REDAKSI TRANS7 OFFICIAL

REDAKSI TRANS7 OFFICIAL REDAKSI TRANS7 OFFICIAL

  • 100
  • 255

Video

Komentar

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜€

  • Jgn sok keras deh

  • Innalilahiwainnalilahirojiun ...semoga husnul khotimah

  • Inna lillahi wainnailaihi rojiun

  • Off baperan

  • Inalillahi

  • Covid19 sudah tidak ada yah ? Alhamdulillah otw Bogor liburan πŸ‘

  • Itu 2 korban penususkan yg di larikan ke rumahsakit, setelah luka tusuknya sembuh paling langsung di vonis positif corona :v

  • Pentunganny diambil wajar klo marah

  • Kyakxx bp itu mau "nangis" waktu wawancara...ya bp.sehat slu ya pa

  • sayang securtynya pakek sangkur....cobak sama2 tangan kosong....pasti beda hasilnya

  • Maling rakus

  • Kalau gue lihat keluarga gue d tikam di depan rumah, gue langsung ambilin parang buat ngebacok balik

  • Ya ampunnn...netesssss air mata liat video ini..sehat selalu pa.mudah2an bnyk donatur dr org yg mampu...sukses ya pa

  • salah atau gak salah...kalau sudah nyawa hilang....baless....seharusnya securty tidak usah sampek membunuhnya...

  • Saya setuju , blokir aja'klu itu gak resmie πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Hukum negara +62

  • Maklum polisi paling baik itu patung polisi baik dan jujur

  • Rambu rambu gak jelas masyarakat ditilang anjay lah taii

  • Woy admin.wong tidak ada yg ngecam kok.mlah mndukung wong cari nafkah.klo kya gini trus lma2 bnyak mati klaparan. Ibaratnya mati kena corona gk. Eeh malh mti klpran krna gk kerja2

  • SABAR PAK SABAR BU

  • Mangkane talah le, lek ndelok bal2 an iku bondo duek, ojok bondo nekat...

  • Kasian tukang nasi goreng dagang nya ancur

  • Hukum aja pelakunya dengan cambuk sebanyak 1 juta kali

  • Baju nya baju pki

  • Kl jadi saya istri muda aku cincang .. enak bgt kawin LG

  • Jomblo menangis melihat ini

  • Judul nya kurang srek.

  • klo di eropa dah sejak Mei spt itu penerapan pembukaan resto nya...

  • Mreka prustasi berencana bunuh diri masal dengan mengadakan pesta bersama

  • Kirain harganya mumer, ternyata setara dg isinya... Isinya banyak harganya pun ngikutin πŸ™ƒ

  • Waduh Mobil Rental Hancur wah kshn yg punya rental

    • Emang kalo rusak gc di ganti sama yg pake nya ya mas

  • semoga tambah barokah buat si Bapak....

  • pak gowes aja..corona makin parah...santai ja ya pa..rakyat meninggal terpapar...makin banyak..hrus damai dgn covid ya...dokter pada berguguran .ingat pak...ada Allah...pertanggung jawaban bpk di tunggu di hadapanya..berat lo pak...jng di anggap santuy....

  • Terjadinya minggu selasa di upload

  • Oh ini namanya CORONAπŸ™„

  • Yaiyalah berjejer...kan ngelacurnya bukan sama satu orang.wkkkk.satu wik wik satu mobil wkkkk

  • Saya yakin bapak kedepannya pasti akan dimudahkan jalannya selalu trustme

  • Odading ?

  • Lanange yo weduuuuuusss....wes ra demen bojone pegaten disit jo ngarah penake pelimu dewe.... Pikiranmu ki nek bojone reti, ga tahan Ben rapak dewe to....lanangan jancuuuuuhkkk

  • Apakah itu aturan belaku surut atau tidak??Untuk hp bm yang sudah beredar gimna??

  • Membantu

  • Yang jomblo harap sabar ini ujian 😭😭😭🀣🀣🀣

  • Yg ndk suka para dukun2 jahat tuuuuu

  • saya Terharu sama beLiau sukses selalu....pak....Berkat melimpah selalu

  • Udh tau sering kejadian. Knp ga dikasi palang. Oalah yoo2! Uangnya itu dibuat apasih.

    • @Beni Nuzul entahlah bro, jangan tanya gua. Gua juga penasaran tapi apa daya yang saya hanya seorang pedagang pinggir jalan.

    • @ade sulistio hr nah makannya, misalkan bener spt itu, itu uangnya kmn, udh sering kejadian kok gada perbaikan. Biar aman?

    • Itu tergantung kebijakan Pemda setempat bro

  • Ya ampun hancur mobil nya.

  • "BOBON THE NEXT MASTERCHEF" "BOBON THE NEXT MASTERCHEF"

  • maka y bu sdh tau tu laki dah ada istri ngapain mau diajak nikah kyk gk ada laki lain aja mnding klu kaya raya dah jdi simpanan tetep tinggal dirmh biasa malu ma masyrakat dideket y lgi

  • Klw mau mati itu jangan bawa orang lain di jalan raya gomblooooook

  • semoga api nya cepat padam

  • La dri ini mo di nilai gmna, orang gk mau dtegur at gk dblangin, main masuk aj kperumahan elit, trus securitynya jga bertugas, trus sering menerobos kprumahan, klo dblangin sma security gk mau terima, Security tu lbih berat menjalankan tugasnya, aplgi tugas dperumahan elit, Klo dblangin sama scuritynya malah melawan, aplgi three in one....stelah kalah dn meninggal, trus security ttep dhukum. Cba dpikir sebaliknya, orang tu menerobos tampa dktahui security, trus banyak khilangan dperumahan elit, ap security tu gk bertanggung jawab dwaktu menjga perumahan tersebut. Trus security tu ap dpecat gk. Security gk mgkin memulai duluan antara perkelahian tu, ak yakin orang yg menerobos tu yg mulai duluan mo berkelahi.....! Di indonesia tu gk ada gunanya untuk membela diri dri maut at kmatian. Mskipun saya mo dbunuh, sda jelas mo dpenggal kepala saya, tpi saya bunuh duluan, jdi saya yg dhukum...... Dan meskipun ad rekaman CCTV gk berguna, ttep saya dihukum............mampus klo seperti ne....

  • ah rakyat nya saja terlalu mudah di bodohi. pdhal B ajj. ngomong ga pke tata kromo. smpe2 gubernur pun tertipu mengapresiasi salah sasaran.

  • Besok jadi gila.

  • Kenapa gak dibkasih palang si

  • Sukurin makanya tante jangan gatel

  • Selamat jalan saudara. Amal ibadahnya diterima disisi Tuhan. Kel besar yg ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Tuhan memberkati .amin.πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Kesemptn buat cwe nya.mnkh dgn cwo tua kaya ..hrta byk..udh tua tggl nggu wktu jaa

  • Sss

  • Klo garansi distribuyor apakah termasuk BM? Yang dikatakan bm itu seperti apa cirinya?

  • "BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF" "BOBON THE NEXT MASTER CHEF"

  • Indonesia yg skrg byk org gila

  • Alhamdulillah Saya masih berharap warteg gratis masuk tv

  • Bukanya yang memasang rambu itu dinas perubungan ya bukan polisi

  • Bukanya yang memasang rambu itu dinas perubungan ya bukan polisi

  • Aku pernh ga di restui SMA kluarga,prtma memang aku jga kkeh mnjlani hbngn itu,TPI lma klmaan aku MRSA bersalah SMA kluarga,,sbnr nya ortu itu tau apa yng terbaik buat ank nya,,mkya slma itu jln yng baik maka kita hrus ngktin apa kata ortu,,smga kita d jauh kn dri prbuatn yng sprti itu ya aminnn,

  • Waduuuuuh sangar uuy..d tegur aja main tusuk

  • kasian anaknya pak,, mikirin seneng dw...

  • Cari kawan yang salahh...

  • Innalilahi wainailaihi rojiun sbr ya Bu

  • Tembak di tempat

  • pelakor.... Oh pelakor...

  • astaghfirullahalazim ya Allah paringo se gelem ro bojone uwong ndak eleng kog menungso se gelem ro bojone uwong mesti ra nde perasaan yo Mugi ndang sengsoro uripe .amin allahumma amin. aku yo pernah nglabrak aku bawa RT dan saksi se pernah tak jak kerumah perempuan yang ndak punya perasaan katanya ndak ada hubungan bangkai di kubur sedalam seribu meter dari permukaan tanah tetep lah yo mambu ahirnya ketauan selingkuh. blas ndak punya malu sama sekali kui ada suami nya astaghfirullahalazim gek meh nemoni opo perempuan koyo ngono kui

  • Masyaallah....semoga dimudahkan n dilancarkan bapak pemilik warung pandemi. Sehingga lebih banyak warung" yg akan dibuka membantu rakyat yg kurang mampu. Aamiin...3x yra

  • Corona hoax,terlalu di dramatisir

  • Ini sudah jelas makar. Bubarkan saja !!!

  • Istri muda nya jutek..cocok lah dianiyaya

  • Sequrity nya kan membala dirinya. Kalo gak dia yg mati

  • πŸ™„πŸ™„

  • Dasar netizen .... giliran gak ada bukti msh aj