REDAKSI TRANS7 OFFICIAL

REDAKSI TRANS7 OFFICIAL REDAKSI TRANS7 OFFICIAL

  • 30
  • 340 791 724

Video

Komentar

  • Kasihan rakyat kecil butuh makan dan menghidupi keluarganya sehari hari 😱

  • Kasian

  • Padahal yg nyiram jug punya dosa

  • id-tv.org/tv/video-CT-vw5msJDk.html

  • Jangan masuk penjara karna urusan lendir..repot..bs dikebiri nanti ama temen satu sel..

  • Bisa berenang gk sih,

  • BAGUSSSSSSS.... LANNNJUUTTTTTTKAAANNNNNNN....

  • Weh

  • Kurang kerjaan ajah larang" orang pulang kampung. Dia mau ktmu kluarga goblok tahun depan udah di larang skarang di larang juga. Hadeh prcuma corona gak bkal ilang klok msi di buat bisnis

  • sikatt pak polll

  • Ngakak dong wkwkwk!! Disiram air comberan. Ini nih gituan, hamil trs bayinya dibuang atau dibunuh. Kl mau gituan ya nikah!

  • Kapan ya hukum di negri ini tidak lemah ?

  • Saya orang situ, rangkas alun2

  • Kasian yg punya tanah ilang lah :v

  • Panik wajar emosi masa main pukul

  • Good job NTMCπŸ‘ Jaman lg susah ada aj derek bangsat kyk gtu!! Sy titip salam olah raga ya buat pelaku πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Tahun depan bgini lagi Demo aj lah

  • KERENNNN

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚lebokkk

  • Ngeliat orang sana ramah2 yaah.., ngapa kalo udah disni daah kaya premaan yaa klakuan nyee, apa lagi kalo udah gabung ormass... Hadeeeeh...

  • Efek dari Daganganya laris manisπŸ˜‚πŸ˜‚

  • 1 juta itu harganya yang otomatis

  • siip tertib kan pak saya prnah mereka bil ga mogok di Pepet suruh minggir nanti di paksa derek ,,mnding klo satu org ,,dua mobil ,,pngecut itu ga punya nyali asli nya brani nya keroyokan

  • TETAP BU SALAH KENAPA SAMPAI SESADIS ITU SUAMI IBU GEBUGIN PERAWAT MAAP BU SEANDAI NYA ITU PERAWAT ANAK ATAU SAUDARA SAYA MAAP SUAMI IBU AKAN SAYA GEBUGIN JUGA MUNGKIN LEBIH KARENA YG DI GEBUGIN CEWE

  • Harusnya media lebih adil dan profesional. Banyak perawat yg tidak menghargai pasien sebagai manusia.

  • Klu ada 6 org pas tuh buat 1 grup maen foli

  • ya Allah Aceh ini kebanyakan mesum

  • Top

  • Alah kantip kantip gaya lu pera

  • Rampoooook...

  • Asiikkk berenang gratis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ biar mampus tuh DC πŸŽ‰

  • Makanya kalo nagih ke rumah bro, jgn pas di jalan main sikat kagak bawa surat dan meskipun ada surat juga kagak boleh narik sembarangan di jalan harus ada keputusan pengadilan, apalagi skrg lagi zaman susah jadi kalau pake kekerasan, masyarakat bisa lebih ganas lagi soalnya itu muka orang bisa dibayangin ayam goreng kan kelar tar kalo digigit beneran gmn bro,,, nah daripada digigit emang lebih aman nyebur di kali dah

  • Hadeh ntar nyungsep baru tau rasa

  • Yaa Allah Yaa Rabb.. Tiada ilah yang berhak disembah secara benar kecuali engkau, penguasa alam semesta. Raja segala raja. Maha kuasa dan perkasa, sebaik-baik pembuat makar..., Hancurkan & Binasakanlah segala bentuk kezhaliman diatas permukaan bumi ini. Yaa Allah Yaa Rabb, turunkan bala dan bencana-Mu bagi mereka yang menzhalimi wali-wali Mu di atas bumi ini. Aamiin yaa Rabbal β€˜Aalamin..

  • masalahnya itu tidur di rumah siapa borrr πŸ™‰

  • Hahaha... Dia mulai meneteskan air mata buaya Yg sebentar LG akan menjadi kehancuran bagi keluarganya

  • Kemarin muncul pulau baru dan ini muncul danau baru. Rahasia Tuhan

  • Bonek Wani 🐊

  • Lha Kok ngatur?

  • Malu luu yehhh cie nyeselllllll cie cieeeee nyeselll looo Harus nya looo yang minta maaf lo pertt lo

  • Untung kami di Aceh ga ada yang namanya DC, jadi kami di Aceh ga pernah merasakan hal-hal beginian.. terlepas dari siapa yang benar dan siapa yang salah.. emang bener yaa Bunga Riba itu menyesengsarakan..

  • Nih buat smua nya . Deb colektor kalau melakukan penarikan tanpa surat dari pengadilan ..inget dari pengadilan jangan di kasi kan tuh motor/mobil . Dan dalam penyitaan /penarikan harus ada juru sita nya dari pengadilan juga . Kalau Debcolektor nekad narik motor/mobil tanpa bawa surat dari pengadilan kalian bisa teriakkk begal atau lari ke kantor polisi. Kalau ada Debcolektor ya sampai di keroyok atau terbunuh itu salah debkolektor nya kenapa GK sesuai prosedur. Surat penarikan dari leasing GK akan berlaku tanpa ada surat dari pengadilan . Inget ya SURAT PENGADILAN .

  • Polisi giliran udah ada korban baru bertindak. Bandung skrg jd kota alay, penuh dengan knalpot berisik dan jamet tolol.. yg dirazia cuma masker πŸ‘

  • Kasi banyak2 tilang nya pak... Sudah tau susah cari uang jaman sekarang, malah cari bahayaπŸ˜€

  • ya sudah polisi harus stanbay lah di Rs maupun puskes biar ngawal gk pake nunggu

  • Bayar wooy yg punya utang jgn ngutang kalau ngk mau di tagi pingin enaknya aja lo .. ngutang muka melas di tagi muka macan .

  • Kenapa kawan nya gak di Cemplung kan Skali biar nasib nya sama🀣🀣🀣

  • Mnding triakin mling btul

  • Istri nya pun,mau aja jadi kebiasaan.

  • Aduh aduh kalo ngomongin profesionalisme ya gak mungkin dia d terima d RS Siloam, jelas jelas itu perawat udah profesional kok!!

  • Subhanallah.. 😍

  • Semoga semakin sukses dhani , mantap πŸ‘πŸ‘

  • Maka nya owe jan sok kelas,,, di penjala balu owe nyesel kepala botak

  • Saat ini tidak ada virus Corona, virus Corona hanya ada saat HRS beraktivitas, apapun itu.

  • kasian

  • 0:52 lumayan tuh es nya buat bukber di kantor

  • Banyak pencurian karena butuh uang, sebentar lagi hari raya lebaran idul fitri. Semoga masyarakat tetap waspada dan meningkatkan pengamanan. πŸ‘Ή

  • Alhamdulilah mati gak mati gak matilah masa nggk

  • mengurang jumlah populasi kepadatan penduduk!!!

  • Salam sukses kampung youtuber....dari Jepara

  • Mampus loπŸ˜…

  • Hayooo tukang tagih hutang biasanya orang mana hayo.. πŸ˜‚ Biasanya orangnya ya begitu modelnya

  • Mandikan pake air aki

  • Efek negatif nya tau gak kalian.

  • Hindarilah Riba

  • Telanjangin aja sekalian biar kapok:v

  • sbenernya yg slh itu yg ngutang..giliran mau ngutang aja mukanya dimemelasin..giliran ditagih ngilang ato nyolot...klo g mau ddatengin debcolector ya jgan telat mbyr..kan beres

  • Marquest menangis melihat abang sayur ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantul masyarakat Aceh πŸ‘ Berantas maksiyat menjauhkan bala bencana... Lanjutkan πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘

  • Kenapa harus sibuk urus orang lain ya? Kalau oleh pasangan atau keluarganya okelah masih dapat diterima alasannya, tapi ini kan bukan siapa2nya tersangka, kenapa harus sibuk?

  • Mantaap😒😒🀣🀣🀣

  • Miris skli manusia zmn skrng ....brzinah bgtu d nikmati dn d lakukan sdh sngt lumrah layaknya pasangan suami istri yg syah...bhkn sdh tdk mau tau dn tdk peduli lgi dgn Bulan ramadhan...bulan yg ssngguhnya pnuh rahmat dn ampunan...bulan yg sdng trbuka luas pintu maaf..dn kesempatan baik ntuk mnghpus dosa dn mmperbaiki diri dri kslahan dn dosa" yg prnh kita lkukn...tp ini mlh sngja mmbuat dosa..mngotori dn menodainya dgn maksiat...d mnakn islam mu di mnakah iman mu

  • Lw jln tikus di ttutup, lwt jln kucing dnk,gtu az ko repot.

  • Mukenye ngeselin ya ke kelakuan nya... Yakin dah kalau gk ada cctv dia seena e dewe tuh Duit masih minta ke ortu udah belagu loe tong !!

  • Habis itu jangan dulu disuruh mandi.. Biarin aja dulu ampe 2,3 hari klu perlu seminggu..

  • .'habis gelap terbitlah terang", mungkin kalimat yg cocok utk menggambarkan diatas..."

  • Serabi lempit memang bikin nagihπŸ‘πŸ‘

  • Ada dalil nya kah

  • Memang maling

  • Orang suka sama suka malah di penjara bukan di nikahin.