia td nya ingin kasih pelajaran k org itu krn sakit hati da kita g berfiikir rasional malah dianya sendiri pun masuk bui/penjara

  • Apa kabarnya ya ....sherina...dan pengacara IB....kalau dengar ini...mau lapor ke komnasham...kalau ini ditolak POLDA..... Iriiiiii bilang.....bossssss DIA PIKIR DIA YG PALING HEBAT MERASA PALING JAGO...πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    • Hahaa gue sambil nyanyi nih...iya klo di liat2 muka sherina kek muka orang sombong gtu yaa maaf kecil luchu tpi gedenya koq nyebelin

  • Lagian lebay amat.. Banyak tuh di Cafe Cafe pada ngumpul ga pake masker, itu laporin.. Rafi mah itu di rumah acara private terus udah Swab semua,beda kasus nya sama habib jangan disamain

  • Yang ngelaporin. Pngn pansos doang

  • Jujur, klu aku diposisi mba rohimah, dngr suami ngomong begitu. Lgsg nangis dan rasanya pasti nyeseeeeek bgt

  • Smkin tinggi pohon, tiupan angin smkin besar. AA Raffi org baik pasti akn di lindungi Allah. AA Raffi lbh berhati hati. Bnyk yg iri. Smgt trus AA Raffi sekeluarga& Rans.

  • Woy pak dokter woy pengacara woy serina woy kaum Kadrun ... Belum ada damage udah savage dulu kan iy kan .... Sultan g mau comeback nih kwkwk????

  • Alhamdulillah,,,moga2 AA Rafi Ahmad,, lebih hati2 lagi,,karena banyak orang yg jatuhin,,RANS,, the best πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sultan mah bebas bosku

  • Ada iya Covid cuma 3 Hari πŸ™„πŸ™„

  • jodoh

  • Puji Tuhan,ada Raffi ga bersalah amin... Sabar ya ada Raffi dan teman teman smoga kedepan nya lebih hati hati ya ,oh ya buat yg sirik lain x bercermin dlu sebelum jahat ke orang yg baik okπŸ‘πŸ‘

  • Perxya d gk bkl dbpenjara klo d penjra bs kiamat x

  • Mekah hadir untuk Rafi karna Rafi orang baik

  • Tenang bro Raffi..semakin banyak kerikil semakin jauh melangkah ke tempat yg lebih tinggi semanagatt

  • Raffi Ahmad emang gak salah yg nyinyir aj bnyak yg mau menjatuhkan,,, thanks pak polisi. RANS lbih hati2 ya

  • Yang lapor pen panjat, tapi gak bisa nyampe atas ketinggian yg mo di panjat

  • Dimana p.david Tobing??denger tuh pak hehehehe,bpk mah kelihatan bgt kalo pansos ma raffi wkwkwkwkwk

  • Ayo dunk buat artis yg smpet bikin rame...twett minta maaf kek ke Raffi...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Smgttt buat aa raffi

  • Yang nyinyir,artis cilik yg gw aja malah gk inget lagi ma dia,ehh nongol nongol udah di serang pasukan rans garis keras..

  • Yang nyinyir,artis cilik yg gw aja malah gk inget lagi ma dia,ehh nongol nongol udah di serang pasukan rans garis keras..

  • Yang nyinyir,artis cilik yg gw aja malah gk inget lagi ma dia,ehh nongol nongol udah di serang pasukan rans garis keras..

  • Tetep semangat sibad d suami tinggal dimana saja yg penting kalian rukun2 ya smg cpt diberi momongan Aamiin....yra

  • Harus pengadilan adil tuh yg gelaporin Rafi Ahmad...kalau belum paham jangan sekali2 gelaporin orang...sekarang tuh orang Gimana ernes tuh malu yah ap muka tembok ...harus nya sekarang ernes yg minta maaf ..dan diam d rumah 1 bln dan minta maaf ke tv dan koran dan media...

  • Pada kemana tuh org org yg dah julid Ama raffi. Terutama mantan artis cilik itu

    • Ngedekem bae kali dlem rumah kan gada job shoothingπŸ˜‚πŸ˜‚

    • Ehhh iya kmn ya ...

  • Acara Raffi dgn HRS ya ..BEDA Bangeet kaliih ??? Weleh ...weleh ..

  • Tuuhh si artis2 yg lgsg ngetweet gak konfirm dulu.... minta maaf juga gak ke raffi....?

    • Mintak diapain orng sprti itu..

  • Alhamdulilah

  • Alhamdulilah ya allah terima kasih slalu melindungi kluarga aa rafi dari orang" yg niat menjatuhkn ya .

  • Itu kalo artis lain pasti dah dilaporkan balik karena menjatuhkan nama baik masih baik cuma Aa Raffi Ahmad je orang baik mah gak suka dendam

  • Aa hati hati ya a nga semua teman Tu baik pasti ada yg nga ingin aa to bahagia sehat selalu

  • Alhamdulillah...aa jgn lg ngundang si anya di acara lu sm sherina sm satu lg cowok mulut nyinyir

    • Plaing jijik ama si anyak si wanita fulgar itu

  • Selamat raffi, lain kali hati hati aja pilih teman, humble sih humble tapi tetap harus cerdik pilih kawan biar ngak dapat kawan tukang nyinyir lagi.

  • maka nya raffi bilang setelah dia di vaksin yg dia rasa kan selain pegel dan ngantuk banyak yg sirik

  • Alhamdulillah... Org yang baik Skrg hrs lbh hati" a berteman Teman bs jd lawan Baik krna ada butuhnya....

  • Harusnya yg disalahin sm yg dibahas itu kan nama keluarganya Sean Galael bukan Raffi, jelas2 yg punya acara kan keluarganya sean. Emg bego wartawan sm yg ngelaporin malah Raffi mulu yg dilaporin sm disalahin. Mau cari duit mah lebih kaya keluarganya Sean Galael lah bego dripda Raffi kalo emg mau nyari duit pngen pansos

    • Makanya lucu, Raffi sebagai tamu bukan sebagai penyelenggara

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Sultan mah bebas

  • Hati2 sll aa Rafi tuk kedpnnya....

  • pelajaran biar jadi lki2 gak murahan semoga lebih baik lagi

  • Raffi Ahmad hanya dijadikan pansos oleh orang yg mau populer karena dgn menyebutkan nama Raffi Ahmad pasti semuanya menonton.... Raffi Ahmad sangat populer

  • Raffi diharapkan lebih hati2 dlm bersikap kedepannya... Jjangan sampai org cari kesalaahan2 lainnya... Ingat dlmbersikap pun dari sekarang lebih baik. Lagi kepada istri dan anak... Krn mereka yg akan slalu menjaga mu selain allah

  • Alhamdullillah...Rafi orang baik.....moga kedepan nya lebih berhati hati lagi...sehat teruus untuk Raffi.....

  • Tuntut balik aj yg lapor Raffi biar kapok kadrun2 itu

    • laiya jijik aja msak disamain sm yg ribuan org .... raffi hnya tamu undangan bkn pnyelenggara, fto hbis makan lgsung di hujat

  • bapak Tukimin yg baik bukan tempatnya yg di periksa orangnya pak Tukimin