Kilau DMD MNCTV

Kilau DMD MNCTV Kilau DMD MNCTV

  • 4 501
  • 761 278 447
Hai Hai!
Selamat datang di channel ID-tv Kilau DMD MNCTV, Kilau DMD Ratu Casting setiap harinya akan mencari para calon bintang dangdut yang sesuai dengan kriteria Ratu. Acara ini diisi oleh Okky Lukman, Danang, Mpok Alpa, Joel Kriwil serta para bintang tamu yang berbeda setiap harinya.
Kilau DMD Ratu Casting Tayang setiap Senin-Selasa pkl 22.00 WIB hanya di MNCTV

Video

BERSAMA MNC LAWAN CORONA
BERSAMA MNC LAWAN CORONA4 hari yang lalu

Komentar

  • opo

  • Saya kesel sama is dahlia

  • ia Dahlia suaranya cempreng

  • ia Dahlia jancok

  • Gak pantes jadi juri Nazonk

  • WOW ASTRONI KEREEEEEN USARANYAAA...DAHSYAAAAT..SUKSES TERUS

  • Juri smua nya sombong amat

  • Memang oma ini hampir saingan ama is dahlia... Lom pernah liht is dahlia goyang

  • Kemalan so so ho ha🀣🀣🀣

  • Ini juri belagak amat,sombong,saja mau malu kn peseta,dia mau pkai apa pun teserah la,ni mau cri suara yg bgus bkn mau cri pakayan yg bgus

  • Amanda dan odikino tetap semangat

  • Semangat adek amanda pokok nya terbaik buat amanda... Saya dari medan mendukung amanda

  • kasian padaa kesiksaa.

  • selamat iko sucsecs πŸ’selalu

  • luar biasa iko suaranya sangat bagus,bagus bangat πŸ‘πŸ’πŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠ

  • Yg pake baju ping padling ngeliat suaranya wulan hahah

  • Jurinya kampungan yah kan

  • Jelas jin nya banyak... Mereka hanya dangdutan gak ada yg dzikir.

  • Takut ditinggalin klu jdi penyanyi,kampungan

  • Keren nie JKT48 😍

  • Danang mendingan jadi host 17 agustusan.... Lebay....

  • Aku org bugis aj, idolakan mbk happy, love u mbk e

  • Klo guwe jijik sm yg kepalanya pkai putih2 itu.dr kcil saat dia ikut lenong bocah..gak lucu bnget.

  • Saking ga ada kerjaan jadi gini deh id-tv.org/tv/video-YdDdtMtJEUM.html

  • Harus nya suara mic gendang nya gedein suara nya biar suara nya nambah bagus

  • Siapa di sini yg ga suka danang,, belagu bgt

  • Biasa aja cm murah senyum

  • Ya ampun nduk....wow sukses buat kamu....😍

  • Saingan terberat meli dan diyah dilida

  • Tambah lagi dong video kebaikan alm. Memotivasi pelawak lain;)

  • bolih tunjuk foto saya ad kat mlaysia

  • Maaf kok aku salfok sama ka ayu ting ting, yg fokus entah ke mana saat peserta di depan.. Lagi liat apa kak. Hehe

  • pengiring musik nya masih abal2 kalah dengan pemain pantura

  • Smga nanti pak hanafi sering d pgl untuk nyanyi d acara hajatan atw acara lain nya y pak.o y, aku suka baju nya rina nose.

  • Bagus banget πŸ‘

  • Aku orang Malaysia. Aku ingin tau Lala ini asal dari daerah mana ya? Aku suka banget suara nya, juga bahasa apa yang dia nyanyikan tuh? Mekasih ya yg reply

  • Anak pemaLang angkt tangan!!πŸ˜…

  • Make up is dahlia kelihatan ngga cocok banget keliatan tua

  • Mbah vivi😍

  • Ko yg vocal g pake jilbab yo

  • Ini kok terusan videonya gk ada ya ku cari

  • Sombong amat sih mentang" lu udah terkenal.. Sekali lagi Jangan menilai orang dari luar!! Sama" makan nasi juga 😌

  • Pak hanafi suara nya bgs lho, keren lho......aku suka.

  • pesulap penipu😁😁😁 kelihatan sekali cincinnya d ambil😁😁

  • πŸ˜ˆπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜πŸΉπŸ’πŸ­πŸ‘˜πŸ‘‘πŸŽ“πŸŽ“πŸ¨πŸ©πŸ¨πŸ£πŸ£πŸ¨πŸ€πŸ€πŸ£πŸ©πŸ€πŸ©πŸ©πŸ©πŸ©πŸš―πŸ†ŽπŸ…±πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―

  • Wong Jawa Timur & Jawa Tengah lagi merajai musik dangdut Indonesia πŸ‘πŸ‘

  • Tetangga ku aja ampe 5 thn, baru punya anak

  • Kok fals ya wkwk

  • Cari sinetron Roma irama

  • Sumpah aku bangga dgn resty, lagu nya bnr " bgs dan menyentuh hti.smp " aku nangis.nh judul nya apa y,dan dh kluar apa blm lgu nya.aku suka lgu nya bgs bnr.

  • Masukan aja itu Marvin ke kuali penggorengan.... Nazis gua lihat marvin..

  • Suara resty bening bnr y

  • OKI Lukman cemburu..... Hahahhahahaaaaa Ini cerita nya OKI Lukman jadi banyak fans nya.. karena bg tri suaka..

  • Iiiihhhh Marvin jangan sampai manggung ke Medan lh.... Bisa kena demo kalau Marvin manggung ke Medan. Atau kena lempar batu kalau Marvin manggung ke Medan..

  • Tp kan adil gk kepilih semua,mga tetp dimuliakn dn bahagiakn,,olehnya,amiin

  • Gua dengar" isu tri suaka mau tampil Indosiar atau ANTV... Bisa ketinggalan ini MNC tv admin... Bilangin sama produser min, jangan sampai kalah saing.. Kami seluruh fans tri suaka pasti ngikut dia lh... Kalau tri suaka ke tempat lain, kami ke tempat lain juga. Kalau tri suaka tetap di MNC tv, titik darah penghabisan kami tetap di MNC tv Chanel juga lh.. Jadi saran saya jangan mau kalah saing min...

  • Subhanalloh,

  • Iko suara nya kereeeeen

  • Ayu suaranya pas pasan, g usah ngomen rena, rena lebih cantik, suaranya lebih bagus juga

  • Ini enak di dengar min... Tapi lebih enak lg tri suaka sama happy asmara... Bisa trending itu video happy asmara feat tri suaka.. keren banget sangat suka saya min...

  • Juwita badan nya seger banget, untung wajah nya cantik.ketulung wajah.cobak kalau wajah nya pas*san.hemhemmm..

  • Kenapa ya,kata mak sumiarti suami nya gk boleh masuk.. Kok gk ada yg nanyain kenapa gak boleh masuk..

  • Min, bagiin lagi donk video nya tri suaka feat happy asmara... Keren banget admin.. Kami tunggu yah..

  • Seneng liat iko, eeh lucu lho rina nose,kocak.menghibur

  • Sukoharjo

  • Tong hilapnya kasadayana, sakalai dei tong hilapnya pami lamun tos lapar geura tuang.

  • raffi gak cocok mc in acara DMD ini acara apa ini ngk bagus juga

  • Setres ini maπŸ€£πŸ˜‚

  • Istri wenfi pasti cemburu

  • Emang klo ini yang kegatelan ibuibunya dehπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜… ngakak aku

  • Suara nya iko merduuuuuuu bnr, syahdu bnr y.muka nya jg ganteng

  • Yng suka lagu habibi likee

  • Harusnya jdi peserta hrs mengikuti peraturan yg sudah di tentukan

  • Matap tiri

  • Iko,km ganteng bnr sh,senyuman km jg mns bnr sumpah.liat ayu ting " jg mns bnr, cantik,sentum trs.

  • Ah makin lama makin jijik liat iis Talita...muka tu kyk pantat Ayam..Sumpah Ni Klo gua nntn TV Klo ada Iis tu Males Nntnya...ini cuma Kebetulan Muncul Di Branda Gua..Apa Lagi Ada Kata2 Marah Sama Raffi ....BIBIR TEH IIS TU ITEM KAYAK TUKANG SIHIR

  • Tulung agung mn yaa

  • Sang bintang suara nya bgs, iko jg suara nya bgs, masing " pnya ciri khas sndr.keren " dh.

  • Cantik dan suara keren

  • Iye sukses trs dmd hebt uuy

  • Musik amburadul + ada manusia sombong sok artis Bikin jelek acara Kesini cuma karena ada heppy asmara

  • Suara nya iko bgs bnr y, kereeeen,dan orang nya jg ganteeeeeng bnr.g bsn " liat nya.dr td ku puter ber ulang " trs.apa lg pas iko nyanti lgu india.meleleeh dh pkk nya.

  • Coba di tambahin lagi host nya pasti kayak pasar kobongan.😬😬😬😬panggungnya di bikin 100 meter x 200 meter...sekalian..

  • Ayu pake baju apa aja ttp cntik

  • Respect for their marriage.

  • seng wong jowo ngaceng

  • Rempong... Biarin mereka nikah usia brp kok pd usil

  • Sumpah, aku klo liat muka nya kak igun g bsn " ,ganteng bnr sumpah.ahu ting " jg cantik.

  • Mb heppy apa lagi hamil ya? Atau efek bajunya

  • kok..pakaianny bagus...banyk utang

  • Ruben ngajak gelut bukan ngajak joget 🀣

  • Mereka adalah anak Pondok Pesantren yg dididik untuk menjadi manusia yg kuat and bermanfaat bagi masyarakat Ponpes Nurul Iman Parung-Bogor

  • @ka Edot. Lebih cantikk lw pkai jilbab....sukses trus

  • Astagfirlloh ...sehat banget

  • Nancum nancum

  • 3:13 πŸ˜‘

  • Tu kumis di potong pakek guting rumput aja biar ikut sama mulut juga biar nggk pedes bngt

  • Wow sedap but dato siti better la

  • Tuh iis dahlia mulutnya pedes bngt ya

  • Wah hantunya seneng ama siAyu, pantes mulut siAyu jelek karena suka ngertawain dan suka ngejelekkin org lain SiAyu kan sudah berjilbab, kok tampilannya seksi, tidak mencerminkan muslimah yg baik tuh