7 Comedy

7 Comedy 7 Comedy

  • 60
  • 198 337 584

Video

Komentar

  • Salfoi sama sandal y ayu . Ke ya . Yang harga ya se onoh d3h πŸ‘πŸ˜­

  • Loveee

  • yaaaa bocah2 ternyata yg banyak komentar nya

  • Nur Nur Nur dablekkkπŸ˜€πŸ€£πŸ€£

  • Kalo pasukin lengkap. Kiky spesialis baperan aja.

  • Uda tua aja ni Anisa Bahar

  • Bengek guaaaa🀣🀣

  • Aku sih mikir sekarang lebih lucu ayu dari pada kiki

  • wkwkwkwwkk paling seru pas ada varel banding"in sekolah

  • baru di episiode ini enggak ada gombal2an

  • Lapor pak...benar2 mengalihkan duniaku,aku lg sebel,bad mood,liat LP langsung ngakak sendiri...ampuuuun top abiis deh lap or pakπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dulu kan di situ ceritanya tempat mangkal tukang bakso, sekarang ganti jadi tukang bubur πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ak suka banget SM mereka di BTS ayu tambah lucu banget keren.apa LG Wendi Andre Surya ihh kerenn deh.πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ₯°

  • Njir trakhir di introgas wkwkwkw

  • Si gap oy. Komandan, 🀣🀣

  • Tulang lunak

  • mantap .....kupas habis najwa Shihab....yg lain merinding

  • Ozawa njirr 🀣

  • Amanda rawles idola 😍

  • ketawa bangetttt

  • dari awal ngakak terus

  • Lohh gambarnya kok blur gt....

  • 33:33 Andre : "gw mau lewat.."🀣🀣🀣 Bkin ngakak d ulang2

  • Saryu anjggggg w cape

  • Gilang fungsinya apa sih , auto nangis lihat kocak nya ebel

  • Ini d skrip drakon wenky d ulang d sidak bandung ttp mantap

  • wahh awal sibio one main guaa gak ngeh loh klo itu diaa pas dipertengahan main baru sadar klo itu bio one..gilaa totalitas bgttπŸ”₯

  • Janda depok diganti aja ka ga lucu, sukses buat semuanya

  • Bangkeeeee Ya lumayan buat nambahin ibu lah Hahahahha

  • Kocak bangett lapor pak πŸ˜‚πŸ˜‚