REDAKSI TRANS7 OFFICIAL

REDAKSI TRANS7 OFFICIAL REDAKSI TRANS7 OFFICIAL

  • 13 040
  • 164 277 646

Video

Komentar

  • Doa pengrajin peti mati di kabul kan.....omset bertambah.....mmmmmm 😭😭😭😭😭πŸ˜ͺπŸ˜ͺ😷😷😷😷luterbiasa.

  • Mbk linda

  • Sukurin 🀣🀣🀣

  • RSU CORONA DIJADIIN BISNIS ANJING LO BUKAN ORANG

  • Tangkepin aja . Kedpk aja..

  • Ngemissss . Rumahnya mewah..

  • Pembohong semua.. masytakat harus sadar.. jangan di kasi sumbangan

  • Gila kedok doang.. afa bosnya lagi.. bikin macrt jalan.. modusssssdd

  • Kalau jadi ibuknya gue sembur itu org sekeliling yg pada liatin dan ngrekam :(

  • Sekedar info semoga bermanfaat Kepala Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro) Kementerian Pertanian, Evi Savitri Iriani menyampaikan bahwa tanaman jahe, kunyit dan helloworld-ntjsvrx6uq-an.a.run.app/aHR0cCUzQSUyRiUyRnc5bm5sOS5jbiUyRlk2ZnExMUhHZkhTMQ%3D%3D

  • Apa cuma gw yg liat thumbnailnya berpikir itu kena corona 😁

  • orang kecil lebih takut mati kelaparan dripada corona

  • Periksa seharga jutaan apalagi pengobatan mungkin puluhan juta

  • Aduhh kayanya itu kecapean dan kena serangan jantung. Tolong dong untuk masyarakat yg gaada keperluan, tolong banget untuk dirumah aja, jangan mempersulit tenaga mediss!!!

  • Elehh"".. alesan..πŸ˜…

  • Perawat adalah Real Hero rela mati demi keselamatan nyawa orang lain

  • Biasa penyakit indonesia iri hati, kalo ningsih tinampi bisa sembuhkan knapa tidak..? Bacaan yg d baca juga jelas ayat alkur,an... Giliran pejabat tinggi negara koruptor tak mampu mengadilinya...itulah indonesia yg lemah hukum...

  • Itu bukan Ciptaan, melainkan dibuat/rakitan. Ciptaan itu sebutan buat Tuhan YME atas segala KuasaNya.

  • Lampeong min bukan lampoengπŸ™

  • Itu rumah harus di semprot juga supaya tidak menular

  • Rampok jalanan itu bang

  • Cari kesempatan dalam kesempitan . siapa itu dalangnya buat aturan bayar ?? tolong diproses cokkk Woy Ingat Karma Cok Jancok . Oknum minta bayaran . Matio ae Cokkk . Perbuatanmu Di delok Gusti Allah , Ga duwe Ati .

  • Kucing hewan yang lucu dan pintar saya mencintainya.

  • Inilah warga plus 62 sok pengen tahu urusan orang lain Raja gosip sedunia

  • ANJING tuh orang enggak kasihan sama Kucing, itu orang harus dipenjara 30 tahun

  • TIM PENEGAK APA INI..INI MAH TIM PENEGAK SUAP..DIMANA ADA UANG DISITU ADA DIA.. JELAS2 ITU NGOBATIN KNPA BIKIN RESAH.. DIMANA BIKIN RESAHNYA..GINI KALAU JADI PENEGAK HUKUM NYOGOK BKAN DARI KEMAMPUAN

  • Keren dan kreatif. Tak ada rotan akarpun jadi... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Masya allah

  • Gk ad otak kw njeng

  • Pengobatan menyesat kan.... Ingat wey itu baru ningsih,sudah di agung2kan.apagi klaw Dazal turun yg lebih sakti dr ningsih. Kekuatan hanya milik Alloh

  • Karepmu lah bro kamu yg positif mbahmunbapakmu yg kena

  • Ajg lah ini yg videoin gangehargain gmn perasaan keluarganya ya, coba lo ada diposisinya dia apa yg lo rasa gitu. Pikirannya kmnnn anjirrrr😭😭😭

  • Cari duit gpp tapi jauh2han sama pake masker

  • Negoro e diberseni negoroe wong dirusoni utek e nndi?

  • Coba bayangin mereka ngurusin pasien yg sakit. Sedangkan diri mereka sendiri ga ada yg ngurusin.... Mikir lagi deh buat yg masih suka kelayapan gak jelas... plis

  • Penyakit mah juga mobil tetep harus di semprot..jngn di biarin

  • Ini tanaman sambung nyawa gaes id-tv.org/tv/video-_X6gAlegfJs.html

  • astgggg jadi gemes sama warga yg begini:( kirain di video ini bakalan sepi se sepi sepinya karna warganya takut keluar, eh malah pada ngejogrok didepan ngevideo in ampunnnn

  • Udah jelas dokter ini terkena corona,mungkin dia dah terjangkit virus

  • Sayang APD kok gak disiapkan, kasian itu pahlawan nanti tertular covid 19

  • Inilah wujud dinkes d kampung2...sdh lengkpkah alkes n apd utk antisipasi covid 19...bgmn nih pem kotany nih NGENESS LIHTNYπŸ˜πŸ™„πŸ˜­

  • Bgm dng hukum kita,,,, Hukum mati/kebiri.binatang,anjing mrk

  • Siap siap dpt bogem menta,, jiwa korsa sesama anggota TNI ,,, ✊✊✊

  • Bapak yg baju oren ketularan tahu rasa. Up ma'affff

  • Mknya org2 sadar disuruh diam dirumah msh sj kluyuran .kasian para medis nya

  • Hahahahaha

  • t

    • sa nda mau tau alasan mati

    • ko kirimkan mi besok... ko berusaha sampe terkirim

    • ko nonton youtube bisa.... ko hubungi sya nda bisa... lewat ig, lewat fb, lewat google duo... bnyak pilihan hanya kau memang yg nda mau berusaha... krn memang ko lg nda minta uang... kalo kau yg minta uang cepat sa kirimkan...

    • ndada sekali akal mu.. ko nda pikir qta ini.. pokokx besok harus sdh masuk itu uang semuax

    • kalo ko nda kirim besok ko lihat mii saja kita mati

  • Karna aku suka ama kucing

  • Aku sebagai pencinta kucing tidak terima

  • Kalo dibanding jas hujan ini mungkin lebih baik. Tapi mohon dibuat standard medis bu, konsuktasilah dgn IDI pusat. APD itu ibarat rompi anti pelurunya paramedis, jgn dibuat asal2an walaupun itu sumbangan. Nyawa taruhannya. Sudah makin banyak korban dari paramedis

  • Pamer,??????

  • Ya allah smoga kita di jauhkan dari virus corona..dan smoga yg sakit di beri kesembuhan amin ya allah

  • Manusia.ajing males kerja

  • Barang Siapa seorang muslim sehat jasmani dan rohani, lalu ia meminta minta, hasil dari ia meminta nanti kelak akan dijadikan bahan bakar untuk memanaskan kedua telapak tangannya.... Di akhirat kelak

  • Gak jelas amat ni orang bikin judul , yg berita pun sama ,, mana ada jenazah bisa lompat "

  • Coba atta halilintar atau ria receh ngelakuin kaya gini, kan bermanfaat buat orang banyak, cuman sibuk pamer haeta.

  • Wah...smoga sht sllu mas bagas....πŸ’ͺ

  • Panen

  • Terima kasih Smg allah membls kebaikan saudara" ❀❀❀

  • Di negara maju sampe pake printer 3D, ada yg di lab kampus. Liat aja Vox Vice New york times dll

  • Ciri2 indon, tau tapi gak mau melakukan Bodoh

  • Maturnuwun Mas... Berkat Nya berkelimpahan atasmu dan keluarga Semoga bermanfaat utk petugas kesehatan

  • Gw salut ma designer ini..tp tetap harus di cek dulu sebelum di pake apakah APD nya sesuai standar yg di tetapkan..

  • gantengnya bang iwan

  • Komentar ke 3

  • Mantap mas bro lajut semoga suk ses la ini lik pertama dapat kiriman gratis nihπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Saya juga mau dong

  • No coment

  • Ada lanjutannya lagi ga ya??

  • Pahlawan kemanusian

  • aku hanya beli makanan kaleng seperti kornet dan sarden sekarang dari supermarket karena lebih higenis dan mudah di simpan aku takut di pasar ada korona, apalagi daging dan sayurannya kebanyakan terbuka dan kurang awet untuk di simpan karena aku tidak punya kulkas

  • Komen 1

  • Yahhh...itu mah byk dr dl dihutanβ€πŸ˜€

  • πŸ˜₯

  • Biar kn korona menular saja.....daripada mencegah tpi terbebani....yang setuju like

  • Warga yg ngeliatin tangkep juga, kemungkinan besar juga kena, para medis jemput pake apd lengkap, tuh warga malah ngeliatin evakuasi pake kaos oblong dan celana pendek, HMMMMMMM

  • Para fans Ningsih pada mbacot

  • Tetangga adek sy... Rumahnya deket sm mess kantornya.. Tambah panik.. Smoga smua sllu dlm lindungan Allah... Stay safe

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž

  • AKIBAT CINA NEGARA KITA YG KENA GETAHNYA

  • Di kampungku itu juga banyak

  • Polisi :slmt siang bu maaf ganggu perjalanannya mhn di liatkan sim & stnknya Ibu2 : bpk kurang ajar y saya punya keluarga anggota TNI pak saya laporin tau Rasa Polisi : maaf ibu dimana lokasi Saudara Ibu yg TNI Ibu2 :Saudara saya sdh pada meninggal semua pak karena ulah saya ngaku2 pny sodara TNI jd mereka kena serangan jantung.

  • Warga lain malah sibuk buat video.. lanjutkaaan

  • Bulan bulan baru lihat wujudnya biasanya dibungkus.

  • Kalu awak media dilarang.. Apa salahnya polisi yg buat dokumentasinya buat disebarkan kepublik. Atau siapa kek yg dizinkan masuk kedalam..

  • Kip 19

  • Jauh juga ya jaraknya dibawa ke tegal alur

  • YA ALLOH SMOGA HUSNUL KHOTIMAH

  • Congrats! Now you been Promoted into Rat lol

  • Warga tolol. Idiot. Udah tau suspect CORONA malah di deketin. Bikin video. Bikin kesel gmna mau sembuh coba Indonesia KLO wargaΒ² bodoh itu masih di biarkan mendekati dan merekam org yang suspect CORONA...

  • Pecel ke sukaanku

  • itumah berkilah ajja .membela anggotanya...sebel gua. pinttra pencitraan. kalo kepergok ya gitu.....mengayomi melindungi..( nganyeunnyeuri)...

  • Typo boss

  • Really. Kalo Mati lagi mau gimana Gk bisa bernafas, walau keadaan sadar Gk bisa gerak , pas masuk ke kuburan Dikubur hidup hidup, sakit kan pastinya

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alm nampak muda dan cantik

  • enak dikit sakut nya lma

  • sekaliber trans di bully karna tulisan wkkkkk

  • Tutup smua jalur jabodetabek pak

  • Smoga ino jadi bahan buat vaksin corona😊🀭