Ayu Ting Ting TV

Ayu Ting Ting TV Ayu Ting Ting TV

  • 174
  • 51 173 613
Personal Broadcasting Channel of Ayu Ting Ting,
Email Business: starhits@mncgroup.com

Video

SELAMAT ULANG TAHUN IBU
SELAMAT ULANG TAHUN IBU11 bulan yang lalu
ORANG KAYA MAH BEBAS!
ORANG KAYA MAH BEBAS!11 bulan yang lalu
KUENYA AYU GAK ENAK???
KUENYA AYU GAK ENAK???Tahun Yang lalu
BUKA BUKAAN RAHASIA
BUKA BUKAAN RAHASIA2 tahun yang lalu
DIGOMBALIN TUKUL ARWANA!!
DIGOMBALIN TUKUL ARWANA!!2 tahun yang lalu

Komentar

  • Ingat ATT. Kata S ho mad Ga boleh lihat Drama Koreak Jadi Kafir. Ingan Jangan lihat Drama Koreak ya. Nanti di bully kaum Taliban πŸ™ˆ

  • Assalamualaikum kak ayu mohon maaf sebelumnya.. kan sahabat kak ayu gotik kalau ngga salah mengeluarkan album baru kok ngga promosiin di instagram :) maaf yaa cuma ngasih tau

  • 😍😍😍😍

  • kasar jg ayu ting2 pake nyebut tai...

  • Pintar Seperti Ibu Nya

  • Aslmualikm neng ayu ibu sangat fans sama neng ayu dan ms igun tapi ada sedikt yang akan ibu samlikan jangan marah ya nak ibu mohon maaf sebelum nya. Apabila kata2 ibu menyakitn hati neng ayu begini yg akn ibu sampakn nengkapan akn menikah?janan di nanti2kn mau carii yg baai mana lagi mas igun itju orng nya sudah gantengkaya pinter baik baik baik lebih dari tida akan ada lagi yang baik sperti ms igun yg ganteng banyak yg kaya banyak tapi yg baik tangung jawab itu susah tolonng sapaikn salam ibu ama ms igun ibu sangat mendukung semoga kalian ber jodoh aamiin

  • Hahaha... Jadi Ingat C Ganteng Ethes. Ga Mau Di Foto. Sama Bilqis juga ga Mau Di Foto.

  • WAh marh yu

  • Cantik bngt kak ayu.. πŸ˜‡

  • SEring2 up donk...

  • Hbd bilqis sehat selalu ya moga jd anak sholeha jd kebanggaan ortu

  • Paling ditunggu att tv

  • Mantap ani

  • Baru ngeuh, ada alm agung hercules...😒 Al fathihah..

  • Att Slalu Seru Di Setiap perjalanan Slalu Ngakak ngocok perut.πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈ

  • Aneh Orang Lain Naik Pesawat Bisa Ngorok. Gimana caranya ya...???

  • bikin merinding dengernyo...suaramu khas banget...sukses tetus cantik

  • Enzi kan laki lo ayu ting ting... kemana dia skrg...

  • Kok klo untuk canel ayu ting ting lambat maju secrebnya penontonnya juga sedikit tidak kyag artis2 lain cepat bnyak pengikutnya di youtube

  • Itu gincu ga salah

  • mau nanya, ini sama yg qiss you beda ya ? maksudnya ... apa ini akun youtube ayu ting ting yg lama ?

  • Kalau buk ayu mah emg Dr kampung, emg norak tp rejeki nya donk kota bngeeeetttt... Bismillah aja.. Rejeki nga kemana.. Ye.. Semangat pokoknya.. Lancar jaya rejeki nya..

  • semoga albunnya melejit dipasaran

  • semoga iqis sehatselalu .menjadi anak yg berbakti kepada bunda dan kepada ayah yg baik .dan berguna bagi nusa,bangsa ,dan agama .aamiin yarobbal aalamiin.salam dari nenek yg ngefen saya nak ayu.

  • Sedih ngeliat orang yang sirik dan dengki.

  • teh ayu mah baik bgt orgnya tapi klo becanda sumpah bkin ngakak🀣🀣🀣

  • ka ayu kpn jalan2 ke hongkong😁😁pgn minta foto😍

  • Kok ngerasa gk enak ya dngerinya...gk ccok gtu

  • ya ampuuunnnn,,,,nak Ayuuu,,, nrocoosss lucuuu poollll sumpaahh,,,, ngakak teruuss niihh liatnyaaa,,, πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£tetap cantiikkk n ta lupa doa dr jauh moga cpt berjodoh AyuuShaherrr yooo,,, aamiinn,,, πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š

  • Gatal gatal gataal....ya di garuk aja...

  • Gg peduli org blng apa yg ptng gue love kak ayu.. Dr dlu smpe skrg kk ayu the best

  • Gokil dia ma menejer y Kaya kk adx😍😍😍

  • Suarane looo

  • Skrng ngga ada vidio bilqis nya padhl lucu

  • Nti tua pikun bru tau,,skr sok bgt sm org.

  • Sumpah sakit perut gw ngakak trus liat ayah rojak lucu bngt sumpah. Suka bngt liatnya

  • Hahaha

  • hidup org betawi'nyablak tpi enak di denger sma kaya w....hhhhh....hhh....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚'

  • bebby Ayhu km Cantik & Sexsy bnget ya? all' s ok! bebby Ayhu, all' s muach,,,

  • bebby Ayhu, all' s muach,,,

  • Saya masih suka 2019...

  • ayu ting ting us the best

  • Betrand Peto Putra Onsu, jaga adiknya Talia baik2 y biar Ayah dan Bundanya sedikit tenang. Jangan lalai jaga adiknya Talia.

  • Cakep macho laki bgt sama dg Shaher...ya gini nih selera kaum perempuan...jngn yg letoy melambai..mult lemes..hihhh gk bgt lah...

  • Udah lama bnget!!

  • Ayu kontrol bajunya ☺ Sekarang bajunya suka melorot... hati" nti orang" pd nyinyir kamu lg.... Sukses sll yaa bundanya bilqis

  • Lucu ya

  • Suara merdu, lembut Cocok nyanyi lagu india .. ❀

  • Aku salut ama kamu nggak rela dech orang njeleki kamu

  • Assalamualaikum KK ayu aq ngefans bgt ma KK semoga KK tambah sukses ya KK kpn bisa ktm KK ya dari sekian banyak artis aq paling ngefans ma KK ttp sabar ya KK walaupun banyak yg menghujat KK jangan didengarkan KK anggap aja angin lewat KK dia mungkin syirik Ama KK yg cantik dan sukses kn syirik tanda tk mampu 😍😘😘😘😍😍may love KK ayu pokoknya KK ayu itu is the best lh

  • Cantikx

  • Wendi lucu

  • Bibi kyk ayah rojakkkwkkwkk

  • Si bibi asistennya ruben nongol..kok jarang nongol fi vlog nya ruben y

  • Reaksi nya mba ayu mewakili jiwa kpopersπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • oh aslinya gituuu mukanya

  • Ka cocok banget

  • Sukses terus

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€

  • Bukan bu ayu doang saya jg,pernikahn tersingkt 2 buln.

  • Penyanyi cantik

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Ayu best

  • Si cantik dan si ganteng

  • Barbie girl kan lagu tentang PSK, kok diajarin sih

  • Mantap dah buat Ayu ting2.moga sukses dlm karier dan dlm berumah tangga kedepan'e

  • Kak ayu, bwak lagu apa aja sya suka banget dgrny 😊 smga sehat sllu kak ayu 😍😍

  • Sombong

  • Lebih mantul lagu dan musiknya empuk

  • Bagusan suara via vallen kalau menyayikan lagu india dr pd ayu ting ting

  • Digunting aja tuh bajunya,tp cantik neng cocok kayak princes

  • Benar neng, kurang kerjan emang ngumpulin buku nikah otg

  • Udah cantik neng ayu,jgn dipoles terus

  • SehAt terus ayu πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻 daebakπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Hayo kpn nih Keremcem k Indonesia d tunggu" loh...

  • Salam Ayu ting ting..dari MALAYSIA...nama saya AYU JUGA..HUHU....peminat SETIA...

  • fokus cara megang sumpitnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • HAHAHWUWH kasian Minho:-(

  • Norak

  • HBD bilqis moga makin, solehah, panjang umur, dn selalu bahagia dalam hidupnya amin

  • Sikat bor sampai habis hiiii napa kapan lagi tetep ayu depok is the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘