tanboy kun

tanboy kun tanboy kun

  • Video 819
  • Video 4 rb
  • Bergabung pada 27 Okt 2016
For business enquiries please contact :
Email : teamtanboykun@gmail.com
Manager : Wa +6282110683570 (Bayu)

ID-tv ! KALO GA MAU KETINGGALAN INFO DI SUBSCRIBE YA .
id-tv.org/ch/UC8rHUssNDJ9YEjfduAqJBmw

Dan yg pengen tau keseharian dan apa aja olahraga gua, follow gua di sosmed di bawah

FACEBOOK Official !
facebook.com/Tanboykun

INSTAGRAM!
instagram.com/Tanboy_kun


kalo kalian suka sama video nya jangan lupa ya guys
Like, Commet & Subscribe ! Makasih

Video

25:33PERTAMA KALI MUKBANG BEKICOT!!
PERTAMA KALI MUKBANG BEKICOT!!Ditonton 988 rbHari Yang lalu
12:28TUTORIAL MUKBANG GRATIS DI RESTORAN, NO HOAX!!
TUTORIAL MUKBANG GRATIS DI RESTORAN, NO HOAX!!Ditonton 762 rb2 hari yang lalu
18:40MUKBANG MIE CHILI OIL NUGGET + SALTED EGG KARAGE
MUKBANG MIE CHILI OIL NUGGET + SALTED EGG KARAGEDitonton 1,5 jt21 hari yang lalu
15:07MUKBANG 100 CABE RAWIT PAKE 72 GORENGAN SULTAN!!
10:28PAQUI GAK ADA HARGADIRINYA DIBANDING PERMEN INI!!
19:09INI BARU MUKBANG DAGING DAN AYAM KOREA YANG ASLI!!
19:40TANBOY KUN MUKBANG DI BATAM
TANBOY KUN MUKBANG DI BATAMDitonton 1 jt2 bulan yang lalu
22:17MUKBANG MIE JEBEW ALA TANBOY KUN LEVEL 10 !!
MUKBANG MIE JEBEW ALA TANBOY KUN LEVEL 10 !!Ditonton 1,9 jt2 bulan yang lalu
13:42MUKBANG BAKSO 200 RIBU. Dapet berapa bakso ya?
MUKBANG BAKSO 200 RIBU. Dapet berapa bakso ya?Ditonton 1,5 jt2 bulan yang lalu
22:36MUKBANG 1KG CABE IKAN SARDEN ASAHI PAKE NASI SEGUNUNG!!

Komentar

  • kalo udh kena bindeng & mati rasa, udh, pikirian udh mulai ga jernih,, wkwkwk,,

  • Ko bagian bawah ngeblur bang kameranya

  • Bang coba dong ke daerah Tangsel pondok aren jl.panti asuhan pecel lelenya sambelnya enak banget

  • Bang konten anak kosan awal bulan bang, makan mewah ยฒ

  • Gua klo lg laper ,nonton yh tanbuy kun ,ga berasa nih perut kenyang sndri

  • Lahh Pondok Bali Mah Deket Ama Gua

  • bang emng perut gk papa aman ?

  • .

  • Bang Lo GK suka tulang rangu ya

  • Bang lambung lu dibuat dari ap sih ๐Ÿ˜ญ

  • Huweekkkkkkk ๐Ÿฅต

  • mantaap pisn Di masak begini lebih enk bgt bumbu pedes sami om.๐Ÿ‘

  • .

  • ๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Paling cocok nonton tanboy kun kalau lagi diet ๐Ÿซ 

  • makan sambel eta maah๐Ÿคฃ

  • Hahaha kocak banget lu bang makan mie samyang sampek keringetan gitu dan kepedesan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • SUKSES ALLAH SWT AMIN ID-tv TANBOY KUN

  • Next mukbang tulang rangu ayam bangg

  • Dirumah ku mah udah jam 11:34 jadi ngiler pengen makan mie tpi udh malem dirumah ku kan udh malem ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Next ceker tanpa tulang 2 kg๐Ÿ˜

  • Ayam Goreng Spasial

  • Enak banget kalau liat tanboy kun makan, ga mungkin ga ngiler sumpah

  • Ml

  • Telat 7 thn

  • Nasinya bener2 dihabisin jangan ada sisa. Tunjukkan rasa syukur kita udah dikasih rejeki.

  • โคโค

  • Bentar lagi bulan puasa๐Ÿ˜Š jangan lupa bang bikin konten yang banyak biar aku pokus nontonin lu tiap hari sambil rebahan๐Ÿ˜‚ kaya tahun kemaren๐Ÿ—ฟ๐Ÿ˜

  • ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู Sahabat Tanboy Gresik ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ท

  • ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู Sahabat Tanboy Gresik ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ท

  • Mukbang kepala ayam bg

  • Haha bener. ๐Ÿ˜‚ suamiku kalau beli buat dia sendiri ga pernah mau beli sendiri ๐Ÿ˜‚ kecuali bungkusin aku atau aku nemenin dia mau

  • Sekali kali mukbang di tempat angker colab sama si madun .yang di sarang pocong lucu kali ya mukbang nya

  • Iya klo ga kemakan mubazir cuyy harga cabe mehong๐Ÿ˜…

  • Y allah miris bnget se ada nya sedikit amat makan nya .anak kosan beras mahal jadi makan nya dikit amat sih nasi nya ya allah miris lihat nya nasi nya sediki lauk nya juga sedikit bingit.

  • Konten ini luar biasa id-tv.org/tv/video-OZptSm4Zvno.htmlsi=fsHxMjbtxOrZvFJY.kenapa tidak di adopsi sebagai konten yg natural dan mungkin bisa 1 bln se x intinya yang prank2 penontonny luar biasa,semangat trus

  • Judul lagunya apa bng?

  • Ada yang sama ngerasa tiap tanboykun mukbang pasti pake topi

  • Nak makannya jgn banyak2,entar uang kos habis gak bisa bayar.......panen mak loe didesa dimakan wereng ๐Ÿ˜‚

  • Sampe ngiler lihat nya

  • Mukbang lalapan bang dengan Sambal hehe

  • Ceker emang the best bang ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ˜†

  • 1000 orang tercepat

  • Anak kos sekitaran india, banglades,pakistan,rohyngya dan sekitarnya....

  • Bapaknya banyak omong, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kali ini saya komen wkwkq

  • gemes banget knapa tulang mudanya gk dimakan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • tumben belum 1k komen ah

  • Padahal gak suka ayam, tapi kalo liat orang lain mukbang ayam kok ngilerr banget yah, apalagi banyak sambel nya๐Ÿ˜… cuman bisa nelen ludahโ˜น๏ธ

  • BANG TOLONG BUATIN KONTEM MUKBANG SAYUR JANTUNG PISANG HEHEHE